Inilah 5 Manfaat Air Mata Yang Tidak Pernah terungkap | PULSK
Loading...

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,503 views2,132 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,771 views244 shares

10 Makanan Sehari-Hari Yang Ternyata Racun

Mungkin kita tidak banyak mengetahui bahwa makanan
ahmadfauzi702807-06-2015 16:23
25,573 views0 shares

10 Sifat Orang Dilihat Dari Cara Menggunakan Bantal

Tau Ngga Sih, ternyata cara orang menggunakan bant
hamdyrivandi17-05-2015 15:32
54,098 views1,920 shares

Fakta Unik Kucing yang Jarang Diketahui

Mamalia unyu kesayangan Rasulullah SAW ini lazimny
4,667 views8 shares

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar I
3,922 views9 shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,187 views194 shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,207 views38 shares
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
rina31-08-2014 16:28
62,746 Views446 Shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,687 views14 shares

Membuka MATA BATIN.

Assalamu’alaikum Wr Wb Apa Kabar poro sesepu KW
10,781 views77 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,515 views70 shares

Kisah Pohon Apel

Suatu ketika, hiduplah sebatang pohon apel besar d
18,871 views1,004 shares

Resep Soto Betawi

Soto Betawi adalah salah satu Masakan khas masyara
famtaro23-04-2014 15:11
3,898 views51 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,856 views493 shares
PALESTINA Sedang Berjatuhan Air Mata :( Karena Keganasan Tentara ISRAEL! Bersabarlah PALESTINA! Allah Selalu Melindungi Kalian! 1 WOW Untuk 1000 Dukungan Untuk PALESTINA
PALESTINA Sedang Berjatuhan Air Mata :'( Karena Keganasan Tentara ISRAEL! Bersabarlah PALESTINA! Allah Selalu Melindungi Kalian! 1 WOW Untuk 1000 Dukungan Untuk PALESTINA
rikost04-04-2014 14:31
12,504 Views64 Shares

Ketaatan seorang istri yang menyebabkan Ibunya masuk surga

Dahulu pada zaman Rasulullah SAW tersebutlah sebua
rina31-03-2014 11:27
22,058 views129 shares

Kisah Mualaf Cilik: Papa-Mama...Rio Tunggu di Pintu Surga.....

Agnes adalah sosok wanita Katolik taat. Setiap mal
dereva24-03-2014 23:22
10,733 views244 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,653 views8 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,637 views55 shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,265 views0 shares

The Crying Boy

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangk
10,893 views51 shares

Kata Bijak dan Motivasi

Uang datang dan pergi, tetapi pengetahuan datang d
4,900 views81 shares

Hembuskan nafas sejenak dan Tersenyumlah kawan :)

Senyuman yang memancarkan ketulusan hati, akan mem
6,359 views19 shares

Kanjeng Ratu Kidul dan Keraton Yogyakarta

Percayakah anda dengan cerita tentang Kanjeng Ratu
rina20-01-2014 21:52
24,821 views58 shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
30,503 Views231 Shares

Sebuah Cerita "Ketika Tuhan Menciptakan Indonesia"

Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah pla
icall1129-12-2013 11:42
28,214 views411 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,849 views289 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,853 views272 shares
Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan Pria dan Wanita - ? Air putih dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Jadi cukupi kebutuhan air tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas per hari.
Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan Pria dan Wanita - ?" Air putih dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Jadi cukupi kebutuhan air tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas per hari."
2,727 Views0 Shares
Seperti inilah Keindahan pulau Bora Bora yang terkanal sebagai pulau yang romantis, pulau ini berada di Samudera Pasifik, Kepulauan Society Polynesia Perancis
Seperti inilah Keindahan pulau Bora Bora yang terkanal sebagai pulau yang romantis, pulau ini berada di Samudera Pasifik, Kepulauan Society Polynesia Perancis
rekian22-11-2013 20:24
10,265 Views1 Shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,788 views8 shares

Kisah Kakak Beradik

Jangan Lupa WOW Sebelum baca... Aku dilahirkan di
4,190 views0 shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,123 Views11 Shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,049 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,907 views22 shares

Ikatakan Sehelai kuning bagiku...

Pada tahun 1971 surat kabar New York Post menulis
1,712 views0 shares

Inilah Singa Laut Terbesar di Dunia

Ukuran singa laut ini tidak seperti ukuran singa l
grian23-05-2013 14:01
2,117 views0 shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,514 views0 shares
mainan pisooo :D
dengan kamera yang tidak jelas tapi tetep WOW narsis nya :D
mainan pisooo :D dengan kamera yang tidak jelas tapi tetep WOW narsis nya :D
1,978 Views0 Shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,114 views20 shares

Lukisan Darah Karya Vincent Castiglia

Melukis dengan cat minyak atau cat air mungkin ter
Guru Kawi27-02-2013 13:19
1,203 views0 shares

Alasan Kenapa Anda Ingin Muntah Saat Menggosok Gigi

Rasa mual saat menggosok gigi -umumnya pada pagi h
iliwuanatanio28-01-2013 13:56
2,375 views4 shares

Klasifikasi Orang Berdasarkan kentut:

ORANG YANG TIDAK JUJUR Orang yang kalau kentut nya
miftahuddiazf17-01-2013 08:52
1,655 views2 shares

LOL

Pada suatu hari seorang suami kaget mendapati ruma
648 views0 shares
Bunga ini muncul di musim semi di daerah empat musim. Bunga Lily of the Valley ini merupakan inspirasi dari beberapa legenda, misalnya legenda Nasrani yang mengatakan bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh di Salib Yesus berubah menjadi bungaini
Bunga ini muncul di musim semi di daerah empat musim. Bunga Lily of the Valley ini merupakan inspirasi dari beberapa legenda, misalnya legenda Nasrani yang mengatakan bahwa air mata Bunda Maria yang jatuh di Salib Yesus berubah menjadi bungaini
jesslyn06-12-2012 06:03
968 Views0 Shares

4 Manfaat Terbaik Mandi Air Dingin

Prajurit Samurai kuno senang mengguyur diri dengan
daru27-11-2012 04:01
1,479 views2 shares
buah ini adalah buah termahal di dunia harganya setara dengan berlian, buah ini mahal karena di percaya sebagai air mata dewa
buah ini adalah buah termahal di dunia harganya setara dengan berlian, buah ini mahal karena di percaya sebagai air mata dewa
Ravi Ananda16-11-2012 14:35
1,160 Views0 Shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,379 views3 shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
342 views0 shares