Editan | PULSK
Loading...

Foto Gadis Boneka Barbie, Dia Cantik Atau Seram?

Nama Valeria Lukyanova sempat menjadi perbincangan
jesslyn13-02-2015 14:11
10,895 views13 shares
Ternyata gambar ini editan alias tidak asli. WOW!!
Ternyata gambar ini editan alias tidak asli. WOW!!
alimadridista725-07-2014 19:35
3,697 Views2 Shares
jernihnya air membuat kapal ini kelihatan melayang menurut agan ini editan atau asli yaa ??
jernihnya air membuat kapal ini kelihatan melayang menurut agan ini editan atau asli yaa ??
ibnuuee23-05-2014 20:34
36,024 Views8 Shares

Fakta Unik Tentang BREAKING DAWN PART 2

Breaking Dawn Part 2 adalah film Twilight termahal
2,529 views3 shares
Asli atau editan? Gambar ini adalah gitar yang terbakar atau lebih tepatnya lagi dibakar._. Menurut kalian ini asli atau editan? :)
Asli atau editan? Gambar ini adalah gitar yang terbakar atau lebih tepatnya lagi dibakar._. Menurut kalian ini asli atau editan? :)
Nicky Sabella03-01-2014 09:37
1,704 Views0 Shares
Gabungan antara kudanil dan kepiting
mungkin ini hanya editan tapi keren ya sob,,,, kalau keren kilk atuhhhh yang bacaan nya WOW ok kan kalian mah KeCe:*
Gabungan antara kudanil dan kepiting mungkin ini hanya editan tapi keren ya sob,,,, kalau keren kilk atuhhhh yang bacaan nya WOW ok kan kalian mah KeCe:*
3,870 Views0 Shares
editan saya via Photoshop
editan saya via Photoshop
azisknottinger07-11-2013 00:01
3,770 Views11 Shares
just for fun...
ini cuma editan Photoshop...
silakan coba...
just for fun... ini cuma editan Photoshop... silakan coba...
Ruhul Amin10-10-2013 18:26
1,232 Views2 Shares

Air Mancur Paling Gila dan Konyol di Dunia

Keran Melayang? Mungkin sesaat Anda mengira foto
Guru Kawi25-08-2013 13:04
18,781 views255 shares
Ini jenazah peri lho! bukan editan!
Ini jenazah peri lho! bukan editan!
873 Views0 Shares
unik yahc ini bukan editan ini asli subhanallah!!
unik yahc ini bukan editan ini asli subhanallah!!
dzuna05-08-2013 21:11
2,014 Views0 Shares
wow editan keren
"wow" editan keren
ciyusmiapa wow02-08-2013 11:37
758 Views0 Shares
Ini beneran atau editan yaAh?? #baruNemu
Ini beneran atau editan yaAh?? #baruNemu
sugianpop01-08-2013 09:13
3,891 Views0 Shares
WOW! Gunting raksasa yg menggunting rumah! Gambar ini adalah hasil editan, tapi tentunya rumit dan susah(sama aja kale...). Namun hasilnya... WWWOOOWWW!!!
WOW! Gunting raksasa yg menggunting rumah! Gambar ini adalah hasil editan, tapi tentunya rumit dan susah(sama aja kale...). Namun hasilnya... WWWOOOWWW!!!
atthafiya18-06-2013 13:14
1,208 Views0 Shares
Begini jadinya kl bayi kena editan :D
Begini jadinya kl bayi kena editan :D
adnanfajr14-06-2013 12:55
2,538 Views13 Shares

