KLIK WOW DULU ketik angka 99 d | PULSK
Loading...
MOOD kalian nomer berapa ?? Sebelum jawab klik WOW duluuu :D
MOOD kalian nomer berapa ?? Sebelum jawab klik "WOW" duluuu :D
3,124 Views71 Shares
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon.......
Klik Wowy yap......:)
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon....... Klik Wow'y yap......:)
Jason Crush16-05-2014 01:27
1,960 Views0 Shares
Cara melihat :
1. klik WOW di pojok kanan atas
2. Tulis di comment Aneh
3. tatap Palunya 1-5 detik
4. Lihat Kalau orangnya bergerak ! selamat mencoba :D
Cara melihat : 1. klik WOW di pojok kanan atas 2. Tulis di comment "Aneh" 3. tatap Palunya 1-5 detik 4. Lihat Kalau orangnya bergerak ! selamat mencoba :D
12,062 Views0 Shares
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Liat nihh! Kayanya ini orang pengen jadi pilot tapi gak kesampean, jadi aja pake pesawat2an :D HaHa.. yang baik, yang kece, yang cakep, yang cantik Klik WOW okeh ;))
Lidya Utari29-04-2014 14:06
930 Views1 Shares
Bangga Sekali Melihat Gambar Ini :) Ayoo!! Yang Bangga KLIK WOW Ya :D
Bangga Sekali Melihat Gambar Ini :) Ayoo!! Yang Bangga KLIK WOW Ya :D
rikost04-04-2014 07:45
5,234 Views0 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
12,950 views96 shares
Tombol pencari cinta .. wkwkwk klik WOW please .. :D
Tombol pencari cinta .. wkwkwk klik "WOW" please .. :D
icall1108-03-2014 15:50
1,689 Views0 Shares
kucing nya kasian tuhh =D jangan lupa klik WOW yaa sob !
kucing nya kasian tuhh =D jangan lupa klik WOW yaa sob !
755 Views0 Shares
Haha! Yang Orang JAWA Pasti Tau!!
Ada Orang ANTI Wow Nich!! :D Jangan LUPA KLIK Wow Ya :)
Haha! Yang Orang JAWA Pasti Tau!! Ada Orang ANTI Wow Nich!! :D Jangan LUPA KLIK Wow Ya :)
rikost31-12-2013 14:43
3,858 Views7 Shares
Nih cara buat LoveEgg. jangan lupa klik WOW ya :D
Nih cara buat LoveEgg. jangan lupa klik WOW ya :D
Rangga29-11-2013 10:27
2,512 Views0 Shares
Ayoo,, KLIK Wow :D Lucu Ya
Ayoo,, KLIK Wow :D Lucu Ya
rikost21-10-2013 16:32
4,363 Views0 Shares
1.buka foto ini
2.klik wow di atas kanan foto ini
3.tuliskan angka-angka yang di atas tanpa menggunakan tanda+
selamat mencuba
1.buka foto ini 2.klik wow di atas kanan foto ini 3.tuliskan angka-angka yang di atas tanpa menggunakan tanda"+" selamat mencuba
Valen Tinus20-09-2013 12:25
2,412 Views0 Shares
Kreasi unik yang kreatif yg terbuat dari biskuit dan coklat :D
Jgn lupa klik WOW ya :D
Kreasi unik yang kreatif yg terbuat dari biskuit dan coklat :D Jgn lupa klik WOW ya :D
chenchen01-09-2013 16:18
3,963 Views2 Shares
Ayoo,, Lihat Kebawah Terus :) Kalau Udah KLIK WOw Ya :D
Ayoo,, Lihat Kebawah Terus :) Kalau Udah KLIK WOw Ya :D
rikost24-07-2013 09:06
2,894 Views0 Shares
opera van java maen pb..ikutan yuk dengan cara klik WOW :D
opera van java maen pb..ikutan yuk dengan cara klik WOW :D
1,398 Views0 Shares
Klik WOW kalau kamu tahu ini apa !! :D
Klik WOW kalau kamu tahu ini apa !! :D
icaica29-04-2013 20:02
6,819 Views0 Shares
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik wow pliz :D
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik "wow" pliz :D
1,722 Views0 Shares
mesin ATM unik :D yg mau ngambil uang disini klik WOW ya ;)
mesin ATM unik :D yg mau ngambil uang disini klik WOW ya ;)
HeraOsella24-12-2012 13:40
813 Views0 Shares
sepatu unik :D mau? WOW dulu donk :P
sepatu unik :D mau? WOW dulu donk :P
HeraOsella24-12-2012 11:33
582 Views0 Shares
Lego harry potter ITALLENDS,klik wow nya ya... :D
Lego harry potter ITALLEND'S,klik wow nya ya... :D
Luthfan Aufar23-12-2012 09:57
1,079 Views0 Shares
Gokil bener nie Orang Ea :D klok Gokil Klik WOW :D
Gokil bener nie Orang Ea :D klok Gokil Klik WOW :D
ipevanka21-12-2012 14:10
4,958 Views0 Shares
wkawkakwawkawk matannya melotot =D . jangan lupa klik WOW nya ya all
wkawkakwawkawk matannya melotot =D . jangan lupa klik WOW nya ya all
818 Views0 Shares

Kemiripan Lambang RI dan USA kebetulan saja??

Tulisan ini tak bermaksud menggugat atau mempertan
262 views0 shares
Darimna datangnya gelembung air ini??
Klw tau, klik WOW yaa... :D
Darimna datangnya gelembung air ini?? Klw tau, klik 'WOW" yaa... :D
697 Views0 Shares
Klik wow kalo lo ngerasa gak bisa ngikutin gaya nih climber :D
Klik wow kalo lo ngerasa gak bisa ngikutin gaya nih climber :D
Haekal Siregar03-12-2012 16:41
860 Views0 Shares
Amazing :D
Klik WOW !!!
Amazing :D Klik WOW !!!
567 Views0 Shares
1. klik WoW
2. ketik oppa di komentar
3. jangan berkedip selama 4 detik
4. liaat apa yg akan terjadi
1. klik WoW 2. ketik oppa di komentar 3. jangan berkedip selama 4 detik 4. liaat apa yg akan terjadi
1,141 Views0 Shares
siapa yang bisa ketik pake keyboard ini yang bisa klik wow yang ada di ujung kanan atas gan.....
siapa yang bisa ketik pake keyboard ini yang bisa klik wow yang ada di ujung kanan atas gan.....
Fanli Pangkey01-12-2012 14:08
674 Views0 Shares
Siapa ya yang menang ?!:D
YG STUJU rossi menang klik WOW
Siapa ya yang menang ?!:D YG STUJU rossi menang klik "WOW"
894 Views0 Shares
MIEYABI Rasa ayam kampus
Mie terbaru :D
Kalo stuju klik WOW ya
MIEYABI Rasa ayam kampus Mie terbaru :D Kalo stuju klik "WOW " ya
1,775 Views1 Shares
Ada berapa gambar orang yang kamu lihat? Jawab sambil klik wow foto ini. Ditunggu!! :D
Ada berapa gambar orang yang kamu lihat? Jawab sambil klik wow foto ini. Ditunggu!! :D
1,835 Views0 Shares
ini bayi tua yang sangat wow..klik wow ya.. :D
ini bayi tua yang sangat wow..klik wow ya.. :D
1,300 Views0 Shares
Pusing Kuliah,klik WOW yahh :D
Pusing Kuliah,klik WOW yahh :D
yuliocaesar26-11-2012 20:28
1,620 Views0 Shares
Keren kan :D
Jangan lupa KLIK WOW yahh :)
Keren kan :D Jangan lupa KLIK WOW yahh :)
yuliocaesar26-11-2012 20:08
1,188 Views1 Shares
miss onyooo @BEXXA_N
Niaraholic-Bexxanesia klik Wow yaa :D
miss onyooo @BEXXA_N Niaraholic-Bexxanesia klik Wow yaa :D
841 Views0 Shares
CHERLYCHIBI
Cheryderr klik WOW yaa :D
CHERLYCHIBI Cheryderr klik WOW yaa :D
1,047 Views0 Shares
Feyiii^^
Fellycious klik WOW yaa :D
Feyiii^^ Fellycious klik WOW yaa :D
2,923 Views0 Shares
Bukan gak maen ini :) klik WOW yaa :D 1 wow lebih berharga :)
Bukan gak maen ini :) klik WOW yaa :D 1 wow lebih berharga :)
373 Views0 Shares
Kiwa hirsuta adalah kepiting yang ditemukan pada tahun 2005 di Samudera Pasifik Selatan. Kepiting dengan panjang sekitar 15 cm ini, mempunyai ciri khas jumlah setae (bagian tubuh yang menyerupai bulu) yang menutup klik wow ya :D
Kiwa hirsuta adalah kepiting yang ditemukan pada tahun 2005 di Samudera Pasifik Selatan. Kepiting dengan panjang sekitar 15 cm ini, mempunyai ciri khas jumlah setae (bagian tubuh yang menyerupai bulu) yang menutup klik wow ya :D
Irvan Maulana23-11-2012 13:34
833 Views0 Shares
binatang apakah ini ?
jangan lupa klik WOW ya =D
binatang apakah ini ? jangan lupa klik WOW ya =D
637 Views0 Shares
Klik WOW yaaaa,,,,..
Ini Komputer Teknologi Terbaru looh
Buatan indonesia mouse nya pake setrika =D
Klik WOW yaaaa,,,,.. Ini Komputer Teknologi Terbaru looh Buatan indonesia mouse nya pake setrika =D
Lulu Nurul20-11-2012 13:57
1,360 Views0 Shares
dari botol minuman ..biisa jadi pohon natal ...
SPEKTA ..
Cethar ..:D
jgn lupa klik WOW di atas tuh ..!!!
dari botol minuman ..biisa jadi pohon natal ... SPEKTA .. Cethar ..:D jgn lupa klik WOW di atas tuh ..!!!
561 Views0 Shares
Klik WOW jika kamu juga terkejut dan bilang anjritt :D
Klik WOW jika kamu juga terkejut dan bilang "anjritt" :D
2,146 Views0 Shares
cari nafkah dulu ya jangan lupa klik wow
cari nafkah dulu ya jangan lupa klik wow
Justin Kudo17-11-2012 10:04
590 Views0 Shares
untuk yang ini , silahkan gerakan kepala anda maju mundur . dan amati perubahanyaaaa :D kalo sukses jangan lupa klik wow :p
untuk yang ini , silahkan gerakan kepala anda maju mundur . dan amati perubahanyaaaa :D kalo sukses jangan lupa klik wow :p
Mufz16-11-2012 04:39
2,014 Views0 Shares
apa yang anda lihat dari gambar diatas ? wajah seseorang yang lagi bersedih atau orang yang lagi marah ?
jangan lupa klik wow :D
apa yang anda lihat dari gambar diatas ? wajah seseorang yang lagi bersedih atau orang yang lagi marah ? jangan lupa klik wow :D
Mufz15-11-2012 20:37
1,598 Views0 Shares
Narsisan yaa.. :D haha.. Just Me ^^
Jgn lupa Klik Wow yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha
Narsis''an yaa.. :D haha.. Just Me ^^ Jgn lupa Klik ''Wow'' yya ! :D yg pny twitter Follow gw yya :D :: @InkhaNyuNyun :* add me :: Inkha Adjha
Inkha Adjha15-11-2012 16:58
497 Views0 Shares
Minuman anti galau...
hehehe...:D
Klik WOW yeah....
Minuman anti galau... hehehe...:D Klik WOW yeah....
1,231 Views7 Shares