Jangan Lupa Bilang WoW Dan Lik | PULSK
Loading...
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
rendy19-04-2015 08:59
18,476 Views24 Shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,773 views46 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
4,631 Views24 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,323 views1,013 shares
46,410 views2,114 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,534 views210 shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,676 Views45 Shares
aku di mana hayo ??? antara personil JKT 48 jangan lupa clik WOW yh
aku di mana hayo ??? antara personil JKT 48 jangan lupa clik WOW yh
6,113 Views18 Shares

HP NOKIA 1100 DIHARGAI RATUSAN JUTA RUPIAH

[JANGAN LUPA "WOW" NYA] :D . . Di Jerman Dan Belan
Firni Orshino12-05-2014 16:26
7,719 views145 shares

3 Status Facebook Taylor Swift yang Berbahasa Indonesia

WOW dulu ya. Agan-agan atau para swifties di Indon
ahmadfauzi702826-04-2014 22:03
16,426 views389 shares

Kebiasaan Remaja Zaman Sekarang

?"KEBIASAAN REMAJA ZAMAN SEKARANG" - Kekasih saki
34,637 views722 shares

Rumah Terbalik.. ?

Ada-ada saja hal unik yang dilakukan orang zaman s
sugianpop05-04-2014 15:29
7,314 views42 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,034 views96 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,661 views55 shares
street art (y) jangan lupa klik wow ..
"street art" (y) jangan lupa klik wow ..
icall1122-02-2014 12:22
1,528 Views0 Shares
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
bunga tertinggi di dunia, jangan bilang wow kalau gak heboh.............
uchuprahmat03-02-2014 16:45
11,873 Views27 Shares
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
Gambar 3D yang membentuk tangga bersandar di tembok ini keren banget, hanya bermodalkan sebuah buku dan pensil. Lu musti bilang WOW nih... :D
diani24-01-2014 11:57
33,305 Views57 Shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,542 Views0 Shares
telah berbuat baik, membuat jalan dari sebuah terpal . Gimana tuh bisa begitu??
nyata atau tidak kah itu, sebaik nya anda lihat dan bilang WOW hahahahah
telah berbuat baik, membuat jalan dari sebuah terpal . Gimana tuh bisa begitu?? nyata atau tidak kah itu, sebaik nya anda lihat dan bilang """WOW""" hahahahah
3,982 Views7 Shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,851 views101 shares
Ketika badai tertangkap kamera seorang fotografer handal. Jangan lupa pencet tombol WOW ya :D
Ketika badai tertangkap kamera seorang fotografer handal. Jangan lupa pencet tombol "WOW" ya :D
rekian24-12-2013 19:07
22,636 Views88 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,919 views289 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,956 views15 shares
Semut ini bernama: Coptotermes Formosanus shiraki. Adalah sejenis semut perang yang merupakan hama tanaman. Bentuk semut ini besar, berbisa dan bisa dijumpai di tanah pekuburan, bukit berwarna kemerahan. JANGAN LUPA BILANG WOW!!!
Semut ini bernama: Coptotermes Formosanus shiraki. Adalah sejenis semut perang yang merupakan hama tanaman. Bentuk semut ini besar, berbisa dan bisa dijumpai di tanah pekuburan, bukit berwarna kemerahan. JANGAN LUPA BILANG WOW!!!
sutan2316-10-2013 11:54
8,235 Views0 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan (lanjutan)

Hai fren! Yang bukan baca artikel yang bukan lanju
irvanster08-10-2013 20:03
5,490 views6 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,229 views181 shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,496 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,808 views0 shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,924 views22 shares

Tips unik berkaitan Handpone Anda

1. Nomor darurat Nomor darurat untuk telepon gengg
miftahuddiazf05-07-2013 09:48
2,525 views18 shares
kalo mau damai bayar rp 20.000 jangan lupa klik wow ya
kalo mau damai bayar rp 20.000 jangan lupa klik wow ya
Andre Budiman05-05-2013 17:48
797 Views0 Shares
hahaha.. ambil kesempatan dalam kesempitan :lol jangan lupa klik wow ya ,,
hahaha.. ambil kesempatan dalam kesempitan :lol jangan lupa klik wow ya ,,
icall1113-03-2013 13:29
4,444 Views1 Shares
Ada yang mau memilikinya?? hihihi jangan lupa klik wow ya ;)
Ada yang mau memilikinya?? hihihi jangan lupa klik wow ya ;)
HeraOsella11-03-2013 16:49
18,513 Views0 Shares
jangan lupa klik WoW ..
jangan lupa klik WoW ..
icall1106-01-2013 13:00
1,600 Views0 Shares
wkwkwk. . . jangan lupa klik WOW !
wkwkwk. . . jangan lupa klik "WOW" !
icall1106-01-2013 06:28
1,841 Views0 Shares
WOW gimana ya nasibnya? jangan lupa klik wow !
"WOW" gimana ya nasibnya? jangan lupa klik wow !
icall1106-01-2013 06:26
1,026 Views0 Shares
Ouchhh .. jangan lupa klik wow ya ..
Ouchhh .. jangan lupa klik wow ya ..
icall1106-01-2013 06:26
1,237 Views0 Shares
awan tornado ini menyentuh tanah tapi tidak ada korban (jangan lupa bilang wow!!
awan tornado ini menyentuh tanah tapi tidak ada korban (jangan lupa bilang wow!!
1,472 Views0 Shares
wkawkakwawkawk matannya melotot =D . jangan lupa klik WOW nya ya all
wkawkakwawkawk matannya melotot =D . jangan lupa klik WOW nya ya all
853 Views0 Shares
Inilah mobil VW yang di Modif.,,,,keren and unik ya....jangan lupa bilang WOW
Inilah mobil VW yang di Modif.,,,,keren and unik ya....jangan lupa bilang WOW
1,559 Views0 Shares
yang setuju bilang wow dan komentari ya.......
yang setuju bilang wow dan komentari ya.......
1,964 Views0 Shares
Gini Trand Gendong Bayi Ala akhir tahun 2012...
Jangan Lupa Bilang WOW ...
Gini Trand Gendong Bayi Ala akhir tahun 2012... Jangan Lupa Bilang " WOW "...
969 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,071 Views0 Shares
orang yang kayak gini tuh setiap hari belajar nulis dan membaca jangan lupa WOW nya ya :)
orang yang kayak gini tuh setiap hari belajar nulis dan membaca jangan lupa WOW nya ya :)
704 Views0 Shares
binatang apakah ini ?
jangan lupa klik WOW ya =D
binatang apakah ini ? jangan lupa klik WOW ya =D
647 Views0 Shares
Hayyaaa
Siapa suka senyum tawa???yg sering sehat lohhh
eeiiittsss jangan lupa klik WOW yaaa
Hayyaaa Siapa suka senyum tawa???yg sering sehat lohhh eeiiittsss jangan lupa klik WOW yaaa
Lulu Nurul20-11-2012 12:13
612 Views0 Shares
Hitung jumlah tiang yg menopang bangunan ini.. tapi jangan lupa klik WOW ya.. trus coment
Hitung jumlah tiang yg menopang bangunan ini.. tapi jangan lupa klik WOW ya.. trus coment
HeraOsella19-11-2012 22:57
712 Views0 Shares
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
977 Views0 Shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,341 Views0 Shares