Hewan Paling Langka | PULSK
Loading...

7 TEMPAT BERENANG PALING UNIK DAN ANEH

1. Laut Mati Laut Mati adalah danau hypersaline d
11,273 views33 shares
Ternyata gelar hewan paling berbahaya saat ini disandang oleh nyamuk anopheles dan aides aigepty, nyamuk pembawa parasit penyebab malaria dan dbd. Hingga saat ini, setidaknya telah lebih dari 200 juta orang meninggal akibat nyamuk setiap tahun
Ternyata gelar hewan paling berbahaya saat ini disandang oleh nyamuk anopheles dan aides aigepty, nyamuk pembawa parasit penyebab malaria dan dbd. Hingga saat ini, setidaknya telah lebih dari 200 juta orang meninggal akibat nyamuk setiap tahun
abi09manyu25-06-2015 14:33
784 Views0 Shares

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
15,681 views66 shares
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
Aneh tapi nyata! Apel paling langka didunia! WOW
10,903 Views0 Shares
Kangguru Pohon Mantel Emas, Hewan paling terlanggka di Dunia, hewan ini terancam akan punah, di perkirakan sampai saat ini hanya ada 50 ekor Kanguru.
Kangguru Pohon Mantel Emas, Hewan paling terlanggka di Dunia, hewan ini ter'ancam akan punah, di perkirakan sampai sa'at ini hanya ada 50 ekor Kanguru.
andremaleek09-04-2015 20:47
7,596 Views0 Shares

Benarkah kucing Bernyawa 9 ?

Kucing selama ini identik dengan sebuah mitos bahw
Guru Kawi18-01-2015 11:42
22,062 views0 shares

11 Fakta Aneh Dan Konyol

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
mahdenlove21-08-2014 10:50
2,036 views1 shares

Sepuluh Fakta Konyol Tapi Masuk Akal

Fakta -fakta memang membantu kita untuk mengetahui
54,042 views705 shares

WOW Inilah uang Terlangka Di Indonesia Dan dunia

Uang logam paling langka di Indonesia kita tercint
afifcyber10-06-2014 19:35
3,577 views1 shares

Tipe Wanita Idaman Pria Zaman Sekarang

Sama seperti wanita, bagi kaum Adam mencari pasang
2,677 views37 shares
The Pinta Island tortoise
Adanya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal 1 doang yang masih hidup, which is gak bias berkembang biak lagi.
The Pinta Island tortoise Adanya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal 1 doang yang masih hidup, which is gak bias berkembang biak lagi.
grian03-02-2014 22:50
1,308 Views4 Shares

5 hewan yang memiliki mitos mengerikan

Keberadaan hewan di berbagai negara tidak terlepas
revankamulya28-01-2014 16:38
2,312 views3 shares

10 Spesies Hewan Paling Sulit di Temukan di Bumi ((part 9))

9. Dugong Dugong adalah hewan laut besar yang san
sutan2315-01-2014 14:02
1,241 views1 shares

Inilah Hewan-hewan Terbesar di Muka Bumi

1.Hewan terbesar Hewan terbesar di bumi yang masih
Ghaza Nandha30-12-2013 11:35
7,746 views15 shares
merak putih
merupakan merak paling langka loh di dunia
merak ini cantik banget lo
wow. jangan lupa wow
merak putih merupakan merak paling langka loh di dunia merak ini cantik banget lo wow. jangan lupa wow
Adil Ario11-12-2013 16:00
1,325 Views5 Shares
Jenis uang logam di Indonesia yg paling langka
Jenis uang logam di Indonesia yg paling langka
Ahmad Azhar11-12-2013 06:07
551 Views0 Shares

Kumbang Tanpa Kepala???!!

