GAMBAR ANEH TP LUCU | PULSK
Loading...

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
23,052 views116 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 1)

Berikut Fakta Unik Konyol Lucu Gokil dan Aneh : 1
ardhairfan31-05-2015 02:31
2,359 views7 shares

KUCING LUCU

Sosok binatang kucing yang lucu dan menggemaskan m
queenofpeach27-05-2015 13:13
2,807 views2 shares

Misteri Aneh Keluarga Berjalan Merangkak

Begitu mudah mengenali lima bersaudara asal Turki
olinerocxa10-01-2015 11:57
6,192 views2 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,711 views23 shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,679 Views0 Shares
Design Sepatu Semakin hari semakin aneh - lihat saja gambar ini, haknya terbuat dari pistol, bahannya terbuat dari kulit sapi, dan alasnya terbuat dari kaki sapi -.- g tega mau pake seperti ini >,
Design Sepatu Semakin hari semakin aneh - lihat saja gambar ini, haknya terbuat dari pistol, bahannya terbuat dari kulit sapi, dan alasnya terbuat dari kaki sapi -.-" g tega mau pake seperti ini >,
zaskia09-07-2014 13:35
23,091 Views0 Shares

Hewan Aneh Berbentuk Penis.

Percaya enggak percaya, gambar di atas bukan penis
8,236 views43 shares

10 Fobia Yang Paling Sering Terjadi Di Dunia

Fobia (phobia) adalah rasa ketakutan yang berlebih
iliwuanatanio21-05-2014 14:26
21,251 views220 shares

Model Rumah Unik dan Aneh

Friday, December 21, 2012 Model Rumah Aneh dan Uni
Faris Rafiudin06-04-2014 16:42
1,603 views0 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,590 views10 shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,207 views12 shares
hahahahhahahah,,,aneh banget
(berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
hahahahhahahah,,,aneh banget (berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
rangga1412-02-2014 14:46
12,140 Views0 Shares

DOODLE DI GOOGLE

kalian kalau buka google ada DOODLE / LATAR BELAKA
1,481 views0 shares

Hal-hal aneh yang ada di Google

1. Buka http://www.google.com, ketikkan kata “go
miftahuddiazf27-01-2014 09:34
3,729 views7 shares

10 Film yang Ditunggu-tunggu di Tahun 2013

hmmm... kira kira film apa aja ya yang akan dirili
1,630 views2 shares

20 misteri dunia yang belum terungkap

Daftar ini terdiri dari misteri-misteri dunia yang
16,978 views12 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,114 views1 shares
ada yang aneh dari gambar ini?
ada yang aneh dari gambar ini?
tarisya01-12-2013 13:09
3,690 Views0 Shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,562 views29 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,989 views1 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
3,519 views16 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (final part)

1. Berlari dapat membuat jantung anda sehat dan me
ardhairfan14-10-2013 06:30
2,455 views0 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
ahmadfauzi702818-09-2013 19:05
2,555 views8 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,876 views97 shares

Fakta Aneh Di Balik Tertawa

Tahukah Anda manfaat dan fakta aneh dibalik tawa?
ahmadfauzi702801-09-2013 21:24
2,541 views12 shares

SimiSimi

Simsimi adalah Aplikasi Chat Lucu Dengan Robot. D
8,861 views37 shares

Hobi Unik Para Pemimpin Terkejam di Dunia

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
ahmadfauzi702805-08-2013 15:43
7,566 views61 shares

Bayi Lucu Memakai Kostum Hiu

Ayoooo.... Berbagi Wow nya Bersama aku di Pulsk ak
Khairul Hafiz28-07-2013 13:51
3,207 views0 shares

Hobi Unik, Pria Ini Selalu Ubah Wajahnya Menjadi Aneh Setiap Hari

Memiliki wjah yang aneh pastinya bukan pilihan set
1,110 views0 shares

9 Kejadian Terkonyol Saat Komputer Pertama Kali Booming

- Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul.
uchuprahmat10-07-2013 09:12
4,061 views36 shares
Apa yang aneh dari gambar ini??
Apa yang aneh dari gambar ini??
ainunayuutami02-07-2013 12:20
1,235 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,404 Views0 Shares

12 Tipe Manusia ala FaceBook

1. SUPER UPDATE: Kapan & dimanapun sll update stat
eefnd12819-06-2013 18:31
938 views0 shares
3,449 views1 shares

Pernikahan Paling Ajaib di dunia

1. Menikahi Menara EiffelErika, 39, seorang mantan
Angelina Grace15-06-2013 13:04
1,681 views0 shares

Mantra-mantra dalam film Harry Potter

Alohomora Mantra untuk membuka pintu yang terkunci
miftahuddiazf10-06-2013 16:05
2,919 views0 shares

bendera negara terWOW

Kekaisaran Benin Benin berlangsung dari 1440 sampa
Xtw ABe08-06-2013 10:25
937 views0 shares

danbo

Gambar Boneka- Boneka Danbo Lucu Sebuah Kreasi Un
jesslyn18-05-2013 16:33
2,388 views0 shares

Aneh tapi Nyata ,, Ada Hujan Burung di Inggris

Inggris pernah beberapa kali mengalami fenomena al
ibnuuee23-04-2013 13:59
2,289 views0 shares

10 Kisah Kelahiran Unik dan Aneh yang Pernah Tercatat di Dunia

1. Wanita yang melahirkan anak-anak dengan waktu k
1,072 views0 shares

6 KEBIASAAN ANEH YANG DILAKUKAN DI TOILET

Selain kebersihan toilet, ada beberapa kebiasaan l
670 views0 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
880 views1 shares

Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Inilah peraturan-peraturan aneh dari berbagai bela
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
2,737 views3 shares
ini gambar lucu tapi ko ga ngerti yah .....???
ini gambar lucu tapi ko ga ngerti yah .....???
944 Views0 Shares

FotoGrafer 'Kloning' Diri Sendiri Asal Indonesia

Seorang fotografer Indonesia telah 'mengkloning' d
Mega Kurnia17-11-2012 14:18
2,212 views6 shares
perhatikan,, ada yang aneh kah dari gambar ini ??
perhatikan,, ada yang aneh kah dari gambar ini ??
Indra Gunawan07-11-2012 16:06
1,166 Views4 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,828 views24 shares