Foto Langka NABILAH jkt48 baru bangun tidur tanpa MAKE UP | PULSK
Loading...

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?

Pernahkah anda berpikir, mengapa orang gila selalu
38,426 views1,783 shares

8 Gadis boneka yang paling terkenal

1. Wang Jiayun Wang Jiayun memiliki tin
tarisya21-05-2015 18:42
66,374 views1,896 shares

10 Sifat Orang Dilihat Dari Cara Menggunakan Bantal

Tau Ngga Sih, ternyata cara orang menggunakan bant
hamdyrivandi17-05-2015 15:32
54,641 views1,920 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,467 views5 shares
hay ini Nabilah JKT48 ..
yg ngaku oshi-nya Nabilah , klik woow sebanyak-banyaknya yahh ??
hay ini Nabilah JKT48 .. yg ngaku oshi-nya Nabilah , klik woow sebanyak-banyaknya yahh ??
9,035 Views5 Shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,379 views11 shares

12 Lagu Anak yang Menyesatkan

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah
vhiolaamabel10-07-2014 12:00
6,737 views138 shares

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan

Just for fun.....:D Ternyata lagu anak-anak yang
iliwuanatanio08-07-2014 12:23
43,241 views1,709 shares

Inilah Alasan Kenapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Pernahkah Sobat berpikir, mengapa orang gila selal
rmpadang07-06-2014 08:19
88,130 views233 shares

Di China Ada Nenek-Nenek Berumur 1 Tahun!

Lazimnya kulit bayi itu halus dan lembut. Namun, t
grian11-05-2014 06:46
16,197 views347 shares
Lo Pada Harus Bilang WOW sama Nabilah JKT48 :)
Lo Pada Harus Bilang WOW sama Nabilah JKT48 :)
melky10-04-2014 17:10
2,552 Views0 Shares
maachan ex -AKB48 -nabilah JKT48 !!!! mrip gak ??
maachan ex -AKB48 -nabilah JKT48 !!!! mrip gak ??
23,196 Views3 Shares
So Beauiful girl of Nabilah JKT48
So Beauiful girl of Nabilah JKT48
16,629 Views55 Shares
bagi yang suka nabilah jkt48
klik wow ya ;)
bagi yang suka nabilah jkt48 klik wow ya ;)
13,881 Views0 Shares
MELODY, STELLA KINAL N NABILAH JKT48
MELODY, STELLA KINAL N NABILAH JKT48
8,131 Views0 Shares
nabilah jkt48
nabilah jkt48
14,619 Views45 Shares

Tips Ampuh Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

1. Ambillah sepotong ubi kayu lalu kupas dan buang
2,383 views12 shares

3 Cara Mengatur Mimpi, Lucid Dream

- Mungkinkah seseorang mengatur mimpi? adakah cara
42,829 views199 shares

Alasan Orang Indonesia Suka Ngaret

Kengaretan muda-mudi kita memang sudah memasuki fa
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
2,585 views4 shares

P A M A L I

inilah salah satu hal yang kadang kita lakukan, ap
ahmadfauzi702831-12-2013 20:50
11,199 views120 shares
Ini adalah PETA Buatan De, Nabilah JKT48 Lucu yha PETA nya hihihi :)
Ini ada'lah PETA Buatan De, Nabilah JKT48 Lucu yha PETA nya hihihi :)
3,576 Views0 Shares

nabilah jkt48

nih buat kalian nabilaholic, pasti suka sama yang
4,030 views0 shares
Nabilah JKT48 @ NYLON Magz
Nabilah JKT48 @ NYLON Magz
7,321 Views10 Shares
komentar haruka tntang nabilah jkt48.......
Nabilah seperti kakak saya dan dia begitu lucu! Dia mengajar saya bagaimana untuk berbahasa Indonesia. Dia ceria dan membuat saya bahagia. ? Saya suka anggota JKT48. (^?^)-?
komentar haruka tntang nabilah jkt48....... Nabilah seperti kakak saya dan dia begitu lucu! Dia mengajar saya bagaimana untuk berbahasa Indonesia. Dia ceria dan membuat saya bahagia. ? Saya suka anggota JKT48. (^?^)-?
7,893 Views25 Shares
Nabilah JKT48 Yg suka Wow Ya :)
Nabilah JKT48 Yg suka Wow Ya :)
5,338 Views0 Shares

Jangan Minum Air Putih Sebelum Makan !

