Ke | PULSK
Loading...

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,999 views244 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,552 views803 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,241 views271 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
30,284 views69 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,845 views46 shares

biodata anisa chibi

Nama asli : Anisa Rahma Nama beken : Anisa chibi N
11,371 views75 shares

Anjing Terbesar Terberat Terpanjang Di Dunia

Sebagaimana dilansir oleh Kompas, Boomer mungkin a
luckybenedict11-01-2015 18:35
39,710 views1,098 shares
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
Inilah truk terbesar di dunia yang mampu membawa beban sebuah kapal pesiar sebesar ini dan mempunyai berat beban puluhan ribu ton. Truk ini membawa kapal dari pabrik untuk dipindahkan ke laut.
rina31-08-2014 16:28
63,812 Views446 Shares

FILM MARIA OZAWA TERBARU WOW"

Bagi yang belum tau saja.Kali ini BAM akan bahas f
18,811 views22 shares
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
diani09-07-2014 13:18
12,258 Views0 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,952 views70 shares

Mobil Kancil

Usaha membuat mobil nasional tidak berhenti sampai
Kiki Aliya17-06-2014 22:03
2,377 views0 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
132,054 views27 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,263 views2 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,380 views277 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,182 views43 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,997 views541 shares
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-'
Kiki Aliya28-02-2014 05:07
19,402 Views0 Shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,854 views8 shares

2 kg rambut dan kapur di dalam perut....

NEW DELHI - Setelah seorang remaja mengadu tidak b
bubble04-01-2014 13:58
11,812 views23 shares
Kelinci terbesar didunia. Beratnya lebih dari 10kg, saking gemuknya kelinci ini tidak sanggup melompat layaknya kelinci kebanyakan. Uniknya spesies ini berhasil diternakkan dan diekspor ke korea sebagai bahan makanan. WOW!
Kelinci terbesar didunia. Beratnya lebih dari 10kg, saking gemuknya kelinci ini tidak sanggup melompat layaknya kelinci kebanyakan. Uniknya spesies ini berhasil diternakkan dan diekspor ke korea sebagai bahan makanan. WOW!
Rizwan Raiz17-12-2013 03:34
12,591 Views4 Shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,715 views20 shares
Fokus ke titik tengah lalu gerakkan kepala maju mundur, dan apa yang terjadi? lingkaran seakan-akan berputar!!!
Fokus ke titik tengah lalu gerakkan kepala maju mundur, dan apa yang terjadi? lingkaran seakan-akan berputar!!!
12,265 Views4 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
4,021 views0 shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,744 views1,594 shares

ASTRAL PROJECT

~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KE
bubble10-11-2013 19:34
30,651 views510 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,349 views8 shares
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
3,444 Views0 Shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,175 Views11 Shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,211 views0 shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,739 views162 shares
Coba monitornya dimiringin ke belakang. Poster film apa hayo?
Coba monitornya dimiringin ke belakang. Poster film apa hayo?
Ainun Nazieb15-09-2013 14:44
6,062 Views50 Shares
Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan…
Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan…
2,790 Views0 Shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,273 views44 shares
Foto CHerryBelle waktu lagi di wawancara nih, tapi yang ke foto cuman 5 kak chibi, kak auryn dan kak annisa kemana ya?
Foto CHerryBelle waktu lagi di wawancara nih, tapi yang ke foto cuman 5 kak chibi, kak auryn dan kak annisa kemana ya?
diani25-08-2013 14:51
7,686 Views0 Shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,178 views1,331 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,733 views114 shares

Sate Jamur Bumbu Kecap

Bahan: -Jamur Tiram -Bawang merah -Merica bubuk -C
16,584 views8 shares
Agar rambut tidak rontok, gosok belahan jeruk nipis ke kulit kepala. setelah selesai,pakailah shampo anti ketombe untuk mencewgah ketombe yang ditimbulkan setelah memakainya.
Agar rambut tidak rontok, gosok belahan jeruk nipis ke kulit kepala. setelah selesai,pakailah shampo anti ketombe untuk mencewgah ketombe yang ditimbulkan setelah memakainya.
rina28-06-2013 20:28
3,628 Views2 Shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,811 views25 shares

Jodoh Ibarat Harta Karun

Kenapa jodoh itu ibarat harta karun? Karena harta
rendy23-05-2013 14:49
2,925 views0 shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,730 views0 shares
I La Galigo. Karya masyarakat Bugis, yang mulai diawetkan sekitar abad ke-18. kendati tidak semuanya bisa diabadikan, La Galigo masuk daftar salah satu karya sastra terbesar dengan 6.000 halaman atau 300.000 baris teks.
I La Galigo. Karya masyarakat Bugis, yang mulai diawetkan sekitar abad ke-18. kendati tidak semuanya bisa diabadikan, La Galigo masuk daftar salah satu karya sastra terbesar dengan 6.000 halaman atau 300.000 baris teks.
Rizwan Raiz28-12-2012 10:50
3,231 Views0 Shares
Raflesia Arnoldii. Bunga raksasa yang diameternya bisa mencapai 1 meter ini tidak bisa dibudidayakan. Jika ingin melihatnya datanglah ke hutan Sumatera bagian selatan, terutama Bengkulu.
Raflesia Arnoldii. Bunga raksasa yang diameternya bisa mencapai 1 meter ini tidak bisa dibudidayakan. Jika ingin melihatnya datanglah ke hutan Sumatera bagian selatan, terutama Bengkulu.
Rizwan Raiz24-12-2012 14:09
1,532 Views0 Shares

NOAH Siap Bikin Semarang 'Galau'

Ariel Cs membuktikan pergantian nama dari Peterpan
2,740 views0 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,631 views3 shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,719 views4 shares
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta. Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal. Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi
Nabila Ps10-10-2012 18:11
6,797 Views0 Shares
Logo Apple dari masa ke masa.
Logo Apple dari masa ke masa.
Rizwan Raiz10-10-2012 16:36
1,875 Views0 Shares