Hutan Vertikal | PULSK
Loading...

Cara unik para selebritis dunia menghabiskan duit

50. DMX : Menghabiskan $1,000 sebagai jaminan agar
miftahuddiazf20-08-2015 13:05
10,559 views6 shares

Centaur - Manusia Setengah Kuda

Dalam mitologi Yunani, kentaur (dari bahasa Yunani
findall07-06-2015 08:08
3,538 views0 shares

Burung Paling Berbahaya Di Dunia

Burung kasowari atau cassowary bird, pernah dengar
icall1131-05-2015 23:10
11,953 views40 shares

Julukan-julukan negara kita tercinta yang di berikan oleh luar negeri.

Berikut adalah julukan-julukan negara kita tercint
Guru Kawi23-05-2015 15:07
24,605 views277 shares

Misteri Pohon Lengkuang Polandia

Di sudut kecil disebelah barat Polandia terdapat h
icall1122-04-2015 10:22
12,689 views92 shares
Trio Macan benaran kalo ini, gila nih orang enak banget tiduran bareng raja hutan. Kayak cewek ini Ratu Hutan kali ya :))
Trio Macan benaran kalo ini, gila nih orang enak banget tiduran bareng raja hutan. Kayak cewek ini Ratu Hutan kali ya :))
sinta25-03-2015 17:37
8,874 Views22 Shares

Kaghati Kolope : Layang-Layang Tertua di Dunia dari Pulau Muna

Percayakah Anda ada layang-layang yang telah berus
2,389 views8 shares

Misteri Lucifer, Malaikat Yang di Kutuk Allah SWT

Misteri Lucifer, Malaikat Yang Di Kutuk ALLAH SWT
19,025 views1 shares

Top 10 Hewan Herbivora Paling Buas dan Berbahaya

1.Celeng Liar Celeng liar tidak sepenuhnya vegeta
ahmadfauzi702810-01-2015 11:57
3,596 views2 shares

Mahluk hidup paling besar di dunia bukanlah paus biru

Berbobot 200 ton dan panjang 33 m, bila dibandingk
dereva07-01-2015 02:11
44,172 views1,705 shares

Kendaraan Terbang Mirip Star Wars

Kendaraan mengambang ini mungkin tidak akan melesa
Muhammad Firzi03-01-2015 00:04
5,106 views31 shares

Gumiho

Gumiho (??? / ? "gu" - sembilan) (harfiah "rubah b
yuhakroe15-07-2014 10:29
25,127 views335 shares

TES KEPRIBADIAN ANDA :)

Sahabat sekalian, ada lagi ne psikotest yg dapat m
42,210 views944 shares

Panglima Burung dari suku DAYAK!!!!!

Ada banyak sekali versi cerita mengenai sosok pang
bubble30-05-2014 13:56
25,695 views329 shares

7 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia WOW

7 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia Banyaknya
ronicoy25-04-2014 12:17
6,866 views18 shares

21 Hal Yang MEMBANGGAKAN INDONESIA Di Mata Dunia

Info ini bisa membangkitkan nilai Nasionalisme kit
yuhakroe04-04-2014 15:44
18,591 views689 shares

Ular Terbesar di Dunia Bukan Anaconda, Tetapi Titanoboa

Seekor predator sepanjang 14,6 meter dan berbobot
Uknown02-04-2014 11:33
51,351 views2,057 shares

Shennongjia, Tempat Buas yang dihuni Makhluk Misterius

terletak di persimpangan Sichuan, Hubei, merupakan
billydvr29-03-2014 19:09
2,710 views2 shares

Tempat di Dunia yang Mirip Negeri Dongeng

HUTAN BAMBU, JEPANG Meskipun berlokasi di Kyoto,
grian28-03-2014 14:23
1,162 views2 shares

White Truffle, Jamur Termahal Di Dunia Seharga Rp 27,5 Juta Per Kilogram

Tahukah kalian berapa harga jamur termahal di duni
icall1122-02-2014 12:20
6,323 views9 shares

Ular yang ditemukan saat pembukaan jalan baru di Malaysia

Keberadaan dan cerita binatang-binatang berukuran
olinerocxa13-02-2014 16:52
6,092 views37 shares

Suku Pohon Korowai Dan Kombai Di Papua

Pada tahun 1995, George Steinmetz, seorang fotogra
icall1122-01-2014 21:14
2,254 views3 shares

Awas, buah pohon ini bisa meledak

Awas! Buah Pohon Ini Bisa Meledak! Buah yang diha
Ihsan Ikazz30-12-2013 10:02
2,700 views18 shares

