Kenal | PULSK
Loading...

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,896 views463 shares

Burung Paling Berbahaya Di Dunia

Burung kasowari atau cassowary bird, pernah dengar
icall1131-05-2015 23:10
12,033 views40 shares

Nisnas, Misteri Bangsa di Bumi Sebelum Manusia

Disebutkan dalam Kitab-kitab bahwa ada orde Mahluk
yuhakroe27-05-2015 14:19
12,453 views368 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,742 views12 shares

Episode Spongebob Yang Kontroversial

Siapa yang tidak kenal tokoh kartun yang bernama S
ahmadfauzi702819-04-2015 15:34
22,153 views216 shares

Jejaring Sosial Buatan Lokal Dengan Peminat Interlokal

Setelah hampir setahun diuji coba, Mindtalk.com ak
icall1102-02-2015 05:56
2,204 views10 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
62,646 views278 shares

HUMOR MOTIVASI : kalo udh ternsenyum, jangan lupa klik wow.nya :)

ADA PERDEBATAN SENGIT ANTARA WIKIPEDIA, FB, GOOGLE
ibnuuee16-01-2015 02:14
16,576 views0 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
150,056 views2 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,983 views11 shares

Belajar dari seekor 'Anjing'

Seekor ‘Anjing’ kita menyebutnya. Ada banyak j
2,754 views0 shares

Fakta Dibalik Kisah Berdirinya Patung-Patung Monumental Di Jakarta

Banyak kisah maupun fakta menarik dibalik pembuata
Rizwan Raiz13-07-2014 12:13
7,267 views23 shares

kiamat internet?

Tolong dishare untuk membantu sesama, tidak akan m
alvian612-07-2014 19:51
1,851 views4 shares

cara hacker menembus website

1. IP Spoofing IP Spoofing juga dikenal sebagai So
grian28-06-2014 17:21
2,640 views16 shares

10 orang yg perna di bawah ke neraka

1. PDT. PHILLIP MANTOFA
aldhyee30-04-2014 11:11
13,983 views157 shares

Fakta Tentang Sule ..

1. Nama Asil Sule adalah Sutisna 2. Nama Sule ada
ronicoy25-04-2014 12:16
4,899 views16 shares

Heboh, Di Temukan Lagi Ular Berkepala Tujuh

Beberapa waktu yang lalu dunia maya di hebohkan de
grian02-02-2014 16:30
86,651 views1,906 shares

MARK ZUCKERBERG

Yang satu ini dinobatkan sebagai miliarder termuda
Guru Kawi27-01-2014 17:59
869 views1 shares

sejarah olahraga basket

Sejarah dan Perkembangan Olahraga Bola Basket DIPO
Andre Budiman09-01-2014 13:47
2,557 views4 shares

7 tanda kiamat

1. Dari Tuhan akan hadir utusan Tuhan. Telah kita
aldhyee06-01-2014 15:33
8,983 views118 shares

Ini Dia Pencipta Virus Komputer Pertama di Dunia

Elk Cloner dinyatakan sebagai salah satu virus mik
icall1118-12-2013 10:45
2,778 views4 shares

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang aka
iliwuanatanio02-12-2013 11:25
3,739 views2 shares

Fakta Tentang Albert Einstein

Siapa yang tak kenal tokoh dunia satu ini? dia ada
miftahuddiazf20-11-2013 17:28
3,023 views0 shares

Kisah Mak Yati, Pemulung yang Menabung 3 Tahun untuk Kurban 2 Kambing

Semangat berkurban di hari raya Idul Adha lalu ter
dereva01-11-2013 22:39
2,397 views7 shares

Orang Yang Bernasib Sial di Dunia #5

Robert Todd Lincoln Kesialan: Kenal banyak presid
olinerocxa26-10-2013 15:16
2,154 views0 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,733 views18 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan (lanjutan)

Hai fren! Yang bukan baca artikel yang bukan lanju
irvanster08-10-2013 20:03
5,508 views6 shares

Dibalik Goyang Gangnam Style

Gangnam Style memang luar biasa. Videonya meledak
alvian624-08-2013 20:29
3,796 views0 shares

AL QUR'AN MENJAWAB TEKA-TEKI PEMBANGUNAN PIRAMIDA

Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara seb
20,488 views1,733 shares

BUMI MENURUT PERPEKTIF AL-QUR'AN DAN ILMUAN BARAT

A. Bentuk Bumi Menurut Al-Qur'an "Dia menciptakan
dereva29-07-2013 16:18
3,177 views4 shares

Tanya Kenapa! Apa Jadinya Jika Benua Tak Terpecah?

