Inilah Foto2 Personil SNSD ketika sedang tidur PulasLucu kayak Anak Kecil tapi SEXY | PULSK
Loading...

KASIH SAYANG IBU

Ini adalah kisah nyata Pengorbanan Ibu selama Gemp
35,293 views7 shares

Fakta unik tentang tubuh manusia

Kenali fakta-fakta pada tubuh manusia dan itu akan
3,866 views10 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,740 views12 shares

23 Ciri Orang yang cinta kamu ..

1. Orang yang mencintai kamu tidak pernah mampu me
53,476 views7 shares

Benarkah kucing Bernyawa 9 ?

Kucing selama ini identik dengan sebuah mitos bahw
Guru Kawi18-01-2015 11:42
22,735 views0 shares
5,581 views253 shares

bilang wow 200 x

inilah foto hyoyeon snsd sebelum operasi plastik b
1,952 views0 shares

10 tempat-tempat angker di Jakarta !!!

10 tempat-tempat angker di Jakarta ... 1. Rumah P
Ryan Apryanata26-07-2014 15:47
11,300 views33 shares

LEGENDA GUNUNG TANGKUBAN PARAHU

Awalnya diceritakan di kahyangan ada sepasang dewa
agusabdullah07-07-2014 23:31
2,560 views0 shares

10 Tips merawat laptop/Notebook

Seiring dengan semakin populernya laptop dibanding
trafalguy28-06-2014 17:19
1,339 views0 shares

lalalalla.....

1.Menangis Kesedihan bisa membuat air mata jatuh.
ronicoy24-04-2014 21:25
2,662 views1 shares

Apa Kata Tokoh Barat Pada Islam ?

William Ewart Gladstone ( 1809 – 1898 ) – mant
obrien24-03-2014 10:22
1,461 views3 shares
Tahu Kahh Kamu.? Salah satu personil SNSD Ini Mempunyai Eye Smile. Namanya Tiffany
Biasanya Orang yang punya Eye Smile itu pasti mempunyai kelebihan ..
Tapi gak juga siihh ..
Beri W.OW yaa .. :)
Tahu Kahh Kamu.? Salah satu personil SNSD Ini Mempunyai Eye Smile. Namanya Tiffany Biasanya Orang yang punya Eye Smile itu pasti mempunyai kelebihan .. Tapi gak juga siihh .. Beri W.OW yaa .. :)
2,447 Views0 Shares

10 Kadal Paling Unik di Dunia

1. Frilled Lizard Frilled Lizard tinggal di Aust
2,998 views12 shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,318 views28 shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,399 views42 shares

10 Fakta Tentang Mata Kita

10. Semua orang akan butuh kacamata untuk membaca
hamdyrivandi05-01-2014 16:31
4,002 views6 shares

Misteri Jagad Raya Dan Terompet Sangkakala

Terompet Sangkakala Berada Di Jagad Raya? Beberap
alvian611-12-2013 20:04
20,282 views834 shares

LEGENDA KUCHISAKE-ONNA

Kuchisake-onna (????) atau wanita bermulut robek a
Maharani Horan29-10-2013 17:22
1,771 views1 shares
yang ngeres pasti bilang kalau ini PANTAT.. :D
padahaal.. ini adalah sebuah mata seseorang yang sedang tidur.. :D
saat nya bilang WOW dengan meng-klik gambar yang ada di sudut kanan atas.. makasii :D
yang ngeres pasti bilang kalau ini PANTAT.. :D padahaal.. ini adalah sebuah mata seseorang yang sedang tidur.. :D saat nya bilang WOW dengan meng-klik gambar yang ada di sudut kanan atas.. makasii :D
30,944 Views391 Shares
personil snsd
personil snsd
1,685 Views0 Shares

Saling Cinta, Pasangan Balita Bertunangan

Pernikahan anak dikutuk oleh kelompok hak asasi ma
Guru Kawi15-08-2013 10:06
1,438 views0 shares

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia

Kejadian dan hal aneh yang ada di dunia (1-50) 1.
rmpadang29-07-2013 21:33
2,199 views5 shares
cantik yah.. personil SNSD/Girls generation
kalian suka yang mana? jangn lupa yah say wow for SNSD.. :)
cantik yah.. personil SNSD/Girls generation kalian suka yang mana? jangn lupa yah say wow for SNSD.. :)
asmaulhusna03-07-2013 11:58
3,112 Views26 Shares
wajah asli personil SNSD sebelum operasi plastik...WoW
wajah asli personil SNSD sebelum operasi plastik..."WoW"
2,357 Views118 Shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,919 views17 shares

10 Gejala Yang Muncul Sebelum Dan Sesudah Kematian

Kematian adalah sebuah takdir yang tidak bisa dihi
Angga Prastya29-05-2013 14:43
1,709 views5 shares

37 Fakta Menarik Tentang Tubuh Kita

Sekian lama Anda hidup bersama tubuh Anda, tapi ap
rmpadang09-05-2013 10:18
1,426 views13 shares

