Gangseter jaman Sekarang | PULSK
Loading...

Surat dari gadis berumur 15 tahun untuk sang AYAH!

Kisah ini terjadi di suatu pagi yang cerah, yaa..
roy1719-06-2015 15:53
922 views4 shares
Sepeda jaman sekarang
Sepeda jaman sekarang
swifty26-11-2014 19:04
7,928 Views18 Shares
Fakta Foto anak Muda Jaman Sekarang
1. Nyengir Kuda (Pamer Behel)
2. Mata Melotot (Pamer Kontak Lens)
3. Menghadap ke kaca (Pamer Gadget)
Ngaku deh kalian Pernah ngelakuin yang mana ;)
—
Fakta Foto anak Muda Jaman Sekarang 1. Nyengir Kuda (Pamer Behel) 2. Mata Melotot (Pamer Kontak Lens) 3. Menghadap ke kaca (Pamer Gadget) Ngaku deh kalian Pernah ngelakuin yang mana ;) —
7,662 Views26 Shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
wilsonwx0521-08-2014 21:25
164,492 views4,511 shares

Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya

1. Kurang Pergaulan alias kuper: Kuper, kurang per
1,805 views1 shares
Klo Uang Jaman Sekarang kayak gini gimana ya ..??
Klo Uang Jaman Sekarang kayak gini gimana ya ..??
hannisa86101530-07-2014 22:24
2,964 Views0 Shares

Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Bagi pengendara kenderaan bermotor hal yang paling
iliwuanatanio19-07-2014 08:54
80,967 views2,074 shares
Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?
Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?
dederiyaldi26-06-2014 12:32
1,134 Views0 Shares
Kebiasaan orang tua jaman sekarang
Kebiasaan orang tua jaman sekarang
dederiyaldi26-06-2014 12:30
2,643 Views0 Shares

Alasan Hitler Sangat Membenci Dan Mmbunuh Kaum Yahudi

"Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA,
Adelita Adora31-05-2014 18:14
38,051 views24 shares
mainan bayi jaman sekarang .. (y)
mainan bayi jaman sekarang .. (y)
icall1121-03-2014 09:26
3,966 Views0 Shares

1000 Tahun lagi Hal Ini Akan Terjadi Pada Manusia....

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun Semakin kita ser
dereva29-12-2013 09:42
34,329 views823 shares
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
2,794 Views5 Shares
ikan hiu jaman sekarang!!!! ^_^
ikan hiu jaman sekarang!!!! ^_^
rizkywahidi08-10-2013 13:43
2,881 Views1 Shares
kartun fenomenal jaman sekarang .. bilang WOW ya ..
kartun fenomenal jaman sekarang .. bilang WOW ya ..
1,221 Views0 Shares
Perbedaan antara lagu jaman dahulu sama lagu jaman sekarang...
hehehehehe :)
Perbedaan antara lagu jaman dahulu sama lagu jaman sekarang... hehehehehe :)
miftahuddiazf09-09-2013 20:26
5,512 Views8 Shares

Pertanyaan Tersulit yang belum bisa terpecahkan orang di dunia

Dunia masih menyisakan banyak misteri yang belum t
muhammadkenzo08-09-2013 15:36
2,318 views27 shares

Gambaran Dunia Tahun 3000

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun Semakin kita se
2,709 views29 shares

Asal Usul Hot Dog

ngat masa-masa dimana kita menonton film tentang b
chenchen02-08-2013 15:57
3,489 views0 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
azisknottinger24-06-2013 15:52
4,507 views52 shares
WOW!!!! jaman sekarang bukan jabu gan sekarang bir ahkohol
WOW!!!! jaman sekarang bukan jabu gan sekarang bir ahkohol
Rizky Rusdi20-06-2013 09:30
696 Views0 Shares
ini adalah contoh anak jaman sekarang
ini adalah contoh anak jaman sekarang
5,505 Views7 Shares

Jejak manusia modern 3,6 juta tahun

Jejak-jejak Laetoli berasal dari manusia masa kini
wilsonwx0509-05-2013 08:16
1,258 views0 shares
Sebenarnya manusia menaiki sepeda motor ehh kok malah manusia dikejar motor.,.
masih beruntung motor butut kalo motor - motor jaman sekarang malah udah keplindes
Jangan lupa pencet Wow nya!!
Sebenarnya manusia menaiki sepeda motor ehh kok malah manusia dikejar motor.,. masih beruntung motor butut kalo motor - motor jaman sekarang malah udah keplindes Jangan lupa pencet Wow nya!!
Panji Legacy03-05-2013 15:56
1,817 Views0 Shares
inilah Status Facebook Paling mengerikan, dia tidak tahu lagi berbicara apa, dan dia tidak tahu setiap kata yang keluar dari hati dan perasaannya itu adalah sebuah doa. sungguh mengerikan anak jaman sekarang, orang tua sudah tidak dihargai lagi
inilah Status Facebook Paling mengerikan, dia tidak tahu lagi berbicara apa, dan dia tidak tahu setiap kata yang keluar dari hati dan perasaannya itu adalah sebuah doa. sungguh mengerikan anak jaman sekarang, orang tua sudah tidak dihargai lagi
1,397 Views5 Shares

