Hahaha | PULSK
Loading...

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
163,827 views1 shares
Begini nih.... Sensasi nendang Matahari.... hahaha...
Begini nih.... Sensasi nendang Matahari.... hahaha...
jendro17-05-2015 12:07
8,767 Views43 Shares
Sepatu multifungsi... Ketika Anda berjalan jalanan bersih seketika.... hahaha...
Sepatu multifungsi... Ketika Anda berjalan jalanan bersih seketika.... hahaha...
jendro08-05-2015 20:25
16,760 Views1 Shares
Penjahat kelas kakap..yang ngejar polisi sekampung hahaha..
Penjahat kelas kakap..yang ngejar polisi sekampung hahaha..
sinta16-03-2015 14:38
6,502 Views68 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
36,898 views309 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,192 views278 shares
Inilah fakta ketika ceweknya belum bunting yang ngejar2 cowoknya, tapi pas lagi bunting baru ceweknya yang ngejar2 cowoknya hahaha...
Inilah fakta ketika ceweknya belum bunting yang ngejar2 cowoknya, tapi pas lagi bunting baru ceweknya yang ngejar2 cowoknya hahaha...
sinta08-11-2014 21:09
22,065 Views0 Shares
Hahaha Gue Gitoh !
Hahaha Gue Gitoh !
ronicoy24-04-2014 21:25
2,118 Views0 Shares
hahaha gokil bray klik WOW nya yaa
hahaha gokil bray klik "WOW" nya yaa
Rifqi K-Popers20-02-2014 10:14
2,132 Views0 Shares
Lukisan pemabuk yang nggak jadi mabuk... hahaha...
Lukisan pemabuk yang nggak jadi mabuk... hahaha...
jendro26-01-2014 16:34
14,403 Views0 Shares

