Felly | PULSK
Loading...

CHERRYBELLE

Mana yang lebih cantik menurut kamu? a. Yefani Fil
4,116 views30 shares

Personel Cherrybelle Belum Mau Pacaran Karena Manajernya Masih Jomblo

HINGGA saat ini 9 personel girlband Cherrybelle be
ristizona30-08-2014 20:58
2,672 views0 shares

Heva Online Ambassador: Cherrybelle

Oktober merupakan bulan yang istimewa untuk Qeon I
2,444 views0 shares

Ini Kriteria Cowok Idaman Masing-masing Personel Cherrybelle

WALAU disibukkan dengan segala macam aktivitas di
ristizona30-08-2014 20:57
7,982 views22 shares

CHERRYBELLE GB INDONESIA ASLI

Cherrybelle adalah GB Indonesia asli yg sudah terk
Anisa Rahma06-08-2014 10:51
2,784 views18 shares
Seohyun SNSD vs. Felly CB Pilih mana ??
yg psti pilih yg original donk (y) ;) jgn lupa klik WOW yaa :)
Seohyun SNSD vs. Felly CB Pilih mana ?? yg psti pilih yg original donk (y) ;) jgn lupa klik WOW yaa :)
1,381 Views0 Shares
Anisa ChiBi dan Felly ChiBi Cantik yah :)
Wow nya y Plissss
terutama untuk InsomNisa dan Fellycious ;)
Anisa ChiBi dan Felly ChiBi Cantik yah :) Wow nya y Plissss terutama untuk InsomNisa dan Fellycious ;)
2,873 Views5 Shares

jangan bedakan aku sama sofie part 2

di sekolah sofia:"hai sania nanti aku gak bis
dessycitra20-02-2014 18:38
1,854 views0 shares

jangan bedakan aku sama sofie part 3

sofie:"ok" skip pulang sekolah sofie:&qu
dessycitra20-02-2014 18:38
1,690 views0 shares

BIODATA PERSONIL CHERRYBELE

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
3,869 views4 shares
foto felly chibi yang sudah di dit bagi yang suka klik WOW
foto felly chibi yang sudah di dit bagi yang suka klik "WOW"
2,727 Views0 Shares

fact twister twins

• Pernah nangis gara2 dijahilin member ChiBi •
2,571 views8 shares
ce steffy and ce felly chibi
imut,lucu,keren ya ;) ayoo yg steffyour,fellycious,twibies ayoo WOW nya :)
ce steffy and ce felly chibi imut,lucu,keren ya ;) ayoo yg steffyour,fellycious,twibies ayoo WOW nya :)
1,818 Views0 Shares
CherryBelle Indonesia :D Felly Christy Kezia Ryn Gigi Anisa Cherly Steffy Angel Chibi
CherryBelle Indonesia :D Felly Christy Kezia Ryn Gigi Anisa Cherly Steffy Angel Chibi
8,004 Views34 Shares
Wajah culun Felly chibi XD
Mau ketawa,yg bilang lucu klik WOW!
Hahaha....
Wajah culun Felly chibi XD Mau ketawa,yg bilang lucu klik WOW! Hahaha....
hanycici16-11-2013 03:37
3,791 Views0 Shares
Felly Chibi at Sentul 3 roda. Cakep ya Felly. Click WOW jika u are Fellycious
Felly Chibi at Sentul 3 roda. Cakep ya Felly. Click WOW jika u are Fellycious
1,754 Views0 Shares
CherryBelle Indonesia :D Steffy Cherly Kezia Anisa Felly Angel Christy Ryn Gigi Chibi
CherryBelle Indonesia :D Steffy Cherly Kezia Anisa Felly Angel Christy Ryn Gigi Chibi
14,587 Views499 Shares
Ce Felly MC Paling Narsis Wkwk!
Ce Felly MC Paling Narsis Wkwk!
681 Views0 Shares
felly chibi dan iras xoix .... pacaran udah putus..
tpiii iras xoix msih mnyimpan rasa cnta ke felly chibi ...
felly chibi dan iras xoix .... pacaran udah putus.. tpiii iras xoix msih mnyimpan rasa cnta ke felly chibi ...
2,711 Views0 Shares
Christy Chibi dan Felly Chibi
Christy Chibi dan Felly Chibi
3,395 Views25 Shares
Bio Felly ChiBi =>
Nama : Yefani Filliang
TTL : Jakarta, 21 - Feb - 1991
Hobby : Dance, Nyanyi, Jalan-jalan, Foto-foto
Makanan Favorit : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Twitter : @FellyChiBi
Facebook : Felly ChiBi FanPage
Bio Felly ChiBi =>Nama : Yefani Filliang TTL : Jakarta, 21 - Feb - 1991 Hobby : Dance, Nyanyi, Jalan-jalan, Foto-foto Makanan Favorit : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica Twitter : @FellyChiBi Facebook : Felly ChiBi FanPage
Audy Qia25-09-2013 14:20
1,092 Views0 Shares

MINTA WOW NYA UNTUK HATERS CHIBI..

