HAHHA | PULSK
Loading...

10 Kucing Paling Berbulu, Dijamin Bakal Bikin Kamu Gemes

Foto kucing di Internet memang gak ada matinya. Da
galihak14-12-2015 21:08
395 views0 shares
Hahha,,, Ngaakak Om,,, tapi keren juga sih bisa klimis rambut jadinya,, wkwkkwkw :v Salam Pulsker
Hahha,,, Ngaakak Om,,, tapi keren juga sih bisa klimis rambut jadinya,, wkwkkwkw :v Salam Pulsker
ozirahmadsyah19-03-2015 11:24
481 Views0 Shares

Rahasia Kotak Biru Part 1

"aku ke toilet dulu ya, kalian tunggu disini&#
kenny02-11-2014 17:29
1,136 views0 shares

Rahasia Kotak Biru Part 2 #last part

ia anak ke dua dari bapak Wiranto dan ibu Kasiem,
kenny01-11-2014 09:01
1,084 views0 shares
Hahha Polisi Jaman Sekarang Emang Ngeliat duit GOCAP Ajah Ga Ditilang:D
Hahha Polisi Jaman Sekarang Emang Ngeliat duit GOCAP Ajah Ga Ditilang:D
edwinfebrialdy21-10-2014 15:17
335 Views0 Shares

My Dream, My Memory part 2

... : Hello! Yelmia : ah? lu?! ??? : hehe.. masih
yelmiainzeel02-10-2014 17:35
3,760 views0 shares
hahha windows 9
hahha windows 9
bajuterbaru23-09-2014 06:20
1,085 Views0 Shares
hahha,, ambiregul :v
hahha,, ambiregul :v
fatahillahbiqi27-08-2014 17:30
995 Views0 Shares
hahha ini wasit koplak bingit! emang pelanggaran model apa sampe ngluarin 2 kartu sekaligus :v
hahha ini wasit koplak bingit! emang pelanggaran model apa sampe ngluarin 2 kartu sekaligus :v
alka12-07-2014 15:54
552 Views0 Shares

KYuM ^2

happy reading ... ***** Hari kedua MOS di sekola
misscumi2511-07-2014 08:34
693 views0 shares
Hahah inilaH Foto Polisi Indonesia yang berpose di kamera dengan narsis dan alay hahha !!! Woww nya mana nihh ! jangan liet aja dongg !! Follownya juga ya !! :D
Hahah inilaH Foto Polisi Indonesia yang berpose di kamera dengan narsis dan alay hahha !!! Woww nya mana nihh ! jangan liet aja dongg !! Follownya juga ya !! :D
mahalli21-06-2014 20:17
2,214 Views0 Shares
hahha :-D
hahha :-D
feryfeloved01-06-2014 17:21
1,163 Views0 Shares

Land ~~~~~ part1

cerita sebelumnya nggak berhasl yaa hahha.. jadi a
natsukaizuka06-05-2014 16:28
545 views0 shares
hahha.. kira2 siapa yang menang ya.?
hahha.. kira2 siapa yang menang ya.?
hasrath2411-04-2014 11:25
3,139 Views0 Shares
kekosongan dalam botol ini, menujukkan kehampaan yg sangat dalam , mungkin seperti meniup api di dalam botol enatahlah itu hanya peribahasa maka dari itulah trus berjuang hadapi apapun yg terjadi dalam diri kita sendiri . (y) hahha semngat
kekosongan dalam botol ini, menujukkan kehampaan yg sangat dalam , mungkin seperti meniup api di dalam botol enatahlah itu hanya peribahasa maka dari itulah trus berjuang hadapi apapun yg terjadi dalam diri kita sendiri . (y) hahha semngat
ottoy06-02-2014 23:04
7,605 Views0 Shares

Fakta Unik Tentang Kelinci

Wow.. ternyata kelinci dikembangbiakkan untuk dija
astroku24-01-2014 18:16
820 views0 shares
cinta mati Hahha
cinta mati Hahha
mutia28-12-2013 09:40
3,376 Views0 Shares
hahha, ampe ga bisa tidur
wownya please :D
hahha, ampe ga bisa tidur wownya please :D
mutia28-12-2013 00:17
6,939 Views0 Shares
hahha kocak
hahha kocak
618 Views0 Shares

My new life in Paris! #5

Aku : "Kei.... jawaban ku... IYA " Sonta
muchan8107-11-2013 21:51
3,715 views0 shares

My new life in Paris! #3

Hari2 berlalu ,,sudah satu tahun aku disini dan a
muchan8107-11-2013 21:43
2,415 views0 shares

My new life in Paris! #2

Keesokkan hari nya *membuka pintu P.Stev : "
muchan8107-11-2013 17:04
2,622 views0 shares
hahha, kesian
hahha, kesian
ilhamrizky1028-10-2013 15:11
2,023 Views0 Shares

My Story part 6

My Story Ep 6 Setelah ginna pulang, dea kesepian.
katiemeong28-10-2013 09:16
3,539 views0 shares
yang bilang manis bilang wow. hahha
yang bilang manis bilang wow. hahha
465 Views0 Shares

My Story part 5

Rio dan Dea hanya terdiam melihat tingkah Ginna Y
katiemeong25-08-2013 16:40
3,559 views0 shares

My Story part 3

Esoknya Disekolah Delvi: eh, loe ada hubungan apa
katiemeong25-08-2013 13:58
3,600 views0 shares

My Story part 4

Rumah ginna jam 2 siang Ginna:wah, aku lupa,hari
katiemeong25-08-2013 13:58
3,476 views0 shares
ni mantan gua mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :) hahha pis:v
ni mantan gua mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :) hahha pis:v
1,165 Views0 Shares
hahha..wow nya mana..??
hahha..wow nya mana..??
581 Views0 Shares
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Aan Armudawa20-07-2013 15:03
620 Views0 Shares

Peri Cintaku V

"Halo?" sapaku pada seseorang. "Nes, i
615 views0 shares
BALADA JOMBLO TRAGIS DI AKHIR PEKAN hahha siwon ke gr ran
BALADA JOMBLO TRAGIS DI AKHIR PEKAN hahha siwon ke gr ran
sheila03-07-2013 09:51
1,042 Views0 Shares
manusia terlentur Hahha wownya jangan lupa !!
manusia terlentur Hahha wownya jangan lupa !!
812 Views0 Shares
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
462 Views0 Shares
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
352 Views0 Shares