Jngan Lupa Klik WOW Nya Ea | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,564 views1,213 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
60,001 views2 shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,423 views50 shares
Roll cloud hang glider, Queensland, Australia
Varietas dari awan arcus, berbentuk tabung gulungan yang benar-benar terlepas dari tubuh awan di sekitar mereka dan muncul bergulung ketika mereka bergerak rendah di langit
KLIK WOW Ya!!
Roll cloud hang glider, Queensland, Australia Varietas dari awan arcus, berbentuk tabung gulungan yang benar-benar terlepas dari tubuh awan di sekitar mereka dan muncul bergulung ketika mereka bergerak rendah di langit KLIK WOW Ya!!
Riko Setiawan23-04-2015 22:14
13,649 Views100 Shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,771 views46 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,304 views1,013 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,532 views210 shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,672 Views45 Shares
Foto CHIBI Di Universal Studio Singapore...:)
KLIK WOW jika kamu TWIBIBOYS
Foto CHIBI Di Universal Studio Singapore...:) KLIK WOW jika kamu TWIBIBOYS
6,158 Views0 Shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,498 views375 shares
jika kalian fokos ke satu titik maka titing yang lain akan menjadi hitam...klik WOW jika benar
jika kalian fokos ke satu titik maka titing yang lain akan menjadi hitam...klik "WOW" jika benar
8,826 Views0 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,033 views96 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,661 views55 shares

dukung cooy junior SEBAGAI BOYGIRL BAND PALING NGETOP

COBOY JUNIOR PASTI MENANG.. POSITIF YA COMATE SEMA
7,515 views0 shares
Sebuah Keyboard Unik Termahal Di DuNIA
yang terbuat dari Ukiran KAYU MAHAL
Serta bahan dari Perak dan Emas!
bagaimana menurut kalian ? janagn lupa ya KLIK WOW!!!
Sebuah Keyboard Unik Termahal Di DuNIA yang terbuat dari Ukiran KAYU MAHAL Serta bahan dari Perak dan Emas! bagaimana menurut kalian ? janagn lupa ya KLIK WOW!!!
Pricilia25-01-2014 20:46
4,031 Views1 Shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,541 Views0 Shares
Ketika badai tertangkap kamera seorang fotografer handal. Jangan lupa pencet tombol WOW ya :D
Ketika badai tertangkap kamera seorang fotografer handal. Jangan lupa pencet tombol "WOW" ya :D
rekian24-12-2013 19:07
22,596 Views88 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,913 views289 shares
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
KLIK LIKE,lalu comEN,dan liHAt APA yg terjADI
Fadilah Hafiz22-12-2013 14:33
7,211 Views451 Shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,955 views15 shares
Brapa orang sih yang bilang FELLY CHIBI WOW!!
jangan pada lupa ya....jangan lupa bilang WWWOOOWWW
Brapa orang sih yang bilang FELLY CHIBI WOW!! jangan pada lupa ya....jangan lupa bilang WWWOOOWWW
2,226 Views0 Shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,226 views181 shares
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa WOW nya :)
ini emoticion terbaru silahkan di coba jangan lupa "WOW" nya :)
1,496 Views0 Shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,327 views0 shares
KAKI kamu dalam keadan seperti apa??
kalau saya No 2 kalau kamu ??
KLIK WOW jng lupa
KAKI kamu dalam keadan seperti apa?? kalau saya No 2 kalau kamu ?? KLIK WOW jng lupa
alfinlibra04-09-2013 22:50
10,204 Views0 Shares
Kreasi unik yang kreatif yg terbuat dari biskuit dan coklat :D
Jgn lupa klik WOW ya :D
Kreasi unik yang kreatif yg terbuat dari biskuit dan coklat :D Jgn lupa klik WOW ya :D
chenchen01-09-2013 16:18
4,132 Views2 Shares
Yang nge-fans sama mereka ber4 klik wow yaa
Yang nge-fans sama mereka ber4 klik wow yaa
8,826 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,803 views0 shares
cute gak??ada yg nge fans gak??
Kalo iyaa klik wow yaa...
cute gak??ada yg nge fans gak?? Kalo iyaa klik wow yaa...
2,950 Views0 Shares
Yang Suka SNSD klik wow ya!!
Yang Suka SNSD klik wow ya!!
4,273 Views0 Shares

