Jangan Lupa Wowww nya | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,006 views60 shares
Hujan yang difoto dari langit :) keren yah hehe :D jangan lupa wow nya yah hehe
Hujan yang difoto dari langit :) keren yah hehe :D jangan lupa wow nya yah hehe
Irene Wibowo16-08-2014 18:43
895 Views0 Shares

5 Fakta Misterius Dibalik Film 'Life of Pi'

Hi semuanya, sudahkah kalian menonton film "Life o
ryan07-03-2014 19:09
17,006 views99 shares
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto
yang mana jagoan mu?
jangan lupa WOW nya yaaaa
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto yang mana jagoan mu? jangan lupa WOW nya yaaaa
3,420 Views32 Shares
tidak hanya bunglon. kucing juga bisa berkamuflase, ayo lihat dan jangan lupa WOW nya :)
tidak hanya bunglon. kucing juga bisa berkamuflase, ayo lihat dan jangan lupa WOW nya :)
prmnasution01-02-2014 13:30
3,676 Views0 Shares
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
riandirian20-12-2013 18:19
1,195 Views0 Shares
InI robert The Doll Jangan lupa Wow Nya Supaya tidak Didatengin
InI robert The Doll Jangan lupa Wow Nya Supaya tidak Didatengin
Even Albrado11-11-2013 16:22
2,381 Views0 Shares
katanya JKT 48 plagiat AKB 48..
coba saya tanya. knp JKT 48 dan AKB 48 bisa konser bersama???? cp yg bs jawab?
jangan lupa WOW nya
katanya JKT 48 plagiat AKB 48.. coba saya tanya. knp JKT 48 dan AKB 48 bisa konser bersama???? cp yg bs jawab? jangan lupa WOW nya
2,746 Views20 Shares
tulisan apa yang ada di gambar atas????
kalau udah tau tulis di komentar...
jangan lupa WOW nya
tulisan apa yang ada di gambar atas???? kalau udah tau tulis di komentar... jangan lupa WOW nya
alvian612-09-2013 06:47
1,998 Views0 Shares
Lukisan dengan obyek figur Bung Karno yang ada di Museum Bung Karno, menurut sejumlah kesaksian tampak hidup. Jangan lupa Wow Nya !!!
Lukisan dengan obyek figur Bung Karno yang ada di Museum Bung Karno, menurut sejumlah kesaksian tampak hidup. Jangan lupa Wow Nya !!!
Even Albrado04-09-2013 17:31
15,524 Views0 Shares
GUA :Jangan lupa WOW nya yaaa...
LOE : Siiip
GUA :Jangan lupa WOW nya yaaa... LOE : Siiip
alexanderjp23-08-2013 11:48
2,647 Views0 Shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,441 views21 shares
lihat dari kejauhan 1,5 meter maka nampak wajah seseorang , jangan lupa waw nya ya
lihat dari kejauhan 1,5 meter maka nampak wajah seseorang , jangan lupa waw nya ya
Yoga Parth I08-07-2013 23:15
1,055 Views0 Shares
hahahahha :D apakah kamu setuju?
Jangan lupa Wow nya ya : D
hahahahha :D apakah kamu setuju? Jangan lupa "Wow" nya ya : D
alrazi1431-05-2013 22:23
5,012 Views0 Shares
wew ,,ke gendutan tuch,,
jangan lupa wow nya ya...
wew ,,ke gendutan tuch,, jangan lupa wow nya ya...
439 Views0 Shares
masih ingat sama mainan ini????
kalu udah tau tulis di komentar...
jangan lupa wow nya
masih ingat sama mainan ini???? kalu udah tau tulis di komentar... jangan lupa wow nya
alvian629-04-2013 19:20
1,374 Views0 Shares
ahahhhahhaha...
jangan lupa WOW-nya ^_^
ahahhhahhaha... jangan lupa WOW-nya ^_^
1,021 Views0 Shares
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas??
jangan lupa WOWnya n tulis..
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas?? jangan lupa WOW'nya n tulis..
1,873 Views41 Shares
siapa yang pernah lihat pesawat ini?? jangan lupa wow nya
siapa yang pernah lihat pesawat ini?? jangan lupa wow nya
1,662 Views0 Shares
INI ADALAH CARA-CARA MENGIKAT TALI SEPATU. BOLEH DI COBA KOK. JANGAN LUPA WOW NYA YAH.
INI ADALAH CARA-CARA MENGIKAT TALI SEPATU. BOLEH DI COBA KOK. JANGAN LUPA WOW NYA YAH.
tegar26-12-2012 19:13
8,086 Views8 Shares
InI dia Motor Bermesin helikopter Jangan Lupa WoW nya !!!
InI dia Motor Bermesin helikopter Jangan Lupa WoW nya !!!
Even Albrado26-12-2012 11:57
1,183 Views0 Shares
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
luthfibayu24-12-2012 15:03
1,830 Views0 Shares
Siapa yang tau nama film dari gambar tersebut?????
Jangan lupa WOW nya ya!!!!!
Siapa yang tau nama film dari gambar tersebut????? Jangan lupa WOW nya ya!!!!!
622 Views0 Shares
Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ALIEN ini benar benar ada??
## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
'Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ''ALIEN'' ini benar benar ada?? ## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
1,140 Views0 Shares

