Gorila Yg Sedang Galau | PULSK
Loading...
ini tentara Yg sedang latihann.. hmmm tapi kalau kalian Menemukan Kejanggalan klik WOW yahh :D Wow nyaah
ini tentara Yg sedang latihann.. hmmm tapi kalau kalian Menemukan Kejanggalan klik WOW yahh :D Wow nyaah
elokriva11-07-2015 06:15
10,557 Views418 Shares

kematian paling tragis dalam serial anime naruto

1. KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
10,525 views23 shares
wow,,, orang ini sedang galau,, gara-gara gak tau cara abisin uangnya gimana? hehe
wow,,, orang ini sedang galau,, gara-gara gak tau cara abisin uangnya gimana? hehe
24,469 Views451 Shares
3,169 views48 shares

Wanita Yang Sngat KEJAM !!!

Sepanjang sejarah umat manusia tercatat nama eliza
4,837 views38 shares

Alasan kakashi membunuh Rin

kalau boleh sekedar berpendapat, ku lihat dari eks
15,980 views0 shares
168,302 views3,288 shares
kasihan ya setan ini dia sedang galau
kasihan ya setan ini dia sedang galau
erdifakhriandi08-03-2014 18:45
2,255 Views0 Shares

Elizabeth Bathory Wanita Terkejam di dunia

Elizabeth Bathory, merupakan seorang pembunuh bera
5,162 views49 shares

Lagu yg sering diputer jika lg galau + bikin nangis

lagu ini cocok buat orang yg galau atau lg ngak se
Bligus09-01-2014 23:22
2,456 views0 shares

Kisah Cewek Cantik Dan Imut Ini Menjadi Pengamen Di China

Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Ci
andremaleek05-01-2014 00:13
6,143 views4 shares

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut Ada bayi yang selamat
2,491 views0 shares

Albert Einstein dan Sopirnya

Albert Einstein prnh mengalami peristiwa yg hampir
Kyoudai Gandy20-11-2013 17:28
2,450 views3 shares

kedekatan member suju dengan para wanita

1. Leeteuk Berdasarkan Info yg beredar dan terseb
3,461 views0 shares
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :)
makanya bulunya mengenbang + membesar..
hahha . lucu ya sob... WOW dong yg bilang lucu..
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :) makanya bulunya mengenbang + membesar.. hahha . lucu ya sob... WOW dong yg bilang lucu..
27,563 Views535 Shares
Jennifer Stweart (38), mengaku hamil setelah nonton bokep 3D di apartemen temnnya di New York. Dia berkta anaknya mirip aktor kulit htam yg main di bokep tersebut, padahal suaminya seorng tentara yg sedang bertugas di luar negeri berkulit putih
Jennifer Stweart (38), mengaku hamil setelah nonton bokep 3D di apartemen temnnya di New York. Dia berkta anaknya mirip aktor kulit htam yg main di bokep tersebut, padahal suaminya seorng tentara yg sedang bertugas di luar negeri berkulit putih
2,483 Views0 Shares
Gambar apa ini ? .Seorang perempuan atau orang yg sedang memainkan terompet?
Gambar apa ini ? .Seorang perempuan atau orang yg sedang memainkan terompet?
nuramalina25-05-2013 04:37
1,102 Views0 Shares
Hahahaha....., yg lgi galau klik wow yaa..., :-D.
Tapi kira - kira ini spa yaa..,,?
Hahahaha....., yg lgi galau klik 'wow' yaa..., :-D. Tapi kira - kira ini spa yaa..,,?
nuramalina25-05-2013 04:37
1,166 Views0 Shares
Selain orang yg sedang berpacaran , gambar apa lagi yg anda lihat ?
Selain orang yg sedang berpacaran , gambar apa lagi yg anda lihat ?
suryaanoragajy18-05-2013 13:31
2,088 Views0 Shares
SEDANG GALAU
SEDANG GALAU
suarma09-05-2013 17:31
2,411 Views0 Shares
Liat di belakang orang orang yg sedang Berfoto
Liat di belakang orang orang yg sedang Berfoto
muhamad ishak26-04-2013 01:34
3,166 Views0 Shares

