Film Horror Menyeramkan | PULSK
Loading...

20 FAKTA TERSEMBUNYI DARI BAHAGIA

Para ilmuwan melakukan penelitian untuk menyelidik
nobodycares01-06-2015 12:01
12,429 views137 shares

5 Lagu Paling Menyeramkan

ini adalah daftar 5 lagu paling mengerikan di duni
putralaw05-03-2015 18:14
28,472 views286 shares

7 Lagu-Lagu Misterius di Dunia

Sebelum membaca artikel di bawah ini,tolong klik W
findall01-03-2015 13:48
7,647 views13 shares

You Are My Cute Rabbit part 29

Kami pun menonton bioskop.. Disepanjang film aku m
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
4,751 views4 shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,619 views22 shares

100 fakta menarik Jonghyun Shinee

1. Lahir pada tanggal 8 April 1990. 2. Anak Bungsu
1,978 views8 shares

7 Lagu Misterius Di Dunia

1.Requiem For a Dream - Clint Mansell Requiem for
lionelrayyan26-04-2014 16:52
4,523 views20 shares

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
Deva A Er09-04-2014 17:41
5,090 views8 shares
Akhirnya Indonesia Buat Film Horror
Akhirnya Indonesia Buat Film Horror
Fhie Rullz09-04-2014 11:42
720 Views0 Shares

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
ahmadfauzi702812-01-2014 12:05
16,164 views116 shares

Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung

Cerita kisah mistis di Jakarta, fenomena nenek gay
obrien11-01-2014 18:51
27,993 views46 shares

Hal-Hal Bodoh yang Dilakukan Orang Untuk Jadi Terkenal

Entah kenapa, banyak orang yang pengen jadi terken
ongkiraga11-01-2014 16:29
11,184 views0 shares

Love Story #Part3

Valerie : " Aku suka sama Frenky :) "
mayangchntia04-01-2014 20:50
5,946 views0 shares

10 Ikan Terganas dan Paling Mematikan di Dunia

Jin Botol - Ikan, siapa sih yang tidak mengenalnya
2,817 views2 shares

aku cinta kau dan dia#3

aku memarkir mobilku di parkiran bawah tanah mall.
2,081 views0 shares

TOP 10 TOKOH FILM ANAK YANG TERLIHAT MENYERAMKAN....

1. Alice Spages (Alice, Sweet Alice, 1976) Alice
safinadinis19-10-2013 15:24
6,318 views11 shares

FAKTA-FAKTA UNIK TENTANG ZAYN MALIK

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
12,926 views337 shares

Unik, Pasangan Ini Menikah Ala Zombie

Sepasang kekasih memilih konsep pernikahan yang sa
marsyaessa28-09-2013 22:19
11,366 views19 shares

Dear friend of my childhood * 5

Esok harinya,, Hari senin, Di sekolah,, Aq : "
shasabilla14-08-2013 07:48
2,379 views0 shares

4 lagu Misterius di Dunia

1.Requiem For a Dream - Clint Mansell Requiem for
3,164 views16 shares

FAKTA DI DORM EXO K!!!! FAKTA EXO 39

FAKTA DI DORM EXO K!!!! FAKTA EXO 39 1. Dorm merek
jojostarorde31-07-2013 22:47
1,581 views0 shares

4 best friend forever (part 3)

LOMBA antar kelas��
fahira aljufri29-07-2013 09:50
667 views0 shares

Kejadian nyata yang mirip film Final Destination

Masih kuatkan di pikiran anda tentang kecelakaan p
adnanfajr04-07-2013 11:39
2,926 views1 shares

Karena Kamu!#6

*sorry ya... lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget upload
nursabrinaaa0129-06-2013 18:04
2,335 views0 shares

10 Film Indonesia Paling Hot

Belakangan ini, film-film Indonesia terlihat makin
doramoncil25-06-2013 11:13
2,686 views0 shares
Presentasi Film Horror Indonesia
Presentasi Film Horror Indonesia
Fhie Rullz24-06-2013 11:39
1,867 Views0 Shares
Serem gan! Ada Desa Horor Di JepangBuat para Pengunjung Bacaan emang gue pikirin yang menggemari film-film horror tentunya pernah menonton film-film horror jepang yang terkenal seperti The Ring, Ju-On, One Miss Call, dan lain-lain.
Serem gan! Ada Desa Horor Di JepangBuat para Pengunjung Bacaan emang gue pikirin yang menggemari film-film horror tentunya pernah menonton film-film horror jepang yang terkenal seperti The Ring, Ju-On, One Miss Call, dan lain-lain.
erdianrahmana18-06-2013 22:38
4,679 Views0 Shares

