Indo | PULSK
Loading...

Perbedaan Film India, Jepang, China dan Indonesia

Film India 1. Seorang pria tidak akan merasa sa
Aisyah Ica Ais16-07-2015 11:05
38,010 views896 shares

Inilah 7 Fakta Unik Clan di Point Blank Indonesia gemscool

7 Fakta Unik Clan di Point Blank Siang-siang lagi
arios27-04-2015 13:51
32,667 views5 shares

10 Agama Terbesar di Dunia

Émile Durkheim mengatakan bahwa agama adalah suat
ahmadfauzi702827-03-2015 23:13
4,689 views5 shares
kan anak tercantik didunia itu Kenneth Nicole Brodsky
tapi Indo juga punya anak tercantik namanya Afikaa.. Yeyeyeee..
kalau klian cinta indo kalian klik Wow yaa
kan anak tercantik didunia itu Kenneth Nicole Brodsky tapi Indo juga punya anak tercantik namanya Afikaa.. Yeyeyeee.. kalau klian cinta indo kalian klik Wow yaa
30,148 Views346 Shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
35,812 views872 shares

Perbedaan indonesia dan malaysia

Wow 1. Malaysia adalah negara tetangga kita yang
c1k4lpunk22-04-2014 15:49
2,634 views29 shares

Rok Super-Mini

Kalo kamu (laki-laki) mau jalan-jalan ke Jepang, p
15,558 views17 shares
Lambang DAJAL ,bnyak artis atau org yg mendadak trknl menggunakan lambang ini (Ilumunati)Artis hollywood /indo yg diduga sbgai ilumunati adlh ,Lady Gaga,Rihana,Coboy Junior,dilihatdari pose foto mereka.Semaga kita tidak termasuk kedlm org kafir
Lambang DAJAL ,bnyak artis atau org yg mendadak trknl menggunakan lambang ini (Ilumunati)Artis hollywood /indo yg diduga sbgai ilumunati adlh ,Lady Gaga,Rihana,Coboy Junior,dilihatdari pose foto mereka.Semaga kita tidak termasuk kedlm org kafir
ddevatap27-02-2014 19:47
4,992 Views0 Shares
ada yang tau kata-kata ini??? :D .
.
Source : Go Home, You Are Drunk Indo
ada yang tau kata-kata ini??? :D . . Source : Go Home, You Are Drunk Indo
hamdyrivandi05-01-2014 17:56
1,322 Views0 Shares
kita tunggu Indo*ie bakal punya rasa baru apa lagi
kita tunggu Indo*ie bakal punya rasa baru apa lagi
Mutya Erlita S02-01-2014 17:44
2,170 Views2 Shares

Inilah Fakta Tentang Susahnya Jadi Artis di Korea

Berbeda dengan Indonesia yang selalu mengandalkan
18,938 views322 shares

Fakta tentang Cherrybelle

Nama fans nya Ryn itu Rynism, mirip nama fans nya
7,899 views293 shares

5 Negara Yang Mengabadikan Nama Soekarno

Pasti kalian sudah pada tahu siapa itu Soekarno di
ikaruze25-11-2013 14:39
5,344 views35 shares

Tae Guk Gi (2004)

Film yang diangkat dengan latar belakang perang ko
diky8905-11-2013 21:03
702 views0 shares
liat apa yang dikatakan oleh malon,, Ternyata malon itu takut sama indo,, wkwkwkwkwwk,,, JANGAN LUPA WOW NYA
liat apa yang dikatakan oleh malon,, Ternyata malon itu takut sama indo,, wkwkwkwkwwk,,, JANGAN LUPA WOW NYA
kojun23-10-2013 01:05
2,899 Views0 Shares

