Gambar Aneh Tetapi Nyata | PULSK
Loading...
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
11,236 Views0 Shares
WOW GAMBAR ANEH , POHON BERBENTUK SEPERTI SATRIA
WOW GAMBAR ANEH , POHON BERBENTUK SEPERTI SATRIA
fajarketek30-03-2015 10:52
929 Views0 Shares
Nii gambar aneh sekali atau dibuat-buat , ya???
Nii gambar aneh sekali atau dibuat-buat , ya???
faizal23-06-2014 11:57
753 Views0 Shares
buah pisang aneh tapi nyata
pisang terpanjang ini memang aneh kok bisa yach?
buah pisang aneh tapi nyata pisang terpanjang ini memang aneh kok bisa yach?
obrien26-05-2014 16:32
7,148 Views1 Shares
gambar aneh foto anak kecil lagi main di warnet, gak pake baju lagi..!! gak malu apa dilihatin orang.
ini anak siapa yah, ada yang tahu?
gambar aneh foto anak kecil lagi main di warnet, gak pake baju lagi..!! gak malu apa dilihatin orang. ini anak siapa yah, ada yang tahu?
obrien13-03-2014 19:19
4,794 Views17 Shares

Dunia Langit (JIN) Adalah UFO

UFO ( Unidentified Flying Object ). Kata asing ter
ahmadfauzi702831-12-2013 10:49
3,725 views9 shares
Lihat gambar ini.....
Yang pertama adalah gambar singa,,,, tetapi kalau gambarnya dibalik Apa yang terjadi ? Gambar singa tadi terdapat wajah seekor tikus WOW NYA?:-)
Lihat gambar ini..... Yang pertama adalah gambar singa,,,, tetapi kalau gambarnya dibalik Apa yang terjadi ? Gambar singa tadi terdapat wajah seekor tikus WOW NYA?:-)
30,210 Views0 Shares

aneh tapi nyata,Bocah India 18 bulan tumbuh kumis dan jenggot

Aditya Kumar terlihat seperti orang dewasa cebol l
luthfiputra2626-10-2013 21:47
17,073 views0 shares

9 Rahasia Google yang Tak Banyak Diketahui Oleh Banyak Orang

Orang biasa menggunakan Google hanya untuk mencari
1,715 views12 shares
pohon yang berbentuk manusia, aneh tapi nyata,, wow
pohon yang berbentuk manusia, aneh tapi nyata,, wow
Opek Semprul28-09-2013 14:54
569 Views18 Shares

Kisah-Kisah Pernikahan Yang Aneh Tapi Nyata

Setelah mendengar kisah menikahi bangunan, menikah
nnanda Dyyta18-08-2013 12:16
1,005 views2 shares
3,940 views0 shares
penampakan yg cukup aneh, tapi nyata,, ni penampakan udah lama tapi,, yh lumayan msih jdi trand topik,, emang sebelum penampakan ini udah ada cerita tentang hantu ronggeng,, tpi g da bukti,, nah setelah bukti terkuap, al hasil jdi pda percaya
penampakan yg cukup aneh, tapi nyata,, ni penampakan udah lama tapi,, yh lumayan msih jdi trand topik,, emang sebelum penampakan ini udah ada cerita" tentang hantu ronggeng,, tpi g da bukti,, nah setelah bukti terkuap, al hasil jdi pda percaya
Iand EmoSad06-07-2013 11:40
4,985 Views0 Shares

Buah nangka berbentuk wajah seorang manusia.

Baru-baru ini kawasan Jonggol, Bogor Jawa Barat di
1,983 views0 shares
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya Kolam Renang Setan. Apa karena banyak setannya ?
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya "Kolam Renang Setan". Apa karena banyak setannya ?
1,067 Views0 Shares

Pria Bali Tertangkap Basah Setubuhi Sapi

Denpasar – Nengah Sutarya tertangkap basah sedan
1,364 views0 shares

6 Manfaat Kesehatan Mendengar Musik

Mendengarkan musik bukanlah sekedar hiburan semata
940 views0 shares
Aneh tp Nyata ....
Aneh tp Nyata ....
1,783 Views0 Shares

aneh tpi nyata....Buat Cewek, Ini Dia Trend Rambut Terbaru Dijepang, Mau Coba?

Buat Cewek, Ini Dia Trend Rambut Terbaru Dijepang,
raafidimas23-04-2013 16:44
3,505 views13 shares
gambar yang terlihat nyata.. wow ya...
gambar yang terlihat nyata.. wow ya...
moehamadrezha03-02-2013 11:19
788 Views0 Shares
Aneh Tapi nyata :) WOW nya donk :)
Aneh Tapi nyata :) " WOW " nya donk :)
509 Views0 Shares
WOW... aneh tapi nyata dan unik
WOW... aneh tapi nyata dan unik
Zean Chaniago01-02-2013 10:32
1,142 Views0 Shares

6 Manfaat Kesehatan Mendengar Musik

Mendengarkan musik bukanlah sekedar hiburan semata
2,160 views0 shares

makhluch berbulu yg berbentuk ikan...

