Genius | PULSK
Loading...

Inikah Wajah Asli Monalisa?

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
rikokalfior16-04-2015 16:24
35,523 views1,666 shares

Kematian The Rev dan kedatangan Mike Portnoy

Pada tanggal 28 Desember 2009 drummer James"The Re
Ferdy Adhitya23-12-2014 20:37
3,469 views15 shares
WOW ya , ini kamera pertama didunia sedang di buat,gw mau nannya lalu pakai apa untuk foto kamera ini???? GENIUS amt
WOW ya , ini kamera pertama didunia sedang di buat,gw mau nannya lalu pakai apa untuk foto kamera ini???? GENIUS amt
4,500 Views19 Shares
Genius Tingkat Dewa
Genius Tingkat Dewa
faizal23-06-2014 10:36
1,038 Views0 Shares

Inilah 9 Anime yang Dicekal di Indonesia

Anime (???) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah an
19,486 views68 shares

50 Game Android Gratis Terpopuler Dan Terbaik

Dengan meningkatnya popularitas OS Android, jumlah
Arief Nyotnyot09-02-2014 13:53
12,115 views84 shares

Ini Dia Orang Dibalik Spongebob !! Wownya Gan :)

Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg, pernah me
5,604 views0 shares

10 Orang Yang Mempunyai IQ Tertinggi Di Dunia

Leonardo da Vinci ternyata mempunyai IQ 220 dan me
Agung Gunawan06-01-2014 15:33
967 views0 shares

Ronaldo Anut Agama Islam

Aku setuju anggapan bahwa Barcelona memainkan perm
iqbaldickys04-01-2014 09:24
6,233 views31 shares

10 KISAH SUKSES YANG BERAWAL DARI KEGAGALAN

Dia adalah orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah
sucinurarizki08-12-2013 19:58
1,077 views1 shares

NINJA NINJA BODOH tapi KUAT

SEBELUM BACA JANGAN LUPA klik WOW & COMMENT Di An
23,412 views96 shares

misteri wanita didalm film the chaplin

Imej seorang wanita misteri dalam filem The Circus
Wira Cak Moejo29-09-2013 17:01
3,869 views2 shares

Perjalanan Hidup Prof. Dr. Ing. Bj. Habibie

Ketika beliau pergi haji akhir tahun 1982, mendapa
1,381 views2 shares

10 Orang Bodoh yang Sukses

1. ADAM KHOO Dia orang Singapura. Waktu kecil, i
1,296 views4 shares
genius bngt nih orang!!! bgi bgi duit
genius bngt nih orang!!! bgi bgi duit
1,229 Views0 Shares
Genius + Facepalm Again
Wow nya jangan lupa ok... :D
Genius + Facepalm Again Wow nya jangan lupa ok... :D
1,245 Views0 Shares

23 KESALAHAN TERBESAR EINSTEIN

Siapa yang tidak tahu seorang Einstein? nama besar
1,740 views7 shares

"DAFTAR SEJARAH DUNIA YANG DISEMBUNYIKAN"

Inilah fakta-fakta tersebut : * Adanya manusia ber
1,789 views0 shares
Genius & Facepalm Level: Apple Laptop
Genius & Facepalm Level: Apple Laptop
661 Views0 Shares
genius meme...
genius meme...
446 Views0 Shares
udah libur tapi penget sekolah bener2 GENIUS
udah libur tapi penget sekolah bener2 GENIUS
vamsaalrava20-05-2013 21:32
1,857 Views0 Shares
mereka adalah orang paling genius di dunia jadi mana WOW KALIAN
mereka adalah orang paling genius di dunia jadi mana WOW KALIAN
534 Views0 Shares
hp noia sebagai decker..
#Genius..
hp noia sebagai decker.. #Genius..
586 Views0 Shares
gini nih
kalau terlalu genius menggunakan bahasa inggris
gini nih kalau terlalu genius menggunakan bahasa inggris
Ilham Pratama11-05-2013 09:06
491 Views0 Shares
Genius WOW nya ya
Genius WOW nya ya
hikari28-04-2013 15:58
1,367 Views0 Shares

Kenapa Einstein Melet Waktu difoto

Kira-kira kenapa ya Einstein melet waktu di foto?
iliwuanatanio07-04-2013 21:14
2,547 views4 shares
GENIUS people (n) :)
GENIUS people (n) :)
709 Views0 Shares
GENIUS, Tingkat Rumahnya Keren!!
GENIUS, Tingkat Rumahnya Keren!!
arsosososo16-02-2013 09:12
1,194 Views0 Shares
GENIUS:)) Wow!
GENIUS:)) Wow!
Kitinggggg12-02-2013 14:01
440 Views0 Shares
terlalu genius
terlalu genius
Ari08-02-2013 23:36
425 Views2 Shares

