Iya | PULSK
Loading...
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
75,281 Views3,086 Shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
58,939 views2,570 shares

Di Balik Hati Seorang Ayah

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah d
11,508 views512 shares
kucing nya mirip harimau kan? yang bilang iya, klik wow ya :)
kucing nya mirip harimau kan? yang bilang iya, klik wow ya :)
prmnasution16-01-2015 18:55
12,058 Views104 Shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,740 views675 shares

Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama sep
21,210 views6 shares

Kisah Munculnya Nenek Gayung Di Jakarta

Nama tokoh Hantu ini relatif sangat baru di Jakart
4,295 views8 shares

8 Fakta Menarik di Malam Minggu

Malam minggu. hmm.. siapa yang tidak kenal dengan
1,997 views7 shares

7 fenomena aneh dalam otak manusia

1. Déjà Vu Déjà Vu adalah perasaan ketika kita
2,007 views25 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,064 views11 shares

Tuhan Tidak Bercanda

Satu kisah berikut semoga menginspirasi kehidupan
14,349 views0 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,530 views3 shares

Misteri Nomor Ponsel tercantik

Percaya ngak percaya, perusahaan telekomnunikasi a
Guru Kawi13-12-2013 09:49
37,823 views895 shares

Nenek Gayung – Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama “Nenek Gayung
iliwuanatanio12-12-2013 03:27
8,350 views47 shares

Waspada Lambang Zionis di PC dan Laptop

Nah, pada tau ga itu gambar apa? Itu yg dinamain l
spygian16-11-2013 19:20
3,597 views141 shares

FIRASAT MIMPI SEORANG ANAK

alam itu, aku dan ibuku akan pergi ke pasar Banjar
2,518 views12 shares

ilham SMASH Tak Lagi Sindir Cherry Belle di Twitter

- Salah satu personil SM*SH, Ilham Fauzi, mencoba
2,792 views2 shares

Bumi Akan Gelap 23-25 Desember adalah Hoax !

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Ihsan Ikazz03-11-2013 17:54
24,929 views2,169 shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
4,977 views22 shares

Siapa Wanita Cantik ini? ada yg masih ingat?

Kalau lupa coba ingat2 lagu "Kuku-kuku" atau "Kamp
3,608 views0 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,615 views30 shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,441 views21 shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,687 views0 shares
Besar amat tu lubang hidung...ahhahaa..Gimana cara bernafasnya ya,,,iya sich bisa pake mulut..tapi kan kurang leluasa.
Besar amat tu lubang hidung...ahhahaa..Gimana cara bernafasnya ya,,,iya sich bisa pake mulut..tapi kan kurang leluasa.
alrazi1431-05-2013 22:20
4,406 Views2 Shares

Ngintip cewe' mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jel
miftahuddiazf08-05-2013 11:44
9,375 views19 shares
ini kayak beneran ? kalo iya klik Wow :D thx..
ini kayak beneran ? kalo iya klik Wow :D thx..
Izza Meisya06-05-2013 17:31
452 Views0 Shares

wow.. ketika hari raya bertepatan dengan hari jum'at.

Pertanyaan: “Tahun ini terkumpul dua id, hari Ju
Angga Prastya23-04-2013 17:07
1,037 views0 shares
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
Inilah fakta yang pasti terjadi jika kita lagi makan cemilan kesukaan kita, ntah itu dari kalangan artis, orang ganteng,orang cantik, orang jaim pasti kelakuaknnya kayak gini, iya nggak? hahaha ngaku aja dah :p
1,396 Views0 Shares
Bagi orang makassar. saya rasa udah tahu artinya. Laki- laki mengatakan : sayang, kita nyesal tidur ama saya?
Perempuan : iya, Penis kamu terlalu kecil.
Bagi orang makassar. saya rasa udah tahu artinya. Laki- laki mengatakan : sayang, kita nyesal tidur ama saya? Perempuan : iya, Penis kamu terlalu kecil.
hairulchairul27-03-2013 18:32
3,745 Views0 Shares
timnas kapan ya ada yang tahu comentnya donkk........????? oh iya WOWnya juga
timnas kapan ya ada yang tahu comentnya donkk........????? oh iya WOWnya juga
faahmii24-01-2013 14:07
1,021 Views0 Shares

Pada malam hari ulang tahun

pada malam hari ulang tahun, si kembar Dina dan Fa
miftahuddiazf17-01-2013 09:49
1,405 views0 shares

Tole Dan Pak Guru

*_* Di suatu sekolah, seorang guru bertanya kepada
miftahuddiazf17-01-2013 08:49
2,755 views20 shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Kecepatan Berpikir Oke tunggu, omong-omong berapa
Guru Kawi06-01-2013 20:11
921 views0 shares

Mobil pertama Presiden Barack Obama

Mobil pertama Obama adalah Ford Granada warisan da
Guru Kawi06-01-2013 20:06
1,082 views0 shares
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
Lidya Rovy02-01-2013 19:59
1,658 Views4 Shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Jalan Orang Pintar Apakah rambu-rambu lalu lintas
Guru Kawi02-01-2013 00:31
871 views0 shares
Ada yang tau ini siapa?
Ini kiper terhebat loh.. Yups! ini Iker Cassilas waktu masih muda.
Cassilas? iya Iker Cassilas! Kiper nya Real Madrid itu looh :)
Ada yang tau ini siapa? Ini kiper terhebat loh.. Yups! ini Iker Cassilas waktu masih muda. Cassilas? iya Iker Cassilas! Kiper nya Real Madrid itu looh :)
888 Views0 Shares

LOL

Pada suatu hari seorang suami kaget mendapati ruma
632 views0 shares
apakah hal ini true buat kalian? jangan lupa klik wow jika iya.
apakah hal ini true buat kalian? jangan lupa klik wow jika iya.
750 Views0 Shares
Pocong :: CONG... kita ga boleh galau...!!
Kucing :: iya CONG...!!
Pocong :: CONG... kita ga boleh galau...!! Kucing :: iya CONG...!!
lazavena235723-12-2012 15:46
1,885 Views0 Shares
haha,lucu kan ckck hehe keren bro ! oh iya janga lupa WoW nya yach ^^ o,O youtube to mp3
haha,lucu kan ckck hehe keren bro ! oh iya janga lupa WoW nya yach ^^ o,O youtube to mp3
1,664 Views0 Shares
memilik pose yang sama ?
klo iya klik WOW
memilik pose yang sama ? klo iya klik WOW
Nizam Point22-12-2012 13:24
342 Views0 Shares

Ada Penemuan Baru, koq Ditolak?

Kemarin saat sedang baca-baca tentang berbagai pen
hardhyrhomero21-12-2012 20:50
1,483 views0 shares
kalo anda merasa ini indah ,silakan klik wow :O oh iya pemandangan ini hanya ada di Chamonix, France
kalo anda merasa ini indah ,silakan klik wow :O oh iya pemandangan ini hanya ada di Chamonix, France
Hendri Yang20-12-2012 15:24
568 Views0 Shares
iya ga? wow nya dong..
iya ga? wow nya dong..
452 Views0 Shares

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad - Banyak
Bima Bhaskara20-12-2012 08:32
805 views2 shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,262 views0 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,435 views10 shares