Ternyata, Ledakan Gunung Toba Terdahsyat Dalam Sejarah - Awal Danau Toba

BECAK SIANTAR | Ternyata, Ledakan Gunung Toba Terd
anton08-10-2013 16:21
1,638 views4 shares
ayo ngaku wong indo :D
ayo ngaku wong indo :D
stellav1429-09-2013 10:39
2,523 Views0 Shares
Halo Mungkin Di Pulsk.com ada PB loverz .. sy mw memberitahu bahwa pedang dari timur tengah ini akan segera muncul di PB dan ini pertama kalinya di pb indo lohh .. klik WOW ya ..
Halo Mungkin Di Pulsk.com ada PB loverz .. sy mw memberitahu bahwa pedang dari timur tengah ini akan segera muncul di PB dan ini pertama kalinya di pb indo lohh .. klik WOW ya ..
BigBang23-09-2013 18:11
592 Views0 Shares

10 Agama Terbesar di Dunia

Tahukah kamu 10 agama terbesar di dunia? Émile D
1,936 views10 shares

Coba aja Gan

BACA DAN IKUTI INTRUKSI DENGAN TELITI. JANGAN SAMP
kibar19-08-2013 20:55
1,448 views0 shares

Negara tanpa orang jelek

Baru kali ini jalan-jalan di suatu negara yang bis
Fatma Sari02-08-2013 16:36
2,986 views4 shares

70 fakta tentang point blank

Berikut beberapa contoh hal" di PB (no Cheat, No B
Rifqi K-Popers20-06-2013 18:09
3,769 views10 shares

Indonesia Mencari Bakat (IMB) Tayang di Malaysia

Jakarta - Program unggulan Trans TV, Indonesia Men
halimzv20-06-2013 11:28
1,113 views0 shares
source: go home, you are drunk indo https://www.facebook.com/MemeComicKendari?ref=ts&fref=ts
source: go home, you are drunk indo https://www.facebook.com/MemeComicKendari?ref=ts&fref=ts
manusiia24-04-2013 12:52
3,332 Views0 Shares
MR.BEAN ALAY BHS INDO ASLI DARI PEMILIK MR.BEAN ? MAU TAU SELENGKAPNYA KLIK WOW DULU
MR.BEAN ALAY BHS INDO ASLI DARI PEMILIK MR.BEAN ? MAU TAU SELENGKAPNYA KLIK WOW DULU
Revina Adelia16-04-2013 15:41
2,839 Views0 Shares
Indo Vs India :D
Indo Vs India :D
3,318 Views0 Shares

Kipas Hitam, Organisasi Rahasia Dari Indonesia

Setelah Jepang menyerah terhadap Sekutu pada 14 Ag
iliwuanatanio09-04-2013 19:15
2,468 views12 shares
motto tukang sedot WC
Dlm bahasa jawa:Rejeki ku soko silitmu.
Dlm bahasa indo :Rejeki ku asal bokongmu.
"motto tukang sedot WC" Dlm bahasa jawa:Rejeki ku soko silitmu. Dlm bahasa indo :Rejeki ku asal bokongmu.
Portable Crew01-04-2013 10:01
2,262 Views0 Shares
Alasan Para Superhero Ogah ke Indo 1. BATMAN (Bruce Wayne) Bruce Wayne menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan yang terlalu dibuat-buat. ALasan beliau adalah DIA KEBERATAN MENANGGUNG PAJAK IMPOR BAT-MOBIL
Alasan Para Superhero Ogah ke Indo 1. BATMAN (Bruce Wayne) Bruce Wayne menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan yang terlalu dibuat-buat. ALasan beliau adalah DIA KEBERATAN MENANGGUNG PAJAK IMPOR BAT-MOBIL
Devita Velesya11-03-2013 08:05
1,508 Views0 Shares

Beberapa penyanyi populer luar negeri berdarah INDONESIA

1. Daniel Sahuleka Daniel Sahuleka, lahir di Semar
danielaje09-03-2013 08:59
5,234 views4 shares

Sejarah dan Asal Usul Nama Indonesia

Catatan masa lalu menyebut kepulauan di antara Ind
supriyanto807-03-2013 10:55
2,112 views0 shares
Ini GirlBand Yg Tenar Di Dunia Maya .
Kunjungi https://www.facebook.com/pages/GirlStar-GirlBand-Indo/511530172223074
Ini GirlBand Yg Tenar Di Dunia Maya . Kunjungi https://www.facebook.com/pages/GirlStar-GirlBand-Indo/511530172223074
*Feronika F.E24-02-2013 17:25
506 Views0 Shares

