Inilah 3 Kesalahan Eyang Subur yang Ditemukan MUI | PULSK
Loading...
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
rina26-04-2015 15:44
17,708 Views212 Shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
31,763 views78 shares
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
rina04-02-2015 21:53
15,967 Views37 Shares

REKOR INDONESIA DI MATA DUNIA

Berikut beberapa rekor Indonesia yang berhasil ter
dereva26-01-2015 14:56
13,614 views53 shares

Ini dia Gigi Seharga 510 juta rupiah

Berapa harga gigi termahal di dunia? Harganya menc
Rifqi Rasis16-01-2015 08:05
22,569 views196 shares

Uang Pertama di Dunia

Inilah uang tertua di dunia, yang dipercaya pertam
Rifqi Rasis11-01-2015 18:35
2,514 views3 shares
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
rina31-08-2014 16:28
61,911 Views446 Shares
Eyang Subur kambali menyantet
Eyang Subur kambali menyantet
iqbalnm16-08-2014 18:39
2,507 Views0 Shares

ANIME DENGAN KEKUATAN MASING-MASING

Anima satu ini adalah anime yang mempunyai kekuata
4,330 views5 shares

DreadOut: Game Terbaik Karya Anak Bangsa

Ga tau game ini sama saja ga tau kehebatan bangsa
lathifnd23-05-2014 16:34
2,196 views8 shares
ngfans ama Eyang Subur hahahaha
ngfans ama Eyang Subur hahahaha
qaedikaito16-04-2014 19:21
11,709 Views0 Shares

Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf?

Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitler mati bersama
31,578 views774 shares

Tips untuk Pecandu Bola

Sebelum sobat Bolamania nonton bola di waktu dini
926 views0 shares

TENTANG R.A KARTINI

Raden Ajeng Kartini dilahirkan di Jepara pada tang
16,254 views703 shares

Atlantis - Kota Yang Hilang

Keberadaan Atlantis atau Atlas yang berperadaban m
findall14-01-2014 12:46
11,917 views421 shares

IKAN ANEH DI GREENLAND

Wujudnya seperti makhluk luar angkasa dari film-fi
1,743 views5 shares

Fakta Mengenai Air Di Dunia

Delapan fakta ini diungkapkan oleh The Earth Insti
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,027 views9 shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
29,531 Views231 Shares
Kekesalan aktor Adi Bing Slamet terhadap pria yang disebut-sebut sebagai orang pintar, Eyang Subur, seperti tak terbendung. Tindakan buruk yang dilakukan Eyang Subur lagi-lagi dibongkar Adi Bing Slamet.
Kekesalan aktor Adi Bing Slamet terhadap pria yang disebut-sebut sebagai orang "pintar", Eyang Subur, seperti tak terbendung. Tindakan buruk yang dilakukan Eyang Subur lagi-lagi dibongkar Adi Bing Slamet.
rahmingemwe03-12-2013 21:52
1,949 Views0 Shares
Seperti inilah Keindahan pulau Bora Bora yang terkanal sebagai pulau yang romantis, pulau ini berada di Samudera Pasifik, Kepulauan Society Polynesia Perancis
Seperti inilah Keindahan pulau Bora Bora yang terkanal sebagai pulau yang romantis, pulau ini berada di Samudera Pasifik, Kepulauan Society Polynesia Perancis
rekian22-11-2013 20:24
9,880 Views1 Shares

Busyet! Inilah Sosok Jokodin, Cowok Hoki Yang Mirip Jokowi

Syafarudin, pria Pontianak kelahiran 6 Oktober 198
dereva07-11-2013 09:47
13,649 views44 shares

Durian Merah

urian berdaging merah ini merupakan durian liar ya
luckybenedict11-10-2013 15:02
7,085 views110 shares
eyang membuat film baru yang berjudul Eyang Subur Naik Haji
eyang membuat film baru yang berjudul "Eyang Subur Naik Haji"
lafia06-10-2013 09:31
3,144 Views0 Shares

Eyang Subur 3 Kali Salah Baca Al-Fatihah

Eyang Subur Salah Baca Al-Fatihah AnehCuy - Melalu
masami24-09-2013 16:25
4,525 views0 shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,054 views162 shares

aokigahara,hutan angker tempat bunuh diri ratusan orang

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jepang menjadi sa
jesslyn09-08-2013 23:53
4,840 views14 shares
Chupacabras, Keong raksasa yang ditemukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra,karena itu diberi nama siput chupacabras. WOW bgt !!
Chupacabras, Keong raksasa yang ditemukan dari laut terdalam. Kakinya seperti chupacabra,karena itu diberi nama siput chupacabras. WOW bgt !!
6,951 Views0 Shares
Istri baru Eyang Subur dari JKT48. wkwkwk
Istri baru Eyang Subur dari JKT48. wkwkwk
yayangdeni04-06-2013 15:30
2,448 Views0 Shares

