Ini Adalah Kebenaran Tapi Sebenarnya CM Punk Tidak Mati Semuga Bagus Tolong WOW | PULSK
Loading...

14 Tanda Untuk Orang Yang Berumur Panjang

Setiap orang selalu berharap bisa memiliki usia pa
uchuprahmat08-06-2015 06:40
8,352 views356 shares

Ainan Cawley, Si Anak Terpintar Di Dunia

Tahukah Anda siapa anak terpintar di dunia saat in
jesslyn21-01-2015 16:16
24,942 views446 shares

7 Blogger Wanita Inspiring Woman Indonesia

7 orang wanita blogger cantik ini masuk jajaran wa
5,327 views5 shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,243 views295 shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,628 views22 shares
Pulau Lengkuas Belitung menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang telah dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Ada yang asli belitung?
Pulau Lengkuas Belitung menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang telah dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Ada yang asli belitung?
diani22-07-2014 09:34
16,835 Views174 Shares

Inilah 7 Keajaiban Alam Indonesia Yang Tidak Dimiliki Negara Lain!

Alam Indonesia dikenal memiliki keindahan alam yan
daru01-07-2014 15:31
16,908 views484 shares
pesepakbola dari Ukraina ini adalah favorit saya dari kecil... i miss u shheevaaa
pesepakbola dari Ukraina ini adalah favorit saya dari kecil... i miss u shheevaaa
hamdyrivandi23-06-2014 15:31
4,207 Views0 Shares
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
Coba tebak, gambar apakah ini? Ini adalah gambar burung hantu yang sedang terbang, dipotret dari samping.
segitudoang07-06-2014 22:59
9,120 Views0 Shares

Film-film asing yang membawa unsur Indonesia

AUTUMN IN NEW YORK Ada adegan dalam film ini wakt
ahmadfauzi702820-05-2014 09:22
20,176 views233 shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,644 views10 shares
Menurut catatan, hagfish telah ada selama lebih dari 300 juta tahun. Ditemukan di perairan yang relatif dalam, binatang ini kadang-kadang disebut lendir belut, tetapi mereka sebenarnya bukan belut, dan sebenarnya mereka bahkan tidak mirip ikan.
Menurut catatan, hagfish telah ada selama lebih dari 300 juta tahun. Ditemukan di perairan yang relatif dalam, binatang ini kadang-kadang disebut lendir belut, tetapi mereka sebenarnya bukan belut, dan sebenarnya mereka bahkan tidak mirip ikan.
Dayu Pratama24-04-2014 14:06
8,272 Views11 Shares

Pohon Boabab Terbesar

Di benua Afrika ditemukan pohon terbesar di dunia,
luckybenedict24-03-2014 20:28
10,352 views89 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,022 views43 shares

Foto Muda Rowan Atkinson atau Mr Bean

Sekilas bila melihat foto ini cukup familier ya, b
53,227 views6 shares
Hayo ! Pasti sekilas foto ini terlihat seperti seseorang brewok berkacamata hitam mengenakan kupluk hitam dan jaket bertudung kan ?! padahal ini adalah kreasi dari rambut kepala bagian belakang yang dibentuk dengan sangat rapi. WOW banget!
Hayo ! Pasti sekilas foto ini terlihat seperti seseorang brewok berkacamata hitam mengenakan kupluk hitam dan jaket bertudung kan ?! padahal ini adalah kreasi dari rambut kepala bagian belakang yang dibentuk dengan sangat rapi. WOW banget!
zaskia20-01-2014 12:14
7,460 Views0 Shares

