Jika Sudah WOW Langsung Klik D | PULSK
Loading...
Bagaimana Jerapah Menggendong Anaknya - Mungkin kita sempat berpikir, bagaimana hewan terutama jerapah menggendong anaknya yang masih kecil. salah satunya bisa jadi dengan Posisi seperti ini. WOW kereen ya :D
Bagaimana Jerapah Menggendong Anaknya - Mungkin kita sempat berpikir, bagaimana hewan terutama jerapah menggendong anaknya yang masih kecil. salah satunya bisa jadi dengan Posisi seperti ini. WOW kereen ya :D
zaskia19-02-2015 10:13
24,290 Views317 Shares
ORANG TERCANTIK SE-INDONESIA !!!!!!
SAATNYA LO HARUS BILANG TRIPLE WOW
hahaha :D add my fb : https://www.facebook.com/AlayerSejati
ORANG TERCANTIK SE-INDONESIA !!!!!! SAATNYA LO HARUS BILANG "TRIPLE WOW" hahaha :D add my fb : https://www.facebook.com/AlayerSejati
Nur Aidha Aryani23-11-2014 02:56
2,750 Views29 Shares
Ini adalah hewan yang unik karena memiliki moncong seperti anjing dan buntut seperti merak.Wow nya donk :D
Ini adalah hewan yang unik karena memiliki moncong seperti anjing dan buntut seperti merak.Wow nya donk :D
2,253 Views0 Shares
jarang banget limbad di foto sambil senyum gini,WOW nya yaa... :) :D
jarang banget limbad di foto sambil senyum gini,WOW nya yaa... :) :D
aufar66620-09-2014 11:17
13,369 Views0 Shares

Panglima Burung dari suku DAYAK!!!!!

Ada banyak sekali versi cerita mengenai sosok pang
bubble30-05-2014 13:56
25,566 views329 shares
asseeeekkk ... wow banget nih :D
asseeeekkk ... wow banget nih :D
icall1108-03-2014 15:50
1,913 Views0 Shares

Pria Benci Sifat Wanita Seperti ini!

Jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria
3,018 views4 shares

Refresh Desktop? Seberapa Pentingkah?

Refresh desktop? Siapa sih yang tidak tahu? Hampir
AFI19-01-2014 17:39
1,848 views13 shares

4 Cerita Horor Sekolah Paling Populer di Indonesia

Mayoritas sekolah di Indonesia menyimpan berbagai
jesslyn02-01-2014 17:07
12,722 views57 shares
YANG FANS LINKIN PARK TOLONG WOW YA
:D
YANG FANS LINKIN PARK TOLONG WOW YA :D
Wiliam Phang01-01-2014 12:46
1,113 Views0 Shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
18,040 views100 shares
Kirito... anime Sword Art Online WoW.a broo... :D
Kirito... anime Sword Art Online WoW.a broo... :D
2,739 Views0 Shares

Nurul Pratiwi: Masih Muda, Calon S3, & Jago Bikin Aplikasi

Pembuat aplikasi di smartphone seperti BlackBerry
icall1130-11-2013 18:16
12,849 views126 shares

Fakta tentang dunia sepak bola Indonesia

1. Hampir semua Nama Klub Sepak Bola Indonesia Ber
miftahuddiazf04-10-2013 11:36
5,811 views89 shares
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik Wow lihat apa yang terjadi pada perempuan ini..
Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
Coba cari dimana ada terdapat angka......jika sudah menemukannya Klik "Wow" lihat apa yang terjadi pada perempuan ini.. Coment dimana kamu menemukan angka pada gambar ini ya !
alrazi1422-09-2013 08:45
15,849 Views0 Shares
Waw Ryn Chibi Istimewa WOW Nya Donk :D
Waw Ryn Chibi Istimewa WOW Nya Donk :D
986 Views0 Shares

punya 1.000 Teman 1.000. Apa perLu ??? ??

Facebook sukses menorehkan fenomena di dunia, tak
vhiolaamabel15-07-2013 22:08
2,343 views0 shares
Pertarungan liar antara kucing dan anjing yang tak sengaja tertangkap kamera...Pertarungan yang sengit ya?Nampaknya si Kucing sudah ini melayangkan pukulannya :D
Pertarungan liar antara kucing dan anjing yang tak sengaja tertangkap kamera...Pertarungan yang sengit ya?Nampaknya si Kucing sudah ini melayangkan pukulannya :D
alrazi1431-05-2013 22:20
12,884 Views0 Shares

6 Makanan Penawar Rasa Pedas

Bagi Anda yang doyan makanan pedas jika satu hari
Zia Mumtaza24-05-2013 18:28
1,162 views0 shares
Panas panas enaknya makan es krim yah , apalagi disuguhinnya kayak gini :D
WOW , BANANA SPLIT ;D
Panas panas enaknya makan es krim yah , apalagi disuguhinnya kayak gini :D WOW , BANANA SPLIT ;D
harsilla2419-05-2013 20:24
8,890 Views0 Shares
Christy paing wow...
Klik wow dong...
Christy paing wow... Klik wow dong...
1,703 Views0 Shares

