GENIUS | PULSK
Loading...

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
rikokalfior16-04-2015 16:24
35,398 views1,666 shares

Kematian The Rev dan kedatangan Mike Portnoy

Pada tanggal 28 Desember 2009 drummer James"The Re
Ferdy Adhitya23-12-2014 20:37
3,430 views15 shares
WOW ya , ini kamera pertama didunia sedang di buat,gw mau nannya lalu pakai apa untuk foto kamera ini???? GENIUS amt
WOW ya , ini kamera pertama didunia sedang di buat,gw mau nannya lalu pakai apa untuk foto kamera ini???? GENIUS amt
4,494 Views19 Shares
Genius Tingkat Dewa
Genius Tingkat Dewa
faizal23-06-2014 10:36
1,035 Views0 Shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,449 views68 shares

50 Game Android Gratis Terpopuler Dan Terbaik

Dengan meningkatnya popularitas OS Android, jumlah
Arief Nyotnyot09-02-2014 13:53
12,099 views84 shares

Ini Dia Orang Dibalik Spongebob !! Wownya Gan :)

Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg, pernah me
5,567 views0 shares

10 Orang Yang Mempunyai IQ Tertinggi Di Dunia

Leonardo da Vinci ternyata mempunyai IQ 220 dan me
Agung Gunawan06-01-2014 15:33
963 views0 shares

Ronaldo Anut Agama Islam

Aku setuju anggapan bahwa Barcelona memainkan perm
iqbaldickys04-01-2014 09:24
6,201 views31 shares

10 KISAH SUKSES YANG BERAWAL DARI KEGAGALAN

Dia adalah orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah
sucinurarizki08-12-2013 19:58
1,073 views1 shares

NINJA NINJA BODOH tapi KUAT

SEBELUM BACA JANGAN LUPA klik WOW & COMMENT Di An
23,211 views96 shares

misteri wanita didalm film the chaplin

Imej seorang wanita misteri dalam filem The Circus
Wira Cak Moejo29-09-2013 17:01
3,852 views2 shares

Perjalanan Hidup Prof. Dr. Ing. Bj. Habibie

Ketika beliau pergi haji akhir tahun 1982, mendapa
1,374 views2 shares

10 Orang Bodoh yang Sukses

1. ADAM KHOO Dia orang Singapura. Waktu kecil, i
1,292 views4 shares
genius bngt nih orang!!! bgi bgi duit
genius bngt nih orang!!! bgi bgi duit
1,211 Views0 Shares
Genius + Facepalm Again
Wow nya jangan lupa ok... :D
Genius + Facepalm Again Wow nya jangan lupa ok... :D
1,226 Views0 Shares

23 KESALAHAN TERBESAR EINSTEIN

Siapa yang tidak tahu seorang Einstein? nama besar
1,735 views7 shares

"DAFTAR SEJARAH DUNIA YANG DISEMBUNYIKAN"

Inilah fakta-fakta tersebut : * Adanya manusia ber
1,787 views0 shares
Genius & Facepalm Level: Apple Laptop
Genius & Facepalm Level: Apple Laptop
658 Views0 Shares
genius meme...
genius meme...
446 Views0 Shares
udah libur tapi penget sekolah bener2 GENIUS
udah libur tapi penget sekolah bener2 GENIUS
vamsaalrava20-05-2013 21:32
1,849 Views0 Shares
mereka adalah orang paling genius di dunia jadi mana WOW KALIAN
mereka adalah orang paling genius di dunia jadi mana WOW KALIAN
527 Views0 Shares
hp noia sebagai decker..
#Genius..
hp noia sebagai decker.. #Genius..
584 Views0 Shares
gini nih
kalau terlalu genius menggunakan bahasa inggris
gini nih kalau terlalu genius menggunakan bahasa inggris
Ilham Pratama11-05-2013 09:06
491 Views0 Shares
Genius WOW nya ya
Genius WOW nya ya
hikari28-04-2013 15:58
1,354 Views0 Shares

Kenapa Einstein Melet Waktu difoto

Kira-kira kenapa ya Einstein melet waktu di foto?
iliwuanatanio07-04-2013 21:14
2,518 views4 shares
GENIUS people (n) :)
GENIUS people (n) :)
707 Views0 Shares
GENIUS, Tingkat Rumahnya Keren!!
GENIUS, Tingkat Rumahnya Keren!!
arsosososo16-02-2013 09:12
1,192 Views0 Shares
GENIUS:)) Wow!
GENIUS:)) Wow!
Kitinggggg12-02-2013 14:01
434 Views0 Shares
terlalu genius
terlalu genius
Ari08-02-2013 23:36
421 Views2 Shares

