Indonesia Banget | PULSK
Loading...

Perbedaan Film India, Jepang, China dan Indonesia

Film India 1. Seorang pria tidak akan merasa sa
Aisyah Ica Ais16-07-2015 11:05
38,012 views896 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia ( Pantonim) bagian 1

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) Pern
iliwuanatanio02-05-2015 16:48
2,217 views2 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia ( anonim) bagian 2

31. K-9 (Serial TV) Film seri tentang unit anji
iliwuanatanio02-05-2015 16:48
2,996 views3 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia

60. THE ISLAND OF DR. MOREAU (1996) Film tentang
iliwuanatanio02-05-2015 16:48
2,091 views2 shares

Inilah 7 Fakta Unik Clan di Point Blank Indonesia gemscool

7 Fakta Unik Clan di Point Blank Siang-siang lagi
arios27-04-2015 13:51
32,696 views5 shares

Joe Taslim; Atlet Judo Indonesia, "The Raid", Hingga "Fast & Furious 6"

Joe Taslim lahir di Palembang (23 Juli 1981). Atli
rangndopuro19-04-2015 15:56
9,350 views27 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) 2. ANAC
supriyanto805-01-2015 08:00
8,334 views7 shares

5 Hal Konyol yang Sering Dilakukan Pengguna Facebook Indonesia

Hampir semua pengguna internet di Indonesia pasti
erwinedogawa08-08-2014 10:55
4,344 views0 shares

Dr. I Gede Wenten Penemu Indonesia yang jarang diketahui

WAH hebattttttttttttttttt ...sayang pemerintah kit
cremos26-07-2014 09:59
2,843 views37 shares

Perbedaan Bahasa Indonesia dan Malaysia

* INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM * MALAYSIA
2,850 views34 shares
Burung Beo yang mempunyai bulu yang sangat memukau seperti pelangi ini ditemukan di Australia, Indonesia Timur(Maluku dan Irian jaya). Biasanya hidup di hutan hujan dan pantai.
Pengen banget piara, cantik banget :)
Burung Beo yang mempunyai bulu yang sangat memukau seperti pelangi ini ditemukan di Australia, Indonesia Timur(Maluku dan Irian jaya). Biasanya hidup di hutan hujan dan pantai. Pengen banget piara, cantik banget :)
rina24-04-2014 18:29
10,759 Views31 Shares

Alasan Anime Jarang Ditayangkan di Indonesia

Ngomongin anime, atau bisa disebut juga kartun (ka
5,388 views113 shares

5 Berita Seputar Guru Cabul di Indonesia

Guru seharusnya bisa menjadi pelindung dan pembimb
erdifakhriandi08-03-2014 22:28
3,846 views0 shares

Malaysia menjelek-jelek'kan Indonesia tanpa bercermin dahulu.

Sebenarnya saya ragu untuk membuat postingan ini,
Rayhan Nento03-03-2014 08:10
12,635 views8 shares

Pevi Permana Putra : Skateboarder yang mengharumkan Indonesia

Skateboard, apa sih itu? hehehe…mungkin bagi kal
1,515 views1 shares

"JAVA HEAT" Film Laga Indonesia Rasa Hollywood !

Setelah sukses dengan film trilogi: "Merah Putih"
Nandar Asda12-02-2014 17:03
948 views0 shares

Budaya Indonesia Yang Bikin Merinding

Indonesia, kalo denger nama negara yang satu ini p
Kiki Aliya05-02-2014 17:01
4,992 views11 shares

Inilah Laptop Termurah Buatan Indonesia Harga cuma 900 ribuan!

Informasi Terupdate | Keren Banget nih! Saya baru
ekaharyanto24-01-2014 20:23
25,777 views887 shares

78 Film Asing yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) 2. ANAC
supriyanto816-01-2014 11:36
45,853 views5 shares

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan luar

wow dulu baru baca Selama ini banyak lho yang men
inungbale15-12-2013 09:51
15,468 views119 shares

Fakta Malaysia Menghina (NKRI) Negara Kesatuan Republik Indonesia...!!!