Jejak Langkah Api

Foto ini diambil di kawasan Serra da Leba, Angola
Guru Kawi08-06-2013 19:36
1,187 views0 shares
Editan motor Terbagus dari yamaha
Editan motor Terbagus dari yamaha
3,946 Views9 Shares
ini asli atw editan ya???
ini asli atw editan ya???
1,173 Views4 Shares
WOW,, antara buah, manusia dan editan! :)
WOW,, antara buah, manusia dan editan! :)
astriddevast06-05-2013 17:13
4,314 Views5 Shares
fto gua pnuh editan
tp ttp kece #ngaku :p
jgn d lhat aja wow nya sma komentr ny mna?
fto gua pnuh editan tp ttp kece #ngaku :p jgn d lhat aja wow nya sma komentr ny mna?
Putri Azhari05-05-2013 05:41
892 Views0 Shares
Ini bukan editan atau dibuat buat ini hasil asli tidak rekayasa dari sumur wishing weel green apel puncak
Ini bukan editan atau dibuat buat ini hasil asli tidak rekayasa dari sumur wishing weel green apel puncak
1,370 Views3 Shares
edit editan dari aku ke 83
edit editan dari aku ke 83
Hidayastry Mutia II22-04-2013 14:32
410 Views0 Shares
photo ini obyek nya apa saja? Apakah Photo ini editan atau asli?
Kl merasa ini unik, klik WOW :-0
photo ini obyek nya apa saja? Apakah Photo ini editan atau asli? Kl merasa ini unik, klik WOW :-0
524 Views0 Shares
Waw,... apakah ini editan?? apakah fakta??
jika yang percaya editan ataupun editan jangan lupa WOW nya donkk...
Waw,... apakah ini editan?? apakah fakta?? jika yang percaya editan ataupun editan jangan lupa WOW nya donkk...
Ilyas Ramadhan08-01-2013 17:14
1,113 Views0 Shares
editan cacacaddddddddddd bung
editan cacacaddddddddddd bung
Krista Nia03-01-2013 20:28
592 Views0 Shares
Nih, editan gue .. bagus gk ?? Yg blng Bagus Klik WOW ya
Nih, editan gue .. bagus gk ?? Yg blng Bagus Klik WOW ya
1,209 Views1 Shares
Menurutmu foto ini editan atau nyata? Apa gambar obyek yang ada di dalam foto ini?
Menurutmu foto ini editan atau nyata? Apa gambar obyek yang ada di dalam foto ini?
608 Views0 Shares
Menurutmu foto ini editan atau nyata? Apa gambar obyek yang ada di dalam foto ini?
Menurutmu foto ini editan atau nyata? Apa gambar obyek yang ada di dalam foto ini?
613 Views0 Shares
Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.
Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.
maknaes02-01-2013 21:26
1,642 Views1 Shares
apakah ini dari editan sy atau asli dri laptop sy.
jika ingin menjawab klik woow dulu lalu comenttt yaa
apakah ini dari editan sy atau asli dri laptop sy. jika ingin menjawab klik woow dulu lalu comenttt yaa
810 Views0 Shares
Lucu ya
ITU mah editan kelas bawah
]maaf kalo jlek Tapi WOW ny ea,,
Lucu ya ITU mah editan kelas bawah ]maaf kalo jlek Tapi WOW ny ea,,
1,186 Views0 Shares

