Gila D | PULSK
Loading...

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?

Pernahkah anda berpikir, mengapa orang gila selalu
38,355 views1,783 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 1)

Berikut Fakta Unik Konyol Lucu Gokil dan Aneh : 1
ardhairfan31-05-2015 02:31
2,352 views7 shares

Fakta-Fakta Menarik Si Jenius Thomas Alfa Edison

Untuk dapat “mendengar” phonograph itu, Edison
Surya Gangga07-01-2015 11:59
2,712 views5 shares

Kehebatan KOPASSUS (menurut beberapa narasumber Asing)

BUDAYAKAN WOW SEBELUM MEMBACA!!! Kopassus meraih
marshell17-07-2014 12:35
5,673 views23 shares

Melihat Sifat Seseorang Berdasarkan Nama

Bila dahulu pernyataan 'apalah arti sebuah nama' i
6,014 views72 shares

Taukah anda bahwa game FPS dapat menambah jarak pengelihatan anda? :D

pasti kalian baru denger tentang ini yah guys :D g
824 views1 shares
48,754 views2 shares

Gila Mayat Istri Dijadikan Pajangan di Meja Tamu

Gila Mayat Istri Dijadikan Pajangan di Meja Tamu M
cremos23-05-2014 20:23
25,967 views160 shares

Gila!!!!3 Kg Cacing Pita di Perut Seorang Bocah...baca selengkapnya...

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris
ezra123417-05-2014 22:13
41,088 views1 shares
31,830 views395 shares

Orang Idiot, Bodoh, dan Gila Bisa Jadi Genius dan Brilliant

Thomas Alfa Edison orang idiot, Albert Einstein si
2,223 views6 shares

Gila, Siswa Kelas 6 SD Hamili Siswi Kelas 1 SMP

Anak SD baru kelas 6 sudah bisa hamili anak SMP, b
mahdenlove24-02-2014 23:59
51,404 views46 shares

7 presiden terlama masa jabatan di dunia..WOWnya dongg :)

1. Omar Bongo Terlahir dengan nama Albert Bernard
Niisa Fanii15-02-2014 15:37
1,388 views0 shares

FAKTA BLACKBERRY VS ANDROID VS IPHONE VS SYMBIAN

VIRUS -ANDROID : Sulit juga kita menyebar ke andro
19,234 views1,545 shares
Tersangka Seorang Polisi Mengaku Stress Akibat Motornya Meledak,, Dia pun langsung mengambil tindakan gila dengan mengambil motor aneh milik tetangganya,... :D (yg suka klik WOWnya yaa,,.. :D)
Tersangka Seorang Polisi Mengaku Stress Akibat Motornya Meledak,, Dia pun langsung mengambil tindakan gila dengan mengambil motor aneh milik tetangganya,... :D (yg suka klik WOWnya yaa,,.. :D)
ardhairfan14-10-2013 05:41
717 Views0 Shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,927 views0 shares

jangan ngeres yahh :D

Asep: "Pin, mau tau gak??". Ipin: "apa Sep?". Asep
15,428 views78 shares

Peraturan Aneh, Unik dan Konyol dari Berbagai Belahan Negara di Dunia

1. THAILAND Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan
mahdenlove20-09-2013 20:17
4,387 views21 shares

Daftar Peraih Ballon D'Or Sepanjang Masa

Daftar Peraih Ballon D'Or Sepanjang Masa 1956: St
rizki3211231115-09-2013 00:15
1,441 views2 shares

perbedaan antara INDONESIA dengan MALAYSIA

Perbedaan bahasa Indonesia dgn Malaysia.. INDONESI
5,277 views75 shares

6 Hal yang dilakukan kalo ngeliat Hantu

BUKA BAJU, katanya kalo ngeliat hantu yang namanya
yogaramadhan31-08-2013 13:39
2,073 views10 shares

CIRI TANDA-TANDA GILA :

HUMOR DULU :D 1) Dia siang/malam/pagi gini masih
dereva24-08-2013 02:33
4,750 views0 shares

peraturan aneh di beberapa negara

pernahkah anda menemukan peraturan yang aneh dan g
nailafitria02-07-2013 11:46
1,581 views0 shares

Gila! Bule Ini Main Selancar Ditengah Banjir di Jakarta

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpal
habinoprizal20-06-2013 22:40
1,534 views0 shares
konsep model PS4... gila baagus bgt ya... :D :D
konsep model PS4... gila baagus bgt ya... :D :D
605 Views0 Shares
Wahh maksudnya apa ini? GILA . Cherrybelle tuhanku, chibi agamaku, twibi kitab suciku?KELEWATAN-__- JANGAN LUPA WOWNYA :D
Wahh maksudnya apa ini? GILA . Cherrybelle tuhanku, chibi agamaku, twibi kitab suciku?KELEWATAN-__- JANGAN LUPA WOWNYA :D
.12-06-2013 17:01
1,533 Views11 Shares

"DAFTAR SEJARAH DUNIA YANG DISEMBUNYIKAN"

Inilah fakta-fakta tersebut : * Adanya manusia ber
1,790 views0 shares

Hassassin (Assassin) ada d dunia nyata!

tau kan game Assassin's Creed, game yg menceritaka
Zakie Dzm12-05-2013 14:07
2,197 views0 shares

Kisah Perempuan Gila Pesta, Masuk Islam dan Pakai Jilbab

"Islam mengajarkan kesejatian cinta, bukan hasrat
raafidimas11-05-2013 13:19
3,574 views19 shares

