Gambar Katak sedang bersantai | PULSK
Loading...

pembuat film naruto

Pertama Kishimoto bekerja sebagai seniman manga Ka
Ubay Haki06-06-2015 12:26
7,607 views37 shares
10,952 views7 shares
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
diani22-04-2015 11:12
30,199 Views188 Shares

Celana Dalam Terbesar di DUnia

Seorang perempuan langsing sedang mencoba memakai
iliwuanatanio18-02-2015 20:42
4,476 views0 shares

Kaghati Kolope : Layang-Layang Tertua di Dunia dari Pulau Muna

Percayakah Anda ada layang-layang yang telah berus
2,422 views8 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,795 views1,013 shares

Ainan Cawley, Si Anak Terpintar Di Dunia

Tahukah Anda siapa anak terpintar di dunia saat in
jesslyn21-01-2015 16:16
25,266 views446 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
79,407 views1,265 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,779 views23 shares

10 tempat-tempat angker di Jakarta !!!

10 tempat-tempat angker di Jakarta ... 1. Rumah P
Ryan Apryanata26-07-2014 15:47
11,298 views33 shares
?### TEST KONSENTRASI MATA dan PIKIRAN ### Apa yang kamu lihat dari Gambar ini ?
a. sosok wanita tua yang sudah keriput dan seperti penyihir
b. sosok seorang putri yang sedang berpaling ?
?### TEST KONSENTRASI MATA dan PIKIRAN ### Apa yang kamu lihat dari Gambar ini ? a. sosok wanita tua yang sudah keriput dan seperti penyihir b. sosok seorang putri yang sedang berpaling ?
7,913 Views57 Shares
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
Gambar illusi, apa yang kalian lihat pada gambar ini tengkorak atau gambar 2 orang sedang berpandangan?
rendy22-07-2014 21:51
7,228 Views17 Shares

misteri crop circle

Selama lebih dari satu dekade Rahasia Crop Circle
2,810 views3 shares

Ciri-ciri pria bokek

Stay at home Tiba-tiba dia betah di rumah. Daripad
miftahuddiazf18-06-2014 16:47
1,734 views5 shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
9,322 Views0 Shares
Perhatikan gambar ini trus Click tombol WOW! dan pilih jawabannya,,, apa yang kamu lihat ya ?
A. 2 wajah orang tua yang berhadapan. atau
B. 2 Dua orang sedang menyanyi yang satunya pegang gitar dan yang 1 pegang topi.
Perhatikan gambar ini trus Click tombol WOW! dan pilih jawabannya,,, apa yang kamu lihat ya ? A. 2 wajah orang tua yang berhadapan. atau B. 2 Dua orang sedang menyanyi yang satunya pegang gitar dan yang 1 pegang topi.
olinerocxa06-06-2014 11:38
3,375 Views0 Shares

Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Penjelasan: Ada sebelas wajah dalam gambar. Orang
ronicoy25-04-2014 12:16
4,646 views59 shares

Gambar ''tersembunyi'' si Zionist di Laptop / PC anda !

PENGUMUMAN PENTING...!!! Buka Computer/Laptop and
hamdyrivandi16-04-2014 12:38
33,946 views1,535 shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
5,112 views5 shares
14,802 views38 shares

100 fakta unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
Zakie Dzm27-01-2014 13:33
3,490 views11 shares

Hal Konyol Yang Dulu Pasti Pernah Melakukannya Di Masa Kecil ...

1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa
dereva27-01-2014 09:58
23,919 views463 shares

Suku Pohon Korowai Dan Kombai Di Papua

Pada tahun 1995, George Steinmetz, seorang fotogra
icall1122-01-2014 21:14
2,287 views3 shares

111 Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia

1. Sebelum Masehi Bahasa Inggrisnya adalah B.C (Be
daru15-01-2014 14:07
5,427 views25 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
21,098 views289 shares

Penampakan Bayangan Hitam

penampakan hantu didepan orang yang sedang asyik b
findall19-12-2013 15:11
5,122 views1 shares

Cara aneh namun ampuh meredakan stres

Cara aneh namun ampuh meredakan stres Meniup balo
dereva15-12-2013 01:11
3,464 views7 shares

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang aka
iliwuanatanio02-12-2013 11:25
3,738 views2 shares

7 Agama Unik di Dunia

1. Jediism – the jedi religion george lucas meny
iliwuanatanio02-12-2013 11:08
5,044 views1 shares

Puluhan UFO Berhasil Diabadikan Seorang Fotografer

Fotografer asal Arizona berhasil menangkap tiga ke
ibnuuee19-11-2013 05:45
18,289 views438 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,732 views18 shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,243 Views125 Shares

10 Pemandangan Paling Aneh di Google Earth

Melalui Google Earth, pengguna bisa menjelajah dun
uchuprahmat14-08-2013 13:12
12,371 views10 shares

Cara Mengatasi Ketakutan Naik Pesawat

Bagi beberapa orang, ketakutan naik pesawat sangat
2,052 views1 shares

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dik
Guru Kawi14-06-2013 16:25
3,539 views8 shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
3,078 views2 shares

danbo

Gambar Boneka- Boneka Danbo Lucu Sebuah Kreasi Un
jesslyn18-05-2013 16:33
2,451 views0 shares

250 fakta unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
3,647 views29 shares

Ikan tapah yang ditangkap di kuala sangkikng

ikan tapah yang dapat tumbuh sepanjang 3 meter dan
olinerocxa01-05-2013 22:22
3,540 views2 shares

pantai shindu-BALI isLand

Sekalipun namanya bekum begitu familiar: Pantai Sh
vhiolaamabel19-04-2013 17:20
1,232 views0 shares
SUBHANALLAH ,ini adalah gambar batang pohon yang sedang sholat khususnya sedang ruku .
kalau pohon aja bisa sholat bagaimana dengan anda ?
SUBHANALLAH ,ini adalah gambar batang pohon yang sedang sholat khususnya sedang ruku . kalau pohon aja bisa sholat bagaimana dengan anda ?
dereva01-04-2013 21:16
4,348 Views0 Shares

10 Hal Mengejutkan yang Membuat Kamu Cepat Tua

1. Menonton TV Kita semua tahu bahwa duduk berjam
iliwuanatanio28-01-2013 18:48
4,522 views18 shares

Tactile Minds Majalah Dewasa Untuk Tuna Netra

Para penderita tuna netra sekarang bisa membaca Ma
icall1106-01-2013 06:28
2,735 views3 shares
WOW Gambar ini terinspirasi dari film spiderman saat menyelamatkan penumpang keret api, namun kali ini spiderman lucu menyelamatkan anak-anak bebek yang sedang menyebarngi jalanan dari angkot yang sedang lewat
'WOW' Gambar ini terinspirasi dari film spiderman saat menyelamatkan penumpang keret api, namun kali ini spiderman lucu menyelamatkan anak-anak bebek yang sedang menyebarngi jalanan dari angkot yang sedang lewat
1,654 Views5 Shares
gambar diatas adalah gambar para anggota akatsuki yg sedang sekarat
gambar diatas adalah gambar para anggota akatsuki yg sedang sekarat
3,194 Views2 Shares
Dimana ya?
Waktu browsing aku nemuin ini gambar... Katanya ada seekor katak yang tersembunyi disana... Lama aku nyari2 kok belum ketemu juga... Mungkin teman2 ada yang bisa bantu aku menemukan katak itu?
Dimana ya? Waktu browsing aku nemuin ini gambar... Katanya ada seekor katak yang tersembunyi disana... Lama aku nyari2 kok belum ketemu juga... Mungkin teman2 ada yang bisa bantu aku menemukan katak itu?
720 Views0 Shares

FotoGrafer 'Kloning' Diri Sendiri Asal Indonesia

Seorang fotografer Indonesia telah 'mengkloning' d
Mega Kurnia17-11-2012 14:18
2,223 views6 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,632 views3 shares

Makanlah Ini Bila Sedang Sedih

Sangatlah wajar jika hormon kita tiba-tiba membuat
RInda15-11-2012 18:01
961 views0 shares

Narapidana Yang Diputuskan Tidak Bersalah Setelah Dieksekusi Mati

Ruben Cantu Dieksekusi mati pada tahun 1993 :Pada
grian05-11-2012 08:45
1,015 views0 shares