1. Saat Raffi Ahmad melemparkan pertanyaan ke ChiB
7,289 views33 shares
Felly Chibi cantik yaaa ^_^
kalo emang kalian cinta sama Indonesia klik WOW sekarang juga! :)
Felly Chibi cantik yaaa ^_^ kalo emang kalian cinta sama Indonesia klik WOW sekarang juga! :)
2,630 Views0 Shares
felly dari kecil sampai besar cantik yang mana?
wow ya!!!
felly dari kecil sampai besar cantik yang mana? wow ya!!!
1,694 Views0 Shares
CHITERS!! Liat nihh kelakuan CHEBEK!! Yang plagiat photo kartun SNSD Kissing You!! See!! Gambar Anisa sperti gambar Yoona SNSD... n gambar felly sperti seohyun SNSD!! Di tunggu WOW nya...
CHITERS!! Liat nihh kelakuan CHEBEK!! Yang plagiat photo kartun SNSD Kissing You!! See!! Gambar Anisa sperti gambar Yoona SNSD... n gambar felly sperti seohyun SNSD!! Di tunggu WOW nya...
7,066 Views44 Shares
yakin ngak sih ni felly chibi??? hahaha~~~~ SONE VS TWIBIBOYS
yakin ngak sih ni felly chibi??? hahaha~~~~ SONE VS TWIBIBOYS
Nabila Ajah11-08-2013 14:51
1,549 Views0 Shares
fakta unik felly chibi -felly takut gelap
-Felly tukang jail,apalagi dengan kici -dia suka spongebob
-felly gk suka binatang
-Paling suka bbm hingga paling serius
fakta unik felly chibi -felly takut gelap -Felly tukang jail,apalagi dengan kici -dia suka spongebob -felly gk suka binatang -Paling suka bbm hingga paling serius
2,547 Views5 Shares
felly unyu unyu baget ya!!
siapa favorit kalian??
wownya donk!!
felly unyu unyu baget ya!! siapa favorit kalian?? wownya donk!!
1,264 Views0 Shares
felly sama siapa tuh??
felly sama siapa tuh??
1,305 Views0 Shares
S: Shiren
F: Felly
P: Patrik
S: Hari ini Jumat, Jumat
F: Bukan. Hari ini hari Rabu
P: Bukan, ini Patrik!!!
S: Shiren F: Felly P: Patrik S: Hari ini Jum'at, Jum'at F: Bukan. Hari ini hari Rabu P: Bukan, ini Patrik!!!
1503200422-07-2013 00:49
2,046 Views0 Shares

Girls Rule Perkenalan

Caroline : Rambutnya hitam dikepang, selalu positi
pinkendermiss12-05-2013 14:58
891 views0 shares

Beberapa fakta Anisa ChiBi

- Nama lengkap: Anisa Rahma - Nama fans resminya I
2,905 views0 shares

Cherly Chibi's fact

Punya 2 sodara kandung ^^ Sekarang kuliah di P
946 views0 shares

Cherrybelle, The Girl Band from Indonesia

Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan Ch
897 views0 shares

Fakta-Fakta Christy ChiBi

-CeChristy ChiBi gak tahan banget pake makeup yang
2,493 views0 shares
whaaat..!!! Felly cium bisma..?????
dimana,kapan hehehehehe gk usah terlalu panik...!!! mereka dah pacaran kok hehehe.... itu iy pa gk sih..???
hiiiiii padal belum mukhrim.....
whaaat..!!! Felly cium bisma..????? dimana,kapan hehehehehe gk usah terlalu panik...!!! mereka dah pacaran kok hehehe.... itu iy pa gk sih..??? hiiiiii padal belum mukhrim.....
syanf09-05-2013 19:38
3,483 Views0 Shares

Fact cherry bellle

Audisi buat Cherrybelle itu diadakan dari Desember
abelm2zmeps09-05-2013 11:14
1,351 views0 shares
Felly chibi... Fellycious mana wownya??
Felly chibi... Fellycious mana wownya??
655 Views0 Shares

Ini Bahayanya Menggunakan Cat Kuku Palsu, Sungguh Mengerikan!

Banyak cat kuku yang beredar di gerai kecantikan m
918 views0 shares
nih, namanya felly cherrybelle :)
nih, namanya felly cherrybelle :)
1,018 Views0 Shares

Ini Kriteria Cowok Idaman Masing-masing Personel Cherrybelle

WALAU disibukkan dengan segala macam aktivitas di
ristizona19-04-2013 14:28
251 views0 shares
ANGEL CHIBI FELLY CHIBI RYN CHIBI WOW CANTIK
ANGEL CHIBI FELLY CHIBI RYN CHIBI WOW CANTIK
936 Views0 Shares
iras dan felly pacaran ? wownya dong
iras dan felly pacaran ? wownya dong
indih24-03-2013 14:30
1,766 Views0 Shares
@FellyChiBi || Klik WOW kalo kalian bilang ce felly itu unyu ;D ||@SteffyoursSMDA @DevaaDep || Thanks for WOW yours ^^|| Save ? Silahkan ;)
@FellyChiBi || Klik WOW kalo kalian bilang ce felly itu unyu ;D ||@SteffyoursSMDA @DevaaDep || Thanks for WOW your's ^^|| Save ? Silahkan ;)
779 Views0 Shares
cantik dan istimewa gak cece felly jngn lupa klik wow
cantik dan istimewa gak cece felly jngn lupa klik wow
662 Views0 Shares
nail art felly chibi!!
nail art felly chibi!!
458 Views0 Shares
wowww cantik gak cece felly chibi mana nih wownya
wowww cantik gak cece felly chibi mana nih wownya
824 Views0 Shares
Christy & Felly..
mana yg lebih cantik????????
Christy & Felly.. mana yg lebih cantik????????
Ratna Wilia26-02-2013 12:29
939 Views0 Shares
Happy Birthday Felly ChiBI.
Happy Birthday Felly ChiBI.
811 Views0 Shares
yg bilang cece felly cantik wow ya mna
yg bilang cece felly cantik wow ya mna
Olla20-02-2013 20:28
1,360 Views0 Shares