Horo Juga Ya D | PULSK
Loading...
Baju wanita ini, di tarik monyet hingga melorot. tu monyet penasaran banget ya? :D haha
Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?
Baju wanita ini, di tarik monyet hingga melorot. tu monyet penasaran banget ya? :D haha Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?
prmnasution19-06-2015 10:13
30,385 Views68 Shares

Inilah 10 tanda² ketika kamu lagi jatuh cinta ?

? 10-"Kamu sering deg²an deket dia....." ? 9-"Kam
20,222 views878 shares

Wanita Itu Ngebingungin?! [Menurut Kaum Pria]

Wanita itu.... Jika dikatakan cantik dikira mengg
14,599 views6 shares

Butchered Baby Dolly - yang menyeramkan

boneka asal jerman yang menyeramkan ini .. sudah m
16,213 views187 shares
wow!!! inilah kegagahan bruce lee
yg penggemarnya bruce lee klik wow ya :D
wow!!! inilah kegagahan bruce lee yg penggemarnya bruce lee klik wow ya :D
1,092 Views0 Shares
Bangga Sekali Melihat Gambar Ini :) Ayoo!! Yang Bangga KLIK WOW Ya :D
Bangga Sekali Melihat Gambar Ini :) Ayoo!! Yang Bangga KLIK WOW Ya :D
rikost04-04-2014 07:45
5,235 Views0 Shares
Hello Kitty Room..
yg ska klik WOW ya! =D
Hello Kitty Room.. yg ska klik WOW ya! =D
12,516 Views97 Shares

Misteri Si Manekin Cantik, La Pascualita

Mungkin beberapa dari Anda sudah pernah mendengar
jesslyn25-12-2013 10:48
7,661 views42 shares
Nih cara buat LoveEgg. jangan lupa klik WOW ya :D
Nih cara buat LoveEgg. jangan lupa klik WOW ya :D
Rangga29-11-2013 10:27
2,514 Views0 Shares
Ruangan apa saja yang kamu bosan di rumahmu?
Nah, ini adalah solusi terbaik untuk menyamankan kamar tidur! WoW, kolam renang dalam ruangan hebat juga ya!
Ruangan apa saja yang kamu bosan di rumahmu? Nah, ini adalah solusi terbaik untuk menyamankan kamar tidur! WoW, kolam renang dalam ruangan hebat juga ya!
queenofpeach23-11-2013 17:48
7,366 Views0 Shares
kalo semut bisa kaya gini.. apa kita juga bisa?? yang bilang semut hebat, bilang WOW juga ya..
kalo semut bisa kaya gini.. apa kita juga bisa?? yang bilang semut hebat, bilang "WOW" juga ya..
12,443 Views0 Shares
Bisa nemuin tentara di gambar ini gk?
Kl bisa klik WOW ya :D
Bisa nemuin tentara di gambar ini gk? Kl bisa klik WOW ya :D
adnanfajr28-09-2013 19:34
1,591 Views0 Shares
Tau nggak Crunchers, di Osaka - Jepang, booth telepon umum yang nggak dipake lagi karena penggunaan ponsel diubah jadi akuarium kayak gini. Kalau di Indonesia mau dijadiin apa ya? :D
Tau nggak Crunchers, di Osaka - Jepang, booth telepon umum yang nggak dipake lagi karena penggunaan ponsel diubah jadi akuarium kayak gini. Kalau di Indonesia mau dijadiin apa ya? :D
7,667 Views42 Shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
4,982 views22 shares
Kreasi unik yang kreatif yg terbuat dari biskuit dan coklat :D
Jgn lupa klik WOW ya :D
Kreasi unik yang kreatif yg terbuat dari biskuit dan coklat :D Jgn lupa klik WOW ya :D
chenchen01-09-2013 16:18
3,967 Views2 Shares

PRINCESS GIRL BAND

Nih ekspresi kakak-kakak PRINCESS di DUFAN (DUNIA
3,172 views0 shares
Ayoo,, Lihat Kebawah Terus :) Kalau Udah KLIK WOw Ya :D
Ayoo,, Lihat Kebawah Terus :) Kalau Udah KLIK WOw Ya :D
rikost24-07-2013 09:06
2,895 Views0 Shares

eguchi aimi ternyata robot

Minggu lalu dunia hiburan Jepang sempat heboh deng
2,181 views1 shares
Bener gk Bro? Klo bner Klik WOW ya :D
Bener gk Bro? Klo bner Klik WOW ya :D
604 Views0 Shares
subhanallah, ada juga ya, patung berbentuk kucing :)
subhanallah, ada juga ya, patung berbentuk kucing :)
1,415 Views0 Shares
keren nih .. bilang wow ya .. :D
keren nih .. bilang wow ya .. :D
Jhee Lhee31-05-2013 15:22
995 Views0 Shares
cara bijak menipu orang klik wow juga ya
cara bijak menipu orang klik wow juga ya
Andre Budiman05-05-2013 17:48
1,455 Views0 Shares
Sapa coba yang gak pengen kesini ?? yang pengen kesini klik WOW ya ??
Kalo uda pernah kesini WOW juga ya ??
Pokoknya WOW ya ??
Sapa coba yang gak pengen kesini ?? yang pengen kesini klik "WOW" ya ?? Kalo uda pernah kesini "WOW" juga ya ?? Pokoknya "WOW" ya ??
sekarkinanti07-03-2013 14:39
2,922 Views0 Shares