Kesalahan mv suju

Fakta Unik MV Super Junior – SPY 1.Ada 10 membe
9,657 views91 shares
semua pria akan berpaling ketika melihat wanita seperti ini....
hahaha...
semua pria akan berpaling ketika melihat wanita seperti ini.... hahaha...
suryobagoes01-12-2013 17:50
2,128 Views0 Shares
Sungguh terlalu...!!! sekarang yang mana hayoo yang gak berperilaku kemanusiaan, menurut kalian yang kiri atau yang kanan? hahaha
Sungguh terlalu...!!! sekarang yang mana hayoo yang gak berperilaku kemanusiaan, menurut kalian yang kiri atau yang kanan? hahaha
sinta08-10-2013 12:55
16,019 Views0 Shares
kalian harus bilang WOW hahaha :D
kalian harus bilang WOW hahaha :D
Regita Chandra03-10-2013 18:42
3,113 Views0 Shares
694 Views0 Shares
Kayaknya ada yang aneh pada boneka cewek ini, hayooo coba tebak keanehannya dimana? hahaha :))
Kayaknya ada yang aneh pada boneka cewek ini, hayooo coba tebak keanehannya dimana? hahaha :))
sinta12-08-2013 13:51
16,427 Views364 Shares
Cara Cepat KAYA ! Hahaha
Cara Cepat KAYA ! Hahaha
1,068 Views0 Shares
lagu butiran debu klo di gnti Vc / pic ny sm spongebobs hahaha
lagu butiran debu klo di gnti Vc / pic ny sm spongebobs hahaha
903 Views0 Shares
hahaha lucuu !!!
bilang WOW dong !!!
hahaha lucuu !!! bilang WOW dong !!!
Sindy Yohana_S20-06-2013 09:41
1,433 Views0 Shares
Hahaha ... Setuju KLIK WOW
Hahaha ... Setuju KLIK WOW
1,262 Views0 Shares
hahaha. wow yaa!! :D
hahaha. wow yaa!! :D
1,905 Views0 Shares
Hahaha games basmi TomCat...
Hahaha games basmi TomCat...
gracemaramis05-05-2013 10:49
2,352 Views0 Shares
Frustasi..pengen banget punya laptop apple/macbook tapi gak keturutan hahaha, temen2 bisa ditiru ini kalo misalkan kalian nongkrong di kafe bawa laptop macbook wanna be :p
Frustasi..pengen banget punya laptop apple/macbook tapi gak keturutan hahaha, temen2 bisa ditiru ini kalo misalkan kalian nongkrong di kafe bawa laptop macbook wanna be :p
sinta23-04-2013 09:40
7,546 Views203 Shares
hahaha gimana.. brani gk kalian makan kepiting ini... WOW ya....
hahaha gimana.. brani gk kalian makan kepiting ini... WOW ya....
518 Views0 Shares
hahaha.. ambil kesempatan dalam kesempitan :lol jangan lupa klik wow ya ,,
hahaha.. ambil kesempatan dalam kesempitan :lol jangan lupa klik wow ya ,,
icall1113-03-2013 13:29
4,270 Views1 Shares
hahaha .. klik wow ya ,,
hahaha .. klik wow ya ,,
icall1106-01-2013 10:28
1,453 Views0 Shares
Best Limo Ever! Hahaha...
Best Limo Ever! Hahaha...
daru20-12-2012 18:35
1,393 Views0 Shares
kecilnya sudah kayak bagaimana besarnya???
hahaha
kecilnya sudah kayak bagaimana besarnya??? hahaha
701 Views0 Shares
Hahaha... Ini Bocah Iseng Banget Tapi Kreatif!
Hahaha... Ini Bocah Iseng Banget Tapi Kreatif!
daru27-11-2012 04:02
486 Views0 Shares
hahaha kasi waw
hahaha kasi waw
Nicky Manoppo20-11-2012 21:42
368 Views0 Shares
WOW hahaha....
WOW hahaha....
734 Views0 Shares
Patung Liberti nya kepanasan ...
hahaha... hrs klik WOW
Patung Liberti nya kepanasan ... hahaha... hrs klik WOW
2,150 Views6 Shares
nyadar tuh hahaha WOW dong
nyadar tuh hahaha WOW dong
Roy Josua20-11-2012 15:17
499 Views0 Shares
hahaha kok kepalanya nyangkut sih???
kalau udah ketawa klik wow ya.....
hahaha kok kepalanya nyangkut sih??? kalau udah ketawa klik "wow" ya.....
922 Views0 Shares
hahaha boboho kebelt nih WOW
hahaha boboho kebelt nih "WOW"
Roy Josua18-11-2012 18:08
795 Views0 Shares
hahaha (waktu kecil)
hahaha (waktu kecil)
Nhoer Fadilah18-11-2012 12:42
409 Views0 Shares
Kucing ini sedang nge-ROCK, hahaha :D
Kucing ini sedang nge-ROCK, hahaha :D
567 Views0 Shares
hahaha anak kecilnya hebat banget!
hahaha anak kecilnya hebat banget!
Aztyie AE17-11-2012 14:59
547 Views0 Shares
hahaha.. perahunya Harry Poter... WOW ya....
hahaha.. perahunya Harry Poter... WOW ya....
525 Views0 Shares
orang tertinggi di china ... coba ukur berapa tingginya hahaha :D Jangan lupa bilang Wownya Ok :D
orang tertinggi di china ... coba ukur berapa tingginya hahaha :D Jangan lupa bilang Wownya Ok :D
1,163 Views0 Shares
apa ada yg salah dengan gambar ini ? hahaha wow nya dongg
apa ada yg salah dengan gambar ini ? hahaha wow nya dongg
936 Views0 Shares
hahaha........patung aja bisa ngeliat !
Mana Wownya ?
hahaha........patung aja bisa ngeliat ! Mana Wownya ?
Ihsan Pevensie11-11-2012 16:02
459 Views0 Shares
Sepeda Unik hahaha
Sepeda Unik hahaha
LubyMaya Zoe11-11-2012 13:58
299 Views0 Shares
hahaha X_X••?a???????o????••X_ anak kcill udah ugem ampun deh ?(?_?)?
hahaha X_X••?a???????o????••X_ anak kcill udah ugem ampun deh ?(?_?")?
1,116 Views2 Shares
hahaha asli loh :D
hahaha asli loh :D
Imatz Riqi10-11-2012 13:21
582 Views0 Shares
hahahA,,,,, BAYI tertua di dunia,,,:)
hahahA,,,,, BAYI tertua di dunia,,,:)
986 Views1 Shares
hahaha ngakak :D
hahaha ngakak :D
898 Views0 Shares