Haruka | PULSK
Loading...

Guardian Angel *Prolog*

Guardian Angel *Prolog* Hai. . . ini cerbung pert
yuta12302-06-2015 12:31
2,320 views0 shares
haruka ter nyata cinta indonesia loh kl kalian juga cinta indonesia klik wow nya dong
haruka ter nyata cinta indonesia loh kl kalian juga cinta indonesia klik wow nya dong
3,126 Views2 Shares
Minta Wow nya donk gan buat pecinta JKT48 dan yg bilang Haruka ini kawaii..
Minta Wow nya donk gan buat pecinta JKT48 dan yg bilang Haruka ini kawaii..
lovetanhkt4826-05-2015 16:56
2,755 Views1 Shares
Nakagawa Haruka..
Nakagawa Haruka..
lovetanhkt4826-05-2015 16:32
2,998 Views0 Shares
shimazaki haruka personil di akb48 , cantik banget
shimazaki haruka personil di akb48 , cantik banget
Zahra Regita 26-05-2015 16:30
2,383 Views0 Shares

Inilah 10 Lagu Andalan di Album "Heavy Rotation"

Setahun kebelakang, Idol group JKT48 telah populer
chadz191126-05-2015 16:22
4,539 views0 shares

Hasil Senbatsu Sousenkyou ke-5 AKB48 2013

Hasil akhir voting Senbatsu Sousenkyou ke-5 AKB48
ridher9426-05-2015 16:18
2,541 views3 shares

Profil Member AKB48 Terbaru Update Juni-2013 Full version

Team A Rina Izuta (Izuriina) AKS Saitama, 1995-11
ridher9426-05-2015 16:18
3,134 views2 shares

Agama member JKT48 gen-1 dan gen-2

Agama JKT48 GEN-1 Ayana : islam Beby : islam Cigul
11,781 views45 shares
JKT48 2nd Single
Yuuhi Wo Miteiruka? ( Apakah Kau Melihat Mentari senja?) member yg terpilih adalah:
Team J: Nabilah,Shanju,Melody,Ve,Haruka
Team KIII: Natalia,Vinny,Ayen,Naomi,CindVia Wow nya donkkk....
JKT48 2nd Single Yuuhi Wo Miteiruka? ( Apakah Kau Melihat Mentari senja?) member yg terpilih adalah: Team J: Nabilah,Shanju,Melody,Ve,Haruka Team KIII: Natalia,Vinny,Ayen,Naomi,CindVia Wow nya donkkk....
1,667 Views0 Shares
JKT48 2nd Single
Yuuhi Wo Miteiruka? ( Apakah Kau Melihat Mentari senja?) member yg terpilih adalah:
Team J: Nabilah,Shanju,Melody,Ve,Haruka
Team KIII: Natalia,Vinny,Ayen,Naomi,CindVia Wow nya donkkk....
JKT48 2nd Single Yuuhi Wo Miteiruka? ( Apakah Kau Melihat Mentari senja?) member yg terpilih adalah: Team J: Nabilah,Shanju,Melody,Ve,Haruka Team KIII: Natalia,Vinny,Ayen,Naomi,CindVia Wow nya donkkk....
1,611 Views0 Shares

10 member JKT48 dengan suara terbagus versi majalah times

klau mendengar nama JKT48 pasti sudah tidak asing
redarmy4828-12-2013 09:02
13,844 views0 shares

My Love(Prolog)

Hi ini cerbung pertama ku ,jadi kalau ada yg ga ba
namiea14-12-2013 15:58
1,415 views0 shares

My Love #Part 3

??? : hai namaku haruka okinawa kau bisa memanggil
namiea14-12-2013 15:58
1,296 views0 shares
WOW donk buat Haruka..
WOW donk buat Haruka..
lovetanhkt4814-12-2013 14:51
1,434 Views0 Shares
Minta WOWnya donk gan buat si Chouzetsu Kawaii Haruka...
Minta WOWnya donk gan buat si Chouzetsu Kawaii Haruka...
lovetanhkt4802-11-2013 21:03
2,217 Views0 Shares

My Body Is Missing 4

saat mau ke tempat duduk rony vio tersandung dan t
rofifah15-10-2013 09:13
1,473 views0 shares

My Body Is Missing [prolog]

Halo namaku Lyla haruka kalian bisa memanggilku ly
rofifah14-10-2013 12:54
1,438 views0 shares

