GILA GA TUH | PULSK
Loading...

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,793 views154 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
87,300 views1,321 shares

20 ALASAN : Mengapa Betah di Indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
eefnd12820-01-2015 16:35
3,594 views21 shares

Ini alasan Gue mencintai Indonesia !!!

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
hamdyrivandi14-01-2015 16:59
15,296 views263 shares

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti
Sa N San26-12-2014 14:19
50,728 views4,113 shares
3,173 views48 shares

Tips Cara menghadapi Anjing saat Bersepeda

Sebuah Tips - Terkadang dalam bersepeda, kita tida
2,941 views0 shares

Misteri Si Kunti

Waduh kemaleman lagi neh. Kebut aja deh. Tambah ga
wandohani24-06-2014 10:40
4,149 views4 shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
35,886 views872 shares

Gila!!!!3 Kg Cacing Pita di Perut Seorang Bocah...baca selengkapnya...

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris
ezra123417-05-2014 22:13
41,132 views1 shares

Cowok Paling Bau Sedunia Ga Mandi 38 Tahun

Di musim panas kayak sekarang, kalo ga mandi pasti
icall1107-05-2014 12:02
31,420 views649 shares

Cerita Lucu Indomie: Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? Lalu Mana WOWmu?

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen ban
Febri Erno21-03-2014 19:28
21,828 views1 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Pacaran : kencan LDR : telponan Jomblo : ngaji Pa
MM19-03-2014 22:26
18,632 views393 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
5,685 views90 shares

7 presiden terlama masa jabatan di dunia..WOWnya dongg :)

1. Omar Bongo Terlahir dengan nama Albert Bernard
Niisa Fanii15-02-2014 15:37
1,391 views0 shares

FAKTA BLACKBERRY VS ANDROID VS IPHONE VS SYMBIAN

VIRUS -ANDROID : Sulit juga kita menyebar ke andro
19,271 views1,545 shares

P3K Telinga Kemasukan Binatang Kecil, Bagaimana Mengeluarkannya?

Ternyata, ga semua perokok itu selalu punya sisi b
yandraid29-01-2014 12:08
25,764 views144 shares

Cerita Horror Ala Super Junior

Tittle :: Cerita Horor ala Super Junior Rated :: S
4,944 views0 shares

HP Termurah Di Dunia, Tidak Memiliki Layar

Ternyata, ada juga yang akhirnya merilis HP termur
ekaharyanto12-01-2014 21:21
2,834 views0 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
muhammad imron14-12-2013 09:56
1,917 views0 shares

Cerita Serem Tapi Lucu (edisi: kaki misterius)

Dulu pas gw masih kelas 4 ato ga 3, guru gw pernah
jocelynchristy13-12-2013 15:25
8,687 views0 shares
Yamaha YZF R6 2014, Wow ga tuh??
Lihat Gallery nya di sini : http://www.vivaoto.com/baca/4852.html
Yamaha YZF R6 2014, Wow ga tuh?? Lihat Gallery nya di sini : http://www.vivaoto.com/baca/4852.html
haryobangkong24-11-2013 20:07
529 Views0 Shares

Strategi Perang Yang Paling Gila Sedunia

Serangan Kamikaze (Jepang) Kamikaze adalah sera
erdianrahmana20-11-2013 17:30
3,614 views2 shares

6 Fakta yang ga boleh lu lakuin di dunia

1. lu gaboleh masukin air sabun kemata. 2. lu gak
1,358 views0 shares

Cerita Cerita Lucu

Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran Doni dan
bithafadhila25-10-2013 13:58
3,306 views5 shares

50 situs terjahil didunia maya

Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi
2,574 views13 shares

Penghuni Gudang Tua Part 1

"Aaaaa !!!" Melly dan kebanyakan penonton
700 views0 shares
ini adalah konsep hp nokia masa depan.layarnya 100 persen layar sentuh keren ga tuh.kita tunggu aja konsep ini akan terwujud atau tidak di masa depan nanti.mana wownya. (tulis di komentar).
ini adalah konsep hp nokia masa depan.layarnya 100 persen layar sentuh keren ga tuh.kita tunggu aja konsep ini akan terwujud atau tidak di masa depan nanti.mana wownya. (tulis di komentar).
Angga Wong21-09-2013 11:15
775 Views1 Shares

Kasus Besar Part II

"Kamu lagi ngebuntutin, Iwan??!" Responnya
458 views0 shares

Hidup Terakhirku #1

Di pagi hari yang cerah aku bangun jm 05 :-( 00 da
Lien Lee II16-09-2013 15:39
7,543 views0 shares

6 Hal yang dilakukan kalo ngeliat Hantu

BUKA BAJU, katanya kalo ngeliat hantu yang namanya
yogaramadhan31-08-2013 13:39
2,079 views10 shares
Yakin ga tuh mau naik? Tangganya curam banget, Fren!
Yakin ga tuh mau naik? Tangganya curam banget, Fren!
nadifa140930-08-2013 03:41
506 Views0 Shares

6 Fakta yang ga boleh lu lakuin di dunia

1. lu gaboleh masukin air sabun kemata. 2. lu gak
ongkiraga26-08-2013 19:41
7,328 views0 shares
Canggih ga tuh :D Wow yee
Canggih ga tuh :D Wow yee
584 Views0 Shares

Inilah 20 Alasan mengapa Ane cinta Indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
kadry01-08-2013 11:43
3,660 views0 shares
iihh .. ada yang bisa ga tuh (?) tinggalkan WOW nya :)
iihh .. ada yang bisa ga tuh (?) tinggalkan WOW nya :)
ainulhidayati08-07-2013 20:19
692 Views0 Shares

peraturan aneh di beberapa negara

pernahkah anda menemukan peraturan yang aneh dan g
nailafitria02-07-2013 11:46
1,587 views0 shares
1. Instanbul, Turki
Sebuah kota di turki yang bernama Istanbul memiliki harga bensin dengan harga termahal di dunia. Coba deh bayangin di kota ini anda harus membayar untuk satu liter benin dengan harga sebesar 22.600 rupiah, gila nggak tuh?
1. Instanbul, Turki Sebuah kota di turki yang bernama Istanbul memiliki harga bensin dengan harga termahal di dunia. Coba deh bayangin di kota ini anda harus membayar untuk satu liter benin dengan harga sebesar 22.600 rupiah, gila nggak tuh?
jkt4822-06-2013 12:20
831 Views0 Shares

Status Facebook Gokil dan Lucu

" Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dg
sucinurarizki21-06-2013 11:44
1,628 views0 shares

Fakta yang ga boleh lu lakuin di dunia

1. lu gaboleh masukin air sabun kemata. 2. lu gak
affan16-06-2013 17:13
3,492 views0 shares

Cinta itu apa?

Hari ini,hari pertama Nia masuk SMA. Hari ini juga
Vina Oktavia27-04-2013 21:55
758 views0 shares

Fakta about Yesung Super Junior 51-100

51. Saat suju pertama debut dgn single pertamanya
RizkHa Khayannii24-03-2013 01:13
259 views0 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
2,307 views0 shares

Cara Menghilangkan Galau (Buat teman anda yang sedang galau)

kalian percaya atau tidaknya, kembali ke diri kita
2,741 views9 shares

Tau ga, gan? Ternyata semua barang unik ini dibuat dari Tutup Botol!

Halllooo gannnssss... Saat mau minum, pasti agan-
cremos31-01-2013 15:50
828 views0 shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
wandohani24-01-2013 14:14
3,388 views24 shares

Tips Agar Tidak Ditilang Polisi

Sebagai bangsa pecinta damai, sudah bukan rahasia
debbyahyu12-01-2013 22:31
1,477 views0 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
1,980 views0 shares