Kemarahan Arya Wiguna terhadap Subur Kian Dahsyat

Jakarta " KabarNet: Teriakan "Demi Tuhan&#
4,121 views0 shares
eyang subur katanya doyan nonton film porno lho...
eyang subur "katanya doyan nonton film porno lho..."
980 Views0 Shares
adi bing slamet dh bakar rumah eyang subur XD
adi bing slamet dh bakar rumah eyang subur XD
5,889 Views0 Shares
jika kalian jumpa eyang subur di kota kalian,ap yang akan kalian lakukan,jangan lupa wowny....
jika kalian jumpa eyang subur di kota kalian,ap yang akan kalian lakukan,jangan lupa wowny....
yogaramadhan30-04-2013 19:57
1,330 Views0 Shares
dafuq eyang subur
dafuq eyang subur
Isal Ramadhan27-04-2013 12:34
2,417 Views0 Shares
Tentang Eyang Subur!
:D
Tentang Eyang Subur! :D
1,463 Views0 Shares
Tukang bubur yg mengejar eyang subur karena tak mau bayar bubur :D
Tukang bubur yg mengejar eyang subur karena tak mau bayar bubur :D
lenachan21-04-2013 16:30
2,467 Views0 Shares
MUI: Bacaan AL-Farihah Eyang Subur tersendat sendat
ihh.. kok gitu sih?? katanya orang islam, baca Al-Fatihah aja masih kaya gitu gimana mau masuk syurga? baca surat yg paling ringan aja GAK BISA! huh, harusnya malu sama ANAK KECIL :P
MUI: Bacaan AL-Farihah Eyang Subur tersendat sendat ihh.. kok gitu sih?? katanya orang islam, baca Al-Fatihah aja masih kaya gitu gimana mau masuk syurga? baca surat yg paling ringan aja GAK BISA! huh, harusnya malu sama ANAK KECIL :P
M A20-04-2013 21:55
1,021 Views0 Shares

Daya Tarik Laut Mati

laut Mati adalah danau yang terletak di perbatasan
1,757 views2 shares
eyang subur ,pas jd anggota SWAT
eyang subur ,pas jd anggota SWAT
521 Views0 Shares
Setelah membeberkan kalau Eyang Subur hobi mengoleksi film porno, Adi Bing Slamet kembali membeberkan sifat menyimpang dari dukun tersebut. Salah satunya, Eyang Subur disebut Adi kerap mengonsumsi obat kuat Viagra. Dia (Subur) sering beli Via
Setelah membeberkan kalau Eyang Subur hobi mengoleksi film porno, Adi Bing Slamet kembali membeberkan sifat menyimpang dari dukun tersebut. Salah satunya, Eyang Subur disebut Adi kerap mengonsumsi obat kuat Viagra. "Dia (Subur) sering beli Via
codeeror40411-04-2013 15:11
3,270 Views0 Shares
udh tahu dia kelewatan subur...
masih aje ingin ke eyang subur!!!!!!!
minta wow nya ya...
1 wow=1.000 amal
udh tahu dia kelewatan subur... masih aje ingin ke eyang subur!!!!!!! minta wow nya ya... 1 wow=1.000 amal
davifz1110-04-2013 15:06
2,366 Views0 Shares
eyang subur
eyang subur
1,227 Views0 Shares
eyang subur naik haji
eyang subur naik haji
Andre Saputra CF08-04-2013 15:37
887 Views0 Shares
Kalau Adi Bing Slamet Ketemu ama eyang subur dai taxi begini lah jadi nya
Kalau Adi Bing Slamet Ketemu ama eyang subur dai taxi begini lah jadi nya
1,517 Views0 Shares
eyang subur.woooww
eyang subur.woooww
Isfan Agisna06-04-2013 23:49
1,423 Views0 Shares
Eyang subur toh..
Eyang subur toh..
887 Views0 Shares
Dia adalah eyang subur yang megajar kan aliran sesat kata nya punya jin
eyang subur vs adi bin selamet Klick wow
Dia adalah eyang subur yang megajar kan aliran sesat kata nya punya jin eyang subur vs adi bin selamet Klick wow
Egit Nuridwan01-04-2013 13:20
928 Views0 Shares

13 Pengetahuan Kecil yang Patut Diketahui

1. Kucing hitam dalam mitos banyak negara barat di
iliwuanatanio26-01-2013 17:30
3,682 views4 shares
Inilah Pohon Darah Naga (Dragon Blood Tree) Yang Ditemukan Di Pulau Socotra Yaman
Inilah Pohon Darah Naga (Dragon Blood Tree) Yang Ditemukan Di Pulau Socotra Yaman
daru06-12-2012 17:29
2,181 Views1 Shares
inilah salah satu keanehan hewan, yang penuh bulu ini ..... walaupun ia dipandang hewan yang serakah ..... mungkin ini alasan harimau tidak mau memangsa seekor monyet ..
inilah salah satu keanehan hewan, yang penuh bulu ini ..... walaupun ia dipandang hewan yang serakah ..... mungkin ini alasan harimau tidak mau memangsa seekor monyet ..
Omat Tharat23-11-2012 13:29
2,261 Views1 Shares

Misteri Gulungan Naskah Laut Mati

Gulungan Naskah Laut Mati memang merupakan temuan
yuhakroe16-11-2012 12:33
1,926 views0 shares