Gangseter jaman Sekarang | PULSK
Loading...

Surat dari gadis berumur 15 tahun untuk sang AYAH!

Kisah ini terjadi di suatu pagi yang cerah, yaa..
roy1719-06-2015 15:53
963 views4 shares

Sepuluh Peradaban Kota Yang Hilang

1.Machu Picchu (Peru) : the lost city of Incas Mac
971 views0 shares
Fakta Foto anak Muda Jaman Sekarang
1. Nyengir Kuda (Pamer Behel)
2. Mata Melotot (Pamer Kontak Lens)
3. Menghadap ke kaca (Pamer Gadget)
Ngaku deh kalian Pernah ngelakuin yang mana ;)
—
Fakta Foto anak Muda Jaman Sekarang 1. Nyengir Kuda (Pamer Behel) 2. Mata Melotot (Pamer Kontak Lens) 3. Menghadap ke kaca (Pamer Gadget) Ngaku deh kalian Pernah ngelakuin yang mana ;) —
7,873 Views26 Shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
wilsonwx0521-08-2014 21:25
164,867 views4,511 shares

Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya

1. Kurang Pergaulan alias kuper: Kuper, kurang per
1,813 views1 shares
Klo Uang Jaman Sekarang kayak gini gimana ya ..??
Klo Uang Jaman Sekarang kayak gini gimana ya ..??
hannisa86101530-07-2014 22:24
3,055 Views0 Shares
Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?
Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?
dederiyaldi26-06-2014 12:32
1,176 Views0 Shares
Kebiasaan orang tua jaman sekarang
Kebiasaan orang tua jaman sekarang
dederiyaldi26-06-2014 12:30
2,720 Views0 Shares

Alasan Hitler Sangat Membenci Dan Mmbunuh Kaum Yahudi

"Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA,
Adelita Adora31-05-2014 18:14
38,591 views24 shares
mainan bayi jaman sekarang .. (y)
mainan bayi jaman sekarang .. (y)
icall1121-03-2014 09:26
4,101 Views0 Shares

JOKE HAMDY

Alkisah budi dan joko lagi ngobrol soal kenakalan
hamdyrivandi05-01-2014 14:26
1,822 views0 shares

1000 Tahun lagi Hal Ini Akan Terjadi Pada Manusia....

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun Semakin kita ser
dereva29-12-2013 09:42
34,659 views823 shares
WOW
tas jaman sekarang WOW yaa
WOW tas jaman sekarang WOW yaa
1,965 Views0 Shares
ikan hiu jaman sekarang!!!! ^_^
ikan hiu jaman sekarang!!!! ^_^
rizkywahidi08-10-2013 13:43
3,043 Views1 Shares

Pertanyaan Tersulit yang belum bisa terpecahkan orang di dunia

Dunia masih menyisakan banyak misteri yang belum t
muhammadkenzo08-09-2013 15:36
2,350 views27 shares

6 FAKTA BOYBAND INDONESIA

Siapa yang tidak tahu Boy band??? Kata Boyband pad
vhiolaamabel07-09-2013 23:26
11,954 views338 shares

Gambaran Dunia Tahun 3000

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun Semakin kita se
2,732 views29 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
azisknottinger24-06-2013 15:52
4,598 views52 shares

Cerita afikah dan lempernya

Cilla: Afikaa.. Afika: Iyaa.. Cilla: Ada yg baru n
mahdenlove23-06-2013 10:29
1,289 views0 shares
ini adalah contoh anak jaman sekarang
ini adalah contoh anak jaman sekarang
5,567 Views7 Shares

CARA BELAJAR EFEKTIF PALING TEPAT

Untuk menguasai semua ilmu pengetahuan, proses bel
1,205 views0 shares
Tontonan anak jaman sekarang berbeda dengan tontonan orang dewasa jaman sekarang.
Tontonan anak" jaman sekarang berbeda dengan tontonan orang dewasa jaman sekarang.
aandungeon30-05-2013 20:45
2,689 Views3 Shares