telah di temukan seekor makluk ciptaan tuhan yang
586 views0 shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
406 Views0 Shares
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
Wah kok mobil bisa masuk kesitu sih.Aneh tapi nyata
426 Views0 Shares
Aneh tpi Nyata...
Aneh tpi Nyata...
meytaannisa26-01-2013 22:39
1,356 Views0 Shares
Bocah umur 1 Tahun Hamil , Aneh Tapi Nyata. namanya Kang mengru, bocah berumur satu tahun dari china ini tengah Mengandung. Paramedis pun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka telah mempersiapkan oprasi untuk mengeluarkan janin Tsb.
Bocah umur 1 Tahun Hamil , Aneh Tapi Nyata. namanya Kang mengru, bocah berumur satu tahun dari china ini tengah Mengandung. Paramedis pun masih bingung apa penyebabnya. Dan kini mereka telah mempersiapkan oprasi untuk mengeluarkan janin Tsb.
Audia Vicko26-01-2013 11:54
1,329 Views0 Shares
aneh tapi nyata.
WOW WOW WOW WOW klik WOW ya
aneh tapi nyata. WOW WOW WOW WOW klik WOW ya
Nandoe Bae24-01-2013 16:26
516 Views0 Shares
aneh tapi nyata :) WOW dong ..
aneh tapi nyata :) WOW dong ..
410 Views0 Shares

Valdaro (Italia)

Maaf sebelumnya, sebenarnya valdaro bukanlah tempa
faizal23-01-2013 12:56
1,145 views0 shares
Patung Rumput yang Unik ~ Aneh Tapi Nyata
Patung Rumput yang Unik ~ Aneh Tapi Nyata
fhararahma119-01-2013 20:35
1,504 Views0 Shares
699 views0 shares
aneh tapi nyata
aneh tapi nyata
Dicky Wachyudi13-01-2013 17:47
415 Views0 Shares
aneh tapi nyata!!!!,,,woww
aneh tapi nyata!!!!,,,woww
434 Views0 Shares
1,810 views0 shares

Heboh, Pria Bersisik dan Perempuan Berwajah Monyet di Ende

Warga kota Ende Nusa Tenggara Timur (NTT) dihebohk
279 views0 shares
WOOOOW! gambar ini tampak nyata dan indah...ya..!!, gambar yang dibuat hanya dengan menggunakan cat air...ini tampak nyata.....yng menganggap gambar ini indah klik WOW (^_^)
"WOOOOW!" gambar ini tampak nyata dan indah...ya..!!, gambar yang dibuat hanya dengan menggunakan cat air...ini tampak nyata.....yng menganggap gambar ini indah klik "WOW" (^_^)
fairuz nafis 10-01-2013 02:46
1,766 Views0 Shares
Unik Aneh Tapi Nyata Hujan Burung Terjadi Di Portsmouth.
Unik Aneh Tapi Nyata Hujan Burung Terjadi Di Portsmouth.
Agam Rizki08-01-2013 09:33
390 Views0 Shares
aneh tapi nyata ..... jangan lupa,,,,wow,,,
aneh tapi nyata ..... jangan lupa,,,,wow,,,
cerdas1206-01-2013 10:44
331 Views0 Shares
aneh tapi nyata ..... jangan lupa,,,,wow,,,
aneh tapi nyata ..... jangan lupa,,,,wow,,,
cerdas1206-01-2013 09:43
286 Views0 Shares
aneh tapi nyata,, wow ya..
aneh tapi nyata,, wow ya..
moehamadrezha05-01-2013 19:33
352 Views0 Shares
1,104 views0 shares
aneh tapi nyata,, Wow nya mana
aneh tapi nyata,, Wow nya mana
435 Views0 Shares
Coba tebak yang kalian liat pada gambar aneh ini?
a. Daun
b. Belalang
c. semua benar
Coba tebak yang kalian liat pada gambar aneh ini? a. Daun b. Belalang c. semua benar
widya30-12-2012 20:29
3,947 Views2 Shares
Coba tebak yang kalian liat pada gambar aneh ini?
a. Daun
b. Belalang
c. semua benar
Coba tebak yang kalian liat pada gambar aneh ini? a. Daun b. Belalang c. semua benar
1,287 Views0 Shares
Aneh Tapi Nyata! Hujan Kodok Terjadi Di Jepang ...
kasih W.o.W nya ya biartambah panjang kodoknya ..
terjadi saat turun hujan. Bukannya air yang turun melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok..
Aneh Tapi Nyata! Hujan Kodok Terjadi Di Jepang ... kasih W.o.W nya ya biartambah panjang kodoknya .. terjadi saat turun hujan. Bukannya air yang turun melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok..
1,735 Views0 Shares

Akhirnya Terungkap ! Penemuan Tengkorak Alien Di Meksiko ?

Para arkeologis menemukan hal yang mengejutkan ket
Ani Rani Hanii25-12-2012 09:33
714 views0 shares
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya Kolam Renang Setan. Apa karena banyak setannya ? wow donk
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya "Kolam Renang Setan". Apa karena banyak setannya ? wow donk
Ieqbhall Ajha23-12-2012 08:54
527 Views0 Shares