Duit | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,523 views458 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) P
dederiyaldi15-12-2015 10:38
42,603 views349 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,355 views333 shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,672 views11 shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
1,299 Views0 Shares

Greenpeace: Kiamat Terjadi Pada 2030

Aktivis Greenpeace Teguh Surya menuturkan kiamat a
icall1111-08-2014 08:37
33,001 views1,439 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,238 views873 shares

Mobil Termahal Di Seluruh Dunia Seharga 524 Milyar

Kondisi ekonomi dunia saat ini sedang tidak stabil
wilsonwx0514-05-2014 18:40
18,861 views166 shares

Inilah Perbedaan Menara Eiffel dengan Monas

Angin dingin musim semi bulan lalu tidak menghalan
eefnd12807-05-2014 10:25
14,830 views43 shares

Nama-Nama Klub Sepakbola Teraneh Di Indonesia

1. PERSETUBUHAN - Persatuan Sepakbola Tukang Dan K
El-MacHero30-03-2014 21:13
17,014 views20 shares

inidia 6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal
afifcyber13-02-2014 11:21
3,411 views6 shares
haha ank kecil lagi nangis gara-gara ngga punya duit
haha ank kecil lagi nangis gara-gara ngga punya duit
Rizky Puspita14-01-2014 16:06
2,640 Views3 Shares

Inilah 3 PENJAHAT LEGENDARIS INDONESIA

Di era 70 hingga 80 an, nama mereka begitu ditakut
eefnd12810-01-2014 14:21
2,760 views8 shares

6 HAL YANG MENYEBABKAN PACARAN ITU MERUGIKAN

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Rugi di akhirat ud
28,136 views18 shares

17 alasan knpa Indonesia sulit maju .,, minta' wow.nya ya temen22 ..

17. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000 Terjadi p
2,069 views0 shares

waspada fitnah RUDY YOHANES HUTAGALUNG

Hati2 dengan status2 yang di upload oleh Rudy Yoha
Eka Setiabudi15-08-2013 18:27
3,077 views29 shares
keanehan dalam duit seribu rupiah.
perhatikan gambar foto ini, ada keanehan ga?
keanehan dalam duit seribu rupiah. perhatikan gambar foto ini, ada keanehan ga?
obrien11-08-2013 18:10
2,477 Views0 Shares
hebat gak sobat?? bisa ngambil duit dari kaca...hahaha klsu suka klik WOW yaa :)
hebat gak sobat?? bisa ngambil duit dari kaca...hahaha klsu suka klik WOW yaa :)
jeff20-07-2013 12:18
1,569 Views0 Shares

7 Film Hollywood yang Menghina Indonesia

3. In The God Hand Film tentang selancar dari Haw
A.A.P27-06-2013 21:24
1,800 views4 shares

Tempat Berciuman Murah, 2 Menit Ciuman Hanya 3000 Rupiah

Ada ada saja yang dilakukan orang untuk cari duit.
azisknottinger24-06-2013 15:51
4,288 views17 shares

Alasan Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
MM22-06-2013 13:19
5,349 views24 shares
dari kemasannya coklat ini terlihat mahal badai..!! tapi lihat harganya!!! hanya untuk menebarkan kebaikan alis NGGAK PAKE DUIT!!! WOW pantesan atreannya panjang gilEE..!!!
dari kemasannya coklat ini terlihat mahal badai..!! tapi lihat harganya!!! hanya untuk menebarkan kebaikan alis NGGAK PAKE DUIT!!! WOW pantesan atreannya panjang gilEE..!!!
Xtw ABe08-06-2013 15:51
633 Views0 Shares
Kucing ne tau juga duit yeah..!!
w0w..!!
Kucing ne tau juga duit yeah..!! w0w..!!
farizsolin07-06-2013 02:14
1,318 Views0 Shares
Puzing pacar hilang diambil orank..!!
Keluarga berantak kan ..!!
anak istri telantar...!!
Duit udah abiz...!!
Mending Mabuk ajha ..!!
w0w
Puzing pacar hilang diambil orank..!! Keluarga berantak kan ..!! anak istri telantar...!! Duit udah abiz...!! Mending Mabuk ajha ..!! w0w
farizsolin07-06-2013 02:14
1,609 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri16-04-2013 18:48
2,509 views6 shares
kasian amatt di 2013 ini para penjahat udah bnyak duit nya karna udh pindah pekerjaan jadi semua pahlawan seperti di atas juga pindah pekerjaan ada yang menjadi tukang bangunan ada yg tani ada yang tukang kuli seperti di atas
kasian amatt di 2013 ini para penjahat udah bnyak duit nya karna udh pindah pekerjaan jadi semua pahlawan seperti di atas juga pindah pekerjaan ada yang menjadi tukang bangunan ada yg tani ada yang tukang kuli seperti di atas
718 Views0 Shares