Bungs-bunga termahal didunia

1. Gloriosa Bunga yang berasal dari daerah tropis
Gadies Agieska21-12-2012 18:40
444 views0 shares
apakah ini manusai / bukan...?
jangan lupa wow nya ya..?
apakah ini manusai / bukan...? jangan lupa wow nya ya..?
dimasas21-12-2012 18:04
447 Views0 Shares
LOL :D
jangan Lupa Wow nya !!!
LOL :D jangan Lupa Wow nya !!!
Even Albrado20-12-2012 23:33
449 Views0 Shares
di coba ya.klo misalnya blom tau caranya baca gambar nya aja,Jangan Lupa WOW nya ya
di coba ya.klo misalnya blom tau caranya baca gambar nya aja,Jangan Lupa WOW nya ya
568 Views0 Shares
Semoga tidak Terjadi Besok Amin ...!!!
Jangan lupa wow nya !!!
Semoga tidak Terjadi Besok Amin ...!!! Jangan lupa wow nya !!!
Even Albrado20-12-2012 19:29
648 Views0 Shares
Temukan kakek dan nenek, 2 orang meksiko, dan ratu.
Jangan lupa WOW nya ya!!!
Temukan kakek dan nenek, 2 orang meksiko, dan ratu. Jangan lupa "WOW" nya ya!!!
297 Views0 Shares
wahhhh tinggi banget yahhhh
gak takut jatoh apaa tuhhh.. ??? jangan lupa WOW nya yahhhh!! :D makasih..
wahhhh tinggi banget yahhhh gak takut jatoh apaa tuhhh.. ??? jangan lupa WOW nya yahhhh!! :D makasih..
379 Views0 Shares
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
Hendri Yang20-12-2012 13:47
775 Views0 Shares
kereta yang bernama christmas tram hanya ada di Budapest, Hungary . jangan lupa wow nya teman-teman
kereta yang bernama christmas tram hanya ada di Budapest, Hungary . jangan lupa wow nya teman-teman
Hendri Yang20-12-2012 13:45
463 Views0 Shares
SBY aja tau masa kita rakyat Ga tau sih jangan lupa wow nya ya
SBY aja tau masa kita rakyat Ga tau sih jangan lupa wow nya ya
Devita Velesya20-12-2012 13:10
751 Views0 Shares
Hello Kitty Temahal Di dunia Karna Di lapisin Berlian Jangan Lupa WOW nya ya !!!
Hello Kitty Temahal Di dunia Karna Di lapisin Berlian Jangan Lupa WOW nya ya !!!
Even Albrado20-12-2012 12:53
660 Views0 Shares
Jangan Lupa wow!!! nya ya!!
Jangan Lupa wow!!! nya ya!!
Iki Kamel20-12-2012 12:02
389 Views0 Shares
hayoo kira kira dimana yahh?? jangan lupa WOW nya yahh
hayoo kira kira dimana yahh?? jangan lupa WOW nya yahh
623 Views0 Shares
jangan lupa WOW nya :D
jangan lupa WOW nya :D
444 Views0 Shares
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
luthfibayu18-12-2012 20:24
3,780 Views1 Shares
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
Hanif Satria17-12-2012 19:02
412 Views0 Shares
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
1,645 Views0 Shares
yang manakah jenis pusar anda :)
jangan lupa wow nya ya :)
yang manakah jenis pusar anda :) jangan lupa wow nya ya :)
Audi Cliquerz16-12-2012 10:08
558 Views7 Shares
Ini adalah orang terjelek. yah saya sih gak tau kalau ini orang terjelek di dunia atau di indonesia. Tapi yg pasti jangan lupa wow nya
Ini adalah orang terjelek. yah saya sih gak tau kalau ini orang terjelek di dunia atau di indonesia. Tapi yg pasti jangan lupa wow nya
Yola Savira16-12-2012 07:27
773 Views0 Shares
True ?
Jangan lupa Wow nya Sob :)
True ? Jangan lupa Wow nya Sob :)
Reinz Kenway11-12-2012 08:16
484 Views0 Shares
Tau maksud gue ?
Jangan lupa Wow nya :D
Tau maksud gue ? Jangan lupa Wow nya :D
Reinz Kenway11-12-2012 08:13
539 Views0 Shares
Inget ya, jangan ambil gambar tanpa nyantumin sumbernya ;)
Jangan lupa WOW nya ya ;)
Inget ya, jangan ambil gambar tanpa nyantumin sumbernya ;) Jangan lupa WOW nya ya ;)
Reinz Kenway11-12-2012 08:11
453 Views0 Shares