50 fakta unik di dunia ini yang misterius

1. Queue adalah satu - satunya kata dalam bahasa I
wilsonwx0509-05-2013 08:19
1,829 views1 shares

Memahami Kemampuan Otak

Otak merupakan bentuk fisik dari pikiran anda. Dia
alvian629-04-2013 15:57
1,755 views5 shares
Wajah Personil SNSD Sebelum Mereka Debut. Tweet
Pasti berita tentang ini udah banyak beredar. Tapi kali aja ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.
Wajah Personil SNSD Sebelum Mereka Debut. Tweet Pasti berita tentang ini udah banyak beredar. Tapi kali aja ada yang nggak tau bagaimana wajah member SNSD sebelum mereka debut.
846 Views0 Shares
WOW keren banget kan para personil SNSD kalau memakai jilbab dan tambah keren dah pokoknya
yang liat bilang WOW ya
WOW keren banget kan para personil SNSD kalau memakai jilbab dan tambah keren dah pokoknya yang liat bilang WOW ya
4,230 Views0 Shares
Apa Taeyeon Personil SNSD memakai Jilbab, cantik sekali :D
Apa Taeyeon Personil SNSD memakai Jilbab, cantik sekali :D
3,059 Views9 Shares

8 kalimat pemicu sakit hati pria

1. "Anak Mami" Kebanyakan pria sangat sensitif mem
windacamty29-03-2013 16:22
7,215 views12 shares

Hiu 'Terlambat' Di Dunia

Studi terbaru mengungkap bahwa hiu Greenland merup
icall1113-03-2013 10:33
2,488 views0 shares
Inilah gambar wajah salah satu personil SNSD *Sesudah dan sebelum oplas
Inilah gambar wajah salah satu personil SNSD *Sesudah dan sebelum oplas
1,022 Views0 Shares
PERSONIL SNSD ADA YANG SALAH GERAKAN !!!!!!
Di MV SNSD - Genie (Japanese Version) menit 01:10 kakinya Taeyeon salah gerak.
PERSONIL SNSD ADA YANG SALAH GERAKAN !!!!!! Di MV SNSD - Genie (Japanese Version) menit 01:10 kakinya Taeyeon salah gerak.
1,748 Views0 Shares
personil SNSD cantik cantik wow dong......
personil SNSD cantik cantik wow dong......
524 Views0 Shares
ini dia para personil SNSD klo di kartun-kan.. bagus kan ???? klo melihat dari gambar kartun-nya,, akku sihh meng-idola-kan taeyoun.. klo kmu ???
WOWnya juga dong...
ini dia para personil SNSD klo di kartun-kan.. bagus kan ???? klo melihat dari gambar kartun-nya,, akku sihh meng-idola-kan taeyoun.. klo kmu ??? WOWnya juga dong...
1,542 Views0 Shares

Manfaat Renang pada Bayi

Sebuah penelitian di Jerman, menyatakan bahwa mela
2,828 views0 shares

Misteri Penemuan Baju Besi Langka Zaman Romawi Kuno

Arkeolog Dr Peter Peneliti Tamu Cardiff University
olinerocxa28-12-2012 12:26
2,378 views2 shares

Apa Kata Tokoh Barat Pada Islam ?

William Ewart Gladstone ( 1809 – 1898 ) – mant
obrien25-12-2012 18:11
278 views0 shares

Inilah Hiu Paling Lambat di Dunia

Yuuki Watanabe dari National Institute of Polar Re
yasinsamlat24-12-2012 21:02
919 views0 shares
lihat ada kucing sedang tidur, dan memeluk kelinci. imuuuuut kan. klau kmu ngak pelit. klik wow nya dunk..
lihat ada kucing sedang tidur, dan memeluk kelinci. imuuuuut kan. klau kmu ngak pelit. klik wow nya dunk..
2,814 Views0 Shares

10 negara paling berbahaya di dunia

Inilah 10 tempat paling mengerikan, menyeramkan, d
760 views1 shares
inilah robot laba-laba yang sedang mau makan mangsanya
inilah robot laba-laba yang sedang mau makan mangsanya
699 Views0 Shares

Oscar, The cat: (mampu menebak kematian pasien yg akan datang)

Oscar adalah seekor anak kucing lantai 3 pusat reh
ikmal07-12-2012 16:37
643 views0 shares

SYBIL (THE REMAKE) : GADIS DENGAN 16 KEPRIBADIAN YANG BERBEDA.

Berbeda dengan film original, Sybil The Remake dik
Chelsea Rosari01-12-2012 12:10
1,162 views2 shares
Inilah manusia barbie yang kabarnya sedang dibicarakan asal ukraina..
WOW!
Inilah manusia barbie yang kabarnya sedang dibicarakan asal ukraina.. WOW!
hanycici01-12-2012 07:48
2,702 Views0 Shares