foto hantu terpopuler

Diambil oleh Pendeta R.S. Blance di dekat Corrobor
Sandy Megaminx28-12-2012 20:13
1,759 views0 shares
menurutmu foto tebing berbentuk wajah manusia ini asli atau hasil editan?
menurutmu foto tebing berbentuk wajah manusia ini asli atau hasil editan?
2,089 Views4 Shares
menurutmu foto tebing berbentuk wajah manusia ini asli atau hasil editan? klick wow jika menurut mu ini asli
menurutmu foto tebing berbentuk wajah manusia ini asli atau hasil editan? klick wow jika menurut mu ini asli
wandohani28-12-2012 16:14
1,807 Views3 Shares
editan me PHOTO SHOP..
klik WOW nya y..
editan me PHOTO SHOP.. klik WOW nya y..
Zakia Yha28-12-2012 13:55
458 Views0 Shares
kolam hotelter unik di dunia gila ya masa kolam kayak gitu klo jatuh gimana tuh bukan editan lgi bagus ya :) wow
kolam hotelter unik di dunia gila ya masa kolam kayak gitu klo jatuh gimana tuh bukan editan lgi bagus ya :) wow
709 Views0 Shares
ini adalah apartemen termewah di dunia tanpa editan lho ada kolam berenang nya pokonya fasilitasnya lengkap dehlengkap banget lho kamarnya mewah pokonya gue pengen deh tinggal disitu klo lho? wow ya:)
ini adalah apartemen termewah di dunia tanpa editan lho ada kolam berenang nya pokonya fasilitasnya lengkap dehlengkap banget lho kamarnya mewah pokonya gue pengen deh tinggal disitu klo lho? wow ya:)
3,813 Views5 Shares
ini gbr beneren ato editan ya,,,, tapi wooww dechh.. yg krennya klik wow dua klai matanya lompat ,, cobain dechh
ini gbr beneren ato editan ya,,,, tapi wooww dechh.. yg krennya klik wow dua klai matanya lompat ,, cobain dechh
495 Views0 Shares
gimana editan Gw.. ?
gimana editan Gw.. ?
586 Views0 Shares
editan segala macemm :)
keren kann ?? yang setuju klik WOW yahh :)
editan segala macemm :) keren kann ?? yang setuju klik WOW yahh :)
Ich?Chach? (??³?)23-12-2012 22:47
687 Views0 Shares

Mata Tuhan - Fenomene Luar Angkasa

Begitu banyak fenomena menakjubkan di Luar Angkasa
Dadang Kpgs23-12-2012 09:17
1,675 views2 shares
yang bilang Editan ini Keren Klik WOW nya yaa.. ^^
yang bilang Editan ini Keren Klik WOW nya yaa.. ^^
Abram Gallant Setiawan22-12-2012 20:05
1,246 Views0 Shares
Ada yang tau ini software adobe yang mana? ini editan looh... photoshop follow @rizki2020
Ada yang tau ini software adobe yang mana? ini editan looh... photoshop follow @rizki2020
:Grumpycat:22-12-2012 11:48
433 Views0 Shares
pasti kalian mengira kalau ini adalah (OTAK), ternyata ini adalah tangan editan manusia yang membentuk otak
(WOW) pliss,,,,,
pasti kalian mengira kalau ini adalah (OTAK), ternyata ini adalah tangan editan manusia yang membentuk otak (WOW) pliss,,,,,
Ina Twiniq21-12-2012 18:43
946 Views0 Shares
bayi terkecil didunia (versi editan)
bayi terkecil didunia (versi editan)
riptopuzoryzae20-12-2012 15:14
1,508 Views0 Shares
Hasil editan gue sendiri nhie gan klik WOWnya yaa...
Hasil editan gue sendiri nhie gan klik WOWnya yaa...
Arham Syank Kmu19-12-2012 06:56
732 Views0 Shares
ini editan lohhhhhh layak dikasih wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
ini editan lohhhhhh layak dikasih wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww
1,637 Views3 Shares
hahahahahahahaha ini editan atau bukan gigi nya besar yah???????
hahahahahahahaha ini editan atau bukan gigi nya besar yah???????
Faisal Fisal08-12-2012 17:38
288 Views0 Shares
Gambar diatas bukanlah ilusi optik atau editan photoscape . Melainkan adalah rusa tikus , jika diamati bagian atas hewan tsb mirip dgn campuran antara tupai dan tikus , dengan kaki yg mirip rusa , hewan ini banyak terdapat di asia selatan
Gambar diatas bukanlah ilusi optik atau editan photoscape . Melainkan adalah rusa tikus , jika diamati bagian atas hewan tsb mirip dgn campuran antara tupai dan tikus , dengan kaki yg mirip rusa , hewan ini banyak terdapat di asia selatan
1,698 Views1 Shares
editan aku
editan aku
436 Views0 Shares