Jujur saja | PULSK
Loading...

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,270 views666 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
23,230 views274 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,338 views271 shares

DAMPAK NEGATIF JATUH CINTA

Sahabat PULSK Jatuh cinta tak hanya sekedar masala
21,757 views216 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
30,426 views69 shares

9 Tips dan Cara Mengatasi Pipi Tembem atau Chubby

Memiliki pipi tembem atau chubby memang tampak men
75,233 views23 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
79,002 views1,013 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
14,523 views151 shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,727 views0 shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,883 views22 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,620 Views234 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
35,016 views70 shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,743 views154 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,667 views375 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
25,843 views33 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,262 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,909 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,742 views240 shares
Desain kaos yang sangat unik, jika kita memakainya ditempat gelap orang lain akan mengira kita gak punya perut yang keliatan hanya tulang punggungnya saja. yang bikin kreatif banget ya sampai kepikirian kayak gini. :D
Desain kaos yang sangat unik, jika kita memakainya ditempat gelap orang lain akan mengira kita gak punya perut yang keliatan hanya tulang punggungnya saja. yang bikin kreatif banget ya sampai kepikirian kayak gini. :D
sinta11-04-2014 06:58
29,122 Views179 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,982 views181 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,923 views140 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,883 views8 shares

Surat terbuka dari IBUNDA

Teriang-ngiang selalu ucapan Ibundaku : Anakku sa
rendy27-02-2014 10:33
24,819 views55 shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,461 views42 shares
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Najwa Sabina20-01-2014 11:29
1,985 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
21,161 views289 shares
keren, cantik, imut , baik hati , jujur , manis.
apa lagi ya ?
keren, cantik, imut , baik hati , jujur , manis. apa lagi ya ?
5,589 Views0 Shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,921 views8 shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
6,058 views15 shares

Bocah 7 tahun sanggup tarik mobil

Jika bocah tujuh tahun biasanya menikmati bermain
'harriz Adhy'10-10-2013 22:54
6,841 views0 shares

[Pisces] Kesuksesan bisa diraih hanya dengan Kerja Keras !

Pisces (19 Februari - 20 Maret) ------------------
6,020 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
33,058 views0 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,550 views74 shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,695 views21 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,332 views9 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,937 views0 shares
Bayi Amur Leopard (Macan Tutul Salju) – Saat ini di dunia hanya tinggal kurang lebih 30 ekor saja.. :(
Bayi Amur Leopard (Macan Tutul Salju) – Saat ini di dunia hanya tinggal kurang lebih 30 ekor saja.. :(
Mona Monalisa06-07-2013 13:22
13,008 Views8 Shares
4,354 views5 shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,649 views0 shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
3,098 views2 shares

PETIKLAH SEBUAH HIKMAH WALAU SECUIL

Pemuda penjual koran setiap pagi selalu mampir di
sinta27-11-2012 20:17
2,605 views26 shares

Smoked Beef and Broccoli Fettuccini Recipe

Ingredients 250gr fettuccini 2 sdm marga
Merysa Amanda11-11-2012 16:36
1,242 views0 shares
Hampir saja Romain Grosjean membunuh Fernando Alonso di balapan F1 sirkuit Spa-Franchorchamps
Hampir saja Romain Grosjean membunuh Fernando Alonso di balapan F1 sirkuit Spa-Franchorchamps
1,062 Views0 Shares

Cintailah aku dengan sungguh-sungguh...

Setelah kau hilang, semua akan segera usai… usai
sinta02-11-2012 18:49
4,461 views0 shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,738 views4 shares

Hati Yang terluka...

Ada hati yang terluka.. Menyibak perih diantara lu
sinta12-10-2012 11:04
2,886 views4 shares

Sinetron Romantis Bikin Kacau Hubungan?

Apakah Anda begitu menyukai serial romantis di tel
1,691 views0 shares

Kursi Ajaib, Wanita Yang Mendudukinya Akan Hamil !!!

Sebuah hotel kecil bernama Best Western Moore Plac
'harriz Adhy'10-10-2012 22:19
3,449 views0 shares

Balita Menyusu Kepada Kakeknya

Jika seorang balita menyusu kepada ibunya, maka it
'harriz Adhy'10-10-2012 22:17
1,150 views0 shares
ayo tebak ada berapa objek? kalo ada 1 atau 2 ataupun 3, sebutkan apa saja?
ayo tebak ada berapa objek? kalo ada 1 atau 2 ataupun 3, sebutkan apa saja?
908 Views0 Shares