HAHA | PULSK
Loading...
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya??
Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya?? Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
rikost27-05-2015 13:21
3,631 Views7 Shares
mau ditiup ko malah tambah gede apinya haha
mau ditiup ko malah tambah gede apinya haha
1,345 Views0 Shares

DEMI APA PRIA-PRIA INI PAKAI ROK

Seperti yang kita tahu, bahwa rok adalah busana wa
jesslyn18-03-2015 17:32
3,927 views157 shares
Waduh.. kepalanya copot! haha
Waduh.. kepalanya copot! haha
Kiki Aliya26-07-2014 10:24
25,587 Views196 Shares
Ketakutan Haha
Ketakutan Haha
Andre Lskc13-06-2014 22:24
11,565 Views0 Shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,777 views10 shares
gilaaa.. ini orang mau bunuh diri apa yah ?? haha
gilaaa.. ini orang mau bunuh diri apa yah ?? haha
ibnuuee11-05-2014 06:51
14,022 Views0 Shares
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Lidya Utari29-04-2014 14:06
961 Views1 Shares
nhi gambar apa danya..haha!!
nhi gambar apa danya..haha!!
Sefia Gokillzz15-04-2014 16:52
1,767 Views31 Shares
Haha :) Daoat Dari MEME
Haha :) Daoat Dari MEME
rikost04-04-2014 07:45
2,745 Views0 Shares
Haha! Yang Orang JAWA Pasti Tau!!
Ada Orang ANTI Wow Nich!! :D Jangan LUPA KLIK Wow Ya :)
Haha! Yang Orang JAWA Pasti Tau!! Ada Orang ANTI Wow Nich!! :D Jangan LUPA KLIK Wow Ya :)
rikost31-12-2013 14:43
4,060 Views7 Shares