Rena Nozawa JKT48 pindah ke AKB48 *maaf yang udah tau*

Jakarta (ANTARA News) - Rena Nozawa, anggota JKT48
11,114 views0 shares

Game heaven or hell#Part 1

Ayo Kita Ke Cerita Lagi Aku:Ma!! Mama!! Mama: Apa
1,117 views0 shares

Game heaven or hell (PROLOG)

Ini Cerbungku Yg ke 3 Kalau Nanti Menarik Wow Yah.
930 views0 shares

Game heaven or hell#Part 2

Setelah Kejadian Itu Usai,Perempuan Itu Mendatangi
876 views0 shares

Game heaven or hell#Part 3

Aku: jangan kagetan gitu(sambil mencolek mulut Har
823 views0 shares

Game heaven or hell#Part 4

Gender: rough,adventure,friend Haruka hilang! dan
765 views0 shares

Game heaven or hell#Part 5

Gender: rough,adventure,friend. Begitu juga dengan
737 views0 shares

Game heaven or hell#Part 5

Gender: rough,adventure,friend. Begitu juga dengan
884 views0 shares

Game heaven or hell#Part 5

Gender: rough,adventure,friend. Begitu juga dengan
713 views0 shares

Game heaven or hell#Part 6

Haruka: ini dia... PISAU dan kata Kakek dan nenek
754 views0 shares

Game heaven or hell#Part 7

Akhirnya aku istirahat dulu. Haruka: Yah...pintu g
866 views0 shares

Kindan No Ai [2]

Aku langsung berlari menuju kelas(Aku berhasil mas
yoonadict114-09-2013 15:01
1,348 views0 shares

Game heaven or hell#Part 4

Gender: rough,adventure,friend Haruka hilang! dan
718 views0 shares
634 Views0 Shares

Game heaven or hell#Part 8

kalau mau tau Cerita sebelumnya ini aku kasih link
Isfya Khodijah28-07-2013 08:40
710 views0 shares

Game heaven or hell#Part 8

kalau mau tau Cerita sebelumnya ini aku kasih link
Isfya Khodijah28-07-2013 08:40
717 views0 shares

I Love You Forever #part 3

Aku:gak apa apa koq hehehe :) Farel: oh ya kita ke
1,154 views0 shares

TESIB pagi dulu yok..!!

Bulan lahir mu : januari ; di kasih coklat februar
702 views0 shares
ini foto haruka jkt48 pake selendang :D
gimana fotonya? kawaii gak?
kasih wow na
ini foto haruka jkt48 pake selendang :D gimana fotonya? kawaii gak? kasih wow na
Firman 20-07-2013 12:01
1,523 Views0 Shares
Trio Japan JKT48 :D Kamu Suka JKT48? Kawaii Ayana,Haruka atau Rena?
Trio Japan JKT48 :D Kamu Suka JKT48? Kawaii Ayana,Haruka atau Rena?
MUACF~19-07-2013 04:58
1,366 Views1 Shares
Haruka cantik gk?? Siapa yg oshi nya haruka?? Cantikan cherrybelle atau haruka?
Haruka cantik gk?? Siapa yg oshi nya haruka?? Cantikan cherrybelle atau haruka?
605 Views0 Shares

apakah kamu tau ??? chapter : 3

kazami:"sebenarnya sih,nama grup ini belum a
kintorty281114-07-2013 17:49
600 views0 shares

TOP 35 Pasangan Karakter Anime Terfavorit

Dari banyaknya pasangan karakter yang ada dalam ce
2,481 views3 shares

posisi ganda Rena Nozawa di JKT48 dan AKB48

Pertama kalinya member dari sister group luar nege
1,082 views0 shares

Memperkenalkan, Kenkyuusei Generasi ke-15 AKB48

sebenarnya bisa dibilang telat juga sih buat mempe
ridher9401-07-2013 12:02
1,367 views0 shares

Kiss Night . Part.1

Hai namaku Haruka Umurku 15 tahun aku kelas 3 smp
731 views0 shares

10 Personil JKT48 Paling Cantik

Dari semua personil JKT48, siapakah yang paling ca
1,582 views0 shares
nih twitter nya haruka nakagawa
nih twitter nya haruka nakagawa
418 Views0 Shares

Kiss Night . Part.1

Hai namaku Haruka Umurku 15 tahun aku kelas 3 smp
1,099 views0 shares

Profil member JKT48 Team J

Ayana Shahab atau AchanJKT48 Lahir 3 Juni 1997 Umu
1,416 views0 shares
1,040 views12 shares
Haruka-san!! yang punya oshi Haruka pasti bilang kawaii!
Haruka-san!! yang punya oshi Haruka pasti bilang kawaii!
696 Views0 Shares