Ross Winton, mantan mahasiswa ilmu serangga di Mon
ardhairfan29-11-2013 23:24
4,113 views0 shares

5 Binatang Tercerdas di Dunia,,

Seiring dengan evolusi alam, hewan telah mengalami
ardhairfan14-10-2013 05:42
1,739 views1 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,875 views0 shares
hiu gergaji ini adalah hewan yang langka dan hanya ditemukan di indonesia
hiu gergaji ini adalah hewan yang langka dan hanya ditemukan di indonesia
732 Views0 Shares

Olm (Proteus anguinus)

Hewan amfibi ini, yang asli dari gua-gua terdalam
azisknottinger24-06-2013 16:46
1,397 views0 shares

10 Bahasa yang Nyaris Punah di Dunia

Bahas Dunia, PBB menyatakan bahwa rata-rata, sebua
erdianrahmana18-06-2013 22:39
2,082 views0 shares

kakapo si burung langka

Kakapo adalah seekor burung beo besar dari Selandi
farizsolin07-06-2013 10:10
2,503 views0 shares

Wow! Tepat 12 Tahun di 12/12/12 Jam 12:12

Ini mungkin kejadian paling langka, unik, sekaligu
Karin Karina:)31-05-2013 19:29
1,377 views0 shares
Ada empat belas jenis kelelawar di Britania dan semua dari mereka terancam. Kelelawar tapal kuda yang lebih besar adalah salah satu yang paling langka. Saat ini ada 35 diakui bersalin dan semua-tahun hibernasi roosts dan 369 situs. Estimasi saa
Ada empat belas jenis kelelawar di Britania dan semua dari mereka terancam. Kelelawar tapal kuda yang lebih besar adalah salah satu yang paling langka. Saat ini ada 35 diakui bersalin dan semua-tahun hibernasi roosts dan 369 situs. Estimasi saa
jamil1931-05-2013 15:36
1,571 Views0 Shares
Kanguru Pohon Mantel merupakan sejenis kanguru pohon yang hanya ditemukan di hutan pegunungan pulau Irian. Spesies ini memiliki rambut-rambut halus pendek berwarna coklat muda.dan lainnya emas. hewan ini langka lo!!! WOW nya yaa !!
Kanguru Pohon Mantel merupakan sejenis kanguru pohon yang hanya ditemukan di hutan pegunungan pulau Irian. Spesies ini memiliki rambut-rambut halus pendek berwarna coklat muda.dan lainnya emas. hewan ini langka lo!!! WOW nya yaa !!
jamil1931-05-2013 15:35
4,231 Views0 Shares

Gadis 15 Tahun Membawa Mobil Seharga 305.000 Dolar Ke Sekolah

Hanya ada 150 unit Lamborghini Gallardo LP570-4 Su
rizkifaizal2228-05-2013 16:42
1,147 views0 shares

5 Hewan yang Memiliki Mitos Mengerikan di Dunia.

Keberadaan hewan di berbagai negara tidak terlepas
jamil1922-05-2013 16:56
9,464 views0 shares

7 tempat berenang paling unik dan aneh

LAUT MATI Laut Mati adalah danau hypersaline dan
jracksod20-05-2013 15:30
6,724 views0 shares

10 tempat di bumi yang terasa seperti di planet lain

Ternyata dibumi kita tercinta ini terdapat beberap
exmliam12-05-2013 15:26
2,612 views5 shares

Daftar Karakter Spongebob Squarepants

SpongeBob SquarePants Artikel utama untuk bagian i
2,022 views0 shares

10 Spesies Hewan Paling Sulit di Temukan di Bumi ((part 6))

6. Hiu berjumbai Hiu berjumbai adalah sebuah kean
sutan2320-04-2013 13:54
1,130 views1 shares

0 Spesies Hewan Paling Sulit di Temukan di Bumi ((part 7))

7. Monito Del Monte Monito Del Monte adalah istil
sutan2320-04-2013 13:53
946 views0 shares
Blobfish...
Ini adalah salah satu hewan yang dianggap jelek dan paling langka, hewan ini sebagian besar ditemukan di perairan lepas pantai di mana tekanan air adalah puluhan kali lebih tinggi dari permukaan laut.
Blobfish... Ini adalah salah satu hewan yang dianggap jelek dan paling langka, hewan ini sebagian besar ditemukan di perairan lepas pantai di mana tekanan air adalah puluhan kali lebih tinggi dari permukaan laut.
elflo04-04-2013 20:49
3,273 Views0 Shares

