GAK PERNAH DI PELUK | PULSK
Loading...
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa manusia gak bisa? :D
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa' manusia gak bisa? :D
rekian11-08-2015 10:55
47,227 Views5 Shares

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,634 views2,132 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,846 views1,279 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
23,055 views274 shares

Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
42,388 views6,297 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,164 views271 shares
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
rina26-04-2015 15:44
18,590 Views212 Shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,986 Views894 Shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,201 views3 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,935 views158 shares

Laptop Pertama di Dunia

IBM Portable PC 5100, laptop pertama di dunia Lapt
Rifqi Rasis11-01-2015 18:35
7,923 views57 shares

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar I
3,946 views9 shares

Kepiting Terbesar Di Dunia

Crab Kong, Kepiting Terbesar Di Dunia. Kepiting r
Rifqi Rasis31-12-2014 16:57
5,076 views11 shares

10 FAKTA Unik tentang PSY "Gangnam Style"

Berikut ini adalah 10 hal unik yang perlu anda ket
rina08-07-2014 12:07
11,766 views22 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,881 views70 shares

Mobil Kancil

Usaha membuat mobil nasional tidak berhenti sampai
Kiki Aliya17-06-2014 22:03
2,361 views0 shares

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj

1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakar
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
14,687 views28 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,703 views27 shares

Uang Pertama di dunia

Kisah penggunaan uang kertas ini semula berawal da
'harriz Adhy'27-05-2014 01:36
8,194 views21 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,582 views375 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,690 views795 shares
16,796 views245 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,142 views43 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,830 views8 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,036 views1,500 shares
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
uchuprahmat03-02-2014 16:45
11,937 Views27 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,300 views42 shares
ANGRY BIRDS Di Dunia Nyata.. Mirip gak ya? :D
ANGRY BIRDS Di Dunia Nyata.. Mirip gak ya? :D
rangndopuro07-01-2014 16:02
30,257 Views0 Shares

2 kg rambut dan kapur di dalam perut....

NEW DELHI - Setelah seorang remaja mengadu tidak b
bubble04-01-2014 13:58
11,751 views23 shares

Keindahan Danau Nibung di Provinsi Bengkulu

Danau Nibung, merupakan Sebuah objek wisata yang b
diani02-01-2014 01:00
4,804 views4 shares
Kak Eza pas lagi di lokasi syuting sama kak Febby, menurut kalian mereka serasi gak? kalo menurutku sih cocok banget :D
Kak Eza pas lagi di lokasi syuting sama kak Febby, menurut kalian mereka serasi gak? kalo menurutku sih cocok banget :D
rekian14-12-2013 20:19
20,395 Views0 Shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,415 views29 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,669 views20 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,317 views8 shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
4,069 views0 shares

Chad Fell - Peniup Permen Karet Terbesar Di Dunia

Chad Fell (USA) berhasil mencetak rekor dunia deng
zaskia28-09-2013 16:20
6,220 views0 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,445 views0 shares
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
rendy19-09-2013 20:58
3,394 Views0 Shares

Lirik Lagu Noah - Separuh Aku

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
zaskia19-09-2013 00:09
6,436 views0 shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,690 views162 shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
21,032 views48 shares

THE RAVEN

Film ini berkisah tentang seorang penulis dan sast
2,516 views0 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,265 views9 shares
Traktor TERBESAR di dunia ini dibuat oleh Jerman untuk keperluan pertambangan & pernah digunakan untuk mengangkut pesawat Apollo Saturn milik NASA, traktor ini memiliki berat 45.500 ton dan pembuatannya memakan waktu hingga 10 tahun. Bener2 WOW
Traktor TERBESAR di dunia ini dibuat oleh Jerman untuk keperluan pertambangan & pernah digunakan untuk mengangkut pesawat Apollo Saturn milik NASA, traktor ini memiliki berat 45.500 ton dan pembuatannya memakan waktu hingga 10 tahun. Bener2 WOW
diani10-06-2013 15:38
23,813 Views0 Shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,644 views0 shares

Pengangguran DIGAJI Rp 4,8 Juta/bulan di Arab Saudi

Pemerintah Arab Saudi mulai beri tunjangan baru ba
1,853 views0 shares

PETIKLAH SEBUAH HIKMAH WALAU SECUIL

Pemuda penjual koran setiap pagi selalu mampir di
sinta27-11-2012 20:17
2,580 views26 shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
3,006 views0 shares

Kesepian di Rumah, Wanita Cenderung Selingkuh

DALAM pernikahan, anak-anak merupakan bagian yang
3,623 views9 shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
351 views0 shares