Hehe | PULSK
Loading...

272 fakta unik dari seluruh dunia

Di dunia ini banyak sekali fakta unik yang banyak
5,295 views18 shares
Seorang narapidana yang hendak kabur dengan cara membobol tembok penjara.
namun karena perhitungan yang kurang matang, atau mungkin karena lagi naas :) si napi malah ketauan... sama beberapa sipir penjara.. Maju kena... Mundur Kena... hehe
Seorang narapidana yang hendak kabur dengan cara membobol tembok penjara. namun karena perhitungan yang kurang matang, atau mungkin karena lagi naas :) si napi malah ketauan... sama beberapa sipir penjara.. Maju kena... Mundur Kena... hehe
Kang Shiddiq21-10-2014 18:53
4,223 Views2 Shares
Mau yang mana kakak ?? Di pilih di pilih ;)
WoW nya jgn lupa, hehe
Mau yang mana kakak ?? Di pilih di pilih ;) WoW nya jgn lupa, hehe
chenchen24-09-2014 17:16
14,927 Views0 Shares
hahahaha...beginilah kalau kucing lagi chattingan hehe...kgax ngerti gue omngannya??
hahahaha...beginilah kalau kucing lagi chattingan hehe...kgax ngerti gue omngannya??
Sefia Gokillzz22-08-2014 19:15
1,056 Views0 Shares
Toilet Dengan LCD TV - Entah ini Ide Unik atau Aneh, toilet pria yang diatasnya dipasang TV LCD, kalo pas pertandingan bola, bisa jadi g keluar keluar nih, kasihan yang lainnya keburu kebelet,,hehe,, Tapi tetep WOW!
Toilet Dengan LCD TV - Entah ini Ide Unik atau Aneh, toilet pria yang diatasnya dipasang TV LCD, kalo pas pertandingan bola, bisa jadi g keluar keluar nih, kasihan yang lainnya keburu kebelet,,hehe,, Tapi tetep WOW!
zaskia11-05-2014 06:45
9,207 Views0 Shares
mamah lagi di red carpet! hehe
mamah lagi di red carpet! hehe
nooralvin20-04-2014 16:37
2,488 Views0 Shares
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget..
iqbal n aldi unyu2
Babas kece :D:D
bang kiki masang muka cengo o,O
hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
ini dia Expresi saat coboy junior nonton indonesia vs malaysia saat gawang indonesia kebobolan kcewa bnget.. iqbal n' aldi unyu2 Babas kece :D:D bang kiki masang muka cengo o,O hahaha....kocak ya iqbal nmpaknya kcwa bgt thu hehe...
5,631 Views0 Shares

Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku in
19,942 views349 shares
Ketika Seorang Anak Kost Terinspirasi film LIFE OF PI yang sangat berani, tangguh, dan penuh inspirasi! tapi kenyataannya ?!
hehe nice try , yuk kita bantu WOW biar kelihatan lebih cool :D
Ketika Seorang Anak Kost Terinspirasi film LIFE OF PI yang sangat berani, tangguh, dan penuh inspirasi! tapi kenyataannya ?! hehe nice try , yuk kita bantu WOW biar kelihatan lebih cool :D
27,622 Views300 Shares

Inilah Tablet PC Termurah

Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, g
1,986 views0 shares

"Johnson Machine Gun Guitar"

Dulu di Musim Dingin NAMM 09, Guitar Assault AK87/
Muhammad Sogir01-12-2013 14:59
728 views0 shares

ilham SMASH Tak Lagi Sindir Cherry Belle di Twitter

- Salah satu personil SM*SH, Ilham Fauzi, mencoba
2,814 views2 shares

Penemuan-Penemuan Unik Dan Berguna Di Dunia

Banyak sekali penemuan-penemuan baru oleh manusia
daru20-10-2013 10:46
7,539 views32 shares
Uang Terbesar Di Dunia - Bisa jadi ini adalah uang paling BESAR - atau paling lebar di Dunia! lihat saja ukurannya, Panjangnya hampir 1 meter, sampe tidak bisa masuk dompet hehe hanya becandaan ya,, tapi tetep WOW kan? :)
Uang Terbesar Di Dunia - Bisa jadi ini adalah uang paling BESAR - atau paling lebar di Dunia! lihat saja ukurannya, Panjangnya hampir 1 meter, sampe tidak bisa masuk dompet hehe hanya becandaan ya,, tapi tetep WOW kan? :)
10,235 Views0 Shares

