Harus | PULSK
Loading...

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,133 views666 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,879 views274 shares

Cara Meredakan Gatal Setelah Digigit Nyamuk

Aduh, gatalnya digigit nyamuk. Apalagi saat musim
luckybenedict04-05-2015 09:04
16,794 views712 shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,421 views2 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,450 views154 shares

this the po and cong.. or pocong..

Penggambaran pocong bervariasi. Dikatakan, pocong
Bagas Rahmawan24-05-2014 20:10
5,988 views13 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,495 views375 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,637 views33 shares

Disarankan Untuk Tidak Menahan Bersin, Kenapa?

ika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat
luckybenedict09-05-2014 14:17
14,921 views405 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,783 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,878 views181 shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,924 Views0 Shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
33,822 views829 shares
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,..
yang bangga harus bilang wow yaa
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,.. yang bangga harus bilang wow yaa
2,280 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,910 views289 shares
hahaha,, funny -_- berarti harus hati-hati nih X_X
hahaha,, funny -_- berarti harus hati-hati nih X_X
Annisa Febi21-12-2013 19:28
764 Views0 Shares

danau gunung tujuh, kerinci, Jambi

Danau Gunung Tujuh terletak di Desa Pelompek, Keca
3,188 views0 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,953 views15 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,226 views181 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,321 views0 shares
Tindak asusila terjadi dimana-mana bagi para cewek harus waspada, ini aja masih kecil udah ngeres gini gimana udah gede? Jangan ditiru ya :D
Tindak asusila terjadi dimana-mana bagi para cewek harus waspada, ini aja masih kecil udah ngeres gini gimana udah gede? Jangan ditiru ya :D
sinta20-09-2013 14:11
8,444 Views110 Shares
allah mantap kn
kalian harus blang wow
allah mantap kn kalian harus blang wow
10,659 Views93 Shares
ada yang tau ini gk ??
pastinya wow+keren kan :)
yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
ada yang tau ini gk ?? pastinya wow+keren kan :) yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
1,565 Views0 Shares

THE SALTY COFFEE

Laki-laki itu datang ke sebuah pesta. Meskipun pen
7,431 views0 shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,203 views239 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,300 views1 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,618 views208 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,410 views74 shares

THE RAVEN

Film ini berkisah tentang seorang penulis dan sast
2,484 views0 shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,680 views21 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,163 views9 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,863 views0 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,763 views3 shares
saat ya harus bilang wow
saat ya harus bilang wow
2,203 Views0 Shares
para twibi dan twiboy harus blng wow hhe...
para twibi dan twiboy harus blng wow hhe...
1,601 Views0 Shares
para twibi dan twiboy harus blng wow hhe....
para twibi dan twiboy harus blng wow hhe....
2,192 Views0 Shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,634 views0 shares
Asphalt 7 : Heat. Seperti kebanyakan game balap mobil, kamu harus menjadi yang terdepan untuk memenangkan lomba. Tapi dgn kemudahan kontrol serta sensasi bermain melalui gadget, Asphalt 7 merupakan game yang asik untuk dimainkan.
Asphalt 7 : Heat. Seperti kebanyakan game balap mobil, kamu harus menjadi yang terdepan untuk memenangkan lomba. Tapi dgn kemudahan kontrol serta sensasi bermain melalui gadget, Asphalt 7 merupakan game yang asik untuk dimainkan.
Ben Aditya02-01-2013 18:23
1,187 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,059 Views0 Shares
Loe harus bilang WOW
Loe harus bilang WOW
1,583 Views0 Shares
Hebat juga tuh orang....
mcmcmcm...
Hidup tuh harus jadi pemberani ya.....
Hebat juga tuh orang.... mcmcmcm... Hidup tuh harus jadi pemberani ya.....
1,035 Views0 Shares

Cintailah aku dengan sungguh-sungguh...

Setelah kau hilang, semua akan segera usai… usai
sinta02-11-2012 18:49
4,347 views0 shares
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
1,411 Views0 Shares
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
977 Views0 Shares
para twibi dan twiboy harus blng wow hhe...
para twibi dan twiboy harus blng wow hhe...
1,752 Views0 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,197 views4 shares
undernight ok, harus bilang wow
undernight ok, harus bilang wow
Van Alip14-10-2012 12:15
1,017 Views0 Shares
lo harus blg WOW buat yg satu ini
lo harus blg WOW buat yg satu ini
535 Views0 Shares
Melangsungkan acara pernikahan tidak harus mewah. Intinya adalah kesan dan makna yang mendalam. Kenangan indah yang tak terlupakan sepanjang perjalanan hidupnya.
Melangsungkan acara pernikahan tidak harus mewah. Intinya adalah kesan dan makna yang mendalam. Kenangan indah yang tak terlupakan sepanjang perjalanan hidupnya.
Rifki Adhi Suswanto16-10-2012 16:52
1,354 Views0 Shares