Pembelajaran Hidup dari Kisah Bpk. Habibie dan Almh. Ainun

Siapa yang tidak mengenal bapak habibie yang geniu
1,873 views0 shares
Genius !
Nih Orang -_-
Genius ! Nih Orang -_-
Moh Khoerul Imam07-02-2013 08:27
485 Views0 Shares
979 views0 shares
Genius Bgt nih orng,,, WOWnya donk..!!!
Genius Bgt nih orng,,, WOWnya donk..!!!
Point Saga28-01-2013 02:01
625 Views0 Shares

6 Agama UFO di Dunia

Perkembangan kemasyarakatan yang negatif setelah m
1,252 views1 shares
kuis :v
coba cari ada berapa wajah disini ? 0 – 4 wajah = Idiot
5 – 7 wajah = Bodoh
8 – 9 wajah = Normal
10 – 11 wajah = Pintar
12 – 13 wajah = Genius
kuis :v coba cari ada berapa wajah disini ? 0 – 4 wajah = Idiot 5 – 7 wajah = Bodoh 8 – 9 wajah = Normal 10 – 11 wajah = Pintar 12 – 13 wajah = Genius
Ryangga Zed26-01-2013 19:09
682 Views0 Shares
cewek ini saking ga pengen di tinggalin pacarnya dia nekat untuk bunuh diri..
nah karena pacarnya ga percaya dengan kelakuannya
maka si cewek kirim foto kalau dia pengen bunuh diri dengan mengacungkan pistol kearah kepalanya ....
dia genius ya
cewek ini saking ga pengen di tinggalin pacarnya dia nekat untuk bunuh diri.. nah karena pacarnya ga percaya dengan kelakuannya maka si cewek kirim foto kalau dia pengen bunuh diri dengan mengacungkan pistol kearah kepalanya .... dia genius ya
Ilham Pratama26-01-2013 14:38
816 Views0 Shares
Ular genius :D
Ular genius :D
»????«24-01-2013 13:54
435 Views0 Shares

Komputer Kuantum

Sebelum Baca,, Klik WOW ny y Bayangkan sebuah su
FaJar SetiaWan19-01-2013 18:28
1,161 views0 shares
genius bngt nih orang ya? bagi bgi duit!!
genius bngt nih orang ya? bagi bgi duit!!
557 Views0 Shares
TES IQnya Yoookkk Kalo tau Jawaban Pencet WOw trus Komen
Jika Berhasil Menemukan Gambar Wajah Sebanyak :
0-5 = Idiot
6-7 = Sangat Bodoh
8-9 = Bodoh
10 – 11 = Anda Sangat Normal
12 – 13 = Anda Genius
TES IQnya Yoookkk Kalo tau Jawaban Pencet WOw trus Komen Jika Berhasil Menemukan Gambar Wajah Sebanyak : 0-5 = Idiot 6-7 = Sangat Bodoh 8-9 = Bodoh 10 – 11 = Anda Sangat Normal 12 – 13 = Anda Genius
andifauzy10-01-2013 21:26
612 Views0 Shares
Mungkin ini jadi solusi genius dari menpora yang baru..
Mungkin ini jadi solusi genius dari menpora yang baru..
mahdenlove10-01-2013 19:20
378 Views0 Shares
Genius + Facepalm,wow nya dong... :D
Genius + Facepalm,wow nya dong... :D
465 Views0 Shares
wkwkwk
genius
wkwkwk genius
783 Views0 Shares
Facepalm & Genius
Level:Google
Facepalm & Genius Level:Google
572 Views0 Shares

5 anak paling jenius di dunia.

Dalam sebuah anugrah ynag telahdiberikan kepad man
Ince Husnul06-01-2013 20:16
644 views2 shares
genius
klik WOW
genius klik "WOW"
Mutiara Carenditna05-01-2013 17:38
323 Views0 Shares
genius yach patrick. wow nya dong
genius yach patrick. wow nya dong
576 Views0 Shares

anak bermurur 4 tahun mempunyai IQ setara stephen hawking

Heidi, kanak-kanak berusia 4 tahun, mempunyai IQ k
Wira Cak Moejo04-01-2013 13:43
521 views0 shares

MISTERI JULURAN LIDAH EINSTEN

Sebenarnya ada kisah tersendiri di balik foto ini.
1,643 views3 shares