Manfaat

Untukmu yang sedang GALAU,, jangan dengarkan musik
Yasin Ahmad27-03-2013 13:10
1,423 views0 shares
anak kecil yg sedang makan daging kepala orang . ! KLIK WOW . dan lihat apha yg terjadi .
anak kecil yg sedang makan daging kepala orang . ! KLIK WOW . dan lihat apha yg terjadi .
7,138 Views0 Shares
xixixi beginilah expresi Kucing ketika sedang Galau :3
xixixi beginilah expresi Kucing ketika sedang Galau :3
melaticantika27-02-2013 23:46
3,443 Views0 Shares
APA yg sedang mereka lakukan ??? kalo tau klik WOW nya ya ???^_^
APA yg sedang mereka lakukan ??? kalo tau klik WOW nya ya ???^_^
donnyck25-02-2013 13:55
1,038 Views0 Shares
Buat loe yg lagi Galau :p wkkwkw
Buat loe yg lagi Galau :p wkkwkw
688 Views0 Shares
Wahhh ...
ad yg lagi galau ne .. jgan d ganggu yy wow nya dunk..
Wahhh ... ad yg lagi galau ne .. jgan d ganggu yy wow nya dunk..
Alvin Tifano16-02-2013 17:29
364 Views0 Shares
ayooo...buat yg lagi GALAU.. wownya..!!
ayooo...buat yg lagi GALAU.. wownya..!!
333 Views0 Shares
INI DIA SBY KALAU SEDANG GALAU TOLONG wow nya ya
INI DIA SBY KALAU SEDANG GALAU TOLONG wow nya ya
Difa Bubat11-02-2013 18:51
2,706 Views0 Shares
berapakah jumlah anak2 anjing yg sedang tidur..? Jngan lupa WOW nya yah
berapakah jumlah anak2 anjing yg sedang tidur..? Jngan lupa WOW nya yah
Obay Aja Lah06-02-2013 21:26
940 Views0 Shares
ayo bantu mereka yg sedang dalam kessusahan
1 wow berarti 1 doa duntuk mereka
ayo bantu mereka yg sedang dalam kessusahan 1 wow berarti 1 do'a duntuk mereka
Point Saga03-02-2013 18:13
1,249 Views0 Shares
Apa Yg Sedang Di Lakukan Orng Ini...
Apa Yg Sedang Di Lakukan Orng Ini...
Haliperdana02-02-2013 21:26
630 Views0 Shares
bayi yg sedang ngantuk yg ingin punya bayi kaya gini klik WOW dulu dong :(
bayi yg sedang ngantuk yg ingin punya bayi kaya gini klik "WOW" dulu dong :(
Bintang Keccil02-02-2013 15:42
469 Views0 Shares
monyet yang sedang galau memikirkan pacar nya??,, WOW
monyet yang sedang galau memikirkan pacar nya??,, WOW
Opek Semprul31-01-2013 20:46
1,107 Views0 Shares
wow kucing ini mau menembak anjing yg sedang upacara jangan lupa wow nya ya
wow kucing ini mau menembak anjing yg sedang upacara jangan lupa wow nya ya
tedi30-01-2013 16:00
615 Views0 Shares
Warga Roxy Mas, JKT dihebohkan adanya kenampakan Pocong yg disaksikan salah satu warga Roxy. Kabar adanya penampakan pocong di Roxy berawal dari anak kecil yg yg sedang buang air kecil di bawah pohon yg diduga sebagai tempat POCONG tsb., WOW
Warga Roxy Mas, JKT dihebohkan adanya kenampakan Pocong yg disaksikan salah satu warga Roxy. Kabar adanya penampakan pocong di Roxy berawal dari anak kecil yg yg sedang buang air kecil di bawah pohon yg diduga sebagai tempat POCONG tsb., WOW
Kafka Adhyaksa28-01-2013 17:00
1,169 Views0 Shares
apa yang sedang terjadi ?! WoW dulu dan lihat yg sedang terjadi
apa yang sedang terjadi ?! "WoW" dulu dan lihat yg sedang terjadi
1,459 Views0 Shares
monyet sedang galau
monyet sedang galau
Ahyar Woe26-01-2013 14:20
1,116 Views0 Shares
Bunga Raksasa Raflesia Arnoldi yg berasal dari Prov.Bengkulu. Amazing!! Yuk datang ke Bengkulu untuk melihat langsung indahnya bunga raksasa pemakan serangga yg sedang bermekaran ini :D
Bunga Raksasa Raflesia Arnoldi yg berasal dari Prov.Bengkulu. Amazing!! Yuk datang ke Bengkulu untuk melihat langsung indahnya bunga raksasa pemakan serangga yg sedang bermekaran ini :D
woeloveyopi24-01-2013 14:20
1,310 Views0 Shares
RUmPut Ber BENTUK WANITA YG SEDANG WOles KLIK Woww!!
RUmPut Ber BENTUK WANITA YG SEDANG WOles KLIK Woww!!
Kwon Yuri23-01-2013 16:35
488 Views0 Shares

-=[[ SEORANG PEMUDA MENGGALI KUBURAN PACARNYA SENDIRI ]]=-

Sepasang kekasih sudah menjalani hubungan pacaran
mahdenlove22-01-2013 11:23
1,092 views9 shares
inilah pria yg selalu galau baru jadian 2 jam langsung diputusiin ma pacar nya hhahahaha klik wow yg banyak ea
inilah pria yg selalu galau baru jadian 2 jam langsung diputusi'in ma pacar nya hhahahaha klik wow yg banyak ea
Reza Her Wendi18-01-2013 18:23
933 Views0 Shares
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :)
makanya bulunya mengenbang + membesar.. WOWWW nya mana???
kucing ter gemuk , ter imut .ter berat... di dunia.. haha.. tapi kalian tau ga dia beradaptasi dengan lingkungan nya yg sedang musim salju... :) makanya bulunya mengenbang + membesar.. WOWWW nya mana???
1,329 Views0 Shares
Apakah ni yg sedang aku rasakan??
Apakah ni yg sedang aku rasakan??
rifqixan0nym17-01-2013 11:32
832 Views0 Shares
Ada yg mau di dalam mulutnya seperti ini? Klo aku sih, gk mau! Mungkin sekarang yg sedang melihat ini ada yang mau? Yg gk comment berarti mau di dalam mulutnya seperti ini! Jangan lupa WOW-nya ya! :D
Ada yg mau di dalam mulutnya seperti ini? Klo aku sih, gk mau! Mungkin sekarang yg sedang melihat ini ada yang mau? Yg gk comment berarti mau di dalam mulutnya seperti ini! Jangan lupa WOW-nya ya! :D
421 Views0 Shares
makanan yg bkin galau....
makanan yg bkin galau....
372 Views0 Shares
wah ternyata ada ayah yg sedang hamil
wah ternyata ada ayah yg sedang hamil
Chieka Ayu01-01-2013 12:37
280 Views0 Shares

Oscar, The cat: (mampu menebak kematian pasien yg akan datang)

Oscar adalah seekor anak kucing lantai 3 pusat reh
ikmal07-12-2012 16:37
640 views0 shares