Sekitar 300 hingga 200 juta tahun silam, tujuh ben
grian29-07-2013 13:30
1,663 views0 shares

10 Fungsi Coca-cola dalam Kehidupan Sehari-Hari (Part 1)

Siapa yang tidak kenal dengan Coca-cola. Minuman e
ahmadfauzi702806-07-2013 21:39
2,916 views15 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini me
4,046 views6 shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,212 views364 shares

WoOW Kalung dari Rambut Manusia!

Rambut adalah mahkota dan simbol kecantikan wanita
1,882 views1 shares

Kokkuri-san

Siapa tak kenal dengan permainan jelangkung?. Perm
yuhakroe21-04-2013 09:17
2,161 views0 shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,382 views5 shares

5 fakta gangnam style

Gangnam Style memang luar biasa. Videonya meledak
2,620 views0 shares

Jenis-jenis hantu dari Jepang

Pasti kalian semua sudah kenal dengan hantu SADAKO
iliwuanatanio29-01-2013 08:06
6,809 views27 shares

Ciri-ciri pria playboy

1. Di awal perkenalan, si dia menjadi insan yang p
miftahuddiazf17-01-2013 08:52
1,774 views0 shares
kesetiaan itu ngga kenal batas ya ,,
kesetiaan itu ngga kenal batas ya ,,
icall1106-01-2013 07:07
1,489 Views0 Shares
cocok ga?? kaloo cocok klik WOW ya !! Yang mau kenal lebih dekat sama mereka follow @whijie07_w2 @anikanisw
cocok ga?? kaloo cocok klik WOW ya !! Yang mau kenal lebih dekat sama mereka follow @whijie07_w2 @anikanisw
evifauziyari26-12-2012 20:02
2,309 Views0 Shares
Hayo ada yang kenal gak? Kalo yang sering nyari video cover di Youtube pasti pernah liat cewek ini kan? yang belom pernah klik nih... Dijamin! Wow Banget >.< https://www.youtube.com/user/megannicolesite
Hayo ada yang kenal gak? Kalo yang sering nyari video cover di Youtube pasti pernah liat cewek ini kan? yang belom pernah klik nih... Dijamin! Wow Banget >.< https://www.youtube.com/user/megannicolesite
1,538 Views0 Shares

THOMAS ALVA EDISON

Suatu hari, seorang bocah berusia 4 tahun, agak tu
Guru Kawi01-12-2012 07:53
666 views0 shares

Pepatah ngelantur

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome 2. S
miftahuddiazf26-11-2012 06:55
2,135 views0 shares

" SaBun adaLah penemUan umat IsLam seJak abad ke 7

Salah satu penemuan penting yang dicapai umat Isla
Guru Kawi24-11-2012 08:35
1,236 views0 shares
kenal ga...???klo nak alay pasti gak kenal nih.....!!!! Siapakah dai...????
kenal ga...???klo nak alay pasti gak kenal nih.....!!!! Siapakah dai...????
grian22-11-2012 00:22
671 Views0 Shares
Ssekali narsis gpp lah ya? hehee.. #Salam kenal tuk sahabat PULSK :)
Ssekali narsis gpp lah ya? hehee.. #Salam kenal tuk sahabat PULSK :)
rangndopuro17-11-2012 17:10
855 Views0 Shares

SongPop

SongPop adalah games, di facebook. Sebenarnya game
967 views0 shares

Ethiopia Mengganjar 15 Tahun Penjara Bagi Pengguna Jejaring Sosial Sumber

Negara Ethiopia baru saja mengesahkan peraturan ya
grian09-11-2012 01:35
859 views0 shares