JANGAN DITUTUP | PULSK
Loading...

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
38,986 views666 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
275,868 views1,279 shares

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
12,845 views976 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,023 views803 shares

Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
41,818 views6,297 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
33,326 views271 shares
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
bubble17-05-2015 10:33
2,909 Views0 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,468 views1,013 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,352 views158 shares
jangan ngeres yaaaa...XP
jangan ngeres yaaaa...XP
Kiki Aliya17-06-2014 15:37
17,348 Views2 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
129,563 views27 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,214 views375 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,741 views48 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,189 views2 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,142 views240 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,784 views181 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,620 views140 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,542 views55 shares
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
uchuprahmat03-02-2014 16:45
11,671 Views27 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
10,776 views42 shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,494 Views0 Shares
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya RUMAH KENTANG. Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
Halo sobat!! Buat kalian yg pecinta film horor, jangan lewatkan film satu ini judulnya "RUMAH KENTANG". Film ini di ambil dari KISAH NYATA!! rumah ini berada di daerah Menteng Jakarta Selatan. WAJIB NONTON!! By: Donni Aji Sanjaya Putra
3,278 Views0 Shares
presiden sekaligus proklamator pertama republik indonesia. jangan ngaku orang indonesia kalau gak nge-wow....
presiden sekaligus proklamator pertama republik indonesia. jangan ngaku orang indonesia kalau gak nge-wow....
uchuprahmat30-11-2013 13:36
5,293 Views0 Shares

ASTRAL PROJECT

~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KE
bubble10-11-2013 19:34
28,871 views510 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,782 views15 shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
3,964 views0 shares
Don’t move!!!! Jangan bergerak!!!
Don’t move!!!! Jangan bergerak!!!
1,208 Views0 Shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,481 Views0 Shares

[Pisces] Kesuksesan bisa diraih hanya dengan Kerja Keras !

Pisces (19 Februari - 20 Maret) ------------------
5,755 views0 shares
jangan pernah meleng klo lgi motong sesuatu...
jangan pernah meleng klo lgi motong sesuatu...
scumbag11-09-2013 19:05
7,530 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,503 views0 shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,103 views239 shares
Perempuan itu makhluk yang sangat indah, jangan biar kita(perempuan) rapuh karena perbuatan laki-laki yang selalu menyakiti hati, kita hanya ingin dimengerti
Perempuan itu makhluk yang sangat indah, jangan biar kita(perempuan) rapuh karena perbuatan laki-laki yang selalu menyakiti hati, kita hanya ingin dimengerti
rina15-08-2013 01:40
12,449 Views163 Shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,261 views1 shares

Anjing Atau Kangguru

Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng
Rifqi Rasis20-06-2013 10:25
952 views0 shares
Lord Voldemort – kalau lagi unyu... Mas Harry Potter jangan sampai tahu... :D
Lord Voldemort – kalau lagi unyu... Mas Harry Potter jangan sampai tahu... :D
Mona Monalisa13-06-2013 13:23
1,240 Views0 Shares
4,211 views5 shares
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
1,054 Views0 Shares

5 Kata Bijaksana Buat Sahabat-sahabat

(1).Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah; d
rina10-04-2013 20:05
3,843 views0 shares
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
Galon nya para pemabuk.... jangan di tiru gan... :D
jendro26-12-2012 17:41
993 Views0 Shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,155 views3 shares
jangan buang sembarangan ya.. :)
jangan buang sembarangan ya.. :)
975 Views0 Shares
Jangan tertipu foto profil di facebook, karena kadang2 kenyataan lebih pahit..:))
Jangan tertipu foto profil di facebook, karena kadang2 kenyataan lebih "pahit"..:))
Ben Aditya23-10-2012 23:10
2,179 Views2 Shares
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
'harriz Adhy'22-10-2012 21:11
1,092 Views0 Shares
say anjing jangan tarik gue
say anjing "jangan tarik gue"
1,178 Views0 Shares

Nenek 78 Tahun ini Seorang Sniper Profesional

Usia boleh tua, tapi kalo urusan tembak menembak,
Rifqi Rasis15-10-2012 22:31
1,801 views4 shares
balapan sih balapan tapi jangan kaya gini..
waduuuuhhhh
balapan sih balapan tapi jangan kaya gini.. waduuuuhhhh
Sutowo04-10-2012 23:52
805 Views0 Shares
JANGAN MENYIA NYIAKAN KESEMPATAN , KAPAN LAGI NONTON GRATIS !
JANGAN MENYIA NYIAKAN KESEMPATAN , KAPAN LAGI NONTON GRATIS !
833 Views0 Shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,334 Views0 Shares