Untuk mengurangi makan berlebih banyak orang minum
ahmadfauzi702820-11-2013 17:29
3,261 views23 shares

Bahaya Mengonsumsi Air Putih Terlalu Banyak

Kita mungkin sering mendengar betapa banyak manfaa
998 views0 shares
wkwkwk, siapa yang suruh lo nembak nabilah jkt48 ?? haha
wkwkwk, siapa yang suruh lo nembak nabilah jkt48 ?? haha
3,254 Views0 Shares

Joke: 12 Lagu Anak-Anak yang Menyesatkan

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengan
Febri Erno22-10-2013 20:37
4,845 views59 shares

nabilah jkt48

nabilah sexy dan cantik banget yah ... !!! ^^ yang
7,872 views5 shares
manami oku n nabilah jkt48
manami oku n nabilah jkt48
19,039 Views154 Shares
Nabilah JKT48 vs Sule Klik Wow jika suka
Nabilah JKT48 vs Sule Klik "Wow" jika suka
Faris Rafiudin05-09-2013 17:32
4,241 Views0 Shares
TERKUAK! Misteri Fenomena Tindihan atau Sleep Paralysis
keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak!
TERKUAK! Misteri Fenomena Tindihan atau Sleep Paralysis keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak!
1,936 Views4 Shares

dosis ingat mati.!!

~Assalamu'alaykum Warohmatullohi wabarokaatuh~ In
izharzarnuji15-07-2013 17:05
4,172 views1 shares
Yang Suka Nabilah JKT48
Klik wow
Yang Suka Nabilah JKT48 Klik wow
Kevin Ismail03-06-2013 20:37
1,351 Views1 Shares
Nabilah JKT48.Cantik,ya ?? kalau cantik,wow-nya mana ??
Nabilah JKT48.Cantik,ya ?? kalau cantik,wow-nya mana ??
2,441 Views0 Shares
Wow nya mana!!!.....Ini nabilah jkt48 loh
Wow nya mana!!!.....Ini nabilah jkt48 loh
reiskdrm08-03-2013 21:11
1,775 Views0 Shares

MISTERI , syaitan mengejutkan untuk shalat

Satu hari, akibat keletihan yang amat sangat Syeik
Wira Cak Moejo29-01-2013 08:14
3,006 views0 shares

Fenomena Hujan Aneh di Dunia

Hujan Laba-Laba Bagi Christian Oneto Gaona, Apri
ibnuuee18-01-2013 13:07
3,224 views20 shares

Mimpi Dapat Direkam, Diabadikan dan Dilihat!

Pernah nggak Anda merasakan setelah mimpi indah ma
vaan17-01-2013 18:10
1,498 views0 shares

7 Fakta Unik Jika Tinggal Di Ruang Angkasa.WOAWWW!!!!!!!!!!!!!!

1.Satu hari mengalami 17x matahari terbit Matahar
zasitro13-01-2013 11:07
3,536 views0 shares

Bosan hidup

Seorang pria setengah baya mendatangi seorang guru
1,026 views0 shares

ini dia penyebab orang sering saKIT kepala.... Baca disini

Wow dulu...... 1.Tegang. Ketegangan bisa memicu s
c1k4lpunk11-01-2013 16:54
1,466 views0 shares

Manfaat Minum Air Putih Saat Bangun Tidur

1. Menghilangkan racun Minum air di pagi hari akan
805 views0 shares

24 Info Unik dan Menarik

¤Tersenyum mampu mengeluarkan endorfin dalam otak
Azza Sekarnova03-01-2013 21:34
530 views0 shares

Mengapa Kita Menguap ?

Analoginya sebagai berikut: Otak kita bekerja sepe
syafwanicapah30-12-2012 17:37
1,385 views0 shares

Perbedaan Ibu Jaman Dulu Dan Jaman Sekarang :)

Kehidupan makin modern dan kesibukan wanita pun ma
Ani Rani Hanii29-12-2012 20:38
531 views0 shares
Apa yang akan kamu lakukan jika saat bangun tidur kamarmu berubah menjadi seperti ini ?? klik Wow jika kamu suka
Apa yang akan kamu lakukan jika saat bangun tidur kamarmu berubah menjadi seperti ini ?? klik Wow jika kamu suka
hijrahsaway25-12-2012 14:25
590 Views0 Shares
Foto Langka saat Air Terjun Niagara Mengering
Foto Langka saat Air Terjun Niagara Mengering
grian06-12-2012 13:42
1,004 Views0 Shares

fakta seputar mimpi...wow please

1. Tak bisa mengingat mimpi Sebagian besar mimpi
Jason pitoby26-11-2012 21:10
849 views0 shares