HAHHA | PULSK
Loading...

10 Kucing Paling Berbulu, Dijamin Bakal Bikin Kamu Gemes

Foto kucing di Internet memang gak ada matinya. Da
galihak14-12-2015 21:08
399 views0 shares
Hahha,,, Ngaakak Om,,, tapi keren juga sih bisa klimis rambut jadinya,, wkwkkwkw :v Salam Pulsker
Hahha,,, Ngaakak Om,,, tapi keren juga sih bisa klimis rambut jadinya,, wkwkkwkw :v Salam Pulsker
ozirahmadsyah19-03-2015 11:24
492 Views0 Shares

Rahasia Kotak Biru Part 1

"aku ke toilet dulu ya, kalian tunggu disini&#
kenny02-11-2014 17:29
1,144 views0 shares

Rahasia Kotak Biru Part 2 #last part

ia anak ke dua dari bapak Wiranto dan ibu Kasiem,
kenny01-11-2014 09:01
1,088 views0 shares
Hahha Polisi Jaman Sekarang Emang Ngeliat duit GOCAP Ajah Ga Ditilang:D
Hahha Polisi Jaman Sekarang Emang Ngeliat duit GOCAP Ajah Ga Ditilang:D
edwinfebrialdy21-10-2014 15:17
348 Views0 Shares

My Dream, My Memory part 2

... : Hello! Yelmia : ah? lu?! ??? : hehe.. masih
yelmiainzeel02-10-2014 17:35
3,779 views0 shares
hahha windows 9
hahha windows 9
bajuterbaru23-09-2014 06:20
1,100 Views0 Shares
hahha,, ambiregul :v
hahha,, ambiregul :v
fatahillahbiqi27-08-2014 17:30
996 Views0 Shares
hahha ini wasit koplak bingit! emang pelanggaran model apa sampe ngluarin 2 kartu sekaligus :v
hahha ini wasit koplak bingit! emang pelanggaran model apa sampe ngluarin 2 kartu sekaligus :v
alka12-07-2014 15:54
559 Views0 Shares

KYuM ^2

happy reading ... ***** Hari kedua MOS di sekola
misscumi2511-07-2014 08:34
697 views0 shares
Hahah inilaH Foto Polisi Indonesia yang berpose di kamera dengan narsis dan alay hahha !!! Woww nya mana nihh ! jangan liet aja dongg !! Follownya juga ya !! :D
Hahah inilaH Foto Polisi Indonesia yang berpose di kamera dengan narsis dan alay hahha !!! Woww nya mana nihh ! jangan liet aja dongg !! Follownya juga ya !! :D
mahalli21-06-2014 20:17
2,225 Views0 Shares
hahha :-D
hahha :-D
feryfeloved01-06-2014 17:21
1,166 Views0 Shares

Land ~~~~~ part1

cerita sebelumnya nggak berhasl yaa hahha.. jadi a
natsukaizuka06-05-2014 16:28
547 views0 shares
hahha.. kira2 siapa yang menang ya.?
hahha.. kira2 siapa yang menang ya.?
hasrath2411-04-2014 11:25
3,267 Views0 Shares
kekosongan dalam botol ini, menujukkan kehampaan yg sangat dalam , mungkin seperti meniup api di dalam botol enatahlah itu hanya peribahasa maka dari itulah trus berjuang hadapi apapun yg terjadi dalam diri kita sendiri . (y) hahha semngat
kekosongan dalam botol ini, menujukkan kehampaan yg sangat dalam , mungkin seperti meniup api di dalam botol enatahlah itu hanya peribahasa maka dari itulah trus berjuang hadapi apapun yg terjadi dalam diri kita sendiri . (y) hahha semngat
ottoy06-02-2014 23:04
7,640 Views0 Shares

Fakta Unik Tentang Kelinci

Wow.. ternyata kelinci dikembangbiakkan untuk dija
astroku24-01-2014 18:16
820 views0 shares
cinta mati Hahha
cinta mati Hahha
mutia28-12-2013 09:40
3,435 Views0 Shares
hahha, ampe ga bisa tidur
wownya please :D
hahha, ampe ga bisa tidur wownya please :D
mutia28-12-2013 00:17
6,951 Views0 Shares
hahha kocak
hahha kocak
625 Views0 Shares

My new life in Paris! #5

Aku : "Kei.... jawaban ku... IYA " Sonta
muchan8107-11-2013 21:51
3,724 views0 shares

My new life in Paris! #3

Hari2 berlalu ,,sudah satu tahun aku disini dan a
muchan8107-11-2013 21:43
2,426 views0 shares

My new life in Paris! #2

Keesokkan hari nya *membuka pintu P.Stev : "
muchan8107-11-2013 17:04
2,638 views0 shares
hahha, kesian
hahha, kesian
ilhamrizky1028-10-2013 15:11
2,026 Views0 Shares

My Story part 6

My Story Ep 6 Setelah ginna pulang, dea kesepian.
katiemeong28-10-2013 09:16
3,549 views0 shares
yang bilang manis bilang wow. hahha
yang bilang manis bilang wow. hahha
475 Views0 Shares

My Story part 5

Rio dan Dea hanya terdiam melihat tingkah Ginna Y
katiemeong25-08-2013 16:40
3,569 views0 shares

My Story part 3

Esoknya Disekolah Delvi: eh, loe ada hubungan apa
katiemeong25-08-2013 13:58
3,615 views0 shares

My Story part 4

Rumah ginna jam 2 siang Ginna:wah, aku lupa,hari
katiemeong25-08-2013 13:58
3,485 views0 shares
ni mantan gua mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :) hahha pis:v
ni mantan gua mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin :) hahha pis:v
1,172 Views0 Shares
hahha..wow nya mana..??
hahha..wow nya mana..??
582 Views0 Shares
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Kreativ kan.... hahha saking gg punya sepeda apapun jadi..
Aan Armudawa20-07-2013 15:03
630 Views0 Shares

Peri Cintaku V

"Halo?" sapaku pada seseorang. "Nes, i
617 views0 shares
BALADA JOMBLO TRAGIS DI AKHIR PEKAN hahha siwon ke gr ran
BALADA JOMBLO TRAGIS DI AKHIR PEKAN hahha siwon ke gr ran
sheila03-07-2013 09:51
1,055 Views0 Shares
manusia terlentur Hahha wownya jangan lupa !!
manusia terlentur Hahha wownya jangan lupa !!
821 Views0 Shares
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
469 Views0 Shares
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
Gue Pites pala loe hahha..,, :p
358 Views0 Shares