HATI2 | PULSK
Loading...

8 TIPS MENAKLUKKAN WANITA DARI KEPRIBADIANNYA

pernahkah anda mengejar seorang wanita yang sangat
25,488 views489 shares
unik sekali, badan mobil ini dilapisi pecahan kaca, harus hati2 nih naiknya
unik sekali, badan mobil ini dilapisi pecahan kaca, harus hati2 nih naiknya
ongkiraga05-01-2015 08:07
11,418 Views46 Shares

Iblis, Setan, Jin, Apa bedanya ?

Kenapa judulnya ini ? Mungkin bagi sebagian orang
bayou14-10-2014 08:17
20,897 views496 shares

10 Fakta Terunik dari Sains

1. Anda bisa menghipnotis ayam Seekor ayam dapat
11,126 views104 shares

cerita hantu dari madura

by Cerita serem (Notes) on Friday, 20 January 2012
champions2006-05-2014 08:58
5,932 views12 shares

" 5 SENJATA WANITA YANG DAPAT MERUNTUHKAN LELAKI "

1. Airmatanya,Semua pasti tahu bahwa airmata adala
2,292 views3 shares

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatka
arthurwensen09-02-2014 10:17
7,333 views27 shares

50 Situs Jebakan Paling Jail (Jangan Lupa KLik WOW)

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
wtf66613-01-2014 01:28
9,668 views63 shares

Cara Merakit Komputer

mungkin di sini ada yang sekolah SMK jurusan TKJ a
5,110 views1 shares
6,251 views48 shares
WASPADA BB MELEDAK !!!
Hati2 yah pengguna BB bahaya
WASPADA BB MELEDAK !!! Hati2 yah pengguna BB bahaya
sucinurarizki27-10-2013 18:56
4,028 Views0 Shares
#Test mata
Yang lihat tulisan WOW klik WOW ya !!!
klo liat tapi gak klik WOW hati2 matanya buta nanti !!!
#justforfun
#Test mata Yang lihat tulisan "WOW" klik "WOW" ya !!! klo liat tapi gak klik "WOW" hati2 matanya buta nanti !!! #justforfun
rockyholic26-10-2013 16:50
3,923 Views0 Shares
Bagi Anda yang senang pakai rok mini harap hati2, jangan2 ntar isi dalamnya udah ada fotonya beredar dimana2 aja, termasuk di dunia cyber ya...
Siapa tau?
Bagi Anda yang senang pakai rok mini harap hati2, jangan2 ntar isi dalamnya udah ada fotonya beredar dimana2 aja, termasuk di dunia cyber ya... Siapa tau?
27,889 Views138 Shares

Mitos Arti Sebuah Tanda Tangan.

1. Diakhiri dengan Garis Bawah Apakah garis bawah
Ghaza Nandha04-10-2013 13:01
11,468 views12 shares

57 Fakta Tentang Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
1,942 views4 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
Bayu Nirwana11-08-2013 15:53
5,568 views64 shares
hati2 makanya balapan jangan keterlaluan
hati2 makanya balapan jangan keterlaluan
Årio Prayoga03-07-2013 15:50
489 Views0 Shares
Kalo Gitu Bahaya donkz...! Kamu Bisa Berteman Dengan Graziano Vincini di https://www.facebook.com/vincio87?fref=ts . Hati2 ya! Mungkin bisa aja kepala elo. :)
Kalo Gitu Bahaya donkz...! Kamu Bisa Berteman Dengan Graziano Vincini di https://www.facebook.com/vincio87?fref=ts . Hati2 ya! Mungkin bisa aja kepala elo. :)
dimas6712-06-2013 23:31
1,416 Views0 Shares

Trik Menaklukkan Wanita Dari Kelemahannya

ernahkah anda mengejar seorang wanita yang sangat
luthfiputra2624-05-2013 14:46
3,138 views20 shares
Bocah gaul. Hati2 gan/.
Bocah gaul. Hati2 gan/.
rey maulana17-05-2013 15:57
3,125 Views6 Shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
raafidimas15-05-2013 10:19
5,519 views50 shares

FOTO PENGOLAHAN TIKUS MENJADI AYAM

Kalo makan diluar hati2 ya?! Jangan asal milih mur
rahmi husni10-05-2013 15:07
853 views0 shares

7 pertanyaan paling sulit dijawab Dan sering kali salah menjawabnya

1: Apa yg PALING DEKAT dgn diri kita di dunia ini?
datz06-05-2013 08:54
14,594 views51 shares
Hati2 mas,mbak,bu,pak, . awas jatuh. wkwk, di WOW y.~!
Hati2 mas,mbak,bu,pak, . awas jatuh. wkwk, di WOW y.~!
Randhika 48 ?30-04-2013 15:42
1,247 Views0 Shares

Fotografi Ungkap Keindahan Mata Satwa Dunia

Mata adalah organ yang penting bagi makhluk hidup
ayliasyifar27-04-2013 12:10
1,028 views0 shares

10 Fakta Terunik dari Sains

Minta "WOW" nya dulu donk .. 1. Anda bisa menghipn
1,152 views1 shares
hati2 jika menghadapi Cewek pemarah
hati2 jika menghadapi Cewek pemarah
486 Views0 Shares
Apa Gx Pnjang bnget tuh lidahnya......Hihihihi.......Hati2 Mbak Ntar Jatoh Lidahx....Klik "WOW" ea ^^
Apa Gx Pnjang bnget tuh lidahnya......Hihihihi.......Hati2 Mbak Ntar Jatoh Lidahx....Klik "WOW" ea ^^
536 Views0 Shares

misteri angka 13

Masih berkaitan dengan posting kemarin yaitu: kon
Arek Yo Arek20-04-2013 07:02
425 views0 shares

Sifat - Sifat Manusia Berdasarkan Bulan Lahir

JANUARI: Keras kepala & Keras hati. Berambisi & Se
Kiyoshi10-04-2013 20:53
1,318 views0 shares

Rahasia dan Misteri Dibalik Angka 13 ?

Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercay
Ihsan Alfaz08-04-2013 12:55
1,387 views0 shares
hati2! ada dengan ucapannya =,=
hati2! ada dengan ucapannya =,=
sashatrilili06-04-2013 12:47
2,352 Views0 Shares

50 Fakta Unik Jepang

WOW nya dulu bro :) 1. kalo bunuh diri dgn cara
nandafirman2130-03-2013 16:15
2,202 views1 shares

Tips Menghindari Hipnotis Selama Perjalanan Mudik

Sahabat pulsk, ada yang mudik ga tahun ini ? kalo
645 views0 shares

link paling sereeemm!!! patut di baca !

WARNING: Jangan pernah membuka atau mengklik llink
TEENS QUOTES!22-03-2013 19:47
2,433 views8 shares

50 Situs Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
uhatheblues21-03-2013 22:56
2,100 views0 shares
WOW dulu ya di samping kanan atas baca di coment mangkok dari tulang babi ni gan qt harus hati2 ya terutama yang muslim ;)
WOW dulu ya di samping kanan atas baca di coment mangkok dari tulang babi ni gan qt harus hati2 ya terutama yang muslim ;)
886 Views0 Shares

10 Negara Yang Mempunyai Teknik Mencuri Tergila di Dunia

1. Spain, Barcelona Barcelona adalah urutan perta
funworld13-03-2013 13:56
1,313 views0 shares

Cek ciri2 pasangan yang suka selingkuh.

1. Kata-kata palsu Pasangan anda suka mengatka
1,137 views0 shares
waduh.
hati2 mba.
yang mau nolong jangan lupa bilang wow
waduh. hati2 mba. yang mau nolong jangan lupa bilang wow
468 Views0 Shares
hati2 dengan pasta gigi!! bisa jadi kayak orang ini! wkakak..
klik WOW ya
hati2 dengan pasta gigi!! bisa jadi kayak orang ini! wkakak.. klik WOW ya
Salma Nuha25-02-2013 23:04
893 Views0 Shares
yg mw bersenang-senang sinii.
tapi kilik WOW dulu!!
hati2 ya!!
yg mw bersenang-senang sinii. tapi kilik WOW dulu!! hati2 ya!!
andhopulsk20-02-2013 19:33
607 Views0 Shares
Hati2 kalau lagi visit ke Venezia ....
Hati2 kalau lagi visit ke Venezia ....
418 Views0 Shares
Hati2, kepleset, jatuh, mampus loe..
Hati2, kepleset, jatuh, mampus loe..
YahYae GolYeo15-02-2013 21:15
420 Views0 Shares
kabar gembira buat kalian para penggemar mie/kwitiau goreng.
kabarnya ada mie/kwitiau goreng palsu.
tuh liat aja prossesnya...
gampang kan bikinnya...
Note: hati2 bila membeli makanan.
jangan lupa...WOW.. nya yaah..
kabar gembira buat kalian para penggemar mie/kwitiau goreng. kabarnya ada mie/kwitiau goreng palsu. tuh liat aja prossesnya... gampang kan bikinnya... Note: hati2 bila membeli makanan. jangan lupa...WOW.. nya yaah..
Muhammad Yusuf13-02-2013 20:06
1,098 Views0 Shares
minta wow nya doknk ini gurita terbesar di segitiga samudra... ngeri juga yhc cuma ngingetin hati2 klo mau nyelan di segitiga samudra nanti ketemu sama si gurita raksasa itu loch kidding.... hahahahha KSIH WOW NYA DONK KLO MNURUT KLIAN NI BSA
minta wow nya doknk ini gurita terbesar di segitiga samudra... ngeri juga yhc cuma ngingetin hati2 klo mau nyelan di segitiga samudra nanti ketemu sama si gurita raksasa itu loch kidding.... hahahahha KSIH WOW NYA DONK KLO MNURUT KLIAN NI BSA
mikuvocaloid12-02-2013 07:02
2,909 Views2 Shares
Hati2 dgn pasir hisap.............
Hati2 dgn pasir hisap.............
tiaravemmy09-02-2013 12:46
389 Views0 Shares
bila kalian berkendaraan kusus nya yang bermotor bawak lah motor nya dengan hati2 tidak perlu terburu kalo tidak ada yang penting, kalo kalian tidak ingin seperti ini akibat dari terburu2 dua orang plajar tewas di tempat
bila kalian berkendaraan kusus nya yang bermotor bawak lah motor nya dengan hati2 tidak perlu terburu kalo tidak ada yang penting, kalo kalian tidak ingin seperti ini akibat dari terburu2 dua orang plajar tewas di tempat
664 Views0 Shares
serem bgt gila cool hati2 di gigit
serem bgt gila cool hati2 di gigit
462 Views0 Shares