Pembelajaran Hidup dari Kisah Bpk. Habibie dan Almh. Ainun

Siapa yang tidak mengenal bapak habibie yang geniu
1,888 views0 shares
Genius !
Nih Orang -_-
Genius ! Nih Orang -_-
Moh Khoerul Imam07-02-2013 08:27
486 Views0 Shares
988 views0 shares
Genius Bgt nih orng,,, WOWnya donk..!!!
Genius Bgt nih orng,,, WOWnya donk..!!!
Point Saga28-01-2013 02:01
636 Views0 Shares

6 Agama UFO di Dunia

Perkembangan kemasyarakatan yang negatif setelah m
1,255 views1 shares
kuis :v
coba cari ada berapa wajah disini ? 0 – 4 wajah = Idiot
5 – 7 wajah = Bodoh
8 – 9 wajah = Normal
10 – 11 wajah = Pintar
12 – 13 wajah = Genius
kuis :v coba cari ada berapa wajah disini ? 0 – 4 wajah = Idiot 5 – 7 wajah = Bodoh 8 – 9 wajah = Normal 10 – 11 wajah = Pintar 12 – 13 wajah = Genius
Ryangga Zed26-01-2013 19:09
683 Views0 Shares
cewek ini saking ga pengen di tinggalin pacarnya dia nekat untuk bunuh diri..
nah karena pacarnya ga percaya dengan kelakuannya
maka si cewek kirim foto kalau dia pengen bunuh diri dengan mengacungkan pistol kearah kepalanya ....
dia genius ya
cewek ini saking ga pengen di tinggalin pacarnya dia nekat untuk bunuh diri.. nah karena pacarnya ga percaya dengan kelakuannya maka si cewek kirim foto kalau dia pengen bunuh diri dengan mengacungkan pistol kearah kepalanya .... dia genius ya
Ilham Pratama26-01-2013 14:38
823 Views0 Shares
Ular genius :D
Ular genius :D
»????«24-01-2013 13:54
438 Views0 Shares

Komputer Kuantum

Sebelum Baca,, Klik WOW ny y Bayangkan sebuah su
FaJar SetiaWan19-01-2013 18:28
1,166 views0 shares
genius bngt nih orang ya? bagi bgi duit!!
genius bngt nih orang ya? bagi bgi duit!!
558 Views0 Shares
TES IQnya Yoookkk Kalo tau Jawaban Pencet WOw trus Komen
Jika Berhasil Menemukan Gambar Wajah Sebanyak :
0-5 = Idiot
6-7 = Sangat Bodoh
8-9 = Bodoh
10 – 11 = Anda Sangat Normal
12 – 13 = Anda Genius
TES IQnya Yoookkk Kalo tau Jawaban Pencet WOw trus Komen Jika Berhasil Menemukan Gambar Wajah Sebanyak : 0-5 = Idiot 6-7 = Sangat Bodoh 8-9 = Bodoh 10 – 11 = Anda Sangat Normal 12 – 13 = Anda Genius
andifauzy10-01-2013 21:26
614 Views0 Shares
Mungkin ini jadi solusi genius dari menpora yang baru..
Mungkin ini jadi solusi genius dari menpora yang baru..
mahdenlove10-01-2013 19:20
378 Views0 Shares
Genius + Facepalm,wow nya dong... :D
Genius + Facepalm,wow nya dong... :D
468 Views0 Shares
wkwkwk
genius
wkwkwk genius
792 Views0 Shares
Facepalm & Genius
Level:Google
Facepalm & Genius Level:Google
574 Views0 Shares

5 anak paling jenius di dunia.

Dalam sebuah anugrah ynag telahdiberikan kepad man
Ince Husnul06-01-2013 20:16
651 views2 shares
genius
klik WOW
genius klik "WOW"
Mutiara Carenditna05-01-2013 17:38
324 Views0 Shares
genius yach patrick. wow nya dong
genius yach patrick. wow nya dong
582 Views0 Shares

anak bermurur 4 tahun mempunyai IQ setara stephen hawking

Heidi, kanak-kanak berusia 4 tahun, mempunyai IQ k
Wira Cak Moejo04-01-2013 13:43
524 views0 shares

MISTERI JULURAN LIDAH EINSTEN

Sebenarnya ada kisah tersendiri di balik foto ini.
1,646 views3 shares