Penjahat Kelamin

Fei Lin (41 tahun), memang terbangun ketika 4 oran
ervan27-04-2013 21:56
5,507 views30 shares
Klik WOW yaa jika sudah ketemu titik hitam
Yang bilang wow dikomentar ntar di follow deh :)
Klik WOW yaa jika sudah ketemu titik hitam Yang bilang wow dikomentar ntar di follow deh :)
sutan2319-04-2013 18:07
1,858 Views0 Shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,282 views5 shares
wow, truck overloaded :D
wow, truck overloaded :D
prmnasution28-02-2013 11:27
627 Views0 Shares
Terbaru Wow
klik Ea.....
Terbaru Wow klik Ea.....
9,229 Views87 Shares
WOW nya yaaa :D O:)
WOW nya yaaa :D O:)
4,002 Views0 Shares
Buatan Sendiri Gan! Wow nya donk! :D Pizzz
Buatan Sendiri Gan! Wow nya donk! :D Pizzz
834 Views0 Shares
Wow nya dooooooooong .. !!!! :D
Wow nya dooooooooong .. !!!! :D
Nal Win'z05-01-2013 11:25
5,270 Views0 Shares
yummy :D bagaimana rasanya jika anda menyoba minuman ini :D
yummy :D bagaimana rasanya jika anda menyoba minuman ini :D
Hendri Yang30-12-2012 18:49
1,226 Views0 Shares
Mobil ini adalah mobil termahal di dunia dilihat saja sudah Wow
Mobil ini adalah mobil termahal di dunia dilihat saja sudah Wow
aldhyee26-12-2012 11:56
3,454 Views4 Shares
Ingat hanya jika sudah tidak diperlukan loh..:))
Ingat hanya jika sudah tidak diperlukan loh..:))
Rizwan Raiz25-12-2012 12:07
2,178 Views0 Shares

berdosa gak kalo pacaran ciuman ?

Berdosa gak kalau pacaran berciuman? ini jawabnya
1,502 views0 shares

bahaya rokok

Sebai informasi di dalam sebatang rokok setidaknya
audhy8723-12-2012 18:50
1,291 views0 shares
Shuffle Dancee Like A Boss
WOW nya mana ? :D
Shuffle Dancee Like A Boss WOW nya mana ? :D
586 Views0 Shares

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad - Banyak
Bima Bhaskara20-12-2012 08:32
811 views2 shares

Anda Tidak Harus Tidur 8 Jam Setiap Hari

Selama ini, banyak saran kesehatan yang menuliskan
jesslyn17-12-2012 14:11
1,374 views0 shares

Petugas Kebersihan Yang Berhasil Kuliah di Harvard

Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Jutaan ora
1,223 views0 shares
ada yg tau siapa tokoh antagonis diatas ? yg tau WoW nya yee :D
ada yg tau siapa tokoh antagonis diatas ? yg tau WoW nya yee :D
849 Views0 Shares
hahaha duren montong isi nya ada duren lagi,, tap kecil rugi awa... 150 rebu
wow dong... hihihi :D
hahaha duren montong isi nya ada duren lagi,, tap kecil rugi awa... 150 rebu wow dong... hihihi :D
436 Views0 Shares

Website Aneh !!

Website aneh, website serem, website mengerikan, k
hijrahsaway07-12-2012 20:30
976 views0 shares
wow nya mament :D
wow nya mament :D
Tia Gustiari07-12-2012 12:49
411 Views0 Shares
WOW Nyaaa mana?? :D
WOW Nyaaa mana?? :D
453 Views0 Shares
kakak gue abis dapetin dompet dalem lemari pakaian mamih gue :D
wow nya mament :D
kakak gue abis dapetin dompet dalem lemari pakaian mamih gue :D wow nya mament :D
Tia Gustiari06-12-2012 20:55
438 Views0 Shares
persahabatan antara simpanse dan harimau putih!
jangan lupa WOW nya yh.. :D
persahabatan antara simpanse dan harimau putih! jangan lupa WOW nya yh.. :D
natasyanovelia05-12-2012 23:58
2,536 Views6 Shares
Loh Baca WoW.? Klik Wow !! ^^
Loh Baca "WoW".? Klik Wow !! ^^
347 Views0 Shares
Gmn Kalo DeNgan yg ini?? tulis komentar Kalo teman-teman Merasa ini wow dan klik WOW kalo mang ini Superwow..^ , ^
Gmn Kalo DeNgan yg ini?? tulis komentar Kalo teman-teman Merasa ini wow dan klik WOW kalo mang ini Superwow..^ , ^
rmpadang25-11-2012 21:15
510 Views0 Shares
Inilah 6 orang terlentur,, ada yg bisa seperti ini? silahkan anda coba !
BILANG WOW iya KLIK WOW :)
Inilah 6 orang terlentur,, ada yg bisa seperti ini? silahkan anda coba ! BILANG WOW iya KLIK WOW :)
1,457 Views0 Shares
bagi yg belom tau mata kanan deidara,nih foto mata kanan nya maaf kurang jelas,ojo lali WOW nyo yo... :D
bagi yg belom tau mata kanan deidara,nih foto mata kanan nya maaf kurang jelas,ojo lali WOW nyo yo... :D
1,396 Views0 Shares