Info Zodiak Kamu Hari ini (25 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Banyak c
9,922 views22 shares
APA yang kamu lihat??
A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
APA yang kamu lihat?? A. bayangan seorang yang sedang bermain terompet B. wajah seorang wanita jangan lupa WOW nya
alfinlibra14-08-2013 20:29
2,402 Views0 Shares
18,073 views72 shares
Hi sobat WOW Pasti banyak orang yg senang dengan binatang satu ini kan bagaimana dengan yg ini.... apa yg aneh dari panda ini ????
janagn lupa ya KLIK WOW WAJIB loh !!!!
Hi sobat WOW Pasti banyak orang yg senang dengan binatang satu ini kan bagaimana dengan yg ini.... apa yg aneh dari panda ini ???? janagn lupa ya KLIK WOW WAJIB loh !!!!
Pricilia05-08-2013 05:09
1,802 Views0 Shares
hm,,,,
mreka cantkikan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
hm,,,, mreka cantki''kan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
2,579 Views13 Shares
Ada Yang Suka Sama 2ne1 Nggak?
YANG Suka KLIK Wow Ya!! Jangan Lupa Coment Favoritmu
Ada Yang Suka Sama 2ne1 Nggak? YANG Suka KLIK Wow Ya!! Jangan Lupa Coment Favoritmu
rikost27-06-2013 19:03
2,169 Views2 Shares
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
kece banget pasti yang bilang ini wow ,, jangan lupa pencet WOW
1,092 Views0 Shares
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
bryanzah20-03-2013 15:01
7,024 Views0 Shares
Hoaxxx .. ngakak banget !! jgn lupa klik wow ya ,,
Hoaxxx .. ngakak banget !! jgn lupa klik wow ya ,,
icall1113-03-2013 13:04
3,956 Views0 Shares
Me :) klik wow donk :D hehehe
Me :) klik wow donk :D hehehe
833 Views0 Shares
3D Pencil Drawing
Keren kan ? Jgn lupa klik WOW ya ... ;)
3D Pencil Drawing Keren kan ? Jgn lupa klik WOW ya ... ;)
chenchen19-12-2012 16:02
1,149 Views0 Shares
dimanapun anda berada jangan lupa dengan yg namanya allah...!!!!
dimanapun anda berada jangan lupa dengan yg namanya allah...!!!!
1,358 Views0 Shares
Yang suka Sama Wenda Tan ..
Klik Wow yukk...
Yang suka Sama Wenda Tan .. Klik Wow yukk...
5,222 Views0 Shares

pulau Sempu

Ini niih salah satu tempat wisata yang woow banget
4,307 views0 shares
petasan yang bisa menggeparkan dunia.. hahahha..
jangan lupa di klik WOW..
petasan yang bisa menggeparkan dunia.. hahahha.. jangan lupa di klik WOW..
818 Views0 Shares
Jendelanya Windows.. kalo mau nutup jendela tinggal klik tombol x
"Jendela"nya Windows.. kalo mau nutup jendela tinggal klik tombol x
Ben Aditya18-11-2012 18:09
1,516 Views0 Shares
unik atau lucu yaaa....... ini sebenar nya anjing atau burung
kalau kalian memilih anjing klik WOW
kalau kalian memilih burung COMMENT ITU BURUNG
kalau kalian memilih keduanya biarkan WOW yang mengatakan hehehe.. SO jgn lupa WOW ya hehe..
unik atau lucu yaaa....... ini sebenar nya anjing atau burung kalau kalian memilih anjing klik WOW kalau kalian memilih burung COMMENT "ITU BURUNG" kalau kalian memilih keduanya biarkan "WOW" yang mengatakan hehehe.. SO jgn lupa WOW ya hehe..
2,330 Views0 Shares
hehehehe.
klik Wow yaa
hehehehe. klik Wow yaa
978 Views0 Shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,341 Views0 Shares
wow, so sweet.
klik wow yukk
wow, so sweet. klik wow yukk
999 Views0 Shares