Hatsune Miku | PULSK
Loading...

Vocaloid Trailer

Halo Namaku Hatsune Miku Aku Sekolah Di Sekolah Vo
1,586 views8 shares
gmana hatsune mikunya,bgus gak???
gmana hatsune mikunya,bgus gak???
otacool13-06-2014 14:50
3,385 Views0 Shares
1,365 Views0 Shares

Hatsune Miku, Y U NO BERBAHASA INDONESIA?!

Yah masa, cuma ada Bahasa Jepang, dan Inggris DOAN
joelwindows720-01-2014 18:16
4,261 views0 shares

ALKIMIA GILA-GILAAN! Hint part 2

Mau lagi? WOW DULU! 1) Bapak dari Peretas Mother
joelwindows720-01-2014 13:25
2,155 views2 shares

Derp, Malah di tendang (SENSOR DIBUKA, TERIMA KASIH ATAS WOW KALIAN)

Re-post! versi BARU! SENSOR DIBUKA, Terima kasih a
joelwindows720-01-2014 13:21
3,172 views0 shares

Greget nonton Miku meninggal di hadapan saya!

SAYA BENCI MELIHAT ITU! Cara balas WOW: BUNUH SI G
joelwindows720-01-2014 13:21
5,131 views0 shares

Kebiasaan dulu: sistem 3in1 di Jakarta

FIKSI! BERBASIS KISAH NYATA sistem 3in1 di Jakarta
joelwindows720-01-2014 07:18
2,866 views0 shares
mirip hatsune miku ngak ? wow nya juga dong ! :3
mirip hatsune miku ngak ? wow nya juga dong ! :3
karinarya05-01-2014 10:52
1,332 Views0 Shares

True Love Me and Greyson [part. 5]

Aku terdiam karena gak bisa jawab apa-apa. Aku mer
3,933 views3 shares
unyu kan hatsune miku
siapa yang suka hatsune miku wow nya donk
unyu kan hatsune miku siapa yang suka hatsune miku wow nya donk
Alya Citra04-09-2013 14:57
3,332 Views0 Shares
ini hatsune miku saat masih kecil super unyu kan
ini hatsune miku saat masih kecil super unyu kan
Alya Citra09-08-2013 22:36
1,385 Views0 Shares
Hatsune miku, salah satu vocaloid. yang tau, klik wow nya ya :) Arigatou
Hatsune miku, salah satu vocaloid. yang tau, klik wow nya ya :) Arigatou
yuuchan08-08-2013 22:17
1,935 Views0 Shares
Nyan~.. Hatsune Miku Fans!! Say WOHOO .. Wownya dong ^^
Nyan~.. Hatsune Miku Fans!! Say WOHOO .. Wownya dong ^^
2,949 Views0 Shares
Hatsune Miku versi HTF
Hatsune Miku versi HTF
abid11617-06-2013 14:08
3,138 Views0 Shares
1,167 Views0 Shares
hatsune miku digantung tuhh mana wow nya all??
hatsune miku digantung tuhh mana wow nya all??
darren03-06-2013 11:34
2,087 Views0 Shares

True Love Me and Greyson [part. 1]

Sedih rasanya meninggalkan teman-teman yg berada d
2,623 views0 shares

True Love Me and Greyson [part. 2]

Kali ini bahasanya aku ganti dengan bahasa Indones
2,370 views1 shares

True Love Me and Greyson [part. 3]

"Ya, gak tau. Jadi gimana, kita gak bisa kayak
3,838 views0 shares

True Love Me and Greyson [part. 4]

"Siapa Veriska itu?" tanyaku tiba-tiba. &#
3,956 views0 shares

Vocaloid dan Karakter Vocaloid 2(Vocal)

Siapa sih yang gag kenal sama VOCALOID ? Pasti dah
1,094 views0 shares
ada yang tau apa anime ini :
petunjuk:
-semua serba nyanyi
-ada miku hatsune
yang tau klik wow yaaaa...... (aku udh tau lhoooooo) <sombong> GANBATTE!!
ada yang tau apa anime ini : petunjuk: -semua serba nyanyi -ada miku hatsune yang tau klik wow yaaaa...... (aku udh tau lhoooooo) <sombong> GANBATTE!!
mochan10-05-2013 13:06
1,994 Views0 Shares
905 Views0 Shares
925 Views0 Shares
sebelum di baca mohon berikan wow ya
megurine luka adalah teman miku hatsune,yg paling cantik,dan narsis loh!!!!!!
sebelum di baca mohon berikan wow ya megurine luka adalah teman miku hatsune,yg paling cantik,dan narsis loh!!!!!!
943 Views0 Shares
miku dan teman-teman suka sekali:menyanyi,dence,drama,dll
selain itu semua teman2 miku hatsune memunyai pasangan. yang sudah baca berikan wow ya dong
miku dan teman-teman suka sekali:menyanyi,dence,drama,dll selain itu semua teman2 miku hatsune memunyai pasangan. yang sudah baca berikan wow ya dong
1,057 Views0 Shares
Hatsune Miku :)
Hatsune Miku :)
470 Views0 Shares
414 Views0 Shares
427 Views0 Shares
Apakah ini Hatsune Miku dan Kagamine Rin? Cantik kan? :)
Apakah ini Hatsune Miku dan Kagamine Rin? Cantik kan? :)
376 Views0 Shares

Blogger Template Anime Keren

Ini beberapa Blogger Templates Anime yang keren :
609 views0 shares
hatsune miku ^^..
hatsune miku ^^..
892 Views0 Shares
Miku Hatsune
Miku Hatsune
377 Views0 Shares
ternyata Hatsune Miku juga bisa Gangnam Style !! :D wkwkwk
ternyata Hatsune Miku juga bisa Gangnam Style !! :D wkwkwk
924 Views0 Shares
390 Views0 Shares

5 Barang Aneh Yang Pernah Dilelang Secara Online

Apabila orang Amerika Serikat mengenal eBay sebaga
1,323 views2 shares