1.Malaysia bilang jika Indonesia tidak kreatif dan
dimaslutfi2817-11-2013 19:49
5,873 views76 shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,825 views8 shares

ACI (Aku Cinta Indonesia) film yang melegenda di jaman TVRI

ACI atau Aku Cinta Indonesia adalah film seri tele
diky8908-11-2013 01:22
1,716 views0 shares
Rujak buah memang makanan asli Indonesia yang benar-benar mantabbb, apalagi bumbu gula merah yang cabe rawitnya masih nampak bertaburan dengan kacang. hmmm yummi cocok banget pas siang panas ditambah es kelapa muda.. ^^
Rujak buah memang makanan asli Indonesia yang benar-benar mantabbb, apalagi bumbu gula merah yang cabe rawitnya masih nampak bertaburan dengan kacang. hmmm yummi cocok banget pas siang panas ditambah es kelapa muda.. ^^
diani29-10-2013 14:36
5,098 Views0 Shares
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
3,387 Views0 Shares

12 judul film asing yang merendahkan Indonesia!

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata ‘menghina
sofia0320-10-2013 17:14
6,791 views4 shares

3 Drama Korea Yang Syuting Di Indonesia

1.) Saranghae, I Love You (2012) Serial “Sarang
ongkiraga19-09-2013 15:14
15,868 views48 shares

"WOW" Orang Senang Banget Lihat Jupe Sedih! ckckck

Julia Perez kembali membintangi sebuah film horor.
3,104 views0 shares

20 Alasan Yang Mengapa Kita Betah Tinggal di Indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
sutan2304-09-2013 15:27
22,072 views719 shares

5 Kota Terpadat Di Indonesia

Pasti tidak enak jika berada di tempat yang amat s
yafisurya02-09-2013 19:03
1,503 views7 shares

15 hal yang membuat malaysia iri terhadap Indonesia

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
rifqirafi17-08-2013 12:51
4,190 views6 shares

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan luar

Selama ini banyak lho yang mengira merk-merk ini b
raafidimas16-08-2013 01:15
24,863 views222 shares

Indonesia di mata orang Singapura...

Mungkin cerita ini sudah banyak beredar di interne
Ahmad Shihab21-04-2013 20:56
1,246 views18 shares

Inilah Film Asing Yang Membawa Nama Indonesia

Apakah pernah saat anda menonton film film luar ne
11,501 views93 shares
1,198 views1 shares

X Factor Indonesia: Video Novita Dewi Di Youtube Tuai Kritikan

SOLO–Ajang pencarian bakat X Factor kembali dihe
Fatma Sari30-03-2013 16:27
1,324 views4 shares

20 alasan mengapa kita betah tinggal di indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
bagir09-03-2013 12:37
446 views0 shares

7 Merek Indonesia yang selama ini dikira merk luar negeri

1. Maspion Iklan Maspion terkenal dengan ungkapan
Akhmad D Arie08-03-2013 13:31
1,056 views0 shares

Budaya Indonesia Yang Bikin Merinding

Indonesia, kalo denger nama negara yang satu ini p
Kiki Aliya07-03-2013 19:27
265 views0 shares

Makanan Indonesia yang Mahal di Belanda

Masakan Indonesia memang terkenal kaya bumbu. Kono
1,262 views0 shares

KEHEBATAN ORANG INDONESIA

tau gak kalo orang INDONESIA itu kuat kuat dan heb
alvitm27-02-2013 14:28
4,354 views21 shares

indonesia di posisi 1 makanan terpedas di dunia

10. Tom Yum – Thailand. Tom Yum Sup asam
yogaramadhan16-02-2013 22:23
208 views0 shares

Fakta Sinetron indonesia Yang aneh2 WOWnya donk

Langsung saja kita simak 30 Fakta Sinetron Indones
1,158 views0 shares

30 Fakta Menarik Sinetron Indonesia

Hmm kalian ngrasa nggak kalau sinetron Indonesia y
1,301 views0 shares

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan luar

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan l
Muhammad Wahyu28-01-2013 13:34
211 views0 shares

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan luar

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan l
Muhammad Wahyu28-01-2013 13:34
232 views0 shares

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan luar

7 Produk Indonesia yang selama ini dikira buatan l
Muhammad Wahyu28-01-2013 13:29
243 views0 shares

7 Jenis Bencong di Indonesia

7 Jenis Bencong Di Indonesia Berita Aneh - Waria
4,325 views0 shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
wandohani24-01-2013 14:14
3,378 views24 shares