Gendut | PULSK
Loading...

Kepribadian dan Sifat seseorang Berdasarkan Golongan Darah

Golongan darah menurut penelitian bisa menggambark
famtaro03-01-2016 16:10
128,513 views51 shares

10 Fakta Tentang Kuda Laut,,

# anak kuda laut baru lahir langsung bisa berenang
ardhairfan03-06-2015 12:25
3,337 views10 shares

Kata Kata Bijak Dalam NARUTO

Uzumaki Naruto 1) Aku tak akan menarik kembali
3,304 views6 shares
3,155 views48 shares

7 Kegalakan Ahok Demi Memperbaiki Jakarta

Tidak hanya gebrakan Gubernur DKI Jakarta Joko Wid
erdianrahmana13-04-2014 09:48
16,574 views287 shares

MUSE VS ILLUMINATI

Muse, yang terlahir di Inggris ini memang kontrave
hacktivist11-04-2014 21:01
4,008 views18 shares

Meow, Kucing Gendut Seberat 18 Kg

Sebuah penampungan hewan tiba-tiba saja kedatangan
erdifakhriandi08-03-2014 20:41
2,665 views1 shares

Arti dari Nama clan Shinobi - Shinobi

1. SENJU CLAN. Sen = ribuan , Ju = tangan , Senju
11,426 views6 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
21,697 views370 shares

10 hewan misteri

Di dunia ini banyak sekali ditemukan makhluk-makhl
troll15-01-2014 14:09
2,038 views6 shares

Atribut Tubuh Kamu dan Kaitannya dengan Warung Makan

Jadi ceritanya kamu mau buka warung makan. Dan kar
hamdyrivandi10-01-2014 15:18
2,428 views0 shares

Perfume: The Story Of Murderer

Dia bisa menguasai dunia ini dengan sebotol kecil
852 views0 shares

5 Ninja Desa Bunyi

Sound Five merupakan sebutan bagi 5 ninja bunyi ya
2,406 views2 shares

Kisah Hewan Penyelamat Manusia

7 Kisah Hewan Penyelamat Manusia dari Kematian Man
unity1201-10-2013 16:25
1,614 views6 shares

7 Binatang Laut Paling Berbahaya

Manusia boleh-boleh saja mengklaim diri sebagai ma
Ghaza Nandha18-09-2013 20:49
5,232 views0 shares

10 Mitos & Fakta Perut Buncit

1. Keturunan/Genetik Mitos: Orangtua atau kakek/
Ghaza Nandha18-09-2013 19:23
2,395 views0 shares

10 Foto Makhluk Hidup Paling Aneh Di Dunia

Di dunia saat ini banyak sekali ditemukan makhluk-
3,489 views2 shares

Kata Kata Mutiara Dalam Film Naruto (Bagian 1 )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,259 views27 shares

Tuyul Ditangkap, Warga Heboh

Warga RT 02/03 Kelurahan Sepanjang Jaya, Bekasi Ti
cressando24-05-2013 17:39
5,248 views3 shares

13 Going On 30

Jenna Rink (diperankan oleh Jennifer Garner) adala
1,100 views0 shares
C.Ronaldo kebanyakan makan jadinya seperti ini,Gendut banget,jangan lupa klik WOWnya Ya
C.Ronaldo kebanyakan makan jadinya seperti ini,Gendut banget,jangan lupa klik WOWnya Ya
2,126 Views3 Shares

Manusia Unik dan Aneh Di Dunia

1. Manusia yang tidak bisa gemuk Perry (59) pria
5,352 views27 shares
Young Habibies say : Kamu Jelek Gendut Item Kayak Gula Jawa Gimana menurut sobat pulsker tentang adegan ini, hihiihii jaman sekarang mana ada anak2 polos n malu2 kayak bp. habibie n ibu ainun waktu SMA kayak gini.. ._.
Young Habibie's say : "Kamu Jelek Gendut Item Kayak Gula Jawa" Gimana menurut sobat pulsker tentang adegan ini, hihiihii jaman sekarang mana ada anak2 polos n malu2 kayak bp. habibie n ibu ainun waktu SMA kayak gini.. ._.
1,557 Views0 Shares

TEKA TEKI LUCU (PART III)

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segela
sashatrilili06-04-2013 12:52
2,660 views4 shares
maukah kamu mendapat hadiah kue yang berbentuk kasur seperti ini? Klik WOW kalo kamu si gendut pemakan kue kasur!
maukah kamu mendapat hadiah kue yang berbentuk kasur seperti ini? Klik WOW kalo kamu si gendut pemakan kue kasur!
queenofpeach01-04-2013 19:33
3,413 Views0 Shares