Biografi Joko Widodo(Jokowi)

Home » Profil » Profil Dan Biografi Jokowi - Jok
mochammad4rt23-02-2013 18:17
2,092 views0 shares
hy all, indonesia punya jejaring sosialnya sendiri, mari berbagi dan terhubung bersama kami di http://smadabook.com/ Indo social networking site kerren bukan? jangan lupa wow nya!
hy all, indonesia punya jejaring sosialnya sendiri, "mari berbagi dan terhubung bersama kami di http://smadabook.com/ Indo social networking site" kerren bukan? jangan lupa wow nya!
817 Views0 Shares

Fakta Sinetron indonesia Yang aneh2 WOWnya donk

Langsung saja kita simak 30 Fakta Sinetron Indones
1,158 views0 shares

30 Fakta Menarik Sinetron Indonesia

Hmm kalian ngrasa nggak kalau sinetron Indonesia y
1,301 views0 shares

5 Gunung Yang Paling Aktif Di Dunia

1. Gunung Yasur, Vanuatu - 113 Tahun Gunung Yasur
yafisurya04-02-2013 12:43
1,481 views0 shares

7 Fenomena Alam Yang Belum Terpecahkan

1. Naga Fireballs Bola naga ini terjadi setiap bu
1,012 views0 shares
Ada yg suka Game Online Lost Saga Indo?
Nih ane jual baju beton +5, GS lo .
Pengen? Whisp aja ke -> AltarOfHarmony
Ada yg suka Game Online Lost Saga Indo? Nih ane jual baju beton +5, GS lo . Pengen? Whisp aja ke ->AltarOfHarmony
519 Views2 Shares

Susahnya jadi cowok jelek

Susahnya jadi cowok jelek ... Kalau cowok ganteng
1,029 views0 shares

Sea World

cacing ini bernama aptly Kedua nama yang umum dan
1,750 views0 shares
Sebuah Produk Surfer Girls Yang Berada Di Bali Hampir Lebih Dari seribu Anggota yang masuk ke Surfer Girls Mau Orang Asli Indo Atw Turis Wow
Sebuah Produk Surfer Girls Yang Berada Di Bali Hampir Lebih Dari seribu Anggota yang masuk ke Surfer Girls Mau Orang Asli Indo Atw Turis "Wow"
3,532 Views0 Shares
ini adalah amoy yang jadi pemulung di china.
kalo di indo udah jadi artis mungkin ya gan.
ini adalah amoy yang jadi pemulung di china. kalo di indo udah jadi artis mungkin ya gan.
rizalrizki26-01-2013 10:50
1,660 Views8 Shares

" Cincin Api Pasifik "

Cincin Api Pasifik Cincin Api Pasifik atau Lingka
anton25-01-2013 16:17
2,075 views2 shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
wandohani24-01-2013 14:14
3,378 views24 shares

Inilah alasan mengapa superhero menolak datang ke Indonesia

1. BATMAN (Bruce Wayne) Bruce Wayne menolak ajaka
Marfiyy23-01-2013 20:58
1,469 views4 shares

9 judul buku dilarang beredar di toko buku

Pengelola dan pengunjung sejumlah toko-toko buku d
trafalguy21-01-2013 08:51
3,183 views1 shares
pilih jagoan kalian 1. hero indo atau 2.heroo korea
pilih jagoan kalian 1. hero indo atau 2.heroo korea
772 Views0 Shares

Sejarah Nama Indonesia

Catatan masa lalu menyebut kepulauan di antara Ind
mahdenlove10-01-2013 16:19
890 views0 shares