Koleksi Mobil AIR, Presiden AS 1963-1969

Johnson punya lebih dari 50 koleksi mobil mewah da
Guru Kawi06-01-2013 20:18
1,040 views0 shares
WoW canggih juga ya ..
WoW canggih juga ya ..
icall1106-01-2013 05:59
2,944 Views0 Shares
wkaka :)
wow ya :D
wkaka :) wow ya :D
Ersa~ 26-12-2012 19:11
398 Views0 Shares
Dont Try This At Home!!!
Dan jangan coba lakukan pada Anak atau Adik kamu ya :D upppzzz jangan lupa click WOW!!!
Don't Try This At Home!!! Dan jangan coba lakukan pada Anak atau Adik kamu ya :D upppzzz jangan lupa click WOW!!!
olinerocxa25-12-2012 17:53
1,726 Views0 Shares
Apa ada yang pernah lihat peringatan seperti di bawah ini? Hehe.. Aneh dan lucu juga ya, masak dilarang kecelakaan.. Tapi di sisi lain bagus juga buat ngingetin para pengguna jalan.. Lihat aja ni gambarnya!
wow..
Apa ada yang pernah lihat peringatan seperti di bawah ini? Hehe.. Aneh dan lucu juga ya, masak dilarang kecelakaan.. Tapi di sisi lain bagus juga buat ngingetin para pengguna jalan.. Lihat aja ni gambarnya! wow..
761 Views0 Shares

Penjara paling mewah didunia

Ruang penjara Artalita Suryani bak hotel di dalam
989 views0 shares
9 langkah mengepang.
silahkan di wow ya :D
9 langkah mengepang. silahkan di wow ya :D
1,537 Views0 Shares
soal UAS (Ujian Amat Sulit) pilihan ganda .
kira-kira bener gak ya ?? :D
soal UAS (Ujian Amat Sulit) pilihan ganda . kira-kira bener gak ya ?? :D
2,512 Views0 Shares
SBY ternyata Twiboy juga ya,hihihihihi
SBY ternyata Twiboy juga ya,hihihihihi
ganasario09-12-2012 10:47
654 Views0 Shares
CJ Numpang Narsis Ya.. :D
CJ Numpang Narsis Ya.. :D
moaasu09-12-2012 09:27
555 Views0 Shares
Jika Keliatan Bagus, Klik WOW ya.. :D
Jika Keliatan Bagus, Klik WOW ya.. :D
moaasu08-12-2012 19:18
552 Views0 Shares
Pertama Saya Ingin Berkenalan,
Nama Saya Alvin, Umur Saya 15 Tahun, Saya Sekolah Di SMPN 2 Pare, Ada Yang Tau..??
Kalau Tau Klik WOW Ya.. :D
Pertama Saya Ingin Berkenalan, Nama Saya Alvin, Umur Saya 15 Tahun, Saya Sekolah Di SMPN 2 Pare, Ada Yang Tau..?? Kalau Tau Klik WOW Ya.. :D
moaasu08-12-2012 17:55
710 Views0 Shares
salah satu manusia yang terobsesi sama hobinya ... serem juga ya hiiii... wow pliiisss
salah satu manusia yang terobsesi sama hobinya ... serem juga ya hiiii... wow pliiisss
605 Views0 Shares

Nicole Delian, Kisah Nyata 'Si Putri Tidur'

Kita bisa memanggilnya si putri tidur atau sleepin
jesslyn08-12-2012 09:02
1,487 views0 shares
WOW...!!! Liat nii karya seni (TATTO) persis banget sama yang di gambar KLIK WOW ya...!!! :D
WOW...!!! Liat nii karya seni (TATTO) persis banget sama yang di gambar KLIK WOW ya...!!! :D
Rahma Dani Chance07-12-2012 13:02
868 Views0 Shares

Jaket Yang Memeluk Setiap Kita Mendapatkan 'Like' di Facebook

yang merasa sangat senang ketika menerima komentar
jesslyn04-12-2012 14:15
1,001 views0 shares

Kakek 72 Tahun Jadi Model Baju Cewek. Nyentrik Atau Genit?

Seorang kakek berusia 72 tahun sukses menarik perh
jesslyn04-12-2012 14:08
1,804 views13 shares
Bajak sawah pake mobil... si petani kaya bener ya :D :D
Bajak sawah pake mobil... si petani kaya bener ya :D :D
2,812 Views5 Shares
ini bayi tua yang sangat wow..klik wow ya.. :D
ini bayi tua yang sangat wow..klik wow ya.. :D
1,302 Views0 Shares
romantis... jempolnya ya,..:D
romantis... jempolnya ya,..:D
306 Views0 Shares

Dua Jam Keliling Kota Terlarang dan Lapangan Tiananmen

Rasanya kurang afdol jika berkunjung ke Beijing ta
jesslyn23-11-2012 19:35
942 views0 shares
Kiwa hirsuta adalah kepiting yang ditemukan pada tahun 2005 di Samudera Pasifik Selatan. Kepiting dengan panjang sekitar 15 cm ini, mempunyai ciri khas jumlah setae (bagian tubuh yang menyerupai bulu) yang menutup klik wow ya :D
Kiwa hirsuta adalah kepiting yang ditemukan pada tahun 2005 di Samudera Pasifik Selatan. Kepiting dengan panjang sekitar 15 cm ini, mempunyai ciri khas jumlah setae (bagian tubuh yang menyerupai bulu) yang menutup klik wow ya :D
Irvan Maulana23-11-2012 13:34
833 Views0 Shares
kalau udah pusing, bilang WOW ya!!!? :D
kalau udah pusing, bilang WOW ya!!!? :D
roberto1123-11-2012 13:29
1,130 Views0 Shares
binatang apakah ini ?
jangan lupa klik WOW ya =D
binatang apakah ini ? jangan lupa klik WOW ya =D
639 Views0 Shares