Sebuah Cerita "Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia"

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah pla
icall1129-12-2013 11:42
28,275 views411 shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,850 views101 shares

25 misteri yang belum terpecahkan

Atlantis: Paradise Lost? Dikatakan bahwa jauh seb
vanaheim24-12-2013 15:27
5,868 views5 shares

20 fakta mengerikan tentang bumi

Bumi kita ini tidak akan bertahan selamanya, sedan
5,925 views54 shares

Puisi Kematian Tomino

Tomino memang bukan hantu dengan wujud menyeramkan
4,500 views42 shares

Daftar lengkap phobia di dunia Part 3

Pocrescophobia - Takut bertambah berat badan. (Obe
miftahuddiazf26-10-2013 18:46
1,941 views3 shares

Pedesaan Termewah Di Dunia

Barvikha sebenarnya adalah sebuah desa kecil di de
icall1126-10-2013 15:22
2,078 views0 shares

Puisi Kematian Tomino

Tomino memang bukan hantu dengan wujud menyeramkan
yuhakroe21-09-2013 19:25
13,249 views494 shares

Elang Harpy, Elang Terkuat Di Dunia

Elang yang terlihat lucu dan imut ini sering diseb
Feri Pasau17-09-2013 16:04
12,099 views47 shares
Di Maghribi terdPt hUtan di bawah Tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawah tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, Mungkin Kah...?? ada penduduk di hutan bawah TaNah seperTi ini...????
Di Maghribi terdPt hUtan di bawah Tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawah tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, Mungkin Kah...?? ada penduduk di hutan bawah TaNah seperTi ini...????
Guru Kawi30-08-2013 21:14
13,050 Views0 Shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,254 views44 shares

10 Fakta Menakjubkan Mengenai Semut

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta m
1,574 views5 shares
3,448 views1 shares

... 12 Barisan di Padang Mahsyar ...

Pengelompokkan manusia Umat manusia, Pada hari ke
Mega Kurnia05-06-2013 16:27
1,867 views40 shares

10 Misteri Yang Tidak Dapat Diungkapkan

Ada banyak kejadian aneh dan misterius yang tak da
iliwuanatanio27-05-2013 15:03
15,039 views20 shares

Cerita Warcraft III: Reign of Chaos

Cerita di Warcraft III: Reign of Chaos bermula ket
Erwin Nugraha27-01-2013 09:26
1,629 views0 shares
Kucing + Babi Hutan + Singa = Beginilah jadinya
Kucing + Babi Hutan + Singa = Beginilah jadinya
brilliantda1701-01-2013 19:56
1,084 Views0 Shares

5 Magnet Pulau Bali

Salah satu pulau yang terkenal di dunia ini, pasti
Rajakamar ID26-12-2012 09:04
6,578 views36 shares

Hewan Campuran (Hybrid) di Dunia #1

Hybrid/Golden Pheasant Unggas campuran menakjubka
olinerocxa25-12-2012 09:26
1,917 views0 shares

9 Manusia Yang Diasuh Oleh Hewan

Mungkin anda sering membaca atau menonton filem se
ahmadfauzi702821-12-2012 13:22
7,314 views4 shares

10 POHON TERBESAR DI DUNIA

10 POHON TERBESAR DI DUNIA 1. General Sherman Tre
Fanli Pangkey01-12-2012 06:49
782 views0 shares
Hutan Spiral Hundertwasser dibangun pada tahun 2000. Dirancang oleh seorang arsitek dan pelukisAustria, Friedensreich Hundertwasser ,bangunan ini memiliki 105 apartemen dan fitur warna-warni dan desain organik.
Hutan Spiral Hundertwasser dibangun pada tahun 2000. Dirancang oleh seorang arsitek dan pelukisAustria, Friedensreich Hundertwasser ,bangunan ini memiliki 105 apartemen dan fitur warna-warni dan desain organik.
Rangga28-11-2012 12:21
892 Views0 Shares
ini bukti kalo hutan adalah paru-paru dunia
ini bukti kalo hutan adalah paru-paru dunia
1,003 Views0 Shares
Hutan Di bawah Padang pasir? WOW !
Hutan Di bawah Padang pasir? WOW !
598 Views0 Shares
Simba...si raja hutan.....
Simba...si raja hutan.....
grian23-11-2012 18:20
2,176 Views1 Shares
penampakan di...
kasih tau gak yy
di hutan
penampakan di... kasih tau gak yy di hutan
1,138 Views0 Shares

Teknik sipil

Teknik sipil adalah salah satu cabang ilmu teknik
grian10-11-2012 03:33
1,419 views1 shares