GTA SA | PULSK
Loading...

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven28-03-2015 14:28
10,593 views59 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven09-02-2015 19:59
17,106 views44 shares

misteri game gta san andreas

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? d
Abiyyu Fadilah31-08-2014 16:45
11,997 views50 shares

Na'as, Seorang Cowok Asik Berfoto Tidak Sadar Sang Pacar Sedang Diperk*sa

Sebut saja Rudy, saat sedang asyik dengan kamera b
iliwuanatanio22-08-2014 20:39
155,670 views903 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven15-07-2014 12:35
26,443 views64 shares
Symbol Nazca di gta sa di tempat flint county no edit klo gk percaya check aja
Symbol Nazca di gta sa di tempat flint county no edit klo gk percaya check aja
yadisetiawan4511-07-2014 23:58
8,220 Views1 Shares
tempat misteri GTA SA
tempat misteri GTA SA
3,616 Views5 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven18-05-2014 13:35
53,929 views701 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven17-05-2014 09:28
11,902 views52 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven15-05-2014 10:26
24,599 views22 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven15-05-2014 10:26
17,856 views43 shares
Los Santos,GTA:SA
Los Santos,GTA:SA
baffanaputra12-05-2014 18:10
996 Views0 Shares
15 Misteri gta sa 1.Bigfoot
bigfoot adalah mod belaka hanya 10 orang beruntung yang bisa menemukanya katanya (mbah Google) 2.Strange call number
Jika kaliyan sudah tamat tapi kaliyan belum punya pacar akan ada telepon misterius 3.rusty
15 Misteri gta sa 1.Bigfoot bigfoot adalah mod belaka hanya 10 orang beruntung yang bisa menemukanya katanya (mbah Google) 2.Strange call number Jika kaliyan sudah tamat tapi kaliyan belum punya pacar akan ada telepon misterius 3.rusty
runakeren21-04-2014 15:47
965 Views0 Shares

cara membesarkan bulan di gta sa

caranya dngan menembak bulan dngan snper,mka bulan
cupliss17-03-2014 14:53
1,647 views0 shares

Cara Sholat di GTA San Andreas

Gan ternyata di gta san andreas bisa sholat loh
24,696 views180 shares
Pocong naik motor di GTA SA
Ini salah satu mod yang saya pasang :v
Pocong naik motor di GTA SA Ini salah satu mod yang saya pasang :v
caypul27-02-2014 20:35
2,791 Views2 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven20-01-2014 21:50
26,973 views82 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven19-01-2014 14:31
14,126 views92 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven15-01-2014 15:50
21,921 views73 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven11-01-2014 20:29
16,797 views40 shares
siapa yg pernah ke lyberty city sobat di gta sa
siapa yg pernah ke lyberty city sobat di gta sa
yadisetiawan4506-01-2014 12:49
6,278 Views13 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven18-12-2013 13:10
7,528 views17 shares
SUDAH PERNAH MAIN GTA SAN ANDREAS? SIAPA YANG BELOM, PASTI SEMUA UDAH
APA UDAH TAMAT???
BOSEN GAK??
MENDING MAIN GTA SA VERSI ONLINE DISINI= http://blog.agrinfauzi.org/2013/12/cara-bermain-gta-san-andreas-online.html
SUDAH PERNAH MAIN GTA SAN ANDREAS? SIAPA YANG BELOM, PASTI SEMUA UDAH APA UDAH TAMAT??? BOSEN GAK?? MENDING MAIN GTA SA VERSI ONLINE DISINI= http://blog.agrinfauzi.org/2013/12/cara-bermain-gta-san-andreas-online.html
razorrrr18-12-2013 09:23
1,121 Views0 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven03-12-2013 15:25
6,260 views8 shares
ada penampakan hantu di gta sa
ada penampakan hantu di gta sa
Mardani Uchiha02-12-2013 12:25
5,499 Views4 Shares
Sebutkan 2 game terakhir yg kau mainkan...
Game itu akan menjadi 1.. Sekeren apa -kah game itu :v? Punya kamu kyk mana? klo ane sih PES + GTA SA...
Sebutkan 2 game terakhir yg kau mainkan... Game itu akan menjadi 1.. Sekeren apa -kah game itu :v? Punya kamu kyk mana? klo ane sih PES + GTA SA...
madness27-10-2013 08:22
3,635 Views0 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven20-10-2013 09:22
8,669 views25 shares
1. Ghost Car 2. BÑ?g Foot footprint Ñ?n map nyfmyv Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
1. Ghost Car 2. BÑ?g Foot footprint Ñ?n map nyfmyv Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
hentaizen6913-10-2013 17:39
2,994 Views0 Shares
4. Thе Leatherface 2vif59s
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shadys creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si
4. Thе Leatherface 2vif59s Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady's creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si
hentaizen6913-10-2013 17:37
3,149 Views0 Shares
UFO Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
UFO Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
hentaizen6913-10-2013 17:35
2,908 Views0 Shares
2. BÑ?g Foot footprint Ñ?n map Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
2. BÑ?g Foot footprint Ñ?n map Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!
hentaizen6913-10-2013 17:32
2,652 Views0 Shares
Apa nama asli pesawat ini ? Kalo di gta SA namanya hydra
Apa nama asli pesawat ini ? Kalo di gta SA namanya hydra
Kiki Ndut25-09-2013 18:02
1,623 Views1 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven08-09-2013 22:59
8,377 views46 shares

Masih Ada Lagi Misteri GTA ( PEJALAN KAKI YANG BUNUH DIRI )

SUICIDAL PEDESTRIAN ( PEJALAN KAKI YANG BUNUH DIRI
dwiahmad31-08-2013 17:28
3,335 views25 shares
6,096 Views0 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven11-08-2013 15:50
13,876 views50 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven09-08-2013 18:41
18,082 views35 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven08-08-2013 19:09
7,324 views24 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven07-08-2013 20:59
13,638 views26 shares
inilah mothman di gta sa dia berada di las barancas wownya ya gan plizz
inilah mothman di gta sa dia berada di las barancas wownya ya gan plizz
808 Views0 Shares
inilah mothman di gta sa dia berada di las barancas wownya ya gan plizz
inilah mothman di gta sa dia berada di las barancas wownya ya gan plizz
554 Views0 Shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven07-08-2013 15:59
7,946 views35 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven07-08-2013 15:21
8,440 views14 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven07-08-2013 13:11
10,082 views23 shares
GTA SA lagi jangan kira ane oon, ini mod
remember ane bukan mastah jangan lupa WOW
GTA SA lagi jangan kira ane oon, ini mod remember ane bukan mastah jangan lupa 'WOW'
Dhika Putra18-07-2013 12:47
429 Views0 Shares
ini GTA SA !!
problem? ane bukan mastah !
join sini
www.facebook.com/groups/PMR.Indo
ini GTA SA !! problem? ane bukan mastah ! join sini www.facebook.com/groups/PMR.Indo
Dhika Putra18-07-2013 12:40
339 Views0 Shares
1,057 Views0 Shares
BÑ?g Foot footprint Ñ?n mapCoba deh liat peta GTA SA di PS/PC kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja tuh gambar!
BÑ?g Foot footprint Ñ?n mapCoba deh liat peta GTA SA di PS/PC kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja tuh gambar!
alfis4525-06-2013 10:57
740 Views0 Shares

Na'as, Seorang Cowok Asik Berfoto Tidak Sadar Sang Pacar Sedang Diperk*sa

Sebut saja Rudy, saat sedang asyik dengan kamera b
nuramdhaninisa22-01-2013 15:27
2,397 views0 shares