Iseng | PULSK
Loading...

Steak dari Kotoran Manusia

Mau Coba Steak Dari Kotoran Manusia? ide gila oran
ibnuuee01-08-2015 22:40
14,670 views1,642 shares

Percakpan lucu Koruptor Jepang Dan INDONESIA

Cerita lucu - Koruptor Jepang Vs Koruptor Indonesi
tjahbagus01-06-2015 11:54
7,313 views29 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,579 views4 shares

cheat plant sama tips

Plants vs zombies adalah permainan yang menurut sa
3,619 views21 shares

23 Fakta Tentang Kucing

Ini Buat Para Pencinta Kucing >.< WOWnya yah :)
2,463 views0 shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,935 views11 shares

misteri game gta san andreas

Pernahkah kalian bermain games GTA San Andreas?? d
Abiyyu Fadilah31-08-2014 16:45
11,916 views50 shares

Puisi Cinta untuk Ainun di Dunia Maya Bukan Karya BJ Habibie

Jakarta - Puisi cinta untuk Hasri Ainun Habibie me
3,770 views9 shares

Permainan Bahasa.. (Kocak)

Di berbagai media sosial suka ada yang mengkritisi
2,280 views3 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar31-12-2013 13:56
1,114 views1 shares

BIODATA PERSONIL CHERRYBELE

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
3,900 views4 shares

Trend Games 2013: Meredupnya Era Konsol

Diakui atau disangkal, era mobile game maupun onli
594 views0 shares

Bayi Online di Tokobagus.com

Bayi mungil berusia 18 bulan dijual di situs jual
1,133 views6 shares

Fakta Aneh Mayat Berjalan di Mamasa

Mayat berjalan, tidak hanya menjadi cerita dari Ma
krungy2104-10-2013 15:46
9,828 views27 shares

Kemiripan Lambang RI dan AS, Kebetulan Saja?

Tulisan ini tak bermaksud menggugat atau mempertan
evifauziyari18-09-2013 17:22
4,778 views15 shares

Burung Pelikan Berkepala Dua

Keberadaan hewan berkepala dua kembali menyeruak k
grian15-09-2013 19:16
4,024 views2 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
Emily03-09-2013 18:00
1,109 views0 shares
Iseng Main POINT BLANK jangan lupa klik WoW nya ..?? 0ke
Iseng" Main POINT BLANK jangan lupa klik WoW nya ..?? 0ke
fariidkmb26-08-2013 13:26
1,768 Views2 Shares

kolam reneng termewah, dijamin ngakak!!

Ingat ya gan TS bukan maho nih ane jelasin haha pa
1,102 views2 shares

Prediksi John Titor dan Mesin Waktu

Siapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di
MM21-06-2013 23:20
4,145 views33 shares

Ternyata Wanita Bisa Dijelaskan dengan Rumus Matematika

Wanita memang makhluk yang sangat unik. Namun tern
Sufree Garcia07-05-2013 14:28
1,169 views0 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
habinoprizal27-01-2013 23:44
1,108 views0 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

1. “Window shopping” Sering kali kita window
Topan Putra20-01-2013 21:10
436 views0 shares

7 orang yang memiliki keahlian aneh di dunia

1.Orang yang bisa ditendang di selangkangan tanpa
jema20-01-2013 11:37
1,180 views0 shares
iseng - iseng berhadiah
iseng - iseng berhadiah
omavit20-01-2013 08:16
957 Views0 Shares

bahasa indonesia adalah bahasa yg paling mudah di hack

WOW indonesia bahasa yg mudah di hack passwornya..
c1k4lpunk17-01-2013 15:03
1,009 views0 shares

Freestyle Onthel ala Bung Karno

Komunitas bersepeda makin menjamur saja di negeri
1,294 views0 shares

Hercules, Kucing Terbesar di Dunia yang Masih Hidup!!

Kalau dilihat-lihat kucing besar ini seperti Harim
andifauzy13-01-2013 12:46
2,321 views2 shares
ISENG FOTO SANTAI DIPANTAI AJA :)
ISENG FOTO SANTAI DIPANTAI AJA :)
Eddy Erwand13-01-2013 02:35
607 Views0 Shares

TIPS AND TRICK MENYANTET ORANG

Iseng aja, dulu ada yang bilang tulis nama lengkap
2,237 views2 shares
cuma iseng.....
dapat dari FB
cuma iseng..... dapat dari FB
501 Views0 Shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Kemana uang Anda lenyap? Anda mungkin sudah mengel
569 views0 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
635 views0 shares
Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.
Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.
agunk04-01-2013 23:50
687 Views0 Shares

uniknya kalender muhammadiyah 2013

Beberapa hari lalu, Bapak mengikuti kegiatan outbo
ibnuuee04-01-2013 22:43
1,955 views2 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
Gerai Id04-01-2013 16:26
719 views0 shares
w00oowww..pemandangan yg indahh,,sang fajar siap untuk memancarkan cahayanya nii,,tapi awan pun dengan iseng menghalanginyaa,,jadi beginilah gambar yg didapatt..hehehe
gbr ini di ambil pukul 05.25 am lohh,,,subhanallah woow bangettt..^^
@zazal_
w00oowww..pemandangan yg indahh,,sang fajar siap untuk memancarkan cahayanya nii,,tapi awan pun dengan iseng menghalanginyaa,,jadi beginilah gambar yg didapatt..hehehe gbr ini di ambil pukul 05.25 am lohh,,,subhanallah woow bangettt..^^ @zazal_
Idzal Addjah03-01-2013 19:58
809 Views0 Shares
Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.
Ini dia akibat sering narsis dan memamerkan foto di internet, akhirnya jadi bahan editan orang orang iseng deh.
maknaes02-01-2013 21:26
1,643 Views1 Shares

MANA WOW NYA

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
1,622 views1 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

1. “Window shopping” Sering kali kita window
632 views0 shares
Cuma iseng iseng aja gan :)
Cuma iseng iseng aja gan :)
Sultan Nurhadi29-12-2012 12:43
389 Views0 Shares

Bagaimana jika semua orang di Bumi melompat sekaligus?

Kawan, bagaimana menurutmu? Ada seseorang mengajuk
Evan D Prayudi29-12-2012 10:44
1,147 views2 shares

curhatan seorang call center

kerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang supe
Hoge Cesar28-12-2012 21:26
880 views1 shares

Gara Gara Iseng , Justin Bieber Dibenci Di Filiphina

MANILA, Kompas.com - Bintang pop, Justine Bieber m
bullshit28-12-2012 14:58
970 views0 shares
wow ini pemain iseng banget
wow ini pemain iseng banget
Naufal Adi25-12-2012 11:57
690 Views0 Shares

Pohon Kayu Putih Berbatang Pelangi

Buat lo yang gampang masuk angin, pasti familiar b
Sa N San25-12-2012 09:13
1,751 views42 shares

6 Kebiasaan yang Membuat Anda Bangkrut

Baru tanggal 10 bulan ini, tetapi saldo rekening A
rhena1901201124-12-2012 20:30
2,084 views0 shares

KATA-KATA PALING POPULER DI DUNIA MAYA

1. Like Kata ini adalah salah satu tombol untuk me
hardhyrhomero24-12-2012 18:21
1,528 views0 shares

SINGLE WOLES

Single Woles Dan pada akhirnya gw merasakan dimana
2,435 views0 shares

Tumbal Sang Air Terjun Indah

Warga sangat menghormati air terjun yang satu ini,
1,439 views1 shares