Asal Usul Celana Dalam

Pada awalnya underwear udah dikenal pada zaman Pha
3,390 views3 shares

Sebuah Surga Berukuran Sembilan Centi ( 9cm ) hanya ada di Indonesia

Indonesia adalah negri seribu wajah, seribu musim,
Bima Bhaskara01-09-2013 19:00
3,045 views18 shares
nahh...yg mna iqbal..hehe
nahh...yg mna iqbal..hehe
Sefia Gokillzz29-08-2013 23:09
1,886 Views0 Shares
mau makan bareng nabilah??? #klik wow...hehe
mau makan bareng nabilah??? #klik wow...hehe
5,704 Views0 Shares

Penemuan-penemuan Unik Dan Berguna Di Dunia

Penemuan-penemuan Unik Dan Berguna Di Dunia Banyak
1,475 views1 shares
gimana pendapat kalian?
hehe
gimana pendapat kalian? hehe
Uknown17-05-2013 10:33
787 Views0 Shares
WOW bunga ini cantik ya!!... TAPI awaaaaaasssssssss baunya yggak enak,,,tau sendiri bau apa hehe.
WOW bunga ini cantik ya!!... "TAPI" awaaaaaasssssssss baunya yggak enak,,,tau sendiri bau apa hehe.
Sefia Gokillzz12-05-2013 14:22
807 Views0 Shares
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu..bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
wew byangin deh kalo ada kaleng minuman bentuknya kayak gtu...kalo ngebukanya susah pake mikir dulu.."bisa gak ya,,pecah gak ya nanty,,isinya telur atau minuman ya" hahaha dre pada kyk gtu gak usah jadi beli hehe.....
Sefia Gokillzz03-05-2013 12:42
936 Views0 Shares
Waktunya menulis hehe
Waktunya menulis hehe
1,026 Views0 Shares
Apa ada yang pernah lihat peringatan seperti di bawah ini? Hehe.. Aneh dan lucu juga ya, masak dilarang kecelakaan.. Tapi di sisi lain bagus juga buat ngingetin para pengguna jalan.. Lihat aja ni gambarnya!
wow..
Apa ada yang pernah lihat peringatan seperti di bawah ini? Hehe.. Aneh dan lucu juga ya, masak dilarang kecelakaan.. Tapi di sisi lain bagus juga buat ngingetin para pengguna jalan.. Lihat aja ni gambarnya! wow..
775 Views0 Shares

Jam Kerja Organ Tubuh Manusia

Ada sedikit info neh buat saya bagi-bagi lagi ke s
adnanfajr23-12-2012 12:38
2,048 views0 shares
hadeeh...kasihan amat sih ini.. klik wow jika kasihan....hehe
hadeeh...kasihan amat sih ini.. klik wow jika kasihan....hehe
Agus Shodiqin21-12-2012 18:59
777 Views0 Shares
coba kalian temukan ada berapa gambar wajah di gambar ini??
hehe. . . .
coba kalian temukan ada berapa gambar wajah di gambar ini?? hehe. . . .
Bayu Tu Bakso20-12-2012 15:05
1,030 Views0 Shares
STOP...STOP....sesi pemotretan na sampe d sinii duluu iaa.....
gw mw take off k papua duluu....da konseer.....hehe..
STOP...STOP....sesi pemotretan na sampe d sinii duluu iaa..... gw mw take off k papua duluu....da konseer.....hehe..
anchalove18-12-2012 00:09
429 Views0 Shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,265 views4 shares
bagi yang kepalanya botak, dengan gambar ini mungkin bisa jadi referensi yaa..
biar kepalanya gak kepanasan..
hehe..
jangan lupa klik WOW yaa..
bagi yang kepalanya botak, dengan gambar ini mungkin bisa jadi referensi yaa.. biar kepalanya gak kepanasan.. hehe.. jangan lupa klik "WOW" yaa..
798 Views0 Shares
hahahaha...ni kucing mau jait baju sendiri nih,,ha bgus2 mandiri hehe!!
hahahaha...ni kucing mau jait baju sendiri nih,,ha bgus2 mandiri hehe!!
Sefia Gokillzz13-12-2012 23:24
809 Views0 Shares

