GAMBAR MENAKJUBKAN | PULSK
Loading...
Gambar wajah yang dibuat menggunakan 9000 potongan kayu oleh Scott Gundersen.
Gambar wajah yang dibuat menggunakan 9000 potongan kayu oleh Scott Gundersen.
Rizwan Raiz28-04-2015 16:22
13,050 Views53 Shares
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
diani22-04-2015 11:12
29,909 Views188 Shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,201 views3 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,619 views1,013 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,978 Views5 Shares
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
rendy05-01-2015 20:12
11,225 Views6 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,313 Views234 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
27,097 Views155 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,872 Views20 Shares
Ampunnn kakak..... >.
Ampunnn kakak..... >.
Nandar Asda25-06-2014 11:44
2,234 Views9 Shares
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
Inilah gambar ilusi tangga paling mustahil di dunia, semua posisi orang ke samping,bawah,atas ada!!
bryanzah11-06-2014 19:03
22,734 Views116 Shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
9,258 Views0 Shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,690 views795 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,244 views0 shares
Tribute to Steve Jobs. Mozaik Digital, desainer Charis Tsevis. Dibuat menggunakan susunan gambar gadget apple.
Tribute to Steve Jobs. "Mozaik Digital", desainer Charis Tsevis. Dibuat menggunakan susunan gambar gadget apple.
Rizwan Raiz11-05-2014 06:50
4,991 Views0 Shares
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
bryanzah29-03-2014 20:55
16,330 Views171 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
40,384 Views213 Shares
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
sinta02-03-2014 02:40
6,118 Views21 Shares
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
bryanzah24-02-2014 20:34
11,187 Views0 Shares
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang WOW
nih gambar yg bakalan hipnotis lu pade untuk bilang "WOW"
bubble09-02-2014 15:54
8,418 Views47 Shares
Bagaimana menurut pulsker tentang foto makro yang sangat menakjubkan ini dengan objek sebutir air dan seekor semut?
Bagaimana menurut pulsker tentang foto makro yang sangat menakjubkan ini dengan objek sebutir air dan seekor semut?
diani05-02-2014 21:21
22,840 Views90 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
31,601 Views231 Shares

Tren Terbaru - Melukis Tubuh dengan Tato 3D

Seni melukis tubuh atau kita kenal dengan tato sud
44,277 views143 shares
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
diani25-12-2013 20:17
5,555 Views22 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
21,020 views289 shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,843 views114 shares
Coba liat perbedaan gambar ilusi ini jika dilihat dari dekat dan dilihat dari jauh. Kedua gambar akan bertukar karakter jika dilihat dari jauh.
Coba liat perbedaan gambar ilusi ini jika dilihat dari dekat dan dilihat dari jauh. Kedua gambar akan bertukar karakter jika dilihat dari jauh.
diani02-12-2013 15:50
46,724 Views335 Shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,914 views26 shares

biodata anisa chibi

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
8,719 views0 shares
Gambar pensil menara eiffel 3D.. kereen!
Gambar pensil menara eiffel 3D.. kereen!
Kiki Aliya12-11-2013 12:17
20,880 Views58 Shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,618 Views80 Shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
4,069 views0 shares
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
uang adalag benda yg sering sekali kita temui setiap hari... klo yg sering megang duit...coba cari perbedaan dari dua gambar Uang 2000an ini gan...
scumbag21-10-2013 17:56
17,392 Views0 Shares
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
sinta28-09-2013 19:59
21,193 Views126 Shares
berapakah gambar wajah
berapakah gambar wajah
dede0723-09-2013 17:33
2,773 Views17 Shares
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
Perhatikan gambar lingkaran ini, yang kamu liat apakah benar-benar ada 4 lingkaran? atau berbentuk labirin/ seperti tangga yang melingkar?
21,896 Views0 Shares
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Gambar burger McDonald – yang kiri: gambar di iklan, yang kanan gambar yang sebenarnya...
Mona Monalisa19-09-2013 13:53
2,730 Views1 Shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,102 Views0 Shares
ne dya yang aneh juga menakjubkan. seekor anak kura-kura yang mempunyai dua kepala dengan satu cangkang....
bener-bener Wow...!!!!
ne dya yang aneh juga menakjubkan. seekor anak kura-kura yang mempunyai dua kepala dengan satu cangkang.... bener-bener Wow...!!!!
3,350 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,421 Views0 Shares
cari gambar wajah orang sebanyak mungkin . . .
cari gambar wajah orang sebanyak mungkin . . .
'harriz Adhy'18-06-2013 14:59
6,573 Views48 Shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,871 Views8 Shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
3,063 views2 shares
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
bryanzah19-03-2013 18:57
6,683 Views29 Shares
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
Lihat gambar berikut ini. Gambar berikut adalah gambar Albert Einstein. Menjauhlah 15 meter. Gambar akan berubah menjadi gambar Marylin Manroe.
10,975 Views0 Shares
satu lagi gambar yang bakalan hipnotis kamu bilang WOW hahahahah
satu lagi gambar yang bakalan hipnotis kamu bilang "WOW" hahahahah
bubble16-02-2013 15:04
4,900 Views0 Shares
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
kalo kalian lihat...gambar ini menghadap ke kanan atau ke kiri...
scumbag31-10-2012 18:49
6,848 Views50 Shares
Ini dia pelopor Gangnam Style yang lagi ngetren di Berbagai belahan dunia! Tak bisa dipungkiri , lagu milih PSY ini begitu digilai karena ciri khas tariannya yg unik.. Video ini telah mencatat rekor tertinggi sbg video aksi paling menakjubkan
Ini dia pelopor Gangnam Style yang lagi ngetren di Berbagai belahan dunia! Tak bisa dipungkiri , lagu milih PSY ini begitu digilai karena ciri khas tariannya yg unik.. Video ini telah mencatat rekor tertinggi sbg video aksi paling menakjubkan
1,516 Views0 Shares
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
Coba tebak dimana ini ? Pemandangan alam yang menakjubkan, menemani kita untuk dinner romantis di tempat yang jauh dari keramaian. Hmmm .... kamu akan menemukan tempat ini di pulau gili trawangan, lombok. Dinner disini, mau pesan apa yaaaa ???
andryanto en16-10-2012 17:16
21,618 Views1 Shares
gambar yang saangat indah, ini kampus ku loh
gambar yang saangat indah, ini kampus ku loh
uswatunhasanah08-10-2012 09:15
562 Views0 Shares