10 Negara dengan Teknik Mencuri paling gila

1. Spain, Barcelona Barcelona adalah urutan pertam
ViJe Alves03-05-2013 20:41
1,232 views0 shares

kisah nyata ku

Ini adalah kisah tragis yang terjadi pada 8 orang
5,366 views4 shares
Selly si anjing yang mempunya anak berjumlah 17 ekor !!
gila banyak banget !! kalo boleh mah minta satu biji aja dah XD
Selly si anjing yang mempunya anak berjumlah 17 ekor !! gila banyak banget !! kalo boleh mah minta satu biji aja dah X'D
andremaleek29-03-2013 18:48
3,086 Views2 Shares
SUPER GILA ,,,! hahahahah :D klo klian suka klik WOW-nya
SUPER GILA ,,,! hahahahah :D klo klian suka klik WOW-nya
933 Views0 Shares

Ajaib! Anak-anak buta huruf di Ethiopia, bisa mengoprek Android ! :D

Penduduk desa di Ethiopia ini tingkat melek hurufn
alfatih08-03-2013 16:39
1,138 views0 shares
KEREN GILA !!! kapal ini BERASA PULAU NGAPUNG .... siapa yang mau ??? :D
KEREN GILA !!! kapal ini BERASA PULAU NGAPUNG .... siapa yang mau ??? :D
rinaldi00728-02-2013 09:16
1,382 Views0 Shares

ramalan sifat berdasarkan zodiak india okeeey :D

DHANUS (17 Desember - 14 January) Kamu termasuk or
akang25-02-2013 20:28
1,155 views0 shares

10 keadian paling gila dan konyol gara-gara facebook

Begitu banyak orang - orang melakukan hal bodoh, k
adnan199920-02-2013 08:09
2,087 views8 shares

Fakta Menarik Part 3,, :D

Hewan Apa Yang Paling Berbahaya ? a) Ular Kobra b
ardhairfan13-02-2013 18:07
854 views0 shares
para fans fanatik nya chibi sungguh gila masa mereka buat fp Cherrybelle Tuhan Alam Semesta gak takut dosa apa? klo gak percaya buka aja d fb dan cari fb nya... ini serius..gak main-main
para fans fanatik nya chibi sungguh gila" masa mereka buat fp "Cherrybelle Tuhan Alam Semesta" gak takut dosa apa? klo gak percaya buka aja d fb dan cari fb nya... ini serius..gak main-main
855 Views16 Shares

Lionel Messi Meraih Empat Kali Ballon d'Or

Lionel Resmi menjadi pemain terbaik dunia 2012. Ka
arasyhanie08-02-2013 17:16
1,430 views0 shares

7 KERUSAKAN BUMI PALING GILA DI DUNIA

7. PERTAMBANGAN PERMATA EKATI , CANADA Yang merupa
sucinurarizki05-02-2013 15:03
1,542 views0 shares

FlashMob Gangnam Style , Kini Mewabah Dunia! Kok Bisa? Ini Rahasianya

"Gangnam Style" atau "Gaya Gangnam" adalah sebuah
1,159 views0 shares
Gila MOnyet ini Kasian banget ., Pengen tau knapa dia Galau Klik WOW nya GAN :D
Gila MOnyet ini Kasian banget ., Pengen tau knapa dia Galau Klik WOW nya GAN :D
3,714 Views0 Shares

Kata Kata Kotor | Kata Caci Maki

Kata Kata Kotor akan Makal Media posting pada kali
rifqispelabsa30-01-2013 19:43
4,501 views4 shares
Gila itu Motor gak bakalan di tilang tuh !!
Baru liat motornya saja polisi udah lari. wkwkwkw..:D
Gila itu Motor gak bakalan di tilang tuh !! Baru liat motornya saja polisi udah lari. wkwkwkw..:D
Ega Hamzah29-01-2013 18:31
678 Views0 Shares

Fakta-Fakta Menarik Si Jenius Thomas Alfa Edison

Untuk dapat “mendengar” phonograph itu, Edison
mahdenlove22-01-2013 17:13
892 views0 shares
Gila nih gan gitar bassnya. :D
Gila nih gan gitar bassnya. :D
Rizal Vox21-01-2013 20:47
326 Views0 Shares

Gila, Siswa Kelas 6 SD Hamili Siswi Kelas 1 SMP

Anak SD baru kelas 6 sudah bisa hamili anak SMP, b
cremos20-01-2013 17:50
16,215 views7 shares
WoOo..ini bener2 gila bgt
jejeran ikan segar yg tersaji d sampan yg berukuran besar ini membuat orng2 d sekitarx makin ngiler
ini cm ada d Gili Trawangan Lombok, tepatx d salah satu penginapan yg terpopuler dsna bernama Villa Ombak
WoOo..ini bener2 gila bgt jejeran ikan segar yg tersaji d sampan yg berukuran besar ini membuat orng2 d sekitarx makin ngiler ini cm ada d Gili Trawangan Lombok, tepatx d salah satu penginapan yg terpopuler dsna bernama "Villa Ombak"
386 Views0 Shares
WOW.. . . . . Pasangan terbaik Versi organisasi PBB-GileLO yang menaungi orang orang GILA seluruh Dunia. :D
WOW.. . . . . Pasangan terbaik Versi organisasi PBB-GileLO yang menaungi orang orang GILA seluruh Dunia. :D
Abdulloh06-01-2013 18:30
2,991 Views3 Shares