Bisnis “Tanpa Modal” Ala Infamed Company

Permasalahan klasik seseorang yang akan membuka us
696 views0 shares
emang bisa lawan ya ... hehe ..
emang bisa lawan ya ... hehe ..
hajisahdi10-12-2012 16:03
885 Views0 Shares
Hamster ini tidurnya aneh! kepalanya doang diatas kinciran! hehe...
Hamster ini tidurnya aneh! kepalanya doang diatas kinciran! hehe...
332 Views0 Shares
hehe orng item d blng keren
hehe orng item d blng keren
amandatasyah209-12-2012 17:10
1,586 Views0 Shares
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
Sefia Gokillzz08-12-2012 18:54
609 Views0 Shares
baru pernah liat ,,,, peta indonesia lautny biru tua O.o #kidding ajah brow hehe ndk ada maksud apa apa :)
baru pernah liat ,,,, peta indonesia lautny biru tua O.o #kidding ajah brow hehe ndk ada maksud apa apa :)
591 Views0 Shares
ahahahaha...andai ada kayak gitu beneran gimana susahnya untuk buang air doang hehe....
ahahahaha...andai ada kayak gitu beneran gimana susahnya untuk buang air doang hehe....
Sefia Gokillzz07-12-2012 22:51
519 Views0 Shares
hahaha...noh kucingnya nantangin tatp mata hehe kucing pemberani!
hahaha...noh kucingnya nantangin tatp mata hehe kucing pemberani!
Sefia Gokillzz07-12-2012 22:19
535 Views0 Shares
hehehe...sap tuh ya lagi buang air besar asik plak main laptop..yang moto ini juga iseng hahaha.....ada yg pernh begini?? gue nggak donk hehe..
hehehe...sap tuh ya lagi buang air besar asik plak main laptop..yang moto ini juga iseng hahaha.....ada yg pernh begini?? gue nggak donk hehe..
Sefia Gokillzz07-12-2012 20:42
1,476 Views0 Shares
make your own in www.keepcalmstudio.com
tapi kasih wownya dulu ya.... hehe :)
make your own in www.keepcalmstudio.com tapi kasih wownya dulu ya.... hehe :)
Dheany Hwang07-12-2012 20:00
815 Views0 Shares
Wah,ternyata gunung ada juga yang menyerupai kucing hehe
Wah,ternyata gunung ada juga yang menyerupai kucing hehe
1,415 Views0 Shares
hufff suru juga pake aplikasi ini...
hehe bisa upload stutus keren.....
hufff suru juga pake aplikasi ini... hehe bisa upload stutus keren.....
388 Views0 Shares
NGupiL si boLeh,,tapi ga seginia juga x,,,,hehe,,
NGupiL si boLeh,,tapi ga segini'a juga x,,,,hehe,,
syahril anas05-12-2012 10:48
320 Views0 Shares
menikmati sesuatu,,,,hehe,,,
WOWx yah,,,,,,
menikmati sesuatu,,,,hehe,,, WOWx yah,,,,,,
Adhe Adye02-12-2012 21:12
351 Views0 Shares
Baru tahu gimana Rasanya main hp hehe
Baru tahu gimana Rasanya main hp hehe
?30-11-2012 19:21
461 Views0 Shares
calon succes penerus bangsaa.. :) hehe amin (pantes gak)
calon succes penerus bangsaa.. :) hehe amin (pantes gak)
deariev28-11-2012 22:11
506 Views0 Shares
JUST KLIK wow!!
hehe
JUST KLIK wow!! hehe
Agus Shodiqin23-11-2012 10:53
500 Views0 Shares
hehe...bener atau salah nie????
hehe...bener atau salah nie????
zafran23-11-2012 10:43
664 Views0 Shares