4 Jenis Paus Terbesar di Dunia

1. Paus Biru mamalia laut yang masuk kedalam subor
fathansyah04-04-2013 18:44
4,385 views0 shares

5 Pantai Paling Berbahaya Di Dunia

5 Pantai Paling Berbahaya Di Dunia - Wisata ke pan
1,411 views5 shares

7 Hewan Imut Yang Mengerikan

Apa hewan yang paling Anda takuti? Singa? Beruang?
dendhyprabowo30-03-2013 17:34
2,297 views0 shares

10 Rekor Burung di dunia

1. Burung Terkecil Di Dunia Ketika pertama kali
1,119 views0 shares

10 Bahasa Terlangka Di Dunia

Bahasa memainkan peran besar dalam kehidupan setia
lamborghini28-02-2013 17:33
743 views0 shares
InILah GaMbAr UANG pAlinG laNgkA di INDONESIA ..... :o
InILah GaMbAr UANG pAlinG laNgkA di "INDONESIA" ..... :o
adnan199921-02-2013 09:20
1,581 Views0 Shares
Jerapah sih emang hewan paling tinggi di dunia…
Tapi, pernah tahu nggak jerapah tertinggi di dunia…?? Tinggi banget kan..??? :D klo merasa gambar ini keren klik WOW yaa.,,, :D
Jerapah sih emang hewan paling tinggi di dunia… Tapi, pernah tahu nggak jerapah tertinggi di dunia…?? Tinggi banget kan..??? :D klo merasa gambar ini keren klik WOW yaa.,,, :D
ardhairfan13-02-2013 18:07
1,861 Views0 Shares
Sepesies Duyung Paling Langka di Dunia !!! Klik WOW
Sepesies Duyung Paling Langka di Dunia !!! Klik WOW
abduljabar30-01-2013 14:33
932 Views0 Shares

Nyamuk

Nyamuk nomor satu pada daftar hewan paling mematik
Aldi Malik29-01-2013 17:15
528 views0 shares
inilah salah satu hewan paling hebat karena sering menonton film naruto
inilah salah satu hewan paling hebat karena sering menonton film naruto
2,304 Views3 Shares
Adanya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal bersisa 1 yang masih hidup, pinta juga tidak bisa berkembang biak lagi. karena cuma hidup sendiri, jadi tidak bisa membuat keluarga.
Adanya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal bersisa 1 yang masih hidup, pinta juga tidak bisa berkembang biak lagi. karena cuma hidup sendiri, jadi tidak bisa membuat keluarga.
sagitario11-01-2013 12:27
1,208 Views0 Shares
wow hewan ini langka sekali! sapai di indonesia tidak ada
wow hewan ini langka sekali! sapai di indonesia tidak ada
Putra Maulana31-12-2012 05:31
937 Views0 Shares
Binatang paling langka wooooow
Binatang paling langka wooooow
rolin24-12-2012 09:21
1,082 Views0 Shares

ini Fakta :

ini Fakta : 1. Kertas terbuat dari kayu, belajar m
Maharani Horan19-12-2012 16:28
756 views2 shares

DANAU TAAL DI FILIPINA

Di Filipina, Danau Taal adalah danau air tawar di
queenofpeach21-11-2012 14:52
1,629 views0 shares
The Pinta Island Tortoise danya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal bersisa 1 yang masih hidup, pinta juga tidak bisa berkembang biak lagi. karena cuma hidup sendiri WOW
The Pinta Island Tortoise danya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal bersisa 1 yang masih hidup, pinta juga tidak bisa berkembang biak lagi. karena cuma hidup sendiri WOW
997 Views0 Shares