Hahah Kocak nihh | PULSK
Loading...
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann
nunggu brp jam yahh lama bgt
wow yaa
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann nunggu brp jam yahh lama bgt wow yaa
2,086 Views0 Shares

wow.. ini cara membersihkan kaset game pc tergores.

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
Angga Prastya27-06-2014 22:27
1,507 views2 shares
ada yang bisa mainin gak selain kakek ini.. hahah WOW ya...
ada yang bisa mainin gak selain kakek ini.. hahah WOW ya...
4,379 Views0 Shares
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Lidya Utari29-04-2014 14:06
960 Views1 Shares

5 Fakta Misterius Dibalik Film 'Life of Pi'

Hi semuanya, sudahkah kalian menonton film "Life o
ryan07-03-2014 19:09
17,505 views99 shares
nihh 1 lagi pohon2 yg membentuk wajah manusia... sLamat biLang WOW.. :D
nihh 1 lagi pohon2 yg membentuk wajah manusia... sLamat biLang WOW.. :D
sugianpop04-03-2014 16:09
13,009 Views0 Shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,726 Views0 Shares
Chibi lagi Latihan Dance Nihh
Chibi lagi Latihan Dance Nihh
1,644 Views0 Shares

macam-macam senyum dan artinya

Senyuman Anda dapat menimbulkan kesan pertama pada
5,443 views16 shares
klo kocak bilang WOW yaa??
klo kocak bilang "WOW" yaa??
Gita Keren11-09-2013 22:28
2,320 Views0 Shares
Sapo yg Nak Oll Samo Aku 1 . Klik WOW.
2.Terus Bukak Fb Adnda Pasti AKu Akan Mengirim Anda Pesan Yg Kocak Jdi COba Lah Sekarang .... !!!
Sapo yg Nak Oll Samo Aku 1 . Klik "WOW". 2.Terus Bukak Fb Adnda Pasti AKu Akan Mengirim Anda Pesan" Yg Kocak Jdi COba Lah Sekarang .... !!!
2,326 Views0 Shares
Komik kocak bagian (4) WOW WOW please :)
Komik kocak bagian (4) WOW WOW please :)
1,756 Views0 Shares
Iron man 3 nihh
Iron man 3 nihh
1,455 Views0 Shares
hahaha KOcak Banget
hahaha KOcak Banget
didilala3304-06-2013 09:04
1,895 Views1 Shares
#Makanan Unik ! #Kreasi Makanan Unik !
WOW Bunuh Diri dan Jeruk Petualang.. jiaahhh KOCAK banget :D
#Makanan Unik ! #Kreasi Makanan Unik ! WOW "Bunuh Diri" dan Jeruk Petualang.. jiaahhh KOCAK banget :D
olinerocxa31-05-2013 15:20
2,462 Views0 Shares
hahahaha kocak.....wow ya
hahahaha kocak.....wow ya
alvian629-04-2013 16:57
1,288 Views0 Shares
wahh lagi ada adu panco nihh !
aku jokowi kamu apa ?
wahh lagi ada adu panco nihh ! aku jokowi kamu apa ?
Prillia Ananda22-04-2013 22:31
516 Views0 Shares
kocak+gila-unik= lucu
kocak+gila-unik= lucu
suryadi4906-04-2013 21:18
5,318 Views0 Shares
Mantabbbbbss spa yg mau gw jepret nihh?? #Love ya
Mantabbbbbss spa yg mau gw jepret nihh?? #Love ya
Detectif Conan14-03-2013 05:33
1,095 Views0 Shares

Hollywood Walk of Fame:

Shrek Wakil dari DreamWorks Animation ini mendapa
Guru Kawi02-01-2013 00:40
485 views0 shares
lihat dehh ada laptop masa depan nihh keren kan makanya kalian harus klik wow ya... jangan sampai lupa ok
lihat dehh ada laptop masa depan nihh keren kan makanya kalian harus klik wow ya... jangan sampai lupa ok
1,634 Views0 Shares
wah dedy corbuzier harus blajar lgi nihh.....haha
wowwwwwwwwwwwwwww! nya mnaa
wah dedy corbuzier harus blajar lgi nihh.....haha wowwwwwwwwwwwwwww! nya mnaa
709 Views0 Shares
Siapa nihh yang dukung MU..??
Siapa nihh yang dukung MU..??
745 Views0 Shares

Apa kalian tahu??