14 Fakta Unik Tentang Bahasa Inggris:

1. Stewardesses adalah kata terpanjang yang dapat
hamdyrivandi05-01-2014 22:28
14,294 views144 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,435 views16 shares

tengkorak alien di peru

Benarkah para Ilmuwan telah menemukan sebuah tengk
jesslyn11-12-2013 12:53
7,556 views176 shares
Gambar ini adalah salah satu solusi Untuk mengurangi kemacetan di kota-kota besar terutama Jakarta .
Gambar ini adalah salah satu solusi Untuk mengurangi kemacetan di kota-kota besar terutama Jakarta .
hamdyrivandi12-11-2013 17:47
2,148 Views0 Shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,216 views8 shares
wah!ada burger kecil buanget tuh! ini bukan plastisin,tapi ini asli boleh dimakan,semua yang digambar ini asli. nama asli burger ini........super mini burger.
wah!ada burger kecil buanget tuh! ini bukan plastisin,tapi ini asli boleh dimakan,semua yang digambar ini asli. nama asli burger ini........super mini burger.
putri1131-10-2013 21:20
7,260 Views16 Shares

Arti dan Sejarah Scuderia Ferrari

Scuderia Ferrari merupakan nama untuk Gestione Spo
Ben Aditya01-10-2013 13:20
3,562 views9 shares

Tips Jitu Membeli Motor Bekas

1. Cek harga pasaran Sebelum anda melakukan pencar
Ben Aditya01-10-2013 13:20
8,281 views62 shares

Kampus Terbesar Se-Asia Bakal Ada di Kalimantan

Kampus Institut Teknologi Kalimantan (ITK), yang m
rendy21-09-2013 18:11
20,394 views449 shares
Siapa masih bisa mengenal tempat ini?? Ini adalah Patung Pancoran, hemh terlihat jadul banget yaa:) Keadaan di Jakarta pada waktu itu memang sangat berbeda dengan yang sekarang euy. Jadi mending jakarta yang dulu apa yang sekarang yaa?? :)
Siapa masih bisa mengenal tempat ini?? Ini adalah Patung Pancoran, hemh terlihat jadul banget yaa:) Keadaan di Jakarta pada waktu itu memang sangat berbeda dengan yang sekarang euy. Jadi mending jakarta yang dulu apa yang sekarang yaa?? :)
Aldy Paliama21-09-2013 12:17
5,625 Views0 Shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,207 views239 shares

Asal Mula Manusia, Teori Evolusi Darwin vs Nabi Adam a.s

Jika kita berdebat tentang asal mula manusia, maka
dereva08-08-2013 19:47
12,794 views1 shares

Hujan Kodok Misterius

Pada tahun 1873, Kansas (amerika) diselimuti oleh
Kiki Aliya17-07-2013 01:56
13,237 views0 shares
Pesawat ini terlihat bergandengan padahal sebenarnya terpisah sejauh 200 meter.
Pesawat ini terlihat 'bergandengan' padahal sebenarnya terpisah sejauh 200 meter.
Mona Monalisa16-06-2013 12:43
2,554 Views0 Shares

Makanan Kesukaan Sultan Hamengkubuwono

Berbicara soal makanan rupanya di Yogya ini terdap
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
12,325 views2 shares
ini adalah kapal selam Indonesia... :)
Only in Indonesia
ini adalah kapal selam Indonesia... :) Only in Indonesia
99nurul17-05-2013 22:11
3,283 Views0 Shares
Kalau umumnya jagung yang kita kenal itu ada dua macam, jagung biasa dan jagung manis, kini perkenalkan si jagung ungu. Jagung yang satu ini warnanya ungu gelap kehitaman. Konon rasanya tidak berubah dari rasa jagung biasanya.
Kalau umumnya jagung yang kita kenal itu ada dua macam, jagung biasa dan jagung manis, kini perkenalkan si jagung ungu. Jagung yang satu ini warnanya ungu gelap kehitaman. Konon rasanya tidak berubah dari rasa jagung biasanya.
heru07-05-2013 11:16
2,956 Views0 Shares

Alasan Kenapa Manusia Bisa Kentut

Kentut adalah udara yang keluar melalui anus. Terk
dereva20-04-2013 12:25
7,834 views573 shares
ini adalah bendera keren yang pernah ada Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka.
ini adalah bendera keren yang pernah ada Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka.
dereva01-04-2013 21:16
3,162 Views0 Shares
SUBHANALLAH ,ini adalah gambar batang pohon yang sedang sholat khususnya sedang ruku .
kalau pohon aja bisa sholat bagaimana dengan anda ?
SUBHANALLAH ,ini adalah gambar batang pohon yang sedang sholat khususnya sedang ruku . kalau pohon aja bisa sholat bagaimana dengan anda ?
dereva01-04-2013 21:16
4,233 Views0 Shares

Sirsak si pembunuh Kanker!