Begini SMS Antara Yuni Shara dan Polisi Soal Raffi

Selebaran kertas serta broadcast soal sandek atau
0856951523-03-2013 17:31
1,677 views0 shares

Inilah Profil dari Akimichi Choji !! :D

Akimichi Choji adalah ninja dari klan Akimichi yan
1,504 views0 shares

Tha Sound Five !! :D

Sound Five merupakan sebutan bagi 5 ninja bunyi ya
1,575 views0 shares
Kucing Gendut >.
Kucing Gendut >.
1,859 Views0 Shares
kucingnya gendut banget ya... ^^ dan kucingnya bisa menyerupai bayi juga...^^ lucu ya ^^
klik WOW ya!
kucingnya gendut banget ya... ^^ dan kucingnya bisa menyerupai bayi juga...^^ lucu ya ^^ klik WOW ya!
Wafiyya Wafa09-03-2013 11:28
1,563 Views0 Shares

[HEBOH] Robin Van Persie ingin membela tim bola Indonesia

Irfan Bachdim Sukses, van Persie Juga Ingin Bela I
kerenboyke08-03-2013 18:48
2,613 views1 shares
kalo kata kamu anjing yang gendut ini lucu klik wow ya !!! karena ini adalah anjing ku osso
kalo kata kamu anjing yang gendut ini lucu klik wow ya !!! karena ini adalah anjing ku osso
vallerysone05-03-2013 07:29
933 Views0 Shares
welh welh .. ini buaya memang gendut atau abiss makan ORANG yakz ???? *_* wow nya yee ..:)
welh welh .. ini buaya memang gendut atau abiss makan ORANG yakz ???? *_* wow nya yee ..:)
Opang Harlap23-02-2013 14:11
397 Views0 Shares
welh welh .. ini buaya memang gendut atau abiss makan ORANG yakz ???? *_* wow nya yee ..:)
welh welh .. ini buaya memang gendut atau abiss makan ORANG yakz ???? *_* wow nya yee ..:)
Opang Harlap23-02-2013 12:51
1,122 Views0 Shares

Undian Bernilai Lebih Rp 10 Miliar

Lotere atau undian dengan total nilai mencapai 840
adnan199919-02-2013 20:50
836 views0 shares
tidak semua orang yg badannya gendut bisa sperti orang diatas hehehe...
pliss wow nya ya......
tidak semua orang yg badannya gendut bisa sperti orang diatas hehehe... pliss wow nya ya......
Jordan Cardoso16-02-2013 22:44
689 Views0 Shares

Minum Air Dingin Bikin Gemuk ??,,

Mungkin sudah banyak orang yang pernah menyarankan
1,367 views0 shares
gorilla paling gendut wakwaw
gorilla paling gendut wakwaw
Aprizal11-02-2013 15:59
1,433 Views0 Shares
Pria gendut di sebuah kapal kecil benar-benar bukanlah ide bagus
Pria gendut di sebuah kapal kecil benar-benar bukanlah ide bagus
919 Views0 Shares
Bersikap baiklah kepada orang-orang gendut. Suatu hari mereka mungkin menyelamatkan nyawa anda.
Bersikap baiklah kepada orang-orang gendut. Suatu hari mereka mungkin menyelamatkan nyawa anda.
386 Views0 Shares

Tips Sukses Diet

Biasanya yang takut banget gendut itu cewek dan ba
830 views0 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,465 views30 shares
Barbie Gendut
Barbie Gendut
rianiconia7727-01-2013 21:01
2,545 Views0 Shares

10 Hewan Herbivora Paling Berbahaya

10. Kuda nil Dikenal sebagai hewan yang sangat gen
1,029 views0 shares
wow orang ini knp ya ko gendut banget,jangan lupa ya bilang wow ya
wow orang ini knp ya ko gendut banget,jangan lupa ya bilang wow ya
1,056 Views0 Shares

Spongebob stop-motoion

Desember lalu, episode spesial spongebob ditayangk
866 views0 shares
Hey liat nih gue punya poto orng gendut didunia
Hey liat nih gue punya poto orng gendut didunia
837 Views0 Shares

Tsuchinoko

Hewan ini dilaporkan terlihat di beberapa daerah d
571 views0 shares

? Kisah Sebuah Pernikahan ?

Hari pernikahanku. Hari yang paling bersejarah dal
1,320 views0 shares

Falsafah 5 Jari dalam Kehidupan Sosial Manusia

1. Ada si gendut jempol yang selalu berkata baik d
eefnd12801-01-2013 14:26
775 views0 shares