Pasti kalian semua pernah menonton film Spongebob!
Angelina Grace21-12-2012 08:36
730 views0 shares
hehehehehe kocak...........
hehehehehe kocak...........
wahyur8620-12-2012 16:55
1,096 Views0 Shares
bete nihh yg stuju keren wow nya mna
bete nihh yg stuju keren wow nya mna
488 Views0 Shares
WOW.??!!! NYA
KOCAK CKCKCCKCK>!!!!
WOW.??!!! NYA KOCAK CKCKCCKCK>!!!!
Arief Rahman19-12-2012 19:34
598 Views0 Shares
WOW kocak!!!!!!!
WOW kocak!!!!!!!
431 Views0 Shares
ihhh hahah !!
ihhh hahah !!
antoniusbb19-12-2012 11:56
1,571 Views0 Shares
Pak Ogah punya kembaran nihh.
Pak Ogah punya kembaran nihh.
858 Views0 Shares
kocak bro
mnta wow nya .....
kocak bro mnta wow nya .....
Arya Ismullah17-12-2012 00:09
856 Views0 Shares
nihh TIMNAS yg mungkin bisa juara AFF
nihh TIMNAS yg mungkin bisa juara AFF
434 Views0 Shares
Kocak deh waahahahah
Kocak deh waahahahah
Gabrielle 15-12-2012 14:01
447 Views0 Shares
nihh Contohha org yang berbaktii...
nolongin Kambing tua...
wkwkwkwkw Jgn lupa wowa dunkk
nihh Contohh'a org yang berbaktii... nolongin Kambing tua... wkwkwkwkw Jgn lupa wow'a dunkk
655 Views0 Shares
Kocak. . . .
wkwkwkwkwkwk
Jangan Lupa Bilang WOW. . . .
Kocak. . . . wkwkwkwkwkwk Jangan Lupa Bilang WOW. . . .
938 Views0 Shares
Nama - Nama Kocak Tempat Di Indonesia - Di Indonesia sendiri ada lebih dari 30.000 desa dari sebanyak itu kemungkinan beberapa desa pasti ada yang memiliki nama yang unik seperti yang Apasih.com tampilkan kepada kalian. beberapa nama di atas.
Nama - Nama Kocak Tempat Di Indonesia - Di Indonesia sendiri ada lebih dari 30.000 desa dari sebanyak itu kemungkinan beberapa desa pasti ada yang memiliki nama yang unik seperti yang Apasih.com tampilkan kepada kalian. beberapa nama di atas.
Irwandi Said13-12-2012 00:42
987 Views0 Shares
Sinetron paling sering begini nihh :P WOW nya yaa :)
Sinetron paling sering begini nihh :P WOW nya yaa :)
416 Views0 Shares
Numpang eksis. hahah :D
Numpang eksis. hahah :D
prmnasution10-12-2012 19:30
524 Views0 Shares
Ada yang berbeda? hahah.. WOW!!
Ada yang berbeda? hahah.. WOW!!
yasinsamlat06-12-2012 15:28
770 Views0 Shares
anehh banget nihh buahh....:D
anehh banget nihh buahh....:D
432 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,417 views7 shares
kocak yaa??? klo kocak klik WOW yaa???
kocak yaa??? klo kocak klik "WOW" yaa???
Gita Keren01-12-2012 12:56
1,561 Views0 Shares
haha kocak gak:)
haha kocak gak:)
Litle Stars26-11-2012 18:21
488 Views0 Shares
ini ketapel paling besar , gmn rasanya kena ketapel sebesar ini ya ^,^ hahah..
click something wow OK
ini ketapel paling besar , gmn rasanya kena ketapel sebesar ini ya ^,^ hahah.. click something wow OK
rmpadang23-11-2012 09:43
1,217 Views0 Shares
kapal matii
wajib diminum nihh woww
kapal matii wajib diminum nihh woww
Tit'S19-11-2012 18:42
299 Views0 Shares