Manfaat terbesar buah ini adalah efek anti kanker.
Kiki Aliya02-03-2013 12:43
4,770 views0 shares

Salar de Uyuni, Salt Flat: Bolivia

Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582
bubble16-02-2013 07:19
2,051 views0 shares
filim ini adalah favorit saya..apa kah kalian juga suka dengan filim ini
jika suka katakan wow
filim ini adalah favorit saya..apa kah kalian juga suka dengan filim ini jika suka katakan wow
Andre Orakaro27-01-2013 11:53
2,105 Views0 Shares
Ayo coba tebak,garis mana yang lebih panjang?garis AB atau BC?
jika kita melihatnya dengan mata secara langsung,tentu garis BC jawabannya
tapi sebenarnya kedua garis tersebut sama panjang buktinya jika anda mengukurnya pasti sama
Ayo coba tebak,garis mana yang lebih panjang?garis AB atau BC? jika kita melihatnya dengan mata secara langsung,tentu garis BC jawabannya tapi sebenarnya kedua garis tersebut sama panjang buktinya jika anda mengukurnya pasti sama
Avis Sena20-01-2013 17:21
2,033 Views19 Shares
ini adalah clurit, kalo kelihatannya sih, gak tajem aslinya cobain aja menggal kepala!
ini adalah clurit, kalo kelihatannya sih, gak tajem aslinya cobain aja menggal kepala!
2,225 Views0 Shares

tulip pelangi

ini adalah tulip pelangi,bungaini dikembangbiakan
968 views0 shares
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
Deep Doang04-11-2012 12:33
5,388 Views0 Shares
ini adalah bunga lily of the valley,bunga ini terlihat sangat lucu dan cantik.saat mekar bunga ini menggelantung seperti rumah-rumah kecil makanya di namakan valley.meskipun penampilannya begitu tetapi ini adalah salah satu bunga paling beracun
ini adalah bunga lily of the valley,bunga ini terlihat sangat lucu dan cantik.saat mekar bunga ini menggelantung seperti rumah-rumah kecil makanya di namakan valley.meskipun penampilannya begitu tetapi ini adalah salah satu bunga paling beracun
1,231 Views0 Shares

Wabah Tawa Tanganyika

Wabah Tawa Tanganyika Mungkin kejadian paling aneh
Sony Sikil27-10-2012 16:41
1,596 views0 shares
ini adalah salah satu fotografer ternama di indonesia yg baru pertama kali mengkreasikan gambar2......hahahahahaha
ini adalah salah satu fotografer ternama di indonesia yg baru pertama kali mengkreasikan gambar2......hahahahahaha
Nur Hamdi20-10-2012 00:09
866 Views0 Shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
689 views4 shares

Proses Terbentuknya Bulan 4 Milyar Tahun Lalu

Teori ‘Giant Impact’ merupakan hipotesa bagaim
luckybenedict19-10-2012 20:54
424 views0 shares
nah, ini namanya Zorse Z = Zebra, orse = Horse , nah ini adalah persilangan hewan zebra-kuda, nah, kalo zebra-kuda jadi kayak gini, kalo cewe-cowo jadi apa dong? *pikirsendiri*
nah, ini namanya "Zorse" Z = Zebra, orse = Horse , nah ini adalah persilangan hewan zebra-kuda, nah, kalo zebra-kuda jadi kayak gini, kalo cewe-cowo jadi apa dong? *pikirsendiri*
1,392 Views0 Shares