WOW inilah 5 Laptop Tercanggih di Dunia,,!!!

Assalamu'alaikum Kali ini saya akan membahas lapto
ardhairfan18-03-2013 12:14
4,089 views13 shares

Ada motivasi lucu dari dunia lain nih.

Sebagai bahan pelajaran: 1. Belajarlah dari Kunti
melaticantika16-02-2013 14:28
3,333 views0 shares
3,347 views0 shares
butal gan...dari pada duit habis cuman buat beli yang kayak begituan...mending buat amal... klau anda setuju klik WOW yaa...
butal gan...dari pada duit habis cuman buat beli yang kayak begituan...mending buat amal... klau anda setuju klik WOW yaa...
jeff10-01-2013 22:32
2,453 Views0 Shares

Sejarah Facebook

Facebook adalah sebuah social networking yang baru
732 views0 shares

Ini Loh Cara Ngutang yang Baik dan Benar

Sesungguhnya, ngutang itu bukanlah hal yang baik d
akagami05-01-2013 17:12
662 views0 shares
nie duit palsu atau asli yah
nie duit palsu atau asli yah
724 Views2 Shares

Humor Belajar Bahasa Korea

Gak Punya Duit = Nao Dhong Pengangguran = Nong Kro
Jeff Bate'e02-01-2013 01:07
789 views0 shares

Tips Cara menyambung Uang yang Sobek

Cuma mau berbagi tips, sering banget kita dapet du
Sufree Garcia01-01-2013 13:57
1,256 views1 shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
962 Views1 Shares
wajah yang ada pada duit asing WOW nya
wajah yang ada pada duit asing WOW nya
Naufal Adi31-12-2012 10:48
543 Views0 Shares
wajah yang ada pada duit asing WOW nya
wajah yang ada pada duit asing WOW nya
Naufal Adi31-12-2012 10:33
422 Views0 Shares
wajah yang ada pada duit asing WOW nya
wajah yang ada pada duit asing WOW nya
Naufal Adi31-12-2012 10:33
547 Views0 Shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
691 Views0 Shares
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
fren lo pilih yg mana terserah lo aja tpi yg penting tolong wow ya,eh laku gak nih duit kalo dibelanjain hahahahaha........!!!
796 Views0 Shares
NENEK SEDANG MENGELUARKAN GAYA NYA UNTUK MENCARI DUIT......
NENEK SEDANG MENGELUARKAN GAYA NYA UNTUK MENCARI DUIT......
Maulana Crc28-12-2012 15:58
307 Views0 Shares

Mobil Termahal didunia dengan Harga Rp 524 Milliar

Sebelum Baca, klik WOW NYA DULU YA... Kondisi eko
Calvin Mandagi28-12-2012 15:57
689 views0 shares

Biografi Jokowi (Joko Widodo)

okowi adalah tokoh pemimpin terpuji Walikota Solo
1,603 views2 shares

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia

Kebiasaan Orang indonesia yang ada dibawah ini, mu
Naufal Blue27-12-2012 15:35
723 views0 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 20:10
2,190 views8 shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 18:58
1,222 views0 shares

Gimana yah Jika Pemilik Perusahaan Microsoft Menjadi Presiden Indonesia

Bill gates adalah seorang pemilik perusahaan Micro
1,394 views2 shares
ada gak ya.. duit kayak gini. who knows? :D
ada' gak ya.. duit kayak gini. who knows? :D
Dewinta Amelia24-12-2012 21:41
446 Views0 Shares
duit ny keren kan
duit ny keren kan
rolin23-12-2012 12:22
745 Views0 Shares