Jejak manusia modern 3,6 juta tahun

Jejak-jejak Laetoli berasal dari manusia masa kini
wilsonwx0509-05-2013 08:16
1,284 views0 shares
hahaha...nenek jaman sekarang juga bisa bikin status (nenek gaul) ..... jangan lupa WOW nya yah....
hahaha...nenek jaman sekarang juga bisa bikin status (nenek gaul) ..... jangan lupa WOW nya yah....
1,646 Views0 Shares
gileee...!! jaman sekarang emng lagi jaman nya pke -BEHEL- yaa sampe-ampe ular aja pake behel.....WkwkWkWkk...... yg suka klik WOW yaa... (^_^)
gileee...!! jaman sekarang emng lagi jaman nya pke -BEHEL- yaa sampe-ampe ular aja pake behel.....WkwkWkWkk...... yg suka klik "WOW" yaa... (^_^)
fairuz nafis 09-01-2013 20:11
1,010 Views1 Shares
modifikasi mobil jaman sekarang..!!!
aneh, unik tapi gauuul jga loh..
siapa yg mw c0ba ???
modifikasi mobil jaman sekarang..!!! aneh, unik tapi gauuul jga loh.. siapa yg mw c0ba ???
1,333 Views0 Shares
wow kereta kuda jaman sekarang
wow kereta kuda jaman sekarang
Ferel CiKerenz04-01-2013 16:19
424 Views0 Shares
nenek jaman sekarang
W O W
nenek jaman sekarang W O W
411 Views0 Shares
Artificial Leech (1840)
Dipergunakan untuk pengobatan penyakit mata dan telinga. Bagaimana gan kalau dunia kedokteran jaman sekarang masih menggunakan alat seperti ini untuk pengobatan mata dan telinga kita. Kebayang kan ngerinya..
Artificial Leech (1840) Dipergunakan untuk pengobatan penyakit mata dan telinga. Bagaimana gan kalau dunia kedokteran jaman sekarang masih menggunakan alat seperti ini untuk pengobatan mata dan telinga kita. Kebayang kan ngerinya..
Sufree Garcia02-01-2013 13:22
558 Views0 Shares
inilah Status Facebook Paling mengerikan, dia tidak tahu lagi berbicara apa, dan dia tidak tahu setiap kata yang keluar dari hati dan perasaannya itu adalah sebuah doa. sungguh mengerikan anak jaman sekarang, orang tua sudah tidak dihargai lagi
inilah Status Facebook Paling mengerikan, dia tidak tahu lagi berbicara apa, dan dia tidak tahu setiap kata yang keluar dari hati dan perasaannya itu adalah sebuah doa. sungguh mengerikan anak jaman sekarang, orang tua sudah tidak dihargai lagi
1,415 Views5 Shares

MANA WOW NYA

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
1,622 views1 shares
wow wow wow..
Gila jaman sekarang emg udah berubah ..
Sampe2 pengemis juga punya laptop..
wow wow wow.. Gila jaman sekarang emg udah berubah .. Sampe2 pengemis juga punya laptop..
651 Views2 Shares
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say WOW yaa :D
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say "WOW" yaa :D
989 Views0 Shares
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say WOW yaa :D
Foto Jaman Perang Dunia II Disatukan Dengan Jaman Sekarang :D Say "WOW" yaa :D
907 Views0 Shares
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
rizkysilva30-12-2012 19:04
1,124 Views0 Shares

Letusan Gunung Toba Terdahsyat dan ter-WOOOOWWW diDunia..

Siapa yang tidak kenal dengan Danau Toba, ternyata
Sufree Garcia30-12-2012 15:05
1,025 views0 shares
ini dia kenyataan orang pacaran jaman sekarang
klo bener bilang wow
klo salah coment deh
ini dia kenyataan orang pacaran jaman sekarang klo bener bilang wow klo salah coment deh
2,739 Views0 Shares
LUcu Banget WOW nya dong::
ajib jaman sekarang anak kecil pun dah bisa main yang beginian :D
LUcu Banget WOW nya dong:: ajib jaman sekarang anak kecil pun dah bisa main yang beginian :D
2,586 Views0 Shares
646 views0 shares
kalau jatuh bisa berabe... hedeh anak jaman sekarang gokil jangan lupa wow nya
kalau jatuh bisa berabe... hedeh anak" jaman sekarang gokil" jangan lupa wow nya
faridkmb28-12-2012 22:39
512 Views0 Shares
polisi jaman sekarang
polisi jaman sekarang
Michael Dewa28-12-2012 21:13
489 Views0 Shares
Wow.....
Teknologi jaman SEKarAng....
Wow..... Teknologi jaman SEKarAng....
271 Views0 Shares
Hmm... memang remaja jaman sekarang kudu insaf
Hmm... memang remaja jaman sekarang kudu insaf
Yusar DiNathan28-12-2012 17:21
529 Views0 Shares

Kebiasaan-Kebiasaan Aneh Di Indonesia

Kebiasaan Orang indonesia yang ada dibawah ini, mu
Naufal Blue27-12-2012 15:35
723 views0 shares
ini adalah salah satu dari salahnya pergaulan di kalangan remaja jaman sekarang.,,.
|klik| WOWnya ya, jangan hanya di lihat, ,,,
ini adalah salah satu dari salahnya pergaulan di kalangan remaja jaman sekarang.,,. |klik| WOWnya ya, jangan hanya di lihat, ,,,
2,361 Views0 Shares
Kucing Kucing Jaman Sekarang......
WOW ya
Kucing Kucing Jaman Sekarang...... WOW ya
Steven Sulivan26-12-2012 15:15
814 Views0 Shares
nenek2 jaman sekarang pada narsis hahaha
nenek2 jaman sekarang pada narsis hahaha
2,160 Views0 Shares
emang cewek jaman sekarang pada matre termasuk gue dan di sekitar gue
emang cewek jaman sekarang pada matre termasuk gue dan di sekitar gue
1,832 Views7 Shares
wow...., pemain baru di FC barcelona..., dia bernama cocong fabrecong..., pemain baru aja dah bisa ngegolin...., pocong jaman sekarang lah..., BaGi WoWnYa donk....
wow...., pemain baru di FC barcelona..., dia bernama cocong fabrecong..., pemain baru aja dah bisa ngegolin...., pocong jaman sekarang lah..., BaGi WoWnYa donk....
585 Views0 Shares
Jaman sekarang PACARAN pakai Fu..??
Jaman sekarang PACARAN pakai Fu..??
Raga Scry'eamo22-12-2012 23:18
1,803 Views0 Shares