Yg Pernah Bilang Bumi Akan total Blackout itu Bohong

Info Astronomy — Di internet semakin menuju akhi
1,472 views3 shares
siapakah yang menang ? haha
siapakah yang menang ? haha
Dedy Dwi23-09-2013 15:39
6,192 Views0 Shares
Yao ming yang asli dan yang meme haha.... , wow nya dong
Yao ming yang asli dan yang meme haha.... , wow nya dong
Alvin Luthfi31-08-2013 21:34
2,527 Views0 Shares
OMG!! Patung Liberty_nya.... CHETARR MEMBAHANAAAA.... haha.. :D WOWW
OMG!! Patung Liberty_nya.... CHETARR MEMBAHANAAAA.... haha.. :D WOWW
sugianpop01-08-2013 11:22
5,097 Views0 Shares
Haha, so cute!
Haha, so cute!
icall1102-07-2013 19:18
5,559 Views0 Shares
Haha ,
Setuju ?
Bagaimana menurut anda ?
Haha , Setuju ? Bagaimana menurut anda ?
harsilla2404-05-2013 23:03
5,723 Views3 Shares
pocong yang lagi gaul, dia pamit dri kuburan lgi pengen makan bakso
haha
pocong yang lagi gaul, dia pamit dri kuburan lgi pengen makan bakso haha
Zikra Ilham01-05-2013 16:52
1,282 Views1 Shares
hahahaha..beginilah jika one direction sedang bercanda kompak y haha...
hahahaha..beginilah jika one direction sedang bercanda kompak y haha...
Sefia Gokillzz12-04-2013 12:51
1,818 Views0 Shares
Haha... Jaket kulit yang kreatif... Silahkan klik tombol WOW kakak.. :DD
Haha... Jaket kulit yang kreatif... Silahkan klik tombol WOW kakak.. :DD
chenchen08-02-2013 16:31
2,431 Views0 Shares
Split tingkat dewa..Wow! robek ga yah? haha
Split tingkat dewa..Wow! robek ga yah? haha
Rizwan Raiz29-12-2012 22:00
2,115 Views0 Shares
biar rumah kita aman ...
pasangin banyak cctv...haha...
#tapi nggak gini juga kaleee..... klik wow..
biar rumah kita aman ... pasangin banyak cctv...haha... #tapi nggak gini juga kaleee..... klik wow..
Agus Shodiqin21-12-2012 18:59
706 Views0 Shares
Sepertinya nasib kedua telur ini akan berakhir seperti ini :/
Haha
Sepertinya nasib kedua telur ini akan berakhir seperti ini :/ Haha
chenchen19-12-2012 17:56
628 Views0 Shares
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha
Gak tega bgt makannya XD...
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha Gak tega bgt makannya XD...
chenchen19-12-2012 17:53
1,276 Views0 Shares
Anak yang polos, namun bisa Narsis juga,, haha
Anak yang polos, namun bisa Narsis juga,, haha
447 Views0 Shares
Haha Yg SUka Klik WOW .... !!!
Haha Yg SUka Klik "WOW" .... !!!
1,110 Views0 Shares
haha wow .
haha wow .
698 Views0 Shares
Di rampok ;haha
Bagi WOW nyya yah ^^
Di rampok ;haha Bagi WOW nyya yah ^^
Finzty Orl09-12-2012 14:40
1,046 Views0 Shares
waaaaaaa...ni orang gila apa gimana bisa banget ngangkat pohon klapa gtu ke penyet baru tau haha...
waaaaaaa...ni orang gila apa gimana bisa banget ngangkat pohon klapa gtu ke penyet baru tau haha...
Sefia Gokillzz08-12-2012 22:31
709 Views0 Shares
kebayang seberapa kuat dan kencangnya orang ini naik speda ?
haha
kebayang seberapa kuat dan kencangnya orang ini naik speda ? haha
Dedy Dwi08-12-2012 15:21
1,698 Views0 Shares
transportasi tahun berapaan ni ya ?
haha :D
transportasi tahun berapaan ni ya ? haha :D
prmnasution08-12-2012 00:26
635 Views0 Shares
haha you must say WOW
haha you must say WOW
526 Views0 Shares
guys nhi anak rajin tapi kelewatan,,,nyetrika baju ampe berbekas gtu sampe baju2 bapaknya juga hahaha..mungkin di pikiran dia bajunya biar ada gambarnya kali hahaha...yang ada gambar setrika gosong haha!!
guys nhi anak rajin tapi kelewatan,,,nyetrika baju ampe berbekas gtu sampe baju2 bapaknya juga hahaha..mungkin di pikiran dia bajunya biar ada gambarnya kali hahaha...yang ada gambar setrika gosong haha!!
Sefia Gokillzz07-12-2012 18:38
782 Views0 Shares
Haha Monyet aja punya Peliharaan :-D
Haha Monyet aja punya Peliharaan :-D
?Mauris06-12-2012 13:15
418 Views0 Shares
HAHA ingusan
HAHA ingusan
414505-12-2012 09:04
1,236 Views0 Shares
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
deariev04-12-2012 00:05
1,754 Views0 Shares
Haha.. duitnya gede yah...
Haha.. duitnya gede yah...
hanycici30-11-2012 18:56
1,011 Views0 Shares
NUMPANG NARSIS JO>>>HAHA
NUMPANG NARSIS JO>>>HAHA
tanjungaaaa28-11-2012 00:17
1,217 Views0 Shares
Klik WOW kalau ngga nanty sie Udinnya jadi pacar kamu loeh... HAHA :p
Klik WOW kalau ngga nanty sie Udinnya jadi pacar kamu loeh... HAHA :p
1,092 Views0 Shares
Perang Provider....
Haha WOW
Perang Provider.... Haha WOW""""
1,458 Views0 Shares
haha kocak gak:)
haha kocak gak:)
Litle Stars26-11-2012 18:21
489 Views0 Shares
haha. WOW!!
haha. WOW!!
alimadridista724-11-2012 14:58
850 Views0 Shares
haha ada2 aja nih kucing
haha ada2 aja nih kucing
895 Views0 Shares
gan jangan salah sangka dulu ternyata veyron ini dari bandung gan , tapi haha ini mobil galant yg di modif jadi veyron wkwk
gan jangan salah sangka dulu ternyata veyron ini dari bandung gan , tapi haha ini mobil galant yg di modif jadi veyron wkwk
ichlas21-11-2012 23:12
839 Views0 Shares
haha jangan tiru ya teman ,, :)
haha jangan tiru ya teman ,, :)
?Alee? 20-11-2012 15:26
364 Views0 Shares
Wah J.Bieber udah mulai nakal nih, ngeliatinnya kemana tuh? haha
Wah J.Bieber udah mulai nakal nih, ngeliatinnya kemana tuh? haha
1,878 Views1 Shares
haha gni nih cerita klo meme pacaran
haha gni nih cerita klo meme pacaran
Roy Josua17-11-2012 20:30
3,007 Views0 Shares
hahahaha lomba ultramen ya brooo haha jangan lupa ya wow nya:)
jambriikk
hahahaha lomba ultramen ya brooo haha jangan lupa ya wow nya:) jambriikk
Elmo Elguevara17-11-2012 18:51
525 Views0 Shares
Narsisan yaa.. :D haha.. Just Me ^^
Jgn lupa Klik Wow yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha
Narsis''an yaa.. :D haha.. Just Me ^^ Jgn lupa Klik ''Wow'' yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha
Inkha Adjha15-11-2012 16:58
510 Views0 Shares
seharusnya orang ngejar2 motor bukan motor ngejar2 orang :D HAHA
seharusnya orang ngejar2 motor bukan motor ngejar2 orang :D HAHA
404 Views0 Shares