6 tokoh horor legendaris amerika

JASON VOORHEES Nama ini harus gue tempatkan di u
mursidan17-06-2013 18:20
2,647 views2 shares

Fosil Ular Sebesar Bus Ditemukan

Sekelompok ilmuwan berhasil menemukan sebuah fosil
saffanaaa14-06-2013 17:04
1,169 views1 shares

Klise-Klise Terburuk di Indonesia(Tontonan)

Orang-orang Indonesia zaman sekarang sudah bisa me
1,154 views0 shares

Game Karya Anak Bangsa, yaitu Dread Out

Sepintas saya berpikir, aduh ada poster film horro
901 views1 shares

Hal-Hal Bodoh Yang DIlakukan Orang Untuk Jadi Terkenal

Entah kenapa, banyak orang yang pengen jadi terken
590 views0 shares

83 FAKTA UNIK TENTANG ZAYN MALIK , ONE DIRECTION ,, WOWNYA GAN,,,~!

Ini dia fakta-fakta unik tentang anggota BoyBand O
thoriq0905-06-2013 19:32
1,957 views3 shares

Pembalasan Dendam Kai ke Sehun atas keisengannya

#EXO-K FACT Sehun suka mentertawakan Kai saat Kai
1,501 views0 shares

I Love You | Part 1

==== Di Kelas ==== Safa : "tugas dah selesai
758 views0 shares

fakta one directions

Niall itu cowok yang kelihatannya ketawa mulu. Di
vikicrusher03-06-2013 18:33
1,701 views0 shares

menikah ala zombie

Sepasang kekasih memilih konsep pernikahan yang sa
melyy12-05-2013 21:26
555 views0 shares

Misteri Angka 13

Kita tahu Friday The 13th adalah sebuah film horro
Eun Dae Hyun07-05-2013 20:00
1,605 views0 shares
WASPADA FILM HORROR TELAH MEMBUAT INDONESIA PERCAYA SETAN!
WASPADA FILM HORROR TELAH MEMBUAT INDONESIA PERCAYA SETAN!
891 Views0 Shares
Kalo lo hobi nonton film horror thriller, jangan sampai kelewatan film yang bisa bikin jantung dag dig dug ini.
Kalo lo hobi nonton film horror thriller, jangan sampai kelewatan film yang bisa bikin jantung dag dig dug ini.
1,060 Views0 Shares
film horror bwt bangsa ayam WOW nya dongg
film horror bwt bangsa ayam WOW nya dongg
465 Views0 Shares

10 Hal-hal Unik dalam Budaya Jepang,,

Fakta menarik kali ini datang negeri Sakura Jepang
ardhairfan14-02-2013 12:56
2,072 views17 shares
Alasan Orang Suka Cerita Hantu : Meskipun menakutkan, film horror atau cerita hantu tetap menjadi favorit bagi beberapa orang. Saat Hallowen, orang bahkan menikmati rasa seram. Orang menonton film seram karena mereka memang ingin merasa ta
Alasan Orang Suka Cerita Hantu : Meskipun menakutkan, film horror atau cerita hantu tetap menjadi favorit bagi beberapa orang. Saat Hallowen, orang bahkan menikmati rasa seram. "Orang menonton film seram karena mereka memang ingin merasa ta
12345608-02-2013 16:02
3,274 Views0 Shares

Profil Ruki the GazettE

Ruki nama ori : Matsumoto Takanori Posisi : Voca
971 views0 shares
ada yang tau gak karakter ini..
yg sering nonton film horror pasti tau..!!
ada di film apa ini....???
ada yang tau gak karakter ini.. yg sering nonton film horror pasti tau..!! ada di film apa ini....???
982 Views0 Shares
3,715 views6 shares

Daftar Film Terbaru Bioskop 2013

Sobat pulsker pastinya suka film bioskop kan, mung
1,866 views1 shares
budayakan menklik-WOW sebelum memaca | nah bagaimana jika anjing anda seperti ini ?dia juga ketakutan menonton film horror haha.. sungguh UNIK ya ^_^
budayakan menklik-WOW sebelum memaca | nah bagaimana jika anjing anda seperti ini ?dia juga ketakutan menonton film horror haha.. sungguh UNIK ya ^_^
BigBang26-01-2013 07:48
1,483 Views0 Shares

wow.. inilah 6 boneka paling menyeramkan di dunia.

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
Angga Prastya21-12-2012 00:23
989 views1 shares