GENIUS | PULSK
Loading...

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
rikokalfior16-04-2015 16:24
35,149 views1,666 shares

Kematian The Rev dan kedatangan Mike Portnoy

Pada tanggal 28 Desember 2009 drummer James"The Re
Ferdy Adhitya23-12-2014 20:37
3,337 views15 shares
WOW ya , ini kamera pertama didunia sedang di buat,gw mau nannya lalu pakai apa untuk foto kamera ini???? GENIUS amt
WOW ya , ini kamera pertama didunia sedang di buat,gw mau nannya lalu pakai apa untuk foto kamera ini???? GENIUS amt
4,481 Views19 Shares
Genius Tingkat Dewa
Genius Tingkat Dewa
faizal23-06-2014 10:36
1,026 Views0 Shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,367 views68 shares

50 Game Android Gratis Terpopuler Dan Terbaik

Dengan meningkatnya popularitas OS Android, jumlah
Arief Nyotnyot09-02-2014 13:53
12,067 views84 shares

Ini Dia Orang Dibalik Spongebob !! Wownya Gan :)

Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg, pernah me
5,460 views0 shares

10 Orang Yang Mempunyai IQ Tertinggi Di Dunia

Leonardo da Vinci ternyata mempunyai IQ 220 dan me
Agung Gunawan06-01-2014 15:33
959 views0 shares

Ronaldo Anut Agama Islam

Aku setuju anggapan bahwa Barcelona memainkan perm
iqbaldickys04-01-2014 09:24
6,097 views31 shares

10 KISAH SUKSES YANG BERAWAL DARI KEGAGALAN

Dia adalah orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah
sucinurarizki08-12-2013 19:58
1,066 views1 shares

NINJA NINJA BODOH tapi KUAT

SEBELUM BACA JANGAN LUPA klik WOW & COMMENT Di An
22,670 views96 shares

misteri wanita didalm film the chaplin

Imej seorang wanita misteri dalam filem The Circus
Wira Cak Moejo29-09-2013 17:01
3,819 views2 shares

Perjalanan Hidup Prof. Dr. Ing. Bj. Habibie

Ketika beliau pergi haji akhir tahun 1982, mendapa
1,325 views2 shares

10 Orang Bodoh yang Sukses

1. ADAM KHOO Dia orang Singapura. Waktu kecil, i
1,286 views4 shares
genius bngt nih orang!!! bgi bgi duit
genius bngt nih orang!!! bgi bgi duit
1,165 Views0 Shares
Genius + Facepalm Again
Wow nya jangan lupa ok... :D
Genius + Facepalm Again Wow nya jangan lupa ok... :D
1,186 Views0 Shares

23 KESALAHAN TERBESAR EINSTEIN

Siapa yang tidak tahu seorang Einstein? nama besar
1,721 views7 shares

"DAFTAR SEJARAH DUNIA YANG DISEMBUNYIKAN"

Inilah fakta-fakta tersebut : * Adanya manusia ber
1,782 views0 shares
Genius & Facepalm Level: Apple Laptop
Genius & Facepalm Level: Apple Laptop
652 Views0 Shares
genius meme...
genius meme...
442 Views0 Shares
udah libur tapi penget sekolah bener2 GENIUS
udah libur tapi penget sekolah bener2 GENIUS
vamsaalrava20-05-2013 21:32
1,832 Views0 Shares
mereka adalah orang paling genius di dunia jadi mana WOW KALIAN
mereka adalah orang paling genius di dunia jadi mana WOW KALIAN
502 Views0 Shares
hp noia sebagai decker..
#Genius..
hp noia sebagai decker.. #Genius..
573 Views0 Shares
gini nih
kalau terlalu genius menggunakan bahasa inggris
gini nih kalau terlalu genius menggunakan bahasa inggris
Ilham Pratama11-05-2013 09:06
487 Views0 Shares
Genius WOW nya ya
Genius WOW nya ya
hikari28-04-2013 15:58
1,328 Views0 Shares

Kenapa Einstein Melet Waktu difoto

Kira-kira kenapa ya Einstein melet waktu di foto?
iliwuanatanio07-04-2013 21:14
2,449 views4 shares
GENIUS people (n) :)
GENIUS people (n) :)
688 Views0 Shares
GENIUS, Tingkat Rumahnya Keren!!
GENIUS, Tingkat Rumahnya Keren!!
arsosososo16-02-2013 09:12
1,185 Views0 Shares
GENIUS:)) Wow!
GENIUS:)) Wow!
Kitinggggg12-02-2013 14:01
422 Views0 Shares
terlalu genius
terlalu genius
Ari08-02-2013 23:36
408 Views2 Shares

Pembelajaran Hidup dari Kisah Bpk. Habibie dan Almh. Ainun

Siapa yang tidak mengenal bapak habibie yang geniu
1,846 views0 shares
Genius !
Nih Orang -_-
Genius ! Nih Orang -_-
Moh Khoerul Imam07-02-2013 08:27
484 Views0 Shares
952 views0 shares
Genius Bgt nih orng,,, WOWnya donk..!!!
Genius Bgt nih orng,,, WOWnya donk..!!!
Point Saga28-01-2013 02:01
598 Views0 Shares

6 Agama UFO di Dunia

Perkembangan kemasyarakatan yang negatif setelah m
1,240 views1 shares
kuis :v
coba cari ada berapa wajah disini ? 0 – 4 wajah = Idiot
5 – 7 wajah = Bodoh
8 – 9 wajah = Normal
10 – 11 wajah = Pintar
12 – 13 wajah = Genius
kuis :v coba cari ada berapa wajah disini ? 0 – 4 wajah = Idiot 5 – 7 wajah = Bodoh 8 – 9 wajah = Normal 10 – 11 wajah = Pintar 12 – 13 wajah = Genius
Ryangga Zed26-01-2013 19:09
672 Views0 Shares
cewek ini saking ga pengen di tinggalin pacarnya dia nekat untuk bunuh diri..
nah karena pacarnya ga percaya dengan kelakuannya
maka si cewek kirim foto kalau dia pengen bunuh diri dengan mengacungkan pistol kearah kepalanya ....
dia genius ya
cewek ini saking ga pengen di tinggalin pacarnya dia nekat untuk bunuh diri.. nah karena pacarnya ga percaya dengan kelakuannya maka si cewek kirim foto kalau dia pengen bunuh diri dengan mengacungkan pistol kearah kepalanya .... dia genius ya
Ilham Pratama26-01-2013 14:38
800 Views0 Shares
Ular genius :D
Ular genius :D
»????«24-01-2013 13:54
433 Views0 Shares

Komputer Kuantum

Sebelum Baca,, Klik WOW ny y Bayangkan sebuah su
FaJar SetiaWan19-01-2013 18:28
1,151 views0 shares
genius bngt nih orang ya? bagi bgi duit!!
genius bngt nih orang ya? bagi bgi duit!!
545 Views0 Shares
TES IQnya Yoookkk Kalo tau Jawaban Pencet WOw trus Komen
Jika Berhasil Menemukan Gambar Wajah Sebanyak :
0-5 = Idiot
6-7 = Sangat Bodoh
8-9 = Bodoh
10 – 11 = Anda Sangat Normal
12 – 13 = Anda Genius
TES IQnya Yoookkk Kalo tau Jawaban Pencet WOw trus Komen Jika Berhasil Menemukan Gambar Wajah Sebanyak : 0-5 = Idiot 6-7 = Sangat Bodoh 8-9 = Bodoh 10 – 11 = Anda Sangat Normal 12 – 13 = Anda Genius
andifauzy10-01-2013 21:26
605 Views0 Shares
Mungkin ini jadi solusi genius dari menpora yang baru..
Mungkin ini jadi solusi genius dari menpora yang baru..
mahdenlove10-01-2013 19:20
367 Views0 Shares
Genius + Facepalm,wow nya dong... :D
Genius + Facepalm,wow nya dong... :D
458 Views0 Shares
wkwkwk
genius
wkwkwk genius
758 Views0 Shares
Facepalm & Genius
Level:Google
Facepalm & Genius Level:Google
563 Views0 Shares

5 anak paling jenius di dunia.

Dalam sebuah anugrah ynag telahdiberikan kepad man
Ince Husnul06-01-2013 20:16
637 views2 shares
genius
klik WOW
genius klik "WOW"
Mutiara Carenditna05-01-2013 17:38
318 Views0 Shares
genius yach patrick. wow nya dong
genius yach patrick. wow nya dong
568 Views0 Shares

anak bermurur 4 tahun mempunyai IQ setara stephen hawking

Heidi, kanak-kanak berusia 4 tahun, mempunyai IQ k
Wira Cak Moejo04-01-2013 13:43
512 views0 shares

MISTERI JULURAN LIDAH EINSTEN

Sebenarnya ada kisah tersendiri di balik foto ini.
1,639 views3 shares