MANA WOW NYA

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
1,587 views1 shares
wow wow wow..
Gila jaman sekarang emg udah berubah ..
Sampe2 pengemis juga punya laptop..
wow wow wow.. Gila jaman sekarang emg udah berubah .. Sampe2 pengemis juga punya laptop..
632 Views2 Shares
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say WOW yaa :D
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say "WOW" yaa :D
981 Views0 Shares
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say WOW yaa :D
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say "WOW" yaa :D
904 Views0 Shares
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
rizkysilva30-12-2012 19:04
1,102 Views0 Shares

Letusan Gunung Toba Terdahsyat dan ter-WOOOOWWW diDunia..

Siapa yang tidak kenal dengan Danau Toba, ternyata
Sufree Garcia30-12-2012 15:05
1,009 views0 shares
ini dia kenyataan orang pacaran jaman sekarang
klo bener bilang wow
klo salah coment deh
ini dia kenyataan orang pacaran jaman sekarang klo bener bilang wow klo salah coment deh
2,668 Views0 Shares
LUcu Banget WOW nya dong::
ajib jaman sekarang anak kecil pun dah bisa main yang beginian :D
LUcu Banget WOW nya dong:: ajib jaman sekarang anak kecil pun dah bisa main yang beginian :D
2,538 Views0 Shares
633 views0 shares
kalau jatuh bisa berabe... hedeh anak jaman sekarang gokil jangan lupa wow nya
kalau jatuh bisa berabe... hedeh anak" jaman sekarang gokil" jangan lupa wow nya
faridkmb28-12-2012 22:39
506 Views0 Shares
polisi jaman sekarang
polisi jaman sekarang
Michael Dewa28-12-2012 21:13
483 Views0 Shares
Wow.....
Teknologi jaman SEKarAng....
Wow..... Teknologi jaman SEKarAng....
269 Views0 Shares
Hmm... memang remaja jaman sekarang kudu insaf
Hmm... memang remaja jaman sekarang kudu insaf
Yusar DiNathan28-12-2012 17:21
518 Views0 Shares

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia

Kebiasaan Orang indonesia yang ada dibawah ini, mu
Naufal Blue27-12-2012 15:35
711 views0 shares
ini adalah salah satu dari salahnya pergaulan di kalangan remaja jaman sekarang.,,.
|klik| WOWnya ya, jangan hanya di lihat, ,,,
ini adalah salah satu dari salahnya pergaulan di kalangan remaja jaman sekarang.,,. |klik| WOWnya ya, jangan hanya di lihat, ,,,
2,304 Views0 Shares
Kucing Kucing Jaman Sekarang......
WOW ya
Kucing Kucing Jaman Sekarang...... WOW ya
Steven Sulivan26-12-2012 15:15
791 Views0 Shares
nenek2 jaman sekarang pada narsis hahaha
nenek2 jaman sekarang pada narsis hahaha
2,127 Views0 Shares
emang cewek jaman sekarang pada matre termasuk gue dan di sekitar gue
emang cewek jaman sekarang pada matre termasuk gue dan di sekitar gue
1,790 Views7 Shares
wow...., pemain baru di FC barcelona..., dia bernama cocong fabrecong..., pemain baru aja dah bisa ngegolin...., pocong jaman sekarang lah..., BaGi WoWnYa donk....
wow...., pemain baru di FC barcelona..., dia bernama cocong fabrecong..., pemain baru aja dah bisa ngegolin...., pocong jaman sekarang lah..., BaGi WoWnYa donk....
579 Views0 Shares
Jaman sekarang PACARAN pakai Fu..??
Jaman sekarang PACARAN pakai Fu..??
Raga Scry'eamo22-12-2012 23:18
1,747 Views0 Shares
Ketika Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang
Ketika Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang
659 Views0 Shares

10 Peradaban sejarah yang hilang.

Berikut adalah peradaban yg masih menjadi misteri
1,095 views0 shares
Model pilihan cewek jaman sekarang.
Model pilihan cewek jaman sekarang.
710 Views0 Shares
Zebra jaman sekarang, klik waw agar zebra nya jalan
Zebra jaman sekarang, klik waw agar zebra nya jalan
ganasario09-12-2012 11:55
989 Views0 Shares
Dot jaman sekarang serbaguna,buat nakutin tikus.hahahahahaha
Dot jaman sekarang serbaguna,buat nakutin tikus.hahahahahaha
ganasario09-12-2012 11:33
642 Views0 Shares