Kakashi | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
53,234 views529 shares

HARI ULANG TAHUN KARAKTER DI NARUTO

Visit My Blogs :) http://gameadfly.blogspot.com/ h
3,511 views38 shares

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto.WOAWW!!

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto 1.Pemilik mange
zasitro09-06-2015 22:07
17,157 views104 shares

Klan-klan di dunia Naruto

Senju desa tersembunyi Jutsu Klasifikasi: teknik r
7,068 views4 shares

kematian paling tragis dalam serial anime naruto

1. KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
10,451 views23 shares
Wajah tampan dari seorang HATAKE KAKASHI, WOW
Wajah tampan dari seorang HATAKE KAKASHI, WOW
4,736 Views8 Shares
Yg mana wajah asli dari Hatake Kakashi ?
Yg tau pencet tombol WOW, trus tulis dikomen A,B,C,/D .
Yg mana wajah asli dari Hatake Kakashi ? Yg tau pencet tombol WOW, trus tulis dikomen A,B,C,/D .
14,229 Views105 Shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
14,183 views143 shares

Kata Mutiara di Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
dwiahmad01-06-2014 13:30
25,014 views142 shares
kakashi saat buka topeng
kakashi saat buka topeng
3,577 Views3 Shares

Naruto, Tokoh Asli Indonesia Yang Mendunia

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
2,625 views3 shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
23,084 views315 shares

Tujuan Para Anggota Akatsuki

Semua anggota akatsuki memiliki tujuan pribadi ter
30,776 views358 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
21,736 views370 shares

profil uchiha itachi.

Umur : 20 tahun (Gugur) Asal : Konohagakure (Desa
3,010 views0 shares

Pertarungan di Anime Naruto Shippuden yang Mencengkam

10. Hidan & Kakuzu VS Asuma & Shikamaru Dala
3,215 views1 shares
WOW ! aneh sekali gambar ini, ada yang tau gk ini episode ke berapa ? dan ada yang tau juga gk di samping kakashi siapa ?
Click Wow dlu trus jawab :
a.RIN
b.Inuzuka Hana
C. Jawab Sendiri
WOW ! aneh sekali gambar ini, ada yang tau gk ini episode ke berapa ? dan ada yang tau juga gk di samping kakashi siapa ? Click Wow dlu trus jawab : a.RIN b.Inuzuka Hana C. "Jawab Sendiri"
25,122 Views472 Shares

NINJA NINJA BODOH tapi KUAT

SEBELUM BACA JANGAN LUPA klik WOW & COMMENT Di An
23,196 views96 shares

Jenis-jenis rasengan Naruto

Siapa sih yang gak kenal Naruto? Walaupun bukan p
14,133 views64 shares
Evolusi kakashi .... Keren yah.... O.o
Evolusi kakashi .... Keren yah.... O.o
23,535 Views112 Shares

tahukah anda Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI

1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father
hardhyrhomero05-11-2013 14:08
4,200 views73 shares
apa kalian tau siapa ini ????
yaa inilah wajak hatake kakashi yang sebenernya!!! inget bilang WOW ya....
apa kalian tau siapa ini ???? yaa inilah wajak hatake kakashi yang sebenernya!!! inget bilang WOW ya....
1,382 Views9 Shares
~ Arti Nama Kakashi Hatake ~ Kakashi dalam bahasa Jepang berarti orang-orangan sawah (? ? ?) sedangkanHatake berarti tanah pertanian / ladang (?), sehingga jika digabungkan nama Kakashi Hatake berarti orang-orangan sawah di tanah pert
~ Arti Nama Kakashi Hatake ~ "Kakashi" dalam bahasa Jepang berarti "orang-orangan sawah" (? ? ?) sedangkan"Hatake" berarti "tanah pertanian / ladang" (?), sehingga jika digabungkan nama Kakashi Hatake berarti "orang-orangan sawah di tanah pert
6,402 Views4 Shares
Keluarga indah Kakashi sebelum di bunuh oleh orochimaru
Keluarga indah Kakashi sebelum di bunuh oleh orochimaru
8,193 Views16 Shares
Ingin tangan kakashi bergerak (tidak menutupi mulut)
1. Klik WOW
2. Bergerak
Selamat Mencoba :)
Ingin tangan kakashi bergerak (tidak menutupi mulut) 1. Klik WOW 2. Bergerak Selamat Mencoba :)
9,707 Views0 Shares
Mizukage dan Kakashi cosplay
Menurut kalian mirip nggak?
Kalau mirip bagi wownya dong
Mizukage dan Kakashi cosplay Menurut kalian mirip nggak? Kalau mirip bagi "wow"nya dong
8,848 Views3 Shares
Team 7 Kakashi
LOL WOW
Team 7 Kakashi LOL WOW
7,080 Views0 Shares
Naruto dan Kakashi Mengucapkan Selamat Tahun Baru!
Naruto dan Kakashi Mengucapkan Selamat Tahun Baru!
721 Views0 Shares
tebak ini siapa lawan siapa a.sasuke vs itachi susanno b.naruto vs sasuke atau c.yamato vs kakashi hayo apa
tebak ini siapa lawan siapa a.sasuke vs itachi susan'no b.naruto vs sasuke atau c.yamato vs kakashi hayo apa
1,524 Views0 Shares
KFC ( Kakashi Fried Chicken )
makasih udah klik wow :)
KFC ( Kakashi Fried Chicken ) makasih udah klik wow :)
auliaarifin09-07-2013 12:18
11,166 Views0 Shares
Yang Manakah Wajah Asli Hatake Kakashi ???
*Kalo gak salah, gambar2 ini ada waktu Naruto,Sasuke,dan Sakura ingin memata-matai Kakashi untuk mengetahui wajah aslinya, mereka membayangkan seperti apa wajah yg ada di balik topeng Kakashi...
Yang Manakah Wajah Asli Hatake Kakashi ??? *Kalo gak salah, gambar2 ini ada waktu Naruto,Sasuke,dan Sakura ingin memata-matai Kakashi untuk mengetahui wajah aslinya, mereka membayangkan seperti apa wajah yg ada di balik topeng Kakashi...
Galih Setiawan01-06-2013 16:25
7,637 Views23 Shares

profil uzumaki naruto

name: naruto uzumaki (???????) age: 12-13 (s
2,231 views1 shares

profil sasuke

Tinggi Badan : 153.2 ? 168 Berat Badan : 43.5 ? 52
4,348 views11 shares
ini adalah ayah dari kakashi,jangan lupa wownya ya
ini adalah ayah dari kakashi,jangan lupa wownya ya
5,892 Views0 Shares
Apakah and tan kakashi adalah ninja bertopeng , kalau anda ingin tau karena apa kakashi memakai topeng Klik wow baru di kasik tau !
Apakah and tan kakashi adalah ninja bertopeng , kalau anda ingin tau karena apa kakashi memakai topeng Klik ''wow'' baru di kasik tau !
3,051 Views0 Shares
Apakah kalian tau dari kecil sampai dewasa hatake kakashi memakai topeng
Apakah kalian tau dari kecil sampai dewasa hatake kakashi memakai topeng
3,152 Views2 Shares
Evolusi Kakashi Hatake dari Genin Hingga Jounin
Evolusi Kakashi Hatake dari Genin Hingga Jounin
4,436 Views1 Shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,486 views30 shares
haayooooo,,, siapa guru kakashi yg sebenernya..hehehe... jangan lupa wow nya yaaa...
haayooooo,,, siapa guru kakashi yg sebenernya..hehehe... jangan lupa wow nya yaaa'...
5,678 Views2 Shares
wajah asli kakashi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan sudah bukan menjadi cerita lama apalagi misteri baru
wajah asli kakashi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan sudah bukan menjadi cerita lama apalagi misteri baru
1,458 Views0 Shares
Apakahbenar? Jika dua lonceng itu dari guru turun ke murid yang hebat menurut gurunya???? Seperi hokage ke 3 ke Jiraya lalu ke yondaime lalu ke kakashi lalu ke Naruto??? benar kah itu???/
Apakahbenar? Jika dua lonceng itu dari guru turun ke murid yang hebat menurut gurunya???? Seperi hokage ke 3 ke Jiraya lalu ke yondaime lalu ke kakashi lalu ke Naruto??? benar kah itu???/
dwiahmad25-01-2013 16:40
2,880 Views0 Shares
dAH TW GAK WAJAH SEBENRNYA KAKASHI?
YANG UDAH KLICK WOW
YANG BELUM TAU COMENT BARU TAHU
dAH TW GAK WAJAH SEBENRNYA KAKASHI? YANG UDAH KLICK WOW YANG BELUM TAU COMENT BARU TAHU
1,265 Views0 Shares
kakashi keluar dari monitor.... apa yg akan kalian lakukan jika ini terjadi?
kakashi keluar dari monitor.... apa yg akan kalian lakukan jika ini terjadi?
523 Views0 Shares
liat nie wajah kakashi yg sebenarnya
liat nie wajah kakashi yg sebenarnya
5,302 Views30 Shares
Guys ! lihat deh mukanya guru lee yang kalah maen batu,gunting,kertas sma guru kakashi . KLIK WOW jgan lupa ya !!!
Guys ! lihat deh mukanya guru lee yang kalah maen batu,gunting,kertas sma guru kakashi . KLIK WOW jgan lupa ya !!!
2,491 Views0 Shares

tahukah anda Pemimpin Desa Konoha (Hokage)=Presiden RI

1. Hokage Pertama: Senju Hasirama, Founding Father
1,839 views0 shares
yang suka Kakashi, klik WOW nya ya...
yang suka Kakashi, klik WOW nya ya...
1,869 Views0 Shares
inilah wajah hatake kakashi ketika tidak memakai topeng
inilah wajah hatake kakashi ketika tidak memakai topeng
2,784 Views0 Shares
Kakashi, WOW !
Kakashi, WOW !
956 Views0 Shares