Gak jadi ulangan HORE | PULSK
Loading...

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
164,202 views1 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,523 views463 shares

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
16,050 views66 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,801 views278 shares

Cara gampang membedakan uang asli dengan uang palsu

Banyaknya pemalsuan uang di negara kita mengharusk
miftahuddiazf20-01-2015 16:46
4,795 views32 shares

10 Fakta Menarik Tentang Spongebob

Kali Ini saya akan membahas Khusus tentang Spongeb
14,299 views55 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
20,999 views458 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,709 views23 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,838 views11 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,701 views14 shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,607 views10 shares
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Lidya Utari29-04-2014 14:06
953 Views1 Shares

Fakta Tentang Sule ..

1. Nama Asil Sule adalah Sutisna 2. Nama Sule ada
ronicoy25-04-2014 12:16
4,867 views16 shares

Legenda wong fei hung

Wong fei hung mungkin hanya sebuah karya fiksi dal
vhiolaamabel20-04-2014 09:36
2,146 views1 shares

TAHUKAH KAMU LANGIT YANG KITA LIHAT SEWAKTU MALAM ITU ADALAH ILUSI ?

Jika di suatu malam kita menatap langit, apakah yg
dereva18-04-2014 22:50
62,219 views3,486 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,034 views96 shares
Terbayang gak berapa banyak handphone yang Di pakai biar jadi dinding seperti ini ? Klau ad yang bisa hitung banyak handphone, tulis aja di ruang comment :-)
Terbayang gak berapa banyak handphone yang Di pakai biar jadi dinding seperti ini ? Klau ad yang bisa hitung banyak handphone, tulis aja di ruang comment :-)
11,510 Views199 Shares

Waspadai lagu anak-anak

"Balonku ada 5...rupa-rupa warnanya... merah, kuni
miftahuddiazf02-02-2014 14:23
21,165 views506 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,409 views59 shares

10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

1. Pepsi Retro Pepsi jenis ini hanya bisa agan te
ahmadfauzi702808-12-2013 16:31
4,300 views4 shares

MAKANAN UNTUK MENCERDASKAN OTAK

"Ah gak heran kalau anak itu cerdas, kan bapaknya
2,225 views13 shares

Ngupil Vs ML

Pada hari minggu sore di rumah suatu keluarga yang
3,048 views12 shares

Jakarta Jadi Kota Paling Naik Daun di Asia

Ternyata, ibukota Indonesia memiliki tempat tersen
ibnuuee28-08-2013 17:18
10,634 views193 shares

Dipasangi Setir, 'Ngebut' di iPad Jadi Lebih Mantap

Jakarta - Aksesoris untuk mendadani iPad memang ba
yuhakroe22-08-2013 19:41
2,653 views0 shares

5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

Orang gila atau bahasa halusnya orang sakit jiwa,
iliwuanatanio10-08-2013 13:15
3,463 views6 shares

Maukah anda untuk sejenak mengetes kepribadian anda disini?

Pada suatu hari, dengan heroik nya anda berhasil m
14,009 views507 shares

10 Fakta Menakjubkan Mengenai Semut

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta m
1,577 views5 shares

AKU BANGGA JADI SEORANG MUSLIM!!!!

FOTO SEORANG ANAK KECIL DI SOMALIA SEDANG MENAHAN
1,845 views0 shares

TIPS CEPAT LULUS KULIAH

Masa kuliah memang sangat di tunggu oleh kalangan
1,520 views0 shares

humor perokok vs bukan perokok

PR : Perokok BP : Bukan Perokok *mereka berdua lag
ibnuuee25-05-2013 12:31
4,254 views0 shares

Hore, Ada Obat Baru Anti Selingkuh

Ada terobosan baru bagi kehidupan rumah tangga. Is
3,010 views0 shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,298 views5 shares

6 Tipe Asisten Rumah Tangga

Kehidupan di Ibukota tercinta ini terkadang tidak
iliwuanatanio25-02-2013 19:53
2,132 views0 shares

Tempat2 Nongkrong Paling Asik

Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indone
iliwuanatanio28-01-2013 13:55
1,830 views0 shares

Ada apa dengan kentut?

1. Dari mana asal kentut? Dari gas dalam usus. Gas
miftahuddiazf17-01-2013 09:29
2,074 views3 shares

Siswa Smkn 1 Jadi Trainer Asia, Korupsi Masuk Kurikulum

Dua siswa SMKN 1 menjadi wakil Indonesia dalam for
icall1106-01-2013 06:10
1,836 views0 shares

#WayToDie: “David Belum Pulang”

“Kemana aja lo baru dateng.” Ucap Deri saat Da
Uknown21-12-2012 00:24
2,369 views3 shares
Semoga gak da yang mau jadi begini ya !!!!! Kalo ada sih gpp,,,,, !!!!!
Dont forget say WOW
Semoga gak da yang mau jadi begini ya !!!!! Kalo ada sih gpp,,,,, !!!!! Don't forget say " WOW "
632 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,360 views7 shares

Kakek 72 Tahun Jadi Model Baju Cewek. Nyentrik Atau Genit?

Seorang kakek berusia 72 tahun sukses menarik perh
jesslyn04-12-2012 14:08
1,843 views13 shares
biar gak capek jalan, jadi ada cara singkat nih ;) hehehe
biar gak capek jalan, jadi ada cara singkat nih ;) hehehe
1,167 Views0 Shares

PAYAH........SEMUA JADI BERUBAH

kenapa harus aku yang jadi korban rerus di sikisa,
1,419 views0 shares

Mengapa ayam menyeberang jalan?

Jawaban menurut: Guru TK Supaya sampai ke ujung ja
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
1,867 views4 shares
Kayak pepatah bilang: gak ada rotan,Akar pun jadi. Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
Kayak pepatah bilang: " gak ada rotan,Akar pun jadi". Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
rmpadang23-11-2012 07:30
1,038 Views0 Shares
gak ada artis jadi terpaksa deh bntang iklannya ponori LOL
gak ada artis jadi terpaksa deh bntang iklannya ponori LOL
566 Views0 Shares
WOW, gak ada jam tangan, Jam dinding pun jadi....
WOW, gak ada jam tangan, Jam dinding pun jadi....
Guru Kawi18-11-2012 18:31
636 Views0 Shares
balotelli jadi pemulung karena depresi gak bisa jadi top scorer piala eropa
balotelli jadi pemulung karena depresi gak bisa jadi top scorer piala eropa
1,311 Views0 Shares
balotelli jadi pemulung karena depresi gak bisa jadi top scorer piala eropa
balotelli jadi pemulung karena depresi gak bisa jadi top scorer piala eropa
786 Views0 Shares
balotelli jadi pemulung karena depresi gak bisa jadi top scorer piala eropa
balotelli jadi pemulung karena depresi gak bisa jadi top scorer piala eropa
1,046 Views0 Shares
Kebayang gak sih kalo Kakashi jadi kaya gini ?
Kebayang gak sih kalo Kakashi jadi kaya gini ?
664 Views0 Shares