Foto Anisa dan Auryn ChiBi | PULSK
Loading...
Ketika Fotografi dan koreografi dikombinasikan dengan baik, bunga indah dalam pot menjadi seolah sebuah baju atau kostum yang membuat wanita wanita ini terlihat lebih cantiiik. WOW pengen foto kek gini juga >,
Ketika Fotografi dan koreografi dikombinasikan dengan baik, bunga indah dalam pot menjadi seolah sebuah baju atau kostum yang membuat wanita wanita ini terlihat lebih cantiiik. WOW pengen foto kek gini juga >,
zaskia9 bulan
27,533 Views129 Shares

9 Tips dan Cara Mengatasi Pipi Tembem atau Chubby

Memiliki pipi tembem atau chubby memang tampak men
72,605 views943 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,012 views5 shares
Beautiful, itulah kata yang pas untuk foto Kak Anisa CherryBelle ini
Beautiful, itulah kata yang pas untuk foto Kak Anisa CherryBelle ini
sinta11-08-2014 17:33
5,439 Views49 Shares

6 Fakta Unik dan Menarik Jokowi

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga su
uchuprahmat16-07-2014 15:18
3,960 views9 shares
BEXXA adalah girlband yang berarti Beuty and Exxtraordinary.Foto diatas adalah salah satu foto dari BEXXA,dari kiri Okira,Elena,Inara,Irena,Ayuna,Niara,Senita,dan Xianna.
BEXXA adalah girlband yang berarti Beuty and Exxtraordinary.Foto diatas adalah salah satu foto dari BEXXA,dari kiri Okira,Elena,Inara,Irena,Ayuna,Niara,Senita,dan Xianna.
4,937 Views1 Shares

veteran perang dunia

Sementara seorang putri yang berusia enam tahun da
muhamadihsan06-06-2014 12:30
1,179 views0 shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,121 views0 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
24,422 views796 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
15,202 views433 shares
3 cewek cantik ini bernama:Auryn,Anisa,&Steffy..ketiga nya adalah anggota dri GirlBand Indo bernama CherryBelle..:-)
3 cewek cantik ini bernama:Auryn,Anisa,&Steffy..ketiga nya adalah anggota dri GirlBand Indo bernama 'CherryBelle'..:-)
4,241 Views0 Shares
Anisa Chibi Cantikk Banget Kan?
follow: ==>> @AlyaAdibashafa
hehehehehehehehehee..........
Anisa Chibi Cantikk Banget Kan? follow: ==>>@AlyaAdibashafa hehehehehehehehehee..........
3,418 Views0 Shares

Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf?

Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitler mati bersama
31,104 views776 shares

29 Fakta Unik Tentang Facebook

Saat ini siapa yang tak kenal Facebook, situs jeja
ahmadfauzi702826-02-2014 10:43
9,070 views243 shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
11,104 Views109 Shares
Hayo ! Pasti sekilas foto ini terlihat seperti seseorang brewok berkacamata hitam mengenakan kupluk hitam dan jaket bertudung kan ?! padahal ini adalah kreasi dari rambut kepala bagian belakang yang dibentuk dengan sangat rapi. WOW banget!
Hayo ! Pasti sekilas foto ini terlihat seperti seseorang brewok berkacamata hitam mengenakan kupluk hitam dan jaket bertudung kan ?! padahal ini adalah kreasi dari rambut kepala bagian belakang yang dibentuk dengan sangat rapi. WOW banget!
zaskia20-01-2014 12:14
6,830 Views0 Shares

8 Icon yang hampir dilupakan Manusia

Inilah icon yang hampir dilupakan manusia di masa
ahmadfauzi702815-01-2014 14:31
7,164 views1 shares
Anisa ChiBi lucu and cantik ya....
yg bilang cantik minta wow.a donk : )
Anisa ChiBi lucu and cantik ya.... yg bilang cantik minta wow.a donk : )
3,143 Views0 Shares
Anisa Chibi walaupun tidur tetep cantik ya ^.^
Anisa Chibi walaupun tidur tetep cantik ya ^.^
3,530 Views0 Shares
wow Anisa Chibi cantik pakek banget :-)
wow Anisa Chibi cantik pakek banget :-)
2,573 Views0 Shares

Galaksi Bima Sakti Tampil Perdana

Astronom amatir Juan Carlos Casado merekam penampa
luckybenedict18-12-2013 18:26
2,477 views23 shares
Ketika bbm mahal dan biaya angkutan umum melambung tinggi, dapat menyebabkan kurangnya perhatian terhadap keselamatan, seperti foto ini 1 motor mengangkut 9 orang, yang paling gila lagi sampai ditaruh di ember hahaha
Ketika bbm mahal dan biaya angkutan umum melambung tinggi, dapat menyebabkan kurangnya perhatian terhadap keselamatan, seperti foto ini 1 motor mengangkut 9 orang, yang paling gila lagi sampai ditaruh di ember hahaha
sinta10-12-2013 14:14
17,455 Views517 Shares
ka anisa chibi keliatan genit banget yyya!!
ka anisa chibi keliatan genit banget yyya!!
701 Views0 Shares
Siapa yang gak kenal dia hayoo?? Anisa Chibi sebutan nyaa, memang wanita menarik perhatian para pria apalagi klo udah nyanyi gt rasanya Istimewa
WOW
Siapa yang gak kenal dia hayoo?? Anisa Chibi sebutan nyaa, memang wanita menarik perhatian para pria apalagi klo udah nyanyi gt rasanya "Istimewa" WOW
Aldy Paliama16-11-2013 03:42
2,319 Views0 Shares
Wah senyumannya kak Anisa manis banget ya? kuteks nya hijau kuning :) siapa yang disini InsomNisa? boleh share ulang kok... katakan WOW bila kalian twibi,twiboy dan insomnisa :)
Wah senyumannya kak Anisa manis banget ya? kuteks nya hijau kuning :) siapa yang disini InsomNisa? boleh share ulang kok... katakan WOW bila kalian twibi,twiboy dan insomnisa :)
7,253 Views0 Shares
anisa,kamu 1000% beautifullll....yg nge-vans anisa chibi bilang WOW ya...
anisa,kamu 1000% beautifullll....yg nge-vans anisa chibi bilang WOW ya...
8,799 Views0 Shares
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012
Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
Ini Anisa Chibi At Inbox Award 2012 Salah Satu Personil GirlBand Yang Banyak DiGemari Oleh Fansnya. Yang Suka Bilang WOW
4,741 Views0 Shares
Kak Auryn, Felly, Keiza CherryBelle terbaru nih, bajunya bagus yah. Cantik dan ISTIMEWA semua...unyu-unyu :D
Kak Auryn, Felly, Keiza CherryBelle terbaru nih, bajunya bagus yah. Cantik dan ISTIMEWA semua...unyu-unyu :D
rina16-11-2013 03:36
6,042 Views0 Shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,454 views15 shares
wah kak Eza dan Febby romantis banget nih, foto berdua cie...cie...
wah kak Eza dan Febby romantis banget nih, foto berdua cie...cie...
rina12-10-2013 19:08
8,127 Views24 Shares

Arti dan Sejarah Scuderia Ferrari

Scuderia Ferrari merupakan nama untuk Gestione Spo
Ben Aditya01-10-2013 13:20
3,304 views9 shares

Manfaat dan Khasiat Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan - Siapa yang ti
famtaro16-09-2013 17:22
6,406 views97 shares

CASANOVA Boyband

CASANOVA adalah group musik beranggotakan 4 lelaki
CASANOVA06-09-2013 20:26
3,560 views0 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,317 views97 shares
Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah girlband yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan melakukan debut televisi pertama kalinya pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik Inbox.
Cherrybelle (sering pula dieja Cherry Belle dan CherryBelle, disingkat ChiBi) adalah sebuah girlband yang didirikan pada tanggal 27 Februari 2011 dan melakukan debut televisi pertama kalinya pada tanggal 18 Juni 2011 di acara musik Inbox.
4,000 Views0 Shares

Galaksi AndroMeda Dan Bima Sakti akan Tabrakan

Galaksi Adromeda dan Bima Sakti akan tabrakan, mar
luckybenedict14-08-2013 15:23
13,191 views566 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,159 views1 shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
26,895 views1,223 shares
Kak CherryBelle/Chibi lagi asik ngeliat foto lukisan terbaru mereka sendiri nih ..kapan ya bisa ikutan ngumpul sama mereka..:ngarep.com Chibi..chibi..chibi...hahahaha
Kak CherryBelle/Chibi lagi asik ngeliat foto lukisan terbaru mereka sendiri nih ..kapan ya bisa ikutan ngumpul sama mereka..:ngarep.com Chibi..chibi..chibi...hahahaha
rina10-08-2013 06:01
5,723 Views0 Shares

Toyota AGYA - Mobil murah dan hemat

Toyota berkolaborasi dengan daihatsu berencana men
famtaro29-07-2013 19:25
2,299 views0 shares

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
???s s???? ?29-07-2013 13:29
2,215 views0 shares

Sejarah Manchester United

Klub ini pertama kali dibentuk dengan nama Newton
jigong22-06-2013 19:30
1,683 views0 shares
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
cyntia0820-06-2013 09:38
2,857 Views0 Shares

Binaragawan terkecil

manusia Mini berotot Romeo Dev berfoto dengan pela
luckybenedict24-02-2013 11:01
1,311 views0 shares
Inilah penampakan Hujan ketika di foto dari udara. Terlihat hanya sebagian saja yang ditutupi awan dan lebar hujannya.Sungguh menakjubkan...
Inilah penampakan Hujan ketika di foto dari udara. Terlihat hanya sebagian saja yang ditutupi awan dan lebar hujannya.Sungguh menakjubkan...
sinta24-11-2012 23:37
14,778 Views764 Shares
Ryn Chibi kece baddai ^.^
twibi dan rynism WOW dong
Ryn Chibi kece baddai ^.^ twibi dan rynism WOW dong
2,984 Views0 Shares
Jadi kangen WenDev kalau lihat foto chibi yg ini :) pd imut yahh ayo katakan WOW ~
Jadi kangen WenDev kalau lihat foto chibi yg ini :) pd imut" yahh ayo katakan WOW ~
1,935 Views2 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,128 views4 shares

kawah putih

Letaknya di kab. Bandung , Ciwidey, 1,5 jam perjal
746 views4 shares
@Anisa Chibi jangan lupa kasih wow ya ^ ^
@Anisa Chibi jangan